Crystal X Asli Mengatasi Keputihan

Crystal X  Asli Mengatasi Keputihan

Crystal X Asli Jogja  - Apa Sih Crystal X itu ?, Apa Ciri Ciri Crystal X Asli ? , Kenapa Harus Crystal X Dari Jogja ?, Apa Manfaat Crystal X ? Crystal X Terbuat Dari Apa ? , Bagaimana Cara Pemakaian Crystal X ? Siapa Yang Memasarkan Crystal X ? Bagaimana Cara Daftar Menjadi Member Reseller Crystal X ? , Apakah Crystal X Bisa Mengatasi Keputihan ?, Berapa Harga Crystal X Yang Asli ?.

crystal x asli Jogja 2014


Semua pertanyaan di atas akan kami jawab dengan tuntas berikut ini, Bila dari sista bunda sekalian masih ada yang kurang jelas dengan penjelasan yang akan kami paparkan, maka kami persilahkan untuk langsung menghubungi nomor telepon atau pin bbm yang nantinya akan disertakan pada bagian paling bawah artikel ini. silahkan membaca dan jangan tunda lagi bila memang sista bunda membutuhkan crystal x ini, jangan biarkan masalah yang anda hadapi tentang keputihan anda simpan rapat, segera atasi dengan crystal x dari pt. natural nusantara jogja. Langsung saja ...

Apa Sih Crystal X itu ?

 

Crystal X Merupakan Ramuan Herbal Keraton yang telah diracik sedemikian rupa secara higienis dan telah teruji klinis sehingga dapat membantu seorang wanita untuk mengatasi keputihan serta praktis karena berbentuk kristal padat, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Apa Ciri Ciri Crystal X Asli ?

 

Ciri - ciri crystal x asli bisa kita perhatikan dari yang paling mudah adalah dari sisi kemasan luar atau box, dari kemasan paling luar terdapat plastik yang membungkus box kemasang crystal x asli, dari situ dapat kita perhatikan bahwa di plastik tersebut terdapat kode urut dari produksi masing-masing crystal, setiap bungkus crystal x memiliki id atau no.

 urut yang berbeda yang dalam kode tersebut dapat menunjukkan atau dapat digunakan untuk melacak dari mana asal crystal x itu berasal, dari stockist mana maupun distributor yang menjual crystal x tersebut siapa. Jadi pastikan kemasan luar pada plastik yang menyelimuti memiliki nomor kode urut.

Kemudian yang kedua adalah terdapatnya hologram pada tiap ujung kemasan crystal x, pada salah satu ujung memiliki hologram berwarna emas dan ujung yang lain memiliki hologram berwarna silver atau perak.
Kemudian bila dibuka, hologram yang berwarna emas akan meninggalkan jejak semacam rumah tawon yang terbentuk seperti bolong-bolong gitu.
Ciri - ciri yang ketiga, bisa kita lihat pada sisi dalam dari kemasan crystal x, pada bagian dalam yang menjadi tempat untuk meletakkan crystal x berwarna hitam, pada crystal x yang sebelumnya bantalan tersebut berwarna putih serta terbuat dari plastik keras semacam mika.

Kemudian yang terakhir yang dapat kita lihat adalah pada barangnya itu sendiri, yaitu crystal x nya sendiri. Pada crystal x yang asli memiliki warna hijau daun yang agak tua yang berasal dari zat warna daun sirih yang merupakan juga bagian dari bahan untuk meracik crystal x itu sendiri, dan bahkan kadang luntur namun tidak masalah karena zat tersebut aman karena memang berupa zat warna daun jadi gak ada masalah.
Yang tidak kalah pentingnya adalah pada kemasan crystal x terdapat logo halal yang didapatkan dari MUI , jadi sudah bisa dipastikan obat tersebut halal.

Kemudian juga terdapat nomor registrasi yang didapatkan dari BPOM yang menyatakan bahwa produk crystal x telah terdaftar secara resmi pada BPOM bahkan memiliki sertifikasi NA atau Notifikasi Asia yang maksudnya crystal x boleh secara resmi beredar di seluruh negara asia.

Kenapa Harus Crystal X Dari Jogja ?

 

Karena Crystal X Merupakan Produk Asli dari Jogja, meskipun saat ini crystal x sudah beredar di mana-mana di seluruh penjuru nusantara, bahkan sampai ke asia namun tidak dapat dipungkiri bahwa crystal x merupakan hasil produksi dari cv. indoraya yang notabene memang berasal dari jogja, namun begitu bukan berarti patut berbangga diri karena produk tersebut memang diproduksi untuk kemasalahatan setiap wanita yang membutuhkan untuk mengatasi keputihan, so what ?.
 
Jadi meskipun dari jogja, namun crystal x adalah milik setiap wanita di indonesia maupun asia tanpa perlu mengagungkan nama jogja, namanya juga tetap crystal x. Selama hal itu tidak dipalsukan maka tidak akan menjadi masalah.

Apa Manfaat Crystal X ?

 

Manfaat Crystal X dari segi kesehatan antara lain banyak sekali yang antara lain :

  1. Bermanfaat untuk mengatasi dan menyembuhkan keputihan.
  2. Menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan sekitar miss v.
  3. Membersihkan kotoran yang terdapat pada bibir miss v dan juga pada sekitar miss v.
  4. Digunakan sebagai obat untuk mencegah kanker serviks serta mencegah terjadinya kanker payudara.

Crystal X Terbuat Dari Apa ?

Crystal X terbuat atau diracik dari bahan-bahan alami diantaranya :

  1. piper betle leaf oil.
  2. aqua water.
  3. eucheuma spinosum extract.
  4. potassium alum sulfide.
  5. aloe extract vera.
  6. CI 42090

Apakah Crystal X Bisa Mengatasi Keputihan ?

 

Crystal X merupakan obat herbal yang memang diramu khusus untuk mengatasi keputihan, jadi crystal x nasa ini memang spesialisnya untuk mengobati dan mengatasi keputihan pada wanita umumnya.

Bagaimana Cara Pemakaian Crystal X ?

 

Cara pemakaian crystal x itu sendiri sangatlah mudah bila kita sudah memiliki crystal x, dari yang paling simple saja akan saya sampaikan di sini.
  1. Oleskan crystal x di sekitar bibir miss v 1 - 2 kali sehari sehabis mandi.
  2. Bersihkan crystal x dan simpan pada tempat yang paling kering.
Simple sekali, apakah masih ada cara yang lain ? ada, dan hal tersebut dapat anda lihat pada postingan saya yang lain.

Siapa Yang Memasarkan Crystal X ?

 

Crystal X dipasarkan atau didistribusikan oleh PT. Natural Nusantara melalui distributor yang telah terdaftar secara resmi serta memiliki perjanjian khusus untuk mentaati semua peraturan yang telah dikeluarkan PT. Natural Nusantara.

Bagaimana Cara Daftar Menjadi Member Reseller Crystal X ?

 

Cara untuk mendaftar menjadi member reseller crystal x sangatlah mudah, bila anda memang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi distributor resmi crystal x anda bisa langsung menghubungi nomor telepon yang ada pada paling bawah artikel ini.

Berapa Harga Crystal X Yang Asli ?

 

Crystal X yang terbukti asli hanya bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 200.000.- atau lebih tergantung dari mana anda mendapatkan crystal x serta berapa biaya ongkos kirim yang harus anda tanggung mengirimkan crystal x tersebut ke rumah anda.
Bila masih kurang jelas penjelasan yang saya sampaikan di sini, sista bunda dapat membaca artikel saya yang lain. Untuk mendapatkan crystal x yang terbukti asli silahkan menghubungi :

Di Mana Tempat Jual Crystal X Asli

 

Jual Hanya Crystal X Asli Saja

 

Sedang cari - cari Crystal X sista ?,, 

Anda telah menemukan Tempat Jual Crystal X Asli  Dan Bergaransi


Belilah Crystal X dengan jaminan keaslian hanya pada Distributor Resmi PT. Natural Nusantara, saat ini banyak sekali Crystal X abal - abal yang beredar di masyarakat mengingat obat keputihan berbentuk stik ini sangat populer karena manfaat dan khasiatnya yang telah terbukti dan dapat menolong serta memberikan solusi bagi masalah seputar organ kewanitaan. Namun, dengan dalih harga murah maka banyak sekali konsumen yang mencoba untuk mencari harga yang miring, namun perlu bunda dan sista ketahui bahwa Crystal X original hanya dijual oleh distributor yang telah terdaftar secara resmi di perusahaan dengan bukti kedistributoran berupa kartu member yang berwarna biru serta berisi nomor id member setiap distributor.


Crystal X Resmi hanya dijual dengan harga standard minimal yang telah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara sebagai satu - satunya perusahaan yang berhak mendistribusikan produk kesehatan kewanitaan Crystal X ini, obat keputihan ini memiliki hak paten sehingga formula dan kualitasnya tetap terjamin.
Untuk mendapatkan kualitas yang benar - benar terjamin maka perlu sekali bagi kita untuk dapat membedakan mana saja Crystal X yang asli dan mana pula Crystal X yang palsu maupun KW.
Di tempat kami barang yang kami jual dipastikan keasliannya, pada kemasan Crystal X yang asli pasti dicantumkan kode atau nomor urut produksi dimana pada setiap transaksi kode yang tercantum tersebut akan kami catat dan telah didata oleh kantor pusat sebagai claim garansi apabila terjadi efek samping terhadap setiap pemakaian dan dengan claim tersebut perusahaan akan bertanggung jawab secara penuh dan memberikan garansi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan akibat penggunaan 

Crystal X.

Crystal X Palsu sangat mirip dengan aslinya dan kalaupun bunda maupun sista mendapatkan harga yang lebih murah dari harga jual yang kami tawarkan maka saya pastikan kalaupun produk yang sista atau bunda beli produknya asli, maka produk keputihan tersebut sudah bergaransi. Kenapa ? Karena garansi hanya akan diberikan apabila pembelian Crystal X di tempat yang telah secara resmi terdaftar di perusahaan serta dengan ketentuan pembelian dengan harga minimal sesuai aturan resmi dari 

perusahaan.

Crystal X merupakan Obat herbal alami yang terbuat dari mineral alam, aloevera, ekstrak daun sirih dan juga bahan alami yang lain, dan so pasti sangat herbal tanpa efek samping.

Apa saja manfaat Crystal x ?

 

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari Crystal X dari nasa, di antaranya adalah :

  1. Yang pasti adalah untuk menghilangkan keputihan pada wanita.
  2. Mencegah terjadinya kanker serviks serta kanker payudara.
  3. Menghilangkan bau tidak sedap pada miss v serta sekitar Miss V.
  4. Mengeluarkan kotoran serta kerak yang selama ini mengendap pada rongga Miss V.
  5. Membersihkan serta membunuh kuman, bakteri dan virus penyebab keputihan.
  6. Dan masih banyak lagi.

Apa Efek Pemakaian Crystal X ?

 

Efeknya yang ditimbulkan pada miss v setelah pemakaian crystal x adalah :

 

  1. Saat pertama kali pemakaian crystal x, miss v yang memiliki penyakit akan sedikit terasa perih ( sekitar 3 harian ). Setelah itu normal kembali.
  2. Miss V akan menyempit kembali seperti saat masih gadis.
  3. Miss V akan terasa kering serta tidak lembab sehingga akan terasa ringan tanpa beban.
  4. Suami ingin lagi dan lagi.
  5.  

Bagaimana Cara Order Crystal X ?

 

Sangat mudah sekali cara order untuk Crystal X Asli jogja ,Untuk Order Crystal X caranya mudah saja silahkan hubungi :



Harga Crystal X Terbaru 

 

Harga Crystal X Terbaru - Berapa Harga Crystal X ? Apakah Crystal X Murah itu Berarti Palsu ? Kenapa Harga Crystal X Mahal ? Bagaimana Cara Mendapatkan Crystal X Dengan Harga Murah ? Apakah Berbahaya Bila Saya Memakai Crystal X Murah ?
Dan tentu saja masih banyak sekali pertanyaan dari konsumen yang tengah kebingungan dengan banyaknya pilihan crystal x yang saat ini sudah sangat familier dengan para wanita serta keputihannya, di satu sisi para wanita menginginkan crystal x yang memiliki harga murah namun di satu sisi juga takut akan dampak yang akan ditimbulkan bila memakai crystal x murah. Bagaimana saya menjawab untuk menemukan solusi bagi sista bunda sekalian ? silahkan baca terus artikel saya berikut ini.
Harga Crystal X Terbaru 

Berapa Harga Crystal X?

 

Banyak sekali pertanyaan yang muncul dari calon konsumen yang akan membeli crystal x, pertanyaan pertama yang akan dilontarkan oleh calon konsumen pasti adalah berapa harga crystal x ? dan dapat dimaklumi bahwa pertanyaan semacam itu sudah tentu sangat wajar adanya, karena yang namanya konsumen pasti ingin mendapatkan barang yang murah, terjamin serta aman dan yang paling penting adalah faktor kesembuhan pastinya.
Namun pada kesempatan kali ini, akan saya berikan penjelasan kepada sista sekalian bahwa harga crystal x yang asli adalah dipastikan dan harus Rp. 200.000,- , lalu kenapa ada yang menjual crystal x dengan harga 210.000 bahkan sampai 275.000 ? apakah itu masuk akal ?, jawaban yang dapat saya berikan di sini adalah sangat masuk akal karena harga yang diberikan sudah pasti dihitung kembali dengan biaya untuk ongkos kirim dan banyak faktor lainnya yang mendukung akan hal tersebut.
Bagaimana dengan harga crystal x yang memiliki harga dibawah dua ratus ribu rupiah, apakah hal tersebut wajar atau bagaimana ?, Dan jawaban atas pertanyaan ini akan saya ulas di bawah ini.

Apakah Crystal X Murah Itu Berarti Palsu ?

Sering kali kita menemukan iklan yang menawarkan harga crystal x yang bisa dikatakan murah, bahkan memiliki nilai yang terpaut jauh dari harga normal crystal x di pasaran, Kenapa demikian ? apakah hal tersebut dapat langsung kita vonis bila crystal x yang mereka jual adalah palsu ? karena teman saya juga menawari saya crystal x dengan harga murah, apakah berarti teman saya juga menjual crystal x palsu ?
Dan jawaban atas pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para konsumen tersebut sudah pasti akan saya beri jawaban dengan TEGAS dan LUGAS bahwa crystal x yang mereka tawarkan itu adalah 100% PALSU. Apa dasarnya saya mengatakan hal tersebut ?
Sesuai dengan ketentuan " Peraturan dan Kode Etik Distributor " yang telah dikeluarkan oleh PT. Natural Nusantara pada Bab. VIII Tentang Penjualan Barang , Dengan No. Tertulis 1. Harga jual dari semua barang ( harga konsumen ) tidak boleh lebih rendah dari yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Nah berdasarkan peraturan tersebut saya berani dan berhak mengatakan apa yang dijual oleh mereka itu 100% PALSU. Namun, bisa saja barang yang mereka dapatkan bukan berasal dari PT. Natural Nusantara. Ironis sekali bukan ? Anda mau memakainya ?

Kenapa Harga Crystal X Mahal ?

 

Sebenarnya masalah harga itu adalah relatif, suatu barang akan menjadi mahal apabila kita tidak memiliki biaya untuk membelinya, namun bagi sebagian orang harga crystal x yang Rp. 200.000,- itu merupakan harga yang murah, kenapa demikian ?
Saat ini, bila kita mengatakan harga crystal x itu mahal saya rasa kurang tepat juga karena bila kita memiliki suatu keluhan yang hanya dapat disembuhkan dengan waktu yang lama serta biaya yang tentunya jutaan bila dilakukan dengan jalan operasi dan sebagainya.
 Namun, dengan crystal x semua keluhan yang seharusnya bisa disembuhkan dengan waktu yang lebih singkat serta lebih aman bukankah harga yang cuman ratusan ribu tersebut menjadi hal yang sangat murah serta tidak dapat dibandingkan dengan harga yang pantas kita bayar dengan jalan alternatif yang lain ? Pikirkanlah !

Bagaimana Cara Mendapatkan Crystal X Dengan Harga Murah ?

 

Meskipun sudah murah, namun masih saja banyak yang mencari crystal x dengan harga yang lebih murah. Dan hal itu wajar saja karena memang manusia selalu mencari jalan yang mudah, aman serta kalau bisa murah. Lantas apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan crystal x yang murah ?, Jawabannya ada di sini, untuk mendapatkan crystal x murah tentu saja sista bunda harus menjadi distributor pt. natural nusantara dan caranya bisa anda klik di sini --> Reseller.

Apakah Berbahaya Bila Saya Memakai Crystal X Murah ?

 

Hal tersebut tentu saja akan sangat beresiko, mengingat crystal x yang didapatkan dengan harga murah sudah barang tentu tidak berasal dari pt. natural nusantara serta bila tidak berasal dari maka bahan - bahan untuk membuat crystal x murah tersebut juga diragukan, selain itu, kebersihan dan keamanan yang dijanjikan akan dijamin oleh siapa ? Penjual Crystal X Murah tersebut ? Think Twice Sist !!

Crystal X Mampu Mencegah Dan Mengobati Keputihan

 

CARA MENCEGAH DAN MENGATASI KEPUTIHAN DENGAN CRYSTAL X - Langsung  saja saya jelaskan tentang crystal x, saya yakin sista sekalian sudah banyak tahu tentang informasi crystal x asli ini dari berbagai sumber.. Untuk itu saya hanya akan menjelaskan secara singkat saja tentang apa itu crystal x.

Crystal X sendiri terbuat dari bahan mineral alam yang memiliki fungsi :

 

- Membantu membunuh bakteri , virus, serta kuman penyakit.
- Menghilangkan bau.
Crystal X diformulasi dan dipadu dengan zat anti septik dari daun sirih yang memiliki manfaat :
- Menyembuhkan infeksi dan iritasi.
Crystal X juga terbuat dari bahan alami rumput laut, yang memiliki fungsi :
- Menambah nutrisi pada jaringan epitel yang terdapat dalam rongga Miss V.
Crystal X juga memiliki kandungan daun sisik naga, yang dapat :
- Melenturkan serta merapatkan kembali Miss V.
cara mencegah dan mengatasi keputihan dengan crystal x

 

Manfaat Crystal X Serta Fungsi Crystal X :


Namun sebelumnya, sista harus pastikan membeli crystal-x hanya dari orang yang jual crystal-x asli ya dan juga punya ciri-ciri crystal-x yang asli juga.
- Membunuh jamur di dalam miss v, jamur dan bakteri juga ikut terbunuh.
- Miss V kembali aktif dan Lentur seperti saat gadis lagi.
- Menghilangkan bau yang tidak sedap pada Miss V.
- Mencegah dan Mengobati Keputihan.
- Membersihkan kerak dan kotoran yang terdapat di selaput Miss V.
- Menambah Kepekaan terhadap daya rangsang.
- Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
- Mencegah terjadinya kanker yang terjadi pada alat reproduksi wanita.

Harga Dan Cara Untuk Pemesanan Obat Crystal X Yang Asli

 

Harga Dan Cara Pemesanan Crystal X Asli - Sudah banyak sekali tutorial mengenai bagaimana cara pemakaian serta apa saja manfaat & fungsi Crystal X, Namun terkadang karena terlalu menceritakan manfaat crystal x yang sangat banyak seperti crystal x asli bermanfaat untuk menyembuhkan kista, bermanfaat untuk meningkatkan taraf kesuburan pada kehamilan serta fungsinya sebagai pencegah maupun menghilangkan keputihan maka ada yang terlewatkan di situ, yaitu kalau memang sudah sebegitu banyaknya manfaat serta fungsinya hal yang ditanyakan oleh para ibu ibu maupun sista di luar sana pastinya adalah Berapa Harga Dan Bagaimana Cara Pemesanan Crystal X Yang Asli ( Bukan Crystal X Palsu ) ?
Iyak benar sekali, Harga resmi untuk penjualan produk PT. Natural Nusantara NASA ini adalah berkisar 200 ribuan ke atas untuk wilayah di luar pulau jawa maupun di luar jogja. Memang harganya murah , tapi jangan khawatir karena meskipun Crystal X memiliki harga yang relatif MURAH namun Crystal X memiliki manfaat yang tidak sebanding dengan harga murah tersebut, bayangkan saja hanya untuk mengobati keputihan pada organ kewanitaan anda, berapa obat yang harus sista bayar untuk membeli obat tersebut di apotik, berapa kali sista harus mondar mandir ke rumah sakit hanya untuk kontrol perkembangan pengobatan yang sedang berlangsung ?
 
Nah , supaya tidak lupa dengan judul utamanya "Harga Dan Cara Pemesanan Crystal X Asli" maka akan saya simpulkan bahwa harga Crystal X asli adalah Rp. 200.000,-



PENTING !!  Simpanlah Atau Catat Nomor Seri Pada Kemasan Box Crystal X Yang Mana Bertujuan Untuk Pengaduan Konsumen Terhadap Perusahaan Apabila Terdapat Pemalsuan Produk. Nomor Seri Pada Kemasan Crystal X Asli Tidak Dapat Dipalsukan Dengan Cara Apapun, Sebab Nomor Seri Hanya Dikeluarkan 1x Di Setiap Kemasan Nah, Maka Jangan Ragu Terhadap Kami Karena Distributor Resmi Selalu Mencatat Nomor Seri Tersebut. Komplain Hanya Dilayani Apabila Anda Dapat Menyebutkan Nomor Seri Tersebut Dan Kami Akan Mencocokan Dengan Kode Yang Pernah Kami Catat Sebelumnya.

Harga Crystal X Asli dari PT. Nasa….

  Harga resmi Crystal X ASLI
           Rp. 200.000/Pcs

CARA ORDER CEPAT VIA SMS

1.      Sebutkan nama lengkap
2.      Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
3.      Sebutkan berapa pcs Crystal-x
4.      Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
5. Kirim ke no HP : 0856 0000 1071/0823 2892 3332


Catatan :                 
·        Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :
·        Nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no HP untuk kontak pengiriman.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment