MASALAH ORGAN KEWANITAAN..?? CRYSTAL X LAH SOLUSINYA

Crystal X Solusi Keputihan,kanker servik dan Ibu Hamil 


Sebagian banyak  wanita pasti mempunyai masalah dengan organ kewanitaannya,salah satunya adalah masalah tentang keputihan,namun sebagian banyak dari mereka menganggap keputihan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi pada setiap wanita,sebenarnya keputihan bila di biarkan begitu saja akan menjadi masalah besar dan bahaya.


Organ Reproduksi Wanita

Sekilas Tentang Keputihan


 
Keputihan adalah infeksi yang terjadi pada organ vital wanita baik bagian dalam(vagina)maupun bagian luar(vulva),infeksi ini di sebabkan oleh bakteria dan jamur.keputihan bisa di alami oleh semua kalangan dan tanpa memandang usia,baik yang muda,dewasa,ataupun lanjut usia.Adapun keputihan sendiri ada dua macam:


    Keputihan fisiologis>keputihan yang sering terjadi pada periodeu menstruasi,baik menjelang ataupun sesudah mentruasi,keputihan ini juga terjadi pada rangsangan sexual,wanita yang mengalami stres dan wanita yang sedang hamil.kesimpulannya keputihan ini adalah jenis keputihan Hormonal.

    Keputihan patologis>keputihan yang di sebabkan oleh bakteri dan jamur,dan biasanya di barengi dengan rasa gatal,bau tak sedap dan menyengat,keluarnya lendir coklat,kuning,putih.bahkan pada jenis jamur tertentu mengeluarkan lendir hijau kecoklatan,keputihan jenis inilah yang berbahaya.di samping menimbulkan rasa nyeri yang sangat di perut, keputihan patologis inilah yag bisa memicu terjdinya kista dan kangker.

Mengobati keputihan Dengan Crystal X


       Dengan menggunakan crystal x di setiap mandi pagi dan mandi sore,mampu mengobati keputihan yang anda derita secara tuntas.Kandungan antiseptik dalam crystal x mampu membunuh bakteri jahat dan jamur yang ada dalam organ vital wanita (miss V)

Efek Dari Crystal x Untuk Keputihan


        Jika Anda menderita Keputihan maka setelah pakai crystal x akan keluar lendir lebih banyak dan dibarengi keluar nya gumpalan-gumpalan seperti tissu basah, ini wajar, ini adalah proses ketika bakteri dan jamur dalam organ kewanitaan mulai keluar.Jangan menggaruk organ vital anda ketika sedang dalam proses penyembuhan dengan crystal x,di khawatirkan terjadinya iritasi dan luka baru,biarkan cairan yang keluar denan sendirinya meskipun tidak nyaman,akan tetapi sesudah cairan beresih pasti akan merasa lega.
Sudah banyak sekali orang yang merasakan khasiat dari Crystal X ini, lihat selengkapnya pada Testimoni Crystal X

Crystal X - Mengatasi Mengatasi Keputihan Anda Sampai Tuntas

 

Apa Itu Keputihan ??


         `Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa keputihan merupakan hal yang biasa terjadi pada wanita yang sangat membuat risih. Tentu saja semua wanita ingin tampil bersih dan terawat terutama untuk menjaga kesehatanmiss v, namun tidak sedikit wanita yang menyepelekan hal ini. keputihan memang menjadi hal wajar, tapi jika keputihan yang dialami berbau dan terlalu banyak alias berlebihan ini tentu berbahaya.

Apa Dampak dan Bahaya Komplikasi keputihan abnormal/patologis ?


1.Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas sehingga memicu radang, penyumbatan lubang dan saluran sistem reproduksi. Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan.

2.Jangan abaikan hal ini karena hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

3.Salah satu Tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah,” papar dr.  Sugi. “Pada wanita yang belum melakukan hubungan suami isteri, bisa juga terjadi keputihan. Namun penyebab keputihan bisa terjadi karena menggunakan celana dalam bersama, memakai handuk bersama, kurangnya menjaga kebersihan daerah vagina, lalu juga cara cebok yang salah,” tutur dr. Sugi. Siapkah jika anda operasi gara-gara tidak menjaga miss v anda?

4.Timbulnya beberapa penyakit yang mengerikan seperti kista, miom, pcos sehingga anda sulit untuk mendapatkan keturunan kelak. Hmm…

5.Siapkah anda dengan hal diatas?

Crystal-X adalah produk yang diramu dari bahan-bahan alami tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.

Crystal-X diciptakan khusus bagi wanita karena wanita seringkali mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya, seperti baru tidak sedap, keputihan, gatal, infeksi organ intim kewanitaan, dan yang paling menakutkan bagi wanita adalah kanker serviks. Hal ini dikarenakan kurangnya wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan organ intimnya, keputihan yang dibiarkan juga pemakaian pembalut yang mengandung zat dioxin.

Crystal-X sudah terdaftar di BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA18111600004, sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput miss v.


MANFAAT & KHASIAT CRYSTAL X


  • Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  • Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Aman (tidak ada efek samping).

KANDUNGAN DARI CRYSTAL X

  • Daun sirih
  • Sulfur
  • Antiseptic
  • Aloe vera
  • Minyak vinnel

Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar 10 putaran/10detik. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

  1. Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
  2. Untuk pengobatan bisa dipakai 3x sehari
  3. Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami

Bagi yang belum menikah rendam Crystal X dalam air hangat selama 1-5 menit kemudian air rendamannya dipakai untuk membersihkan/membasuh organ intim. Jika rutin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah mengatasi keputihan yang mengganggu.
Reaksi setelah pemakaian Crystal X

    Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.

    Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti miss V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.

    Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.

    Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena miss V tidak pernah dibersihkan.

    Kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x.
    Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.

    Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Catatan :


Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal X dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore.

Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.

PERHATIAN :

  • Tidak boleh digunakan saat menstruasi atau masa kehamilan
  • Jangan sampai terjatuh sifatnya mudah pecah
  • Crystal X untuk pemakaian yang wajar dan normal akan habis pakai setelah 3-6 bulan (cukup ekonomis)
  • Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan.

HATI-HATI PRODUK TIRUAN, BANYAK BEREDAR PRODUK TIRUAN DI LUAR SANA, DEMI KESEHATAN ORGAN INTIM ANDA"



Untuk pemesanan silahkan sms dengan format : Nama # Alamat lengkap # No tlf # Produk yang dipesan # Jumlah yang dipesan

Untuk pemesanan, silakan langsung hubungi Customer Service Kami (SMS ONLY) atau dengan cara BBM ke kontak yang ada di bawah ini :

Kanker Serviks/Kanker Rahim disebabkan oleh infeksi Human Pappiloma Virus (HPV), Sampai usia 50 tahun, 8 dari 10 perempuan pernah terinfeksi HPV genital. Sayangnya, infeksi HPV seringkali tidak menimbulkan gejala dan baru menyebabkan kanker setelah 10 – 17 tahun kemudian. Ketika terdeteksi pun seringkali sudah memasuki stadium lanjut yang lebih sulit diobati.

Kanker serviks pada mulanya adalah dari sebuah infeksi. Oleh sebab itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Ciri – ciri gejala Kanker Serviks / Rahim secara umum diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih

Salah satu cara paling ampuh mencegah penyakit berbahaya ini adalah dengan menerapkan POLA dan GAYA HIDUP SEHAT, Tentu saja, dengan cara merawat dan menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan anda.

Apa itu  ” CRYSTAL X ”

    Crystal X terbuat dari mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan PH.

    Fungsi antiseptik ini masih di perkuat dari zat zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

    Ekstrak Rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. ( Kalau ada wanita yang tidak pernah merasakan kenikmatan, silahkan coba Crystal X dijamin 100% anda pasti akan merasakan kenikmatan karena miss v akan lebih PEKA dan lebih SENSITIF.

    Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan Vagina. selain anda terbebas dari kanker serviks anda akan merasa bahagia dan itu jutaan wanita yang merasakannya.

MANFAAT Natural ” CRYSTAL X ”

    Mencegah terjadinya Iritasi & Infeksi yang dapat menimbulkan penyakit pada daerah kewanitaan
    Mengatasi & Menghilangkan keputihan, bau tidak sedap, gatal – gatal, berlendir, dll. bahkan yang sudah bertahun tahun sekalipun.

    Merapatkan, melenturkan sekaligus mengaktifkan kembali selaput vagina sehingga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap ransangan dan menambah kenikmatan saat berhubungan dengan suami.

    Membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan sperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.

    Herbal Antiseptic Alami yang mampu membunuh virus dari kuman & bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan sehingga membuat daerah kewanitaan anda menjadi steril, bersih dan mencegah datang nya penyakit berbahaya ” Kanker Serviks ” karena virus tidak mampu berkembang di area miss v / kewanitaan anda.

CARA MEMAKAI CRYSTAL X BAGI YANG SUDAH MENIKAH :


      Basahi Crystal X dengan air bersih, masukan ke dalam miss v sedalam ± 4 cm. putar ke kanan dan ke kiri dalam 10 hitungan (10 detik). Keluarkan Crystal X lalu bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering selanjutnya kembalikan ke kotak nya. Gunakan 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

CARA MEMAKAI CRYSTAL X BAGI YANG BELUM MENIKAH :


 Siapkan air hangat 200cc, rendam Crystal X ke dalam air hangat selama ± 3 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok pada area kewanitaan, lakukan secara rutin.PT Natural Nusantara menggali dari budaya pengobatan tradisional turun temurun yang semakin tidak dikenal, namun kini hadirlah produk herbal tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dirasakan nyata oleh para wanita dengan nama ” Crystal X “

KENAPA ANDA HARUS MEMBELI CRYSTAL X DIBANDING YANG LAIN ?

 Berbeda dengan produk lain, Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004, artinya Crystal X sangat aman digunakan.

    Produk Crystal X ini telah digunakan oleh jutaan wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 100.000 PCS/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT Natural Nusantara dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas dan sudah terbukti mampu memberikan manfaat bagi kaum wanita.

    Proses pemasaran Crystal X diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan PT Natural Nusantara, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X dari Stockist Resmi nya. ( Crystal X hanya dijual melalui Distributor Resmi dan tidak dijual bebas di Apotik dll. )

    Crystal X sudah digunakan oleh hampir seluruh wanita di Indonesia pada saat ini. Karena Kualitas dan Fungsi nya yang sangat LUAR BIASA serta terbukti dan teruji mampu mencegah penyakit kanker serviks. Jadi, anda bukan pemakai Crystal X untuk yang pertama kali, tetapi anda sudah yang ke sekian juta wanita di Indonesia yang menjadi pengguna ” Crystal X “

AWAS, BILA IBU HAMIL MENGGUNAKAN CRYSTAL X 


       Sista sekalian, dalam jumpa kali ini saya akan menerangkan sedikit tentang efek Crystal x untuk ibu hamil. Namun sebelumnya, sista sekalian sudah tahukan manfaat dari crystal x, kalau belum saya berikan penjelasan sedikit manfaat crysal x yang nanti berhubungan dengan ibu hamil .

Manfaat Crystal X


 1. Crystal X memiliki kandungan "Daun Senggugu" yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan kotoran maupun benda-benda asing yang terdapat dalam miss v sista sekalian.

2. Crystal X memiliki kandungan viniel, rumput laut serta daun sirih yang berfungsi untuk membuang kerak yag terdapat dalam rongga miss v serta membuat miss v menyempit kembali.

Nah, mengacu dari manfaat crystal x yang telah saya sebutkan tadi maka crystal x untuk ibu hamil saya sarankan untuk berhenti dulu memakai crystal x. Mengapa ?

     Karena mengacu efek dari crystal x seperti yang telah disebut pada no. 1 tadi , crystal x dapat menyebabkan hormon penting yang dibutuhkan oleh si jabang bayi ikut terdorong keluar sehingga si janin bisa mengalami kekurangan fungsi hormon yang dibutuhkan, serta ditakutkan si janin bahkan bisa ikut terdorong keluar.

     Kemudian mengacu pada fungsi crystal x yang terdapat pada no. 2, crystal x dapat menyebabkan kontraksi yang terjadi secara tiba-tiba yang dapat menyebabkan janin keluar sebelum masanya pada usia kehamilan muda, karena adanya reaksi pada otot-otot pada vagina.

     Untuk itu, sangat disarankan untuk menghentikan sementara penggunaan crystal x selama kehamilan. Semoga bermanfaat untuk sista sekalian artikel saya tentang  " Awas, bila ibu hamil menggunakan crystal x?"
Keputihan dan gangguan kewanitaan lainnya seperti iritasi bisa diderita siapa saja, termasuk Ibu Hamil.

Namun demikian apakah crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan untuk mengobati keputihan ? Tentu pertanyaan mengenai crystal x untuk ibu hamil ini sering Bunda dan Sista temui kan ? Nah pada artikel kali ini Trisvi akan jelaskan mengenai penggunaan crystal x asli untuk ibu hamil.

Sebelum kita bahas mengenai crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan atau tidak maka alangkah baiknya kita ingat kembali mengenai prinsip kerja crystal x sebagai berikut :

    Daun Senggugu pada Crystal X akan mengeluarkan kotoran dan "benda asing" berada pada ronnga Mis V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan.

    Minyak Viniel, rumput laut, serta ekstrak daun sirih berfungsi merontokkan kerak dalam rongga Mis V dan kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Berdasar pada prinsip kerja Crystal X diatas maka dapat disimpulkan bahwa crystal x untuk ibu hamil itu tidak dianjurkan. Kenapa demikian, nah berikut penjelasanya :

    Mengacu pada prinsip kerja crystal x

 ( 1 ) di atas, maka crystal x untuk ibu hamil sebaiknya tidak dipergunakan, karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang biasanya dibutuhkan oleh janin. Dan bisa jadi pada kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar Sedangkan pada prinsip kerja crystal x.

 ( 2 ) tadi, sebaiknya hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, ini menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada usia hamil muda bisa berdampak pada keguguran.

Artikel ini Trisvi buat berdasarkan pada fakta lapangan dan berdasar pada diskusi dengan rekan-rekan herbalist pemasar Crystal X. Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi sekali lagi Trisvi tegaskan Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Dianjurkan !!!!!

Jual Crystal X Asli terjamin dari pt natural nusantara (nasa), terpercaya karena pengalaman dan pelayanan yang terbaik. sebelumnya selamat bertemu kembali Bunda dan Sista, bagaimana kabar anda hari ini? sambil menikmati santapan ringan anda untuk melepas lelah, yuk Bunda dan sista simak informasi penting mengenai produk Crystal X yang anda gunakan.

 Banyaknya keluhan terhadap organ kewanitaan, seperti vagina yang kendor, keluar cairan yang bau, gatal-gatal, dan lain-lain merupakan alasan mengapa sebuah perusahaan di kota Yogyakarta yang bergerak di bidang kesehatan mengeluarkan produk andalannya, yaitu "Crystal X".

Dimana Harus Membeli Crystal X Yang Asli ?


     Pertanyaan umum, adakah toko atau tempat penjualan crystal x asli di jogja? Ada, disinilah tempat penjualan crystal x yang terkadang seseorang mencari alamat penjual atau reseller di yogyakarta yang menyediakan crystal x asli dari pt natural nusantara, namun tidak semua wilayah di indonesia menjual crystal x di apotik. Apakah Crystal X dijual di apotik ?

     Apotik dan toko yang menjual crystal x tidaklah banyak sebanyak produk produk lain yang serupa dikarenakan produk produk nasa hanya didistribusikan oleh distributor-distributor resmi saja yang umumnya menjual produk nasa melalui media sosial, website dan sosial media. Inilah mengapa crystal x tidak dijual diapotik dan kalaupun ada tidak secara merata dimana saja ada, artinya tidak semua wilayah di indonesia menyediakan crystal x di toko maupun apotik.

    Bagaimana cara pemesanan crystal x asli ? Pada list mesin pencari google banyak penawaran crystal x asli dengan harga murah, namun perlu diwaspadai bahwa Crystal X harga murah atau diskon tidak seperti aslinya atau bukan merupakan crystal x original nasa, agar tidak tertipu membeli crystal x yang tidak original, atau umum dicari dengan sebutan "crystal x asli murah" dalam hal ini akan saya bahas tuntas mengapa crystal x tidak dijual murah.

 sebab crystal x asli bukanlah produk murahan seperti yang kini banyak beredar ikaln penawaran harga murah cristal x maka berikut agar tidak terlewatkan pada bab-bab berikut dibawah ini akan saya bahas tuntas alasan kenapa crystal x yang asli tidak dijual murah. Yuk, bunda dan sista simak lebih lanjut penjelasanya....

     PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta atau sering dikenal dengan sebutan PT NASA, telah dengan bangga mempersembahkan produk unggulan dalam bidang kesehatan yaitu Crystal X untuk mengatasi permasalahan pada daerah sensitif wanita seperti keputihan atau cairan bening berlebih yang diakibatkan stress akibat aktivitas yang padat atau kurangnya perawatan serta menjaga pola makan yang banyak menkonsumsi sayur-sayurang sehingga memicu terjadinya penyakit yang sudah tidak asing lagi ditelinga wanita yaitu "Keputihan".

 Peran Crystal X disini adalah untuk merawat sekaigus mengobati penyakit tersebut agar organ kewanitaan kembali keset, rapet, serta sehat terhindar dari penyakit berbahaya seperti kista dan kanker servik akibat kurangya perhatian terhadap perawatan sejak dini. Lalu penyakit apa saja yang dapat diatasi dengan crystal x baca disini!

      Dimana pusat atau kantor PT.Nasa (Natural Nusantara) tersebut?? Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2002 yang terletak di Jl. Ring Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta, sehingga sebagai sebuah tanda bahwa produk yang diedarkan merupakan produk ASLI, maka produk ini lebih sering dijual dengan istilah atau sebutan yang mudah di ingat yaitu, Crystal X ASLI yang mudah diperoleh di wilayah yogyakarta, dimanpun toko atau tempat penjualan resmi cristal x original bermuara dari kantor pusat PT.Nasa atau natural nusantara di Yogyakarta.

Dari awal kemunculannya di pasaran, Crystal X yang semula baru dikenal oleh sebagian wanita, terutama kalangan ibu muda dan remaja yang aktif serta padat akan aktifitas keseharian seperti di kampus atau dikalangan perkantoran, mereka wanita karir yang extra sibuk dan padat akan atifitas keseharianya tidak dapat dipungkiri melakukan perawan intensif akan membuang waktu mereka  dan kemungkinan untuk melakukan perawatan secara rutin tidaklah mudah dikarenakan padatnya aktivitas tersebut yang dituntut extra disiplin dalam menjalankan tugas di kantor.

   Kenapa meraka lebih memilih kristal x dibandingkan dengan perawatan-perawatan lain seperti pasmer (perawatan khusus untuk organ kewanitaan), ini dikarenakan proses kerjanya yang cepat, praktis tidak ribet dan dinilai relatif cristal x cukup murah harganya dan mudah dibawa kemana saja karena bentuknya yang mungil dan ringan.

     Dari adanya beberapa pertimbangan diatas kini produk tersebut menjadi laris dipasaran (best seller) dikalanga dikalangan wanita. Kualitas produk nasa ini sebanding dengan harganya yang dinilai relatif murah juga sebanding dengan khasiatnya yang telah banyak memberikan bukti ke beberapa wanita yang pernah menggunkanya.

     Jaminan keamanan akan penggunaya yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen (apabila dibeli resmi dari distributor nasa) menjadikan produk tersebut booming serta dikenal oleh banyak wanita dari berbagai macam kalangan. Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan berdasarkan testimoni pengguna produk crystal x yang telah memberikan banyak bukti mampu mengatasi masalah-masalah dalam organ kewanitaan, tanpa adanya efek negatif terhadap penggunaanya..

    Dari adanya fenomena tersebut, muncullah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mulai memproduksi produk tiruan atau palsu dari Crystal X tersebut yang dijual dengan harga murah dengan tujuan untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya, tanpa mempertimbangkan efek negatif terhadap kesehatan organ kewanitaan konsumennya. Dampaknya, banyak konsumen dari produk tiruan ini mengeluhkan berbagai hal setelah memakai produk tersebut. Selanjutnya bagaimana cara membedakan crystal x asli dan palsu ?

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu


       Bagaimana membedakan produk asli dan palsu? Tentunya ada bermacam-macam hal yang dapat membedakan produk ASLI dan PALSU tersebut, terutama dari harga. Sebagai informasi, distributor resmi PT Nasa hanya menyediakan dan Jual Crystal X Asli ke end user dengan harga standar adalah Rp 200.000,00. jadi harga resmi crystal x asli adalah dua ratus ribu rupiah.

           Harga crystal x asli yang resmi ini sudah merupakan harga standard, sehingga Bunda dan Sista harus berhati-hati terhadap distributor-distributor yang mengatakan menjual Crystal X asli tetapi dengan harga yang tidak resmi, yaitu di bawah Rp 200.000,00, karena dapat kami pastikan produk tersebut palsu serta penjual tersebut bukan merupakan distributor resmi PT Natural Nusantara.

     Selain dari harga, Bunda dan sista dapat membedakannya dari distributor yang menjualnya apabila Bunda dan sista sudah bertransaksi dan mendapatkan barangnya, dapat pula dibedakan dari produknya. Dibawah ini akan dijelaskan ciri-ciri distributor resmi PT Nasa yang menjual crystal x asli, berikut penjelasanya..

Ciri-Ciri Distributor Resmi PT Natural Nusantara (Nasa)


      Sebagai Distributor Remi PT Nasa (Jogjakarta) sekali lagi tidak menjual crystal x asli dengan harga murah tetapi hanya "Jual Crystal X Asli" yang mempunyai garansi pengembalian 200 %  uang kembali apabila kemasan yang anda terima adalah crystal x palsu. Nah, untuk mengenali distributor resmi yang men-jual crystal x asli, Bunda dan Sista dapat mengenalinya dari website yang digunakan, dimana di website tersebut harus terdapat:

    Identitas, alamat, kode pos lengkap, dan dicantumkan id card atau kartu member nasa
    Menyertakan situs jejaring sosial pada profil pengelola website yang dapat memungkinkan calon pembeli mengenali profil lengkapnya. (Tanyakan apabila tidak dicantumkan).

    Nomor telepon yang dapat dihubungi (ditelepon). Calon pembeli dapat mencoba melakukan transaksi melalui telepon, karena kebanyakan distributor palsu akan menghindari mengangkat telpon dengan alasan takut identitas terbongkar.

    Dapat menunjukan kartu identitas nasa (Id Card) apabila ditanyakan.

       Nah jika Bunda dan Sista tidak mendapati keempat point tersebut di atas pada website distributor crystal x, maka anda harus berpikir ulang untuk melakukan transaksi, dikarenakan besar sekali kemungkinan distributor tersebut bukan merupakan distributor resmi dari PT Nasa yang berhak Jual Crystal X Asli melainkan oknum yang mengaku mengatasnamakan distributor resmi nasa.

     step by step dibawah nanti akan saya jelaskan mengenai cara order crystal x bagaimana? Namun, sebelumnya alangkah baiknya perhatijan terlebih dahulu latar belakang penjual crystal x yang kini banyak tersebar reseller ilegal mengedarkan crystal x murah mengatakan asli yang patut untuk anda waspadai sebab, 

"crystal x murah bukan merupakan crystal x original asli dari pt nasa" melainkan produk yang dibuat sangat mirip dengan aslinya yang diedarkan atau dijual murah oleh reseller ilegal (non-resmi) yang tidak dapat menunjukan identitas kartu member seperti gambar id card Lailatul Khoiriyah  yang ada diatas. bunda dan sista wajib berhati hati yah....

Crystal X Asli Mempunyai Ciri Seperti Berikut :


Selain itu, perbedaan antara produk asli dan palsu dapat dilihat dari barangnya, yaitu dilihat pada box hitamnya, dimana pada box atau kemasan luar Crystal X ASLI Nasa memiliki ciri sebagai berikut:

  • Terdapat nomor izin Balai POM NA 18111600004
  • Terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
  • Adanya hologram pelangi berbentuk bulat dengan tulisan “IRU”, dimana jika kita lihat dari sudut yang berbeda akan terlihat garis melengkung di bawahnya.
  • Adanya hologram pelangi berbentuk kotak bertuliskan NASA
  • Terdapat nomor urut penerbitan, dimana jika tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. 
  • Sebelum barang dikeluarkan kepada distributor, Nomor urut produk ini akan dicatat oleh Distributor Nasa, sehingga dapat diketahui proses pendistribusianya, dan apabila ditemukan ketidak sesuaian maka dengan mudah dapat ditelusuri dari disrtributor mana anda membeli produk tersebut.
  • Produk harus berlogo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk
  • Segel berbentuk persegi berwarna silver dan emas seperti pada gambar dibawah ini

Sudah jelas bukan Bunda dan Sista bagaimana cara membedakan mana produk asli dan mana produk palsu? Oleh karena itu, yuk segera hubungi distributor resmi yang Jual Crystal X Asli dan memiliki ciri-ciri seperti yang telah dijelaskan diatas agar anda mendapatkan produk yang asli. Sekali lagi sebagai distributor resmi nasa, kami hanya Jual Crystal X Asli Nasa yang memiliki jaminan dan garansi dari PT.Natural Nusantara (NASA).

Bagaimana Mendapatkan Crystal X Asli ORIGINAL ?


      Sebagaimana yang telah dijelaskan diatas dan pada sub-sub artikel lainya agar tidak mendapatkan produk yang KW atau biasa dijual murah beruntung apabila yang bunda maupun sista peroleh produk nasa akan tetapi kualitas no.2 atau biasa disebut crystal x KW bukan kapasitas dan bahanya sama tetapi merupakan stok lawas yang dikemas ulang nah, dari beberapa ada yang masih layak pakai akan tapi perlu untuk dipahami bahwa crystal x yang dijual murah tidak sebaik crystal x yang benar-benar fresh yang umum dijual standar dengan prosedur cara ordernya melalui distributor resmi yang mana produk original bergaransi berbeda dengan kualitas KW (tidak lolos uji atau sudah hampir kadaluarsa).

Berikut dibawah ini kemungkinan-kemungkinan produk non-original yang umum diedarkan oleh reseller bukan distributor akan dijelaskan berikut ini..

     Cara pemesanan crystal x nasa yang asli bagaimana? Produk kesehatan nasa original hanya bisa anda peroleh serta anda pesan melalui distributor resmi bukan resller ilegal yang mempunyai modus penawaran menjual crystal x murah asli yang pada saat ini banyak ditemui di internet seperti di facebook, tweeter, linkedin dan jenis media sosial lainya.

      Produk original nasa bukanlah crystal x murahan yang dengan senagaja ditawarkan dengan modus iming iming harga murah, maka yang perlu untuk diwaspadai adalah penjualnya, bunda maupun sista harus tau mana distributor resmi dan releller ilegal (online shop) agar tidak terperdaya dengan model penawaran serba murah, model grosir yang tidak jelas asal usulnya. Crystal X murah dengan dalih apapun semua penjual pasti mengatakan produknya asli nah, sebelum bunda maupun sista melakukan transaksi mintalah terlebih dahulu kartu identitas member pada penjualnya agar produk yang anda dapatkan benar-benar original asli dari pt natural nusantara.

Berapa harga crystal x sampai konsumen? Harga crystal x asli dimapun anda beli dua ratus ribu rupiah, dengan alasan apapun jangan percaya kalau penjual tidak dapat menunjukan identitas resmi atau member card! Sebab selain crystal x kw ada kini banyak beredar tiruanya bukan original dari nasa, maka dengan berkontribusi membeli produk original sama dengan anda sayang terhadap organ kewanitaan anda.

      Organ kewanitaan bukan untuk coba-coba, nah dengan menggunakan produk asli nasa yang telah terjamin keamananya dan dibawah pengawasan dokter bunda maupun sista tidak perlu khawatir segala kemungkinan terkait efek negatif penggunaan crystal x perusahaan yang akan memberikan garansi terhadap anda, yaitu dengan cara mengganti semua biaya pengobatan atas kerufian yang disebabkan pemakaian produk tersebut.

      Nah, sampai diakhir penjelasan saya tekankan sekali lagi bahwa harga murah tidak menjamin keaslianya, sebab crystal x murah bukan merupakan produk asli pt nasa melainkan serupa akan tetapi tidak sama, maka dibawah ini akan dijelaskan mengenai petunjuk cara pemesanan crystal x yang benar-benar produk asli bukan produk kualitas rendah yang dijual dengan harga murah akan mengakhiri pembahas kali ini terkait kontroversi crystal x murah dan crystal x asli.

      Sebagai penutup artikel kali ini, sebagai distributor resmi kami selalu menghimbau kepada seluruh calon pembeli untuk selalu membeli produk asli, jangan yang palsu, karena kami hanya dapat menjamin keamanan dalam penggunaan dan keamanan kandungan apabila produknya asli dari pt natural nusantara (nasa). Selanjutnya apabila anda ingin mendapatkan produk yang asli dan masih bingung tentang bagaimana cara pemesanan / order crystal x yang asli maka penjelasan dan prosedur kami dalam melayani penjualan secara online dijelaskan seperti berikut ini.

Berikut cara pemesanan crystal x dapat anda lihat seperti pada gambar dibawah ini...

CARA PEMESANAN CRYSTAL X


Dapatkan Hanya Crystal X yang Asli Dan Bergaransi Disini!!!

    Berapa Harga Resmi Crystal X Asli Nasa ? inilah harga resmi yang pantas anda dapatkan untuk kualitas yang benar benar terjamin asli dari pt natural nusantara nasa.


Harga Crystal X Asli adalah Rp 200.000/Pcs


   Harga belum termasuk onkir, sebutkan alamat lengkap mencantumkan kelurahan agar dapat saya pastikan berapa onkos kirim ke wilayah anda.

   Segera Order Sekarang Juga dan dapatkan hanya crystal x yang asli dari pt natural nusantara yogyakarta. Hubungi khoiriyah  pada Nomor dan PIN yang tersedia diatas.

Catatan :


      Barang langsung dikirim hari itu juga setelah Anda melengkapi syarat pembelian crystal x yang dapat anda di lihat pada INFORMASI PEMESANAN CRYSTAL X menu yang sudah saya sediakan diatas. Terimaksih Atas Kepercayaan Anda terhadap kami, Saya Lailatul khoiriyah akan selalu berusaha menjadi distributor atau reseller Nasa yang terbaik untuk melayani Anda. Adapun beberapa kesaksian transaksi yang saya lakukan kebeberapa member maupun konsumen bisa anda baca selengkapnya di Kesaksian Transaksi dan Testimoni Crystal X

Pelayanan Konsultasi Seputar Penggunaan Crystal X


Terimakasih atas kepercayaan Anda terhadap kami. Bagi yang sudah order kami menerima konsultasi terkait penggunaan crystal x. Konsultasi dilayaini setiap hari dimulai dari jam 08.00 - 21.30. Adapun syarat dan ketentuan-ketentuan konsultasi meliputi :

  1. Pentunjuk cara pakai crystal x yang benar sesuai prosedur
  2. Terkait efek samping terhadap penggunaan crystal x
  3. Manfaat dan keamanan produk serta prosedur garansi
  4. Konsultasi mengenai paket hamil nasa
  5. Konsultasi mengenai upaya penyembuhan kista
  6. Terkait mengenai apa itu crystal x dan bagaimana cara kerjanya
  7. Efek yang ditimbulkan setelah penggunaan crystal x
  8. Bagi member, Pertama menyangkut sistem kerja preusahaan

      Setuju atau tidak setuju, pertanyaan yang kurang relevan dengan yang telah saya sampaikan diatas, maka tidak akan kami layani, mengingat konsumen atau pemakai crystal x dari hari kehari semakin meningkat (khususnya yang order ditempat saya) dengan keterbatasan saya dan manajemen harap memaklumi apabila pertanyaan yang anda ajukan tidak direspon dalam sekali tempo.

      Pertanyaan yang relevan secara dinamis saya dan managemen akan membantu semaksimal mungkin untuk memberikan jawaban bagi anda demi menjaga kualitas website yang saya bangun dengan jerih payah dan usaha keras selama ini untuk membantu serta melayani anda sebagai konsumen yang menggunakan produk-produk PT Natural Nusantara (Nasa). Managemen akan berusaha sebaik mungkin dalam melayani anda agar kepercayaan dan citra website http://crystalxnaturalnusantara1.com/ terus meningkat dikemudian hari seperti yang kami harapkan.

        Nah, adanya penjelasan diatas diharapkan bunda dan sista mengerti akan keterbatasan-keterbatasan kami dalam melayani anda khususnya konsumen yang telah order ditempat saya, maka anda menyetujui atas apa yang saya paparkan diatas. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bunda dan sista yang telah order ditempat saya, semoga apa yang Anda keluhkan segera teratasi berkat usaha keras anda dalam upaya mengatasi segala permasalahan pada organ kewanitaan Anda. Demikian saya akhiri pembahasan tematik yang menerangkan tentang reseler atau distributor resmi yang menjual crystal x asli semoga bermanfaat dan Salam sehat dari Lailatul khoiriyah  nasa...

Previous
Next Post »
Thanks for your comment