Ciri- ciri Crystal X Terbaru 2015

Ciri- ciri Crystal X Terbaru 2015 



Apa Itu Crytal X
Crystal-X Adalah Obat Herbal 100% Alami, Dikhususkan Untuk  Perawatan Dan Pengobatan Semua Masalah Kewanitaan. Selama 4 Tahun Terakhir Crystal-X Efektif Terbukti Menyembuhkan Ratusan Ribu Penggunanya, Dari Mulai Penyakit Keputihan Yang Ringan, Parah, Miss V Berlendir, Miss V Kurang Rapat, Kena Kanker, Kista, Miss V Berbau, Nyeri Saat Haid, Haid Kurang Lancar, Miss V Gatal, Lama Nikah Belum Punya Momongan.


Ciri'' Crystal X terbaru 2015

  • Terdapat taburan bintang pada seluruh kemasan Crystal X
  • Jika kita perhatikan dengan seksama maka kita akan melihat gambar taburan bintang di seluruh badan kemasan Crystal X seperti terlihat pada gambar di atas. Hal ini dapat anda dapati ketika melihat kemasan dengan sudut pandang yang berbeda-beda. Taburan bintang berbentuk hologram berkilau, jadi membutuhkan cahaya cukup untuk dapat melihat gambar taburan bintang tersebut.
  • Crystal X asli pasti memiliki 2 buah hologram segel pada kotak crystal X. 1 hologram berbentuk kotak bertuliskan NASA (A1) dan satu lagi hologram berbentuk kotak dan berujung tumpul bertuliskan IRU.
  • Hologram kotak memiliki ciri-ciri unik yaitu jika hologram dilepas akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah pada kotak kemasan maupun pada sticker yang telah dilepas.
  • Crystal X asli memiliki no. Kode BPOM NA 18111600004
  • Terdapat no kode registrasi IDM000245253.
  • Ada logo Halal MUI di sebelah atas kanan Logo Crystal X Bagian Atas kemasan.
  • Crystal X asli dari PT Nasa ada nomer urut penerbitan. Dan nomer urut ini tidak dapat dihapus dengan alat apapun kecuali merobek segel plastik kemasan.
  • Kemasan dalam Crystal X dulunya terbuat dari kain beludru merah dan sekarang telah diperbaharui dengan menggunakan bahan plastik mika berwarna hitam. Hal ini dikarenakan kemasan plastik lebih higienis daripada beludru.



  • Crystal X Asli Dari PT. Nasa
     http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

    Di sini saya akan menjelaskan tentang apa itu crystal x. Crystal x adalah produk unggulan dari pt.natural nusantara yang di produksi khusus untuk organ intim kewanitaan terutama mengatasi segala masalah kewanitaan anda. Crystal x merupakan sebuah solusi yang nyata nyata ampuh dan canggih untuk mengatasi segala masalah apapun yang menjadi kebutuhan para kaum hawa.
    Crystal x asli terbuat dari bahan-bahan natural dari alam dan mineral alam yang memberi banyak kebaikan kepada organ kewanitaan.

     Pernahkah anda merasakan sakit yang luar bisa saat akan memasuki masa haid? Crystal x adalah solusinya. Sakit inilah yang disebabkan oleh bakteri dalam tubuh dan kuman-kuman yang berhubungan dengan organ kewanitaan luar maupun dalam. Bakteri dan virus yang ada ini sangat mengganggu kenyamanan dan mengganggu kebersihan organ vital anda.

    Dengan benda ini akan memberikan solusi baik bagi derah kewanitaannya anda. Perpaduan zat-zat antiseptik seperti daun sirih, rumput laut, dan tumbuh-tumbuhan obat herbal lain mampu menjadikan ramuan ini baik untuk vagina anda. Untuk beberapa orang, crystal x adalah kurang dipercaya khasiatnya karena belum pernah memakai crystal x, tetapi untuk yang sudah memakai mereka merasakan sensasi dari crystal x yang luarr biasa.

    Manfaat dari crystal x 


    tersebut adalah dapat dirasakan saat setelah pemakaiannya secara teratur dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda. Alat kesehatan herbal ini dapat mengurangi rasa nyeri saat akan didatangi masa haid, melenturkan kembali selaput dara yang telah kaku bagi wanita, daya rangsang organ wanita anda akan meningkat menjadi lebih menggigit.

    bau yang tidak sedap dari daerah kewanitaan anda akan berkurang dan lambat laun akan hilang setelah memakai crystal x, crystal ini mampu membunuh bakteri, virus dan kuman yang ada di daerah kewanitaan penyebab jamur pemicu penyakit alat kelamin maupun kanker, serta mampu menyembuhkan keputihan yang telah lama mengganggu aktifitas anda sehari-hari. 

    Harga natural crystal x yang asli


    Harga natural crystal x asli adalah rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari pt. Natural nusantara (nasa). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.


    Manfaat Yang Terdapat Dalam Crystal X

    http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

     

  • Sedangkan secara fisik perbedaan antara Crystal X Asli dan yang Palsu terlihat jelas bahwa yang asli berwarna terang biru terang, seperti crystal dan bentuknya lebih besar dibandingkan dengan yang palsu dimana terlihat lebih berwarna pudar.Crystal X ASLI.
  • Selain digunakan mengatasi keputihan, apa saja manfaat dari Crystal X.
  • Dapat digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan
  • Dapat menyembuhkan iritasi di selaput vagina, yang kemungkinan terjadi karena lembab, atau penggunaan pembalut yang terlalu lama, atau penyebab lain.
  • Dapat membunuh jamur, bakteri dan kuman yang bersarang di area kewanitaan penyebab berbagai masalah.
  • Dapat mengatasi gangguan keputihan tidak normal pada wanita atau kelebihan cairan di rongga vagina.
  • Dapat menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual.
  • Melenturkan kembali selaput vagina serta menyempitkan vagina yang kendor, longgar.
  • Dapat mencegah bersarangnya penyakit kanker yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan alat reproduksi, seperti kanker serviks, myom dan lain – lain


Dari banyaknya manfaat yang dapat kita peroleh dari penggunaan crystal x ini, maka hal yang berpengaruh terhadap keoptimalan hasil yang diperoleh adalah cara penggunaan produk. Semua produk baik itu produk kesehatan, makanan, kecantikan memiliki cara penggunaan masing- masing yang menunjang kinerja bahan-bahan yang dikandungnya, selain itu menunjang keamanan dalam penggunaannya, sehingga jika cara penggunaan itu dipatuhi oleh konsumen, maka hal-hal yang tidak diharapkan tidak akan terjadi.

Cara Penggunaan Crystal X Agar Hasilnya Maksimal

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

 


Hal ini menjadi hal yang sangat penting untuk diketahui oleh konsumen, mengapa? Karena crystal x yang merupakan suatu benda asing dirancang khusus untuk dimasukkan ke dalam lubang vagina. Oleh karena itu, penggunaan yang tidak hati-hati dan sesuai prosedur akan berbahaya. Pada dasarnya, penggunaan crystal x ini dapat dibagi ke dalam 2 klasifikasi, yang pertama untuk wanita yang sudah menikah, dan yang kedua untuk wanita yang belum menikah. 

  • Khusus untuk wanita yang sudah menikah Dapat dipergunakan dengan cara membasahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian diputar ke kiri atau kanan sekitar 10 detik kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, dikeringkap dengan lap bersih kemudian dimasukkan ke dalam box asli crystal x untuk disimpan di tempat yang keing tanpa paparan sinar matahari secara langsun.
  • Khusus untuk wanita yang belum menikah (perawan)Dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif

Namun ada cara penggunaan crystal x asli nasa khusus untuk produk yang tidak sengaja pecah karena benturan atau jatuh. Crystal X yang terbuat dari bahan-bahan alami ini memang berbentuk padat yang sangat rentan pecah, oleh karena itu, cara penggunaan ini menjadi penting untuk diketahui konsumen

Cara Penggunaan Crystal X Yang Pecah

 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/ 


Untuk crystal x yang pecah, maka setelah terjatuh, bersihkan menggunakan air bersih, dan dilap. Jika ingin digunakan, maka gunakanlah seperti cara penggunaan crystal x khusus untuk wanita yang belum menikah. Crystal x dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini dianggap lebih aman, karena pecahan dari kristal apabila digunakan dengan cara biasanya dapat menyebabkan tergoresnya dinding di vagina.

Jadilah pembeli yang bijak,di pasaran telah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga yang sangat murah. Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Crystal X palsu bukan hanya tidak berefek sama sekali, malah dapat membahayakan kesehatan tubuh kewanitaan. Teliti dahulu sebelum membeli, tanyakan dengan jelas kepada penjual Crystal X apakah produk yang mereka jual memiliki semua ciri-ciri di atas. Jangan hanya karena perbedaan harga beberapa puluh ribu saja kesehatan organ intim anda dipertaruhkan.

Demikian Mengenai "Manfaat Crystal X Aslii Dari PT.Natural Nusantara (NASA)" Setelah Membaca Lengkap Artikel Di Atas, Kami Berharap Bunda Dan Sista Kini Lebih Paham Cara Membedakan Mana Crystal X Palsu Dan Mana Yang Asli, Sehingga Anda Tidak Tertipu Oleh Pihak-Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab. Kami Sebagai Distributor Resmi Hanya Menyediakan Produk Crystal X Asli Yang Mana Telah Terjamin Kandungannya Dan Penggunaannya, Sehingga Dari Segi Keamanan Dapat Kami Pertanggungjawabkan. Oleh Karena Itu, Jangan Ragu-Ragu Ya Bunda, Yuk Segera Order Crystal X Melalui VIA SMS Di Bawah Ini…..

Catatan :


•    Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :

•    Nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no HP untuk kontak pengiriman.

Catatan :


Melayani Transaksi Secara Langsung Untuk Kawasan Jogjakarta (Cash On Delivery).
Untuk Kawasan Luar Kota Atau Luar Pulau Jawa Transaksi Bisa Dilakukan Melalui Jasa Pengiriman POS Atau JNE. Pengiriman Keluar Negeri Paket Dikirim Dengan EMS POS Indonesia.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment