Ciri'' Crystal X Lengkap

Mengenal Nomor Seri Crystal X


Crystal X Tanpa Nomor Urut ? Jangan Dulu Deh, Kenapa ? Crystal X Tanpa Nomor Urut Atau Nomor Seri Crystal X Dari Pt Natural Nusantara Adalah Crystal X Yang Palsu, Lalu Bagaimana Jika Bunda Dan Sista Sudah Terlanjur Membeli, Saran Saya Sih Jangan Dipakai Dan Segera Membeli Yang Ada Nomor Seri Atau Kode Produksi Dari Crystal X Ini.

CIRI" CRYSTAL x


Lalu Apakah Crystal X Tanpa Nomor Seri Ini Benar-Benar Palsu ?


Nomor Seri Atau Kode Produksi Dalam Crystal X Ini Bertujuan Untuk Melindungi Konsumen Dari Bahaya Crystal X Palsu. Kode Produksi Atau Nomor Seri Ini Adalah Unik, Atau Individual, Jadi Dalam Kemasan Crystal X Yang Satu Akan Berbeda Dengan Kemasan Crystal X Yang Lain. Contoh Nya Seperti : 1012 Nasa 01016534.

Nah Nomor Seri Ini Fungsinya Adalah Sebagai Media Kontrol Dari Perusahaan Dalam Hal Ini Pt. Natural Nusantara Untuk Membedakan Dengan Crystal X Palsu Yang Kian Hari Kian Banyak Saja Beredar Dipasaran.

Selain Itu, Fungsi Dari Nomor Kode Produksi Atau Nomor Urut Ini Adalah Sebagai Jaminan Keaslian Dari Produk Crystal X Yang Budan Dan Sista Gunakan. Karena Kode Tersebut Bisa Juga Untuk Melacak Tanggal Cetak, Kapan Di Keluarkan Oleh Pt. Natural Nusantara, Dan Bahkan Untuk Melacak Dari Stockist Mana Crystal X Ini Sumbernya.

Nah Dengan Demikian, Jika Bunda Dan Sista Tidak Melihat Adanya Nomor Kode Produksi Crystal X Ini, Maka Bisa Dipastikan Bahwa Crystal X Yang Bunda Miliki Adalah Palsu.

== Crystal X Atasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina


Apa Yang Terjadi Jika Miss.V Bunda Dan Sista Sekalian Berbau Tidak Sedap, Tentu Rasa Tidak Nyaman Yang Akan Kita Rasakan. Terkadang Bau Tidak Enak Ini Bisa Terasa Sampai Pada Orang Di Sekliling Kita, Waduh Kalau Udah Begini Sirna Deh Percaya Diri Kita. Belum Lagi Jika Bau Tidak Sedap Ini Dirasakan Oleh Suami Kita, Bisa Jadi Suami Kita Akan Menjauhi Kita Untuk Alasan Ini. Bunda Dan Sista Sekalian, Bau Tidak Sedap Juga Bisa Mengindikasikan Adanya Radang, Bisa Juga Karena Terlalu Banyak Bakteri, Bisa Jadi Karena Keputihan.

Sebab-Sebab Bau Pada Vagina


Vagina Yang Kurang Terjaga Kebersihanya Adalah Pemicu Utama Dari Bau Pada Vagina. Namun Demikian, Apabila Bunda Dan Sista Sekalian Ingin Membersihakn Vagina, Ingatlah Untuk Tidak Menggunakan Sabun Yang Mengandung Aroma, Warna, Pewarna Dan Bahan Kimia Lainnya Yang Dapat Menyebabkan Iritasi Pada Vagina.

Memakai Celana Yang Terlalu Mepet Atau Ketat Bisa Memicu Terjadinya Keringat Berlebih Di Daerah Vagina. Yang Tentu Saja Menjadi Tempat Paling Kondusif Untuk Tumbuh Kembang Bakteri Merugikan.

Sering Kita Jumpai Benda Asing Seperti Sisa Atau Benang Dari Pembalut Yang Tertinggal Juga Bisa Menyebabkan Vagina Berbau. Jika Anda Berpikir Ada Benda Asing Dalam Vagina, Segera Kunjungi Dokter Anda Sehingga Anda Dapat Segera Membersihkannya Dengan Baik.

Penyebab Lain Dari Bau Tidak Sedap Vagina Adalah Terjadinya Infeksi. Ketika Terjadi Infeksi Maka Akan Terasa Gata-Gatal Disertai Dengan Keluarnya Cairan, Vagina Berbau Menyengat. Bau Yang Satu Ini Ciderung Amis.

Mencegah Bau Vagina


Kunci Utama Untuk Mencegah Vagina Bau Adalah Dengan Menjaga Kebersihan, Dengan Cara Membasuh Dengan Air Hangat Sebelum Tidur. Jangan Gunakan Douche. Juga Hindari Menggunakan Sabun Wangi Atau Body Wash Karena Keduanya Dapat Mengiritasi Vagina Dan Dapat Memperburuk Bau Yang Ada.

Hindari Makanan Dengan Kandungan Gula Serta Alkohol Berlebih, Karena Ini Menjadi Pemicu Meningkatkan Jumlah Jamur Pada Vagina. Minumlah Lebih Banyuak Air Biasa Dan Makan Lebih Banyak Buah Ditambah Sayuran Yang Mengandung Sifat Antioksidan Alami (Seperti Plum, Blueberry, Jeruk, Pisang, Bayam Dan Bit) Dapat Membantu Menjaga Vagina Dari Bakteri Buruk Dan Menghilangkan Bau Vagina.

Gunakan Crystal X Untuk Hilangkan Bau


Jika Sista Sekalian Sudah Menderita Bau Tidak Sedap Pada Vagina Ini, Maka Crystal X Adalah Solusinya, Crystal X Mengandung Antiseptic Alami Akan Membantu Memberantas Bau Bakteri Merugikan Pada Vagina.

Fungsi Crystal X Yang Mampu Menyeimbangkan Keasaman Pada Rongga Vagina Juga Sangat Bagus Untuk Mencegah Datangnya Bakteri Merugikan.

Selalu Pilih Dan Dapatkan Crystal X Hanya Dari Distributor Resmi Pt. Natural Nusantara. Dengan Demikian Makan Sista Dan Bunda Sekalian Terjamin Keaslian Produk Dan Manfaatnya Untuk Menghilangkan Bau Pada Vagina.Sekian Artikel Ini Saya Buat, Semoga Menjadi Pengetahuan Buat Bunda Dan Sista Sekalian.

== Apa Itu Crytal X


Crystal-X Adalah Obat Herbal 100% Alami, Dikhususkan Untuk  Perawatan Dan Pengobatan Semua Masalah Kewanitaan. Selama 4 Tahun Terakhir Crystal-X Efektif Terbukti Menyembuhkan Ratusan Ribu Penggunanya, Dari Mulai Penyakit Keputihan Yang Ringan, Parah, Miss V Berlendir, Miss V Kurang Rapat, Kena Kanker, Kista, Miss V Berbau, Nyeri Saat Haid, Haid Kurang Lancar, Miss V Gatal, Lama Nikah Belum Punya Momongan.

Bagaimana Bentuk Crystal X


Crystal X Berbentuk  Padat Kristal, Sperti Batu Tapi Permukaannya Lembut, Seperti Sabun Tapi Tidak Berbusa, Panjang = 6 Cm Dengan Diameter = 1 Cm, Praktis, Kecil & Mudah Di Simpan & Dipakai Kapan Saja Dimana Saja, Dengan Permukaan Yang Halus Sehingga Sangat Nyaman Dan Aman Sekali Untuk Digunakan.


Bagaimana Cara Menggunakan Crystal X


Crystal X Digunakan  Bukan Diminum Atau Dimakan, Tetapi Dioleskan Dan Dimasukkan Ke Dalam Miss V Bagi Yang Sudah Menikah, Atau Bagi Yang Belum Menikah Atau Masih Perawan Cukup  Menggunakan Air Bekas Rendaman Crystal X Untuk Membasuh Miss V

Komposisi Crystal X


Berikut Ini Adalah Bahan-Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X

1. Mineral Alam Dan Daun Sirih Yang Memiliki Fungsi Antiseptik,
Membunuh Kuman, Jamur, Dan Bakteri Yang Menyebabkan
Keputihan, Mengeluarkan Kotoran Yang Menempel Pada Dinding
Vagina, Mencegah Berkembangnya Virus, Kanker, Menghilangkan
Bau Tidak Sedap Serta Menetralkan Ph.

2. Ekstrak Rumput Laut Untuk Memberikan Nutrisi Pada Lapisan Kulit
Epitel Sehingga Vagina Menjadi Lembut Dan Lebih Peka.

3. Zat Vinieil Dari Daun Sisik Naga Yang Berfungsi Untuk
Melenturkan Dan Merapatkan Vagina.


Manfaat Lengkap Crystal X


• Merapatkan/ Menyempitkan Lagi Miss V, Kuat “Menggigit”.
• Menghilangkan Nyeri Waktu Hubungan Intim
• Miss V Bersih, Bebas Lendir, Baunya Segar Alamiah
• Miss V Elastis, Lentur, Meningkatkan Daya Rangsang Sehingga Mempermudah Orgasme
• Mempercepat Mendapatkan Keturunan
• Melancarkan Dan Membuat Siklus Haid Teratur
• Membantu Mengurangi Dan Menghilangkan Nyeri Haid, Sakit Dibawah Perut Dan Pinggang
• Menghilangkan Kerak / Kotoran- Kotoran Yang Telah Lama Mengendap Di Miss V Secara Tuntas 100%

• Mencegah Dan Menyembuhkan Keputihan / Kekuningan Bahkan Yang Sudah Parah, Untuk Semua Umur Baik Yang Sudah Menikah Atau Belum
• Menyembuhkan Iritasi/ Rasa Perih Di Selaput Miss V
• Mempertahankan Ph Alami Sehingga Dapat Menyuburkan Bakteri Baik Dan Mencegah Tumbuhnya Pathogen
• Membunuh Kuman, Jamur Dan Bakteri Yang Merugikan Tubuh, Terutama Merugikan Miss V
• Mencegah Dan Mengatasi Kista, Myom, Kanker. Dll.
• Sangat Baik Digunakan Ibu Setelah Melahirkan, Setelah Nifas, Akan Mengembalikan Miss V Seperti Sedia Kala, Suami Akan Merasakan Sensasi Istrinya “Seperti Perawan Kembali”
• Mengobati Infeksi Saluran Kencing, Infeksi Rahim
• Mengobati Ambeien
• Mengobati Kutil Di Organ Vital, Baik Untuk Wanita Ataupun Laki2
• Mencegah Dan Mengobati Berbagai Keluhan Penyakit Kewanitaan Yang Lainnya


Apakah Crystal X Halal 


Crystal X Halal Untuk Dipakai. Hal Ini Terbukti Crytal X Sudah Mendapatkan  Sertifikat Mui Dan Bpom .Harga Resmi Dari Perusahaan Sangat Murah, Jika Dibandingkan Dengan Biaya Berobat Ke Dokter Berkali-Kali, Dan Belum Tentu Sembuh, Apalagi Menggunakan Obat-Obatan Kimia Yang Banyak Efek Sampingnya. Harga Crystal X Asli Ini  Sudah Termasuk Ongkos Kirim Ke Seluruh Wilayah Indonesia. Khasiatnya  Sudah Dibuktikan Ribuan Pelanggan Memang 99% Sangat Efektif Untuk Mengobati Segala Macam Keluhan Kewanitaan Separah Apapun Dalam 

3 Tahun Ini Sejak Produk Dijual Dipasaran.


Crystal X Murah Karena Bisa Dipakai Hingga 4-6 Bulan, Itupun Kalau Digunakan Untuk Terapi Penyembuhan Masalah Kewanitaan. Biasanya Semakin Lama Ukurannya Jadi Semakin Mengecil, Jadi Kurang Nyaman Dipakai Kalo Semakin Kecil.

Jadi Dalam Sehari Cukup Dipakai 2 Kali Sehabis Mandi. Kalo Dihitung-Hitung Sekali Pakai Crystal X Cukup Menganggarkan Seribu Rupiah Saja. Apalagi Kalau Hanya Untuk Perawatan Ketika Miss V Sudah Bersih Dari Kotoran-Kotoran Dan Kerak, Maka Pemakaian Cukup 2 -3 Kali Dalam Seminggu, Dan Crystal X Anda Akan Lebih Awet Bahkan Bisa Sampe 6 Bulan.

Apakah Aman Membeli Crystal X Diwebsite Ini ??

 

Sangat Aman , Anda Membeli Crystal X Di Website Ini. Anda Tidak Akan Kami Tipu. Karena Kami Sudah Menjalankan Bisnis Ini Hampir Satu Tahun  Dan Kami Sudah Mengiriman Crystal X Keseluruh Indonesia.

Mengenal Ciri Crystal X Asli Pt Natural Nusantara 


Ciri-Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Nasa - Sebelum Anda Memutuskan Untuk Membeli Crystal X, Sebaiknya Kenali Terlebih Dulu Mengenai Ciri-Ciri Utama Crystal X Dan Kemasan Terbarunya. Pemahaman Terhadap Ciri-Ciri Crystal X Asli Akan Memberikan Wawasan Tambahan Untuk Anda Dalam Memilih Crystal X Yang Asli Dari Pt Natural Nusantara Yogyakarta, Dan Yang Terpenting Harga Sebanding Dengan Manfaatnya. 

Jangan Sampai Anda Tertipu Membeli Crystal X Palsu Dengan Iming-Iming Harga Yang Sangat Murah Dan Penjual Mengaku Distributor Asli Crystal X. Kali Ini, Kami Akan Memberikan Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Ciri-Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Nasa Jogja.

Bayangkan Berbagai Kemungkinan Buruknya Jika Anda Sampai Tertipu Membeli Crystal X Yang Palsu, Tentu Saja Efek Dari Pemakaian Crystal X Palsu Ini Akan Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Anda, Terutama Kesehatan Organ Intim Anda Seperti Makin Parahnya Masalah Kewanitaan Anda, Semakin Tidak Nyaman Dalam Aktivitas Kesehariannya, Membuat Anda Semakin Tidak Percaya Diri Dihadapan Pasangan Anda. Mmmm... Tentu Bukan Hal Yang Seperti Itu Bukan Yang Anda Inginkan?

Bagi Anda Yang Mempunyai Masalah Kewanitaan, Anda Tidak Perlu Berkecil Hati Karena Masalah Organ Intim Kewanitan Anda Akan Segera Teratasi Jika Anda Memakai Crystal X Yang Asli Dan Terjamin Asli Dari Pt Natural Nusantara Yogyakarta Serta Memiliki.

 Tentu Saja Crystal X Yang Asli Dari Pt Nasa Ini Adalah Crystal X Yang Dijual Oleh Distributor Resmi Pt Natural Nusantara Yang Memiliki Ciri Khusus Yaitu Mempunyai Kode Member Keanggotaan Seperti (N-383951) Yang Tertera Dalam Kartu Member. Baiklah, Berikut Beberapa Informasi Mengenai Ciri Crystal X Asli Ptnatural Nusantara Yogyakarta.

Apa Itu Crystal X?


Crystal X Adalah Kristal Ajaib Yang Terbuat Dari Bahan 100% Herbal Yang Diramu Khusus Untuk Merawat Dan Mengatasi Masalah Kewanitaan, Seperti Keputihan, Bau Tak Sedap, Iritasi Dan Infeksi Pada Miss V, Miss V Becek, Gatal-Gatal, Juga Dapat Menyempitkan Miss V Kembali Dan Meningkatkan Daya Cengkram Terhadap Rangsang Serta Mencegah Kanker Serviks.

Crystal X Terbuat Dari Berbagai Bahan Alami Pilihan Seperti Daun Sirih Yang Mengandung Zat Antiseptik, Rumput Laut Yang Kaya Akan Nutrisi Sehingga Membuat Kondisi Miss V Selalu Segar Dan Sehat,  Dan Daun Sisik Naga Yang Memiliki Kandungan Zat Viniel Yang Dipercaya Dapat Melenturkan Miss V.

Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Pt Nasa
Jika Anda Melihat Iklan Mengenai Crystal X Diberbagai Media Iklan Belum Tentu Crystal X Yang Anda Lihat Adalah Crystal X Asli Dari Pt Natural Nusantara Yogyakarta. Maraknya Produk Crystal X Saat Ini Dimanfaatkan Oleh Berbagai Pihak Untuk Merusak Pasaran Crystal X Yaitu Dengan Mengeluarkan Crystal X Murah Yang Notabene Adalah Crystal X Palsu. Mungkin Jika Penjual Yang Baik Atau Toko Online Yang Baik Akan Memberikan Ciri Khas Penjual Asli Atau Distributor Asli Nasa Dengan Memberikan Tanda Atau Id Card Member Distributor Pt. Nasa, Tapi Bagaimana Jika Tidak? Maka Saya Akan Segera Memberitahu Anda Rahasia Tentang Cara Membedakan Mana Crystal X Asli Dan Mana Crystal X Palsu. Berikut Rahasia Ciri-Cirinya :

1. Mengenal Kemasan Terbaru Per April 2014


Inilah Ciri-Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Per April 2014. Perhatikan! Jika Anda Lihat Pada Kemasan Produk Crystal X Berikut Dengan Cermat Akan Terlihat Pantulan Cahaya Bintang-Bintang Kecil Pada Kemasan Crystal X Saat Terkena Cahaya. Kemasan Ini Dirilis Per 1 April 2014 Jadi Masih Sangat Baru. Jadi Jika Anda Mendapati Crystal X Dengan Kemasan Yang Tidak Memantulkan Cahaya Bintang-Bintang Kecil Saat Terkena Cahaya Atau Bisa Dikatakan Polos Bisa Jadi Crystal X Tersebut Adalah Crystal X Palsu, Karena Sudah Pasti Dan Jelas Kemasan Terbaru Telah Dikeluarkan Pada 1 April 2014 Dan Kemasan Yang Lama Sudah Tidak Beredar Dipasaran Atau Sudah Dihabiskan.

2. Mengetahui Warna Baru Crystal X Asli Pt Natural Nusantara


Perhatikan Lagi Gambar Berikut Ini, Crystal X Baru Per 1 April 2014 Kini Tampil Dengan Warna Yang Lebih Tegas Dan Jelas Serta Agak Kebiru-Biruan Atau Bisa Dikatakan Lebih Fresh Dari Pada Warna Crystal X Sebelumnya. Jika Dibandingkan Dengan Crystal X Lama Yang Berwarna Hijau Dan Belum Terlalu Tegas Warnanya. Ini Merupakan Salah Satu Dari Ciri Terbaru Crystal X Pt Nasa.

3. Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Pt Natural Nusantara


Ciri-Ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Nasa Jogja Diatas Didesain Lebih Profesional, Dengan Mencantumkan Beberapa Ciri Khas Crystal X Asli Nasa Yaitu :

- Terdapat Segel Berwarna Perak Bersimbol Huruf N (Nasa) Sebelah Kiri Kemasan
- Terdapat Segel Berwarna Emas Sebelah Kanan Dan Ada Tulisan Iru
- Pada Bagian Depan Sebelah Kiri Atas Ada Tulisan Femininine Hygiene
- Pada Bagian Depan Sebelah Kanan Atas Ada Label Halal
- Tulisan Netto : 35 G Bagian Depan Sebelah Kiri Bawah Kemasan Crystal X
- Ada Legalitas Bpom
- Warna Crystal X Yang Baru Per April 2014
- Warna Mika Dalam Kemasan Berwarna Hitam

    "Pada Segel Emas Maupun Perak Jika Dibuka Segelnya Akan Membekas Seperti Sarang Lebah, Itu Merupakan Ciri Crystal X Asli. Penjual Atau Distributor Resmi Nasa Berani Menunjukan Id Card Member Pt. Nasa Jika Tidak Sudah Dipastikan Penjual Palsu"

Ingat!!! Distributor Yang Bertanggung Jawab Dan Asli Dari Pt Natural Nusantara Adalah Distributor Yang Berani Menunjukan Kartu Id Distributor Pt Natural Nusantara Sebagai Bukti Jika Distributor Tersebut Adalah Distributor Resmi Pt Nasa Dan Menjual Crystal X Asli Pt Nasa Jogjakarta, Bukan Crystal X Palsu Dan Identitas Yang Tidak Jelas Yang Diinformasikan Oleh Penjual Palsu.

Anda Juga Harus Lebih Detail Menangkap Informasi Si Penjual Baik Penjual Asli/Distributor Asli Maupun Penjual Palsu/Distributor Palsu, Hal Ini Dilakukan Untuk Menghindari Terjadinya Penipuan Yang Dilakukan Oleh Penjual Crystal X Palsu Kepada Anda, Lebih Cerdaslah Dalam Bertanya Pada Penjual Crystal X Dan Lebih Peka Lah Terhadap Jawaban Penjual. 

Jika Memang Penjual Bisa Memberikan Informasi Yang Sangat Detail Tanpa Ada Keraguan Saya Pastikan Penjual Tersebut Adalah Distributor Resmi Pt Nasa Tetapi Jika Si Penjual Memberikan Informasi Dengan Penuh Keraguan Dan Tidak Jelas Sudah Saya Pastikan Penjual Tersebut Adalah Penjual Crystal X Palsu.

Bagaimana Dengan Distributor Asli Tapi Menjual Crystal X Dengan Harga Murah?
Hal Ini Juga Cukup Membingungkan Bagi Calon Pembeli Crystal X Saat Mulai Bertanya Mengenai Harga Crysal X Asli Dan Ciri Crystal X Asli. Karena Banyak Juga Distributor Resmi Yang Menjual Crystal X Asli Dengan Menyalahi Aturan Harga Yang Ditetapkan Oleh Pt Natural Nusantara  Yaitu Rp.200.000,-/Pcs Dan Menjual Dengan Harga Dibawah Harga Yang Telah Ditetapkan Pt Nasa Tersebut, Dan Ini Sudah Pasti Akan Merugikan Konsumen Itu Sendiri Jika Tetap Memilih Membeli Crystal X Yang Asli Yang Dijual Oleh Distributor Resmi Tersebut Dibawah Harga Yang Ditetapkan.

Berikut Alasan Kerugian Yang Ditanggung Oleh Para Konsumen Yang Memilih Membeli Crystal X Asli Dengan Harga Murah Diatas. Pt Natural Nusantara Mengeluarkan Harga Produk Disertai Ketentuan Aturan Yang Berlaku, Seperti Garansi Yang Melekat Pada Masing-Masing Produk Yang Telah Dikeluarkan.

 Jika Salah Seorang Distributor Menjual Suatu Produk Katakanlah Crystal X Dengan Harga Dibawah Harga Paten Yang Ditentukan Oleh Pt Nasa Yaitu Dibawah Harga 200rb/Pcs Misalkan Crystal X Dijual Dengan Harga 150rb/Pcs Maka Pt Natural Nusantara Tidak Akan Menanggung Sama Sekali Mengenai Resiko Apabila Ada Efek Samping Dalam Pemakaian Crystal X!.

 Dengan Demikian Meskipun Produk Yang Dijual Asli Dan Penjual Adalah Distributor Resmi,  Jika Harga Jual Produk Tersebut Dibawah Harga Standar Yang Telah Ditetapkan Oleh Perusahaan Maka Produk Tersebut Dinyatakan Tidak Bergaransi. Apakah Anda Mau Menggunakan Produk Yang Asli Tetapi Tidak Memiliki Garansi? Jawaban Ada Pada Anda!

Jika Anda Sudah Siap Untuk Dibebaskan Dari Berbagai Masalah Kesehatan Anda Terutama Kesehatan Organ Intim Anda Yang Mengganggu Aktivitas Dan Hubungan Anda Terhadap Pasangan Anda, Pesan Sekarang.


Ciri-Ciri Crystal X Asli


Ingat Ya! Crystal X Asli Adalah Crystal X Pt Natural Nusantara Jogjakarta Yang Memiliki Sertifikat Merek Legal Dari Kemenhum. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Atas Nama Negara Republik Indonesia Berdasarkan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2001 Tentang Merek, Memberikan Hak Merek Pada Pt Natural Nusantara. Perlindungan Hak Merek Tersebut Diberikan Untuk Selama 10 Tahun Terhitung Sejak Tanggal Penerimaan Yaitu 11 Juni 2008 Dan Jangka Waktu Perlindungan Itu Dapat Diperpanjang  (Pasal 28).

Dengan Sertifikasi Tersebut Paling Tidak Pembeli Sudah Mendapat Garansi Awal Bahwa Crystal X Yang Dibeli Benar-Benar Asli Sesuai Dengan Spesifikasi Yang Tertera Pada Sertifikat Merek Tersebut. Tetapi Jika Ingin Memeriksa Sendiri Apakah Crystal X Tersebut Benar-Benar Asli Atau Palsu Secara Langsung Berikut Beberapa Tips Inti Yang Bisa Membedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu.

Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu
Pada Umumnya Crystal X Asli Memiliki Ciri Khusus Pada Kemasan Luar Dan Pada Crystal X Itu Sendiri Dan Pada Crystal X Palsu Juga Memiliki Ciri Tersendiri. Berikut Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu :

    Crystal X Dengan Kemasan Polos Atau Crystal X Generasi Pertama Yang Sudah Tidak Diproduksi Lagi (Tidak Memiliki Label Halal Dan Bpom).

    Crystal X Dengan Kemasan Baru Yang Sudah Memiliki Legalitas Pom Tapi Belum Ada Label Halal Dan Kemasan Dalam Beludru Merah Juga Sudah Tidak Diproduksi Lagi.

    Crystal X Dengan Segel Bulat Yang Sudah Ber Bpom Dan Label Halal Yang Terdapat Pada Belakang Kemasan Crystal X Sudah Tidak Diproduksi Lagi.

Jika Anda Masih Mendapati Crystal X Kemasan Lama Saat Ini Maka Bisa Dipastikan Crysal X Tersebut Adalah Crystal X Palsu Karena Pt Natural Nusantara Yogyakarta Sudah Tidak Memproduksi Kemasan Yang Lama Karena Kemasan Terbaru Telah Dikeluarkan Per 1 April 2014.

Cara Paling Mudah Untuk Memeriksa Apakah Crystal X Yang Akan Dibeli Adalah Crystal X Asli Atau Palsu Adalah Pada Kemasannya Dengan Melihat Ciri Visualnya. Coba Anda Amati Pada Gambar Crystal X Asli Diatas.

    Pada Crystal X Asli Kemasan Terbaru Per 1 April 2014 Terlihat Pantulan Cahaya Bintan-Bintang Kecil Pada Kemasan Jika Terkena Cahaya, Amati Dengan Teliti.
    Memiliki Dua Segel Persegi Yaitu Pada Sisi Kiri Segel Persegi Berwarna Perak, Pada Sisi Kanan Segel Persegi Berwarna Emas Dan Jika Dibuka Akan Membekas Seperti Sarang Lebah.

  • Terdapat Nomor Pom Na 18111600004 Dan Reg. Idm000245253.
  • Terdapat Label Halal Sah Dari Majelis Ulama Indonesia.

Crystal X Asli Pt Natural Nusantara Yogyakarta Mengeluarkan Harga Khusus Yang Tidak Bisa Dikurangi 1 Rupiah Pun Yaitu Rp. 200.000,-/Pcs Yang Jika Melanggarnya Akan Diberikan Sangsi Pada Distributornya Tersebut Dan Dicabut Kedistributorannya. Tegas Bukan?
 
 Oleh Karena Itu Kami Selaku Distributor Meminta Kerjasamanya Supaya Calon Pembeli Tidak Menawar Lagi Karena Sudah Pasti Harga Akan Tetap Sama Rp. 200.000,- Baik Beli 1 Ataupun 10 Pcs Dan Tidak Membandingkan Dengan Crystal X Yang Relatif Lebih Murah Yaitu Dibawah Harga Standar Seperti Rp. 85.000,-/Pcs, Rp.100.000,-/Pcs Atau Pun 150.000,-/Pcs Karena Harga Tersebut Adalah Bukan Harga Resmi Yang Tentunya Kami Tidak Menjamin Jika Crystal X Murah Tersebut Adalah Crystal X Asli. 

Ciri Distributor Pt Natural Nusantara

Distributor Pt Natural Nusantara Jogja Sudah Pasti Menjual Crystal X Asli Bukan Crystal X Palsu Dengan Harga Yang Murah. Harga Crystal X Asli Adalah Rp.200.000,-/Pcs Yang Tentunya Memiliki Garansi Produk Jika Saat Penerimaan Paket Didapati Pecah Atau Patah Bisa Ditukarkan Dengan Yang Baru Dengan Catatan Belum Dipakai Sama Sekali. Untuk Mengenali Ciri Distributor Asli Pada Website Penjualannya Harus Terdapat Beberapa Informasi Mengenai Profile Distributor Seperti Berikut :

    Identitas Lengkap Seperti Nama Lengkap Dan Alamat Lengkap Distributor.
    Memiliki Id Card Member Pt Natural Nusantara, Ini Hukumnya Wajib Ditanyakan Kepada Penjual Crysal X Jika Memang Crystal X Yang Dijual Asli.

    Menyertakan Nomor Telpon Yang Jelas Yang Bisa Dihubungi.

    Menyertakan Situs Jejaring Sosial Seperti Facebook Dll Guna Untuk Melihat Informasi Lebih Detail Mengenai Profile Distributor.


Ciri Distributor Diatas Merupakan Ciri Inti Dari Seorang Distributor Resmi, Jika Tidak Mendapati Kelengkapan Informasi Diatas Pada Websitenya Maka Anda Harus Berpikir Dua Kali Untuk Melakukan Transaksi Pembelian Kepada Distributor Tersebut, Karena Bisa Jadi Distributor Tersebut Adalah Distributor Yang Tidak Bertnggung Jawab Atas Produk Yang Dijualnya Yang Sudah Pastinya Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Efek Yang Dikeluarkan Saat Pemakaian Produk Crystal X Tidak Bergaransi Tersebut.


Sudah Jelas Bukan Informasi Mengenai Bagaimana  Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu. Oleh Karena Itu Kami Sarankan Bagi Bunda Maupun Sista Untuk Selalu Membeli Produk Yang Asli Untuk Masalah Kesehatan, Apalagi Untuk Organ Intim Kewanitaan Jangan Berani Deh Menggunakan Produk Yang Murahan Yang Notabene Adalah Crystal X Palsu. Pastikan Untuk Merawat Dan Membebaskan Dari Masalah Kewanitaan Hanya Dengan Crystal X Asli Pt Natural Nusantara.


Jika Anda Sudah Siap Untuk Dibebaskan Dari Berbagai Masalah Kesehatan Anda Terutama Kesehatan Organ Intim Anda Yang Mengganggu Aktivitas Dan Hubungan Anda Terhadap Pasangan Anda, Pesan Sekarang.  


Ahasia Manfaat Dan Khasiat Crystal X - Sebelum Membahas Mengenai Manfaat Dan Khasiat Yang Terkandung Dalam Crystal X Ada Baiknya Anda Terlebih Dahulu Tau Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Ramuan Herbal Yang Berbentuk Tongkat Kristal Yang Terbuat Dari Beberapa Bahan Alami Pilihan Yang Terbukti Dan Dipercaya Oleh Wanita Masa Kini Untuk Mengatasi Masalah Kewanitaan Pada Wanita.

Sudah Sepantasnya Bagian Area Kewanitaan Harus Dijaga Kesehatannya Karena Merupakan Mahkota Yang Sangat Berharga Bagi Seorang Wanita. Banyak Wanita Yang Tidak Mempedulikan Kesehatan Area Kewanitaan Mereka Yang Pada Akhirnya Menyebabkan Adanya Berbagai Masalah Kewanitaan Yang Mengganggu Mulai Dari  Masalah Sepele Yang Dianggap Tidak Memberikan Dampak Yang Serius Sampai Ke Masalah Yang Lebih Serius Yang Bisa Menyebabkan Kematian. Itu Semua Terjadi Karena Ketidak Pedualiannya Terhadap Pentingnya Merawat Area Kewanitaan.

Perlu Anda Ketahui, Bakteri Jahat Yang Ada Pada Daerah Kewanitaan Anda Akan Mudah Menyerang Dan Menimbulkan Munculnya Suatu Masalah Pada Daerah Kewanitaan Anda Karena Kondisi Kesehatan Feminim Yang Kurang Baik Dan Tidak Terawat.

 Adanya Bakteri Jahat Diarea Kewanitaan Wanita Bisa Berasal Dari Beberapa Faktor Rutinitas Seorang Wanita Seperti Dari Siklus Menstruasi, Apalagi Siklus Menstruasi Yang Tidak Teratur Yang Mampu Memicu Timbulnya Banyak Bakteri Jahat Seperti Endometriosis Atau Kista.

Untuk Mengatasi Permasalahan Kewanitaan Yang Disebabkan Oleh Bakteri Jahat Diatas Perlu Adanya Perlakuan Khusus Utuk Organ Kewanitaan Wanita, Seperti Menjaga Kebersihan Area Feminim Wanita Secara Rutin, Seringlah Ganti Cd Minimal Sehari 3 Kali Karena Ini Juga Sangat Memicu Timbulnya Bakteri Jahat.

 Untuk Lebih Baiknya Lagi Selain Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan Juga Gunakanlah Crystal X Untuk Menjaga Miss V Dari Datangnya Bakteri Jahat Penyebab Penyakit. Crystal X Selain Untuk Merawat Organ Intim Kewanitaan Wanita Juga Memiilki Manfaat Yang Sangat Bayak Yang Mampu Memberikan Solusi Untuk Hubungan Suami Istri. Berikut Beberapa Manfaat Dan Khasiat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Wanita :

Manfaat Dan Khasiat Crystal X :


Mengobati Dan Mencegah Keputihan
Keputihan Merupakan Hal Normal Yang Dialami Setiap Wanita. Tetapi Jangan Pernah Menyepelekan Masalah Keputihan Ini, Karena Keputihan Bisa Menyebabkan Datangnya Penyakit Yang Lebih Serius Dan Menimbulkan Berbagai Masalah. Info Lebih Lanjut Disini

Menghilangkan Dan Membunuh Bakteri Dan Virus


Bakteri Dan Virus Merupakan Hal Yang Harus Mendapatkan Perhatian Yang Lebih Karena Bakteri Dan Virus Merupakan Sebab Dari Datangnya Berbagai Macam Penyakit Kewanitaan Yang Merugikan Wnaita.


Menghilangkan Bau Tak Sedap

Bau Yang Tidak Sedap Pada Area Miss V Disebabkan Oleh Bakteri Yang Timbul Dari Berbagai Faktor. Seperti Berhubungan Seks, Jamur Karena Infeksi, Dan Penyakit Menular Seksual. Dengan Menggunakn Crystal X Secara Rutin Bau Tak Sedap Pada Miss V Akan Hilang Dengan Sendirinya.

Mengobati Infeksi Dan Iritasi

Infeksi Disebabkan Oleh Beberapa Faktor Dari Orang Itu Sendiri, Seperti Gatal-Gatal Yang Berlebihan Kemudian Digaruk Tanpa Disadari Terluka Dan Menimbulkan Infeksi Atau Bahkan Infeksi Karena Faktor Tidak Menikmatinya Hubungan Seks.

Menghilangkan Kerak Dalam Miss V

Kerak Dalam Miss V Merupakan Masalah Yang Tidak Mudah Diatasi, Namun Semua Masalah Penyakit Pasti Ada Obatnya. Kandungan Nutrisi Yang Ada Pada Crystal X Mampu Menghilangkan Kerak Yang Ada Dalam Miss V.

Meningkatkan Kepekaan Terhadap Rangsangan

Kurangnya Kepekaan Terhadap Rangsangan Merupakan Hal Yang Perlu Diatasi Karena Menyangkut Kenikmatan Dalam Berhubungan Seks. Dengan Meningkatnya Kepekaan Terhadap Rangsangan Tentu Akan Lebih Bisa Menikmati Indahnya Berhubungan Seks. 

Melenturkan Kembali Dinding Miss V Anda

Mineral Viniel Yang Terkandung Dalam Crystal X Terbukti Mampu Mengaktifkan Dan Melenturkan Kembali Miss V Sehingga Yang Tadinya Miss V Kendor Bisa Kembali Lentur Dan Greget Lagi. 

Menyempitkan Miss V

Menyempitkan Miss V Merupakan Hal Yang Mungkin Mustahil Bagi Anda Sekalian, Tetapi Tidak Bagi Crystal X. Kandungan Daun Sisik Naga Yang Terbukti Memiliki Kaya Akan Kandungan Sehingga Memberikan Banyak Manfaat Kesehatan Yang Salah Satunya Mampu Menyempitkan Kembali Miss V Anda Serasa Seperti Gadis Kembali.

Melunturkan Kista

Crystal X Dipercaya Sebagai Herbal Yang Memiliki Khasiat Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Area Kewanitaan, Salah Satunya Adalah Crystal X Bersifat Sebagai Gurah Vagina Yang Berkali-Kali Membuktikan Menarik Kotoran Dari Dalam Vagina Bahkan Penyakit Kista Pun Bisa Luntur Oleh Crystal X Dan Ini Terbukti Oleh Beberapa Pengakuan Konsumen Secara Langsung.

Mencegah Datangnya Penyakit Kanker 

Penyakit Kanker Kewanitaan Atau Disebut Juga Kanker Serviks Merupakan Penyakit Pembunuh No 1 Di Negara Ini. Untuk Itu Perlu Mendapatkanperhatia Yang Serius Dengan Cara Tidak Menyepelekan Gejala-Gelaja Penyakit Serviks Tersebut Seperti Keputihan Merupakan Gejala Awalnya. Tentunya Melakukan Perawatan Dengan Menggunakan Crystal X.

Dari Berbagai Manfaat Crystal X Dan Khasiat Diatas, Apakah Anda Masih Membiarkan Masalah Kewanitaan Anda Menghantui Anda? Segeralah Atasi Masalah Kewanitaan Anda Dengan Crystal X Solusi Terbaik Atasi Masalah Kewanitan. Berikut Adalah Salah Satu Testimoni Dari Pengguna Crystal X Yang Rutin Memakai Crystal X Dengan Cara Yang Benar Dan Aman :

Apakah Crystal X Yang Kami Jual Crystal X Asli?

Sudah Tentu Jawaban Kami Iya Yang Kami Jual Adalah Crystal X Asli, Karena Kami Distributor Resmi Yang Menjual Crystal X Asli Nasa Sebagai Perantara Perusahaan Kepada Anda.  Informasi Mengenai Ciri Crystal X Asli

 ==Crystal X Asli Dengan Hologram Ganda

Hologram Crystal X

Hello Bunda Dan Sista Sekalian, Belum Tahu Kan Kalau Crystal X Asli Kini Hadir Dengan Hologram Ganda, Wah Wah Crystal X Dari Dulu Sampe Sekarang Sudah Banyak Inovasi Nya, Buktinya Dari Dulu Sampe Detik Ini Crystal X Banyak Melakukan Manuver Di Produk Nya, Mulau Dari Pembaruan Nomor Bpom, Berulangkali Merubah Bentuk, Kini Hadir Dengan Hologram Crystal X Yang Baru, Seperti Apa Bentuk Sih Penampakanya, Lihat Gambar Berikut :

Pada Dasarnya Hologram Ini Adalah Bersifat Tambahan, Karena Kemasan Dan Bentuk Crystal X Asli Masih Tetap Sama Dengan Edisi Sebelumnya, Kenapa Pemberian Hologram Ini Dilakukan? Ini Adalah Untuk Membuat Produk Ini Terjaga Keaslianya.

Berulang Kali Terjadi Percobaan Pemalsuan Crystal X Dari Pt. Natural Nusantara, Mulai Dari Pemalsuan Produk Dan Kemasan, Juga Pemalsuan Nama Stockist Yang Berbuntut Pada Tindak Penipuan, Dan Tahu Tidak, Penipuan Paling Serem Itu Kalau Ternyata Yang Dijual Crystal X Nya Palsu, Kebayang Tidak Sih, Itu Dampaknya Bagaimana Kalau Sampai Dipakai Bunda Dan Sista Sekalian ? Wah Bisa Gawat Dong Aset Kita Yang Satu Itu, Bener Ndak Sih ?

Himbauan Dari Pt. Natural Nusantara


    Selalu Dapatkan Crystal X Dari Distributor Resmi, Ingat Distributor Resmi Itu Punya Nomor Izin / Nomor Distributor.
    Jangan Tergiur Dengan Penawaran Harga Murah. Biasanya Modus Crystal X Palsu Adalah Menawarkan Crystal X Murah Dengan Mengaku "Ambil Dari Perusahaan Langsung".

    Pt.Natural Nusantara Tidak Pernah Memberikan Bonus-Bonus Seperti "Beli 10 Gratis 1", Serta Bonus Bonus Lainya. Bonus Yang Ditawarkan Adalah Dengan Cara Mendaftar Menjadi Member.

Jika Bunda Dan Sista Sudah Memperhatikan Tiga Hal Diatas, Maka Insya Alloh Produk Yang Kita Paki Adalah Produk Resmi Dan Terjami Keaslianya, Akibat Dari Pemakaian Ada Yang Bertanggung Jawab.

 Demikian Juga Sebaliknya, Jika Ketiga Hal Diatas Tidak Diperhatikan Maka Penjaminan Terhadap Keaslian Serta Pertanggung Jawaban Akibat Pemakaian Tidak Ada Yang Berani Bertanggung Jawab. Hindari Crystal X Palsu Maka Anda Aman Dari Berbagai Masalah.

    Menjadi Palaku Bisnis Yang Bijaksana Adalah Anugerah, Mari Kita Berbisnis Dengan Hati Untuk Mendapatkan Keuntungan Dunia Dan Akhirat.

==Crystal X Gurah V Atau Obat Keputihan 


Bunda Dan Sista Sekalian, Edukasi Atau Pengetahuan Mengenai Produk Memang Perlu Untuk Dijelaskan Secara Gamblang Agar Pengguna Lebih Mengerti Apa Saja Manfaat Dari Produk Tersebut Sebelum Membeli Dan Kemudian Menggunakannya.

Demikian Juga Dengan Produk Crystal X Ini, Bunda Dan Sista Sekalian Perlu Mengetahui Apa Saja Sebenarnya Manfaat Dari Crystal X Ini, Apakah Crystal X Untuk Gurah Vagina, Ataukah Untuk Mengobati Keputihan, Seperti Hal Nya Yang Ditanyakan Konsumen Sebagai Berikut :

Konsumen Anonim Via Blog Comment:


Tolong Dong Dijelasin, Saya Udah Memekai Kristal X Selama 1 Minggu . Kok Masih Keluar Seperti Tisue Basah, Kemudian Perut Kanan Bagian Bawah Saya Kok Nyeri, Badan Saya Pun Panas Seperti Ada Infeksi, Gimana Nih Saya Teruskan Apa Ga ? Kristal X Ini Fungsi Utamanya Untuk Mengobati Keputihan Atau Gurah Vagina ? Karena Yang Saya Butuhkan Obat Keputihan Bukan Gurah Vagina!

Jawaban Atas Pertanyaan Tersebut :


Pakai Crystal X Seminggu Masih Keluar Kotoran Seperti Tisue Basah. Bunda Dan Sista Sekalian, Keluarnya Kotoran Tersebut Adalah Efek Positif Penggunaan Crystal X, Kotoran Keluar Oleh Karena Ramuan Crystal X Yang Memang Berfungsi Untuk Merangsang Keluarnya Kotoran Tersebut.

 Untuk Berapa Lama Kotoran Ini Keluar, Ini Tergantung Jumlah Kotoran Dalam Vagina. Jika Ternyata Vagina Bersih Maka Tidak Akan Keluar Kotoran Ini. Karena Ada Juga Konsumen Yang Memakai Dan Tidak Terjadi Apapun, Karena Memang Konsumen Tersebut Sehat.

Pakai Crystal X Perut Terasa Nyeri Dan Badan Panas Seperti Infeksi. Bunda Dan Sista Sekalian, Kondisi Seperti Ini Adalah Tidak Wajar Atau Abnormal, Kondisi Seperti Ini Dalah Murni Adanya Gangguan Pada Tubuh Seseorang, 

Jadi Bukan Karena Pemakaian Crystal X. Jika Ini Karena Pemakaian Crystal X Maka Setiap Konsumen Yang Memakai Akan Mengalami Hal Serupa. Fakta Di Lapangan Tidak Demikian Bukan ?. Nah Jika Demikian, Maka Saran Saya Adalah Segera Periksakan Diri Anda Ke Dokter, Dan Minta Diagnosis Dokter.

Crystal X Untuk Gurah Vagina Atau Obat Keputihan ? Manfaat Utama Dari Crystal X Adalah Membersihkan Vagina Dari Bakteri Merugikan Serta Melakukan Pengurasan ( Gurah ) Pada Kotoran Yang Terkandung Di Dalamnya. Akan Sangat Sia-Sia Jika Keputihan Di Obati Tapi Tidak Mengeluarkan Kotoran, Tentunya Keputihan Akan Kambuh Lagi. Jadi Crystal X Adalah Untuk Obati Keputihan Dan Sekaligus Gurah Vagina.

Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih ?


Berikut Pertanyaan Dari Salah Satu Pemirsa Melalui Komentar:


    Saya Sudah Pakai Crystal X Selama 3hari. Dengan Harapan Organ Wanita Bisa Kembali Sperti Gadis Lagi. Karena Saya Adalah Ibu Dr 2 Anak. Pertama Pemakaian Tdk ªϑa̲̅ Efek Apa2. Hari Kedua Timbul Gatal Θî Bibir Vagina. Hari Ketiga Timbul Gumpalan Gumpalan Putih Seperti Kapas Dan Sά̲Ά̲ Sekali Tdk Berbau (Bukan Seperti Keputihan Biasa) Apa Ini Wajar? Sebelumnya Saya Tdk Pny Keluhan Seperti Ini. Saya Memutuskan Untuk Tdk Meneruskan Pemakaian Crystal X. Krn Saya Tdk Nyaman Dgn Gumpalan" Putih Ƴɑπƍ Keluar. Apa Efek" Ini Adalah Hal Yang Wajar?


Jawaban :


1. Hari Kedua Timbul Gatal Di Bibir Vagina. Rasa Gatal Ini Sebenarnya Kalau Diperhatikan Bukan Gatal Sebenarnya, Tapi Cinderung Seperti "Dicubit Kecil" Namun Sebagian Menyebutnya Gatal. 

Pada Pemakaian Crystal X Timbul Rasa Gatal Ini Adalah Reaksi Wajar Ketika Bakteri Merespon Antiseptic Yang Ada Dalam Crystal X, Jika Tidak Ada Bakteri Maka Seperti Ibu-Ibu Lainnya, Tidak Timbul Gatal. Maka Fungsi Crystal X Di Sini Adalah Baik Untuk Membersihkan Dan Mengobati Keputihan.

2. Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih. Nah Ini Memang Yang Diharapkan, Gumpalan Putih Ini Merupakan Kotoran/Kerak Yang Menempel Pada Dinding Vagina Bagian Dalam, Mungkin Sebagian Ibu Tidak Menyadarinya Dan Terkesan Normal-Normal Saja, Namun Dengan Crystal X Semua Bisa Terkuras Keluar. Jadi Fungsi Crystal X Di Sini Adalah Sebagai Gurah Vagina

Kesimpulan :


Pemakaian Crystal X Pada Wanita Sehat Tidak Akan Menimbulkan Efek Apapun, Sekali Lagi Ini Pada Wanita Sehat. Namun Jika Setelah Pemakaian Keluar Gumpalan Putih Dan Rasa Gatal, Maka Ada Gejala Gangguan Pada Area Keputihan Anda. Saya Sarankan Untuk Terus Memakainya.

Semoga Artikel Rahasia Manfaat Dan Khasiat Crystal X Bisa Membantu Untuk Anda Lebih Yakin Bahawa Crystal X Adalah Solusi Masalah Kewanitaan Anda.

Jika Anda Sudah Siap Untuk Dibebaskan Dari Berbagai Masalah Kesehatan Anda Terutama Kesehatan Organ Intim Anda Yang Mengganggu Aktivitas Dan Hubungan Anda Terhadap Pasangan Anda, Pesan Sekarang.

CaraOrder Cepat Via Sms

1.     Sebutkan Nama Lengkap
2.     Sebutkan Alamat Pengiriman Lengkap (Kalau Bisa Dengan Kode Pos)
3.     Sebutkan Berapa Pcs Crystal-X
4.     Sebutkan Bank Yang Akan Anda Gunakan Untuk Transfer (Bca, Mandiri, Bni Atau Bri)  Kirim Ke No Hp : 0856 0000 1071/0823 2892 3332

Harga Resmi Crystal X Asli Rp. 200.000/Pcs


Catatan :

·        Kami Hanya Menjual Crystal X Asli Pt. Natural Nusantara. Waspada Jika Anda Menjumapi Crystal Xyang Harga Nya Murah Dan Dibawah Harga Stantard Harga Jual Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pt. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi Adalah Rp.200.000,00. Bagi Anda Yang Sudah Memesan Crystal X Dan Sudah Melakukan Pembayaran, Segera Kirim Identitas Untuk Pengiriman Berupa :
·        Nama Penerima, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Nya, No Hp Untuk Kontak Pengiriman.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment