Obat Keputihan

Keputihan Warna Coklat, Wajarkah


Keputihan Warna Coklat Juga Dialami Oleh Wanita. Keputihan Yang Biasanya Dialami Oleh Wanita Ialah Berwarna Putih Atau Bening. Namun Ternyata Ada Juga Keputihan Yang Warnanya Coklat. Keputihan Ini Bisa Disebabkan Oleh Berbagai Faktor, Di Antaranya Ialah Periode Haid.

KEPUTIHAN WARNA COKLAT

 Pada Umumnya Jika Anda Mengalami Keputihan Yang Berwarna Coklat Pada Masa Setelah Haid, Hal Itu Normal. Karena Cairan Ini Merupakan Sesuatu Yang Biasa Berfungsi Dalam Pembersihan Serta Peluruhan Dari Darah Haid. Pada Umumnya Memang Berwarna Coklat Tua Serta Tidak Bau Dan Tidak Gatal. Selain Itu Juga Bisa Dikarenakan Oleh Eliminasi Endometrial. 

Hal Ini Terjadi Di Pertengahan Pada Siklus Menstruasi Yang Terjadi Gangguan Pada Endometrial. Sehingga Akan Menimbulkan Sebuah Bercak Darah Yang Akan Membuat Periode Haid Menjadi Lebih Lama Daripada Sebelumnya.

Pada Masa Kehamilan Awal Biasanya Juga Akan Keluar Cairan Dari Vagina. Hal Ini Mungkin Saja Terjadi Karena Awal Dari Kehamilan. Karena Itu Jika Anda Seharusnya Sudah Waktunya Menstruasi Namun Ternyata Hanya Terdapat Bercak Yang Berwarna Coklat. Sebaiknya Lebih Baik Untuk Melakukan Tes Kehamilan.

 Selain Itu Wanita Yang Telah Memasuki Masa Menopause Akan Mengalami Periode Menstruasi Yang Tidak Teratur. Hal Ini Adalah Hal Yang Wajar Dan Biasa. Selain Itu, Wanita Yang Akan Menopause Juga Akan Mendapat Bercak Coklat Atau Pendarahan Yang Ringan. Dalam Istilah Medis Disebut Juga Dengan Atropi. Hal Ini Disebabkan Oleh Pembuluh Darah Yang Melemah Serta Terjadi Secara Spontan Di Rahim. Sehingga Akan Menimbulkan Bercak Berwarna Coklat. Bisa Juga Bercak Coklat Ini Disebabkan Oleh Adanya Penyakit.

Keputihan Warna Coklat Bisa Juga Disebabkan Karena Adanya Penyakit. Misalnya Saja Anda Mengeluarkan Cairan Yang Berwarna Coklat Dari Vagina Pada Saat Melakukan Senggama, Pada Area Vagina Yang Kering. Timbul Juga Rasa Yang Sakit, Gatal, Sariawan Di Mulut Serta Berkurangnya Nafsu Makan, Maka Sebaiknya Anda Lebih Waspada Karena Bisa Jadi Hal Ini Merupakan Tanda Gangguan Dari Kewanitaan. Karena Itu Berhati-Hati Dan Perlu Untuk Waspada Karena Jika Hal Ini Dibiarkan Begitu Saja Akan Bisa Menimbulkan Penyakit.

Keputihan Merupakan Awal Dari Adanya Gejala Penyakit Yang Serius Di Organ Reproduksi Wanita. Walaupun Tidak Semua Gejala Keputihan Ini Berbahaya Namun Jika Anda Mengalami Keputihan Yang Warnanya Coklat Dengan Disertai Bau Menyengat, Rasa Sakit, Gatal Dan Turunnya Nafsu Makan, Maka Kemungkinan Hal Itu Merupakan Tanda Dari Penyakit Berbahaya. 

Misalnya Saja Penyakit Kanker Serviks, Gejala Penyakit Ini Dengan Ditandai Keputihan Baru Akan Muncul Setelah Penyakit Ini Masuk Pada Tahap Atau Stadium Yang Sudah Jauh. Selain Itu Penyakit Lain Seperti Pelvis Inflammatory Disease Dan Klamida.

Keputihan Warna Coklat Maupun Keputihan Yang Lainnya Sebaiknya Memang Harus Segera Diatasi. Karena Selain Mengganggu Juga Bisa Menjadi Gejala Dari Penyakit Berbahaya. Karena Itu Penting Bagi Anda Yang Mengalami Masalah Keputihan Dengan Mengatasinya Menggunakan Crystal X.

  Produk Ini Terbukti Ampuh Bisa Mengatasi Masalah Kewanitaan. Bahannya Yang Alami Membuat Ia Aman Dipakai Serta Mampu Menjadikan Organ Kewanitaan Bisa Lebih Sensitif. Sehingga Selain Bisa Mengobati Gatal-Gatal, Bau, Keputihan Dan Masalah Kewanitaan Yang Lain Juga Bisa Membuat Hubungan Suami Istri Menjadi Lebih Harmonis.

Rawat Organ Intim Anda Yang Begitu Berharga Secara Rutin. Cegah Kanker Serviks Sejak Dini. Hilangkan Gangguan Keputihan Secara Efektif Dengan Crystal X
Crystal X Adalah Obat Keputihan Yang Terbukti Praktis Dan Efisien. Kini Giliran Anda Membuktikannya

Menghilangkan Keputihan


Menghilangkan Keputihan Menjadi Masalah Penting Ketika Anda Mengalami Keputihan Yang Berat Dan Berkepanjangan. Tentu Saja Hal Ini Mengganggu Kenyamanan Anda. Sebaiknya Pilihlah Cara Tradisional Atau Alami Dalam Menghilangkannya. 

Hal Ini Untuk Menghindari Efek Buruk Dari Pemakaian Bahan-Bahan Kimia Atau Pemakaian Obat Medis. Sedangkan Jika Memakai Bahan Alami, Efek Buruk Tersebut Bisa Ditekan Bahkan Bisa Dibilang Tidak Ada.

Penyakit Keputihan Merupakan Hal Yang Normal Dan Wajar Serta Terjadi Pada Hampir Semua Wanita. Keputihan Merupakan Kombinasi Dari Dua Unsur Yakni Cairan Serta Sel Yang Keluar Dari Vagina. Sesungguhnya Keputihan Itu Ada Fungsinya Dan Tidak Selamanya Merugikan. Ia Bisa Melindungi Serta Membersihkan Vagina Wanita. Warnanya Pun Beraneka Macam Mulai Dari Putih Serta Lengket, Berair Dan Jelas.

 Biasanya Keputihan Macam Ini Terjadi Antara Periode Menstruasi, Selain Itu Juga Pada Tahap Siklus Reproduksi Atau Masa Subur Wanita. Pada Masa Kehamilan Biasanya Juga Akan Keluar Cairan Yang Lebih Banyak Dari Biasanya Dan Ini Normal. Untuk Gejala Keputihan Yang Tidak Wajar Bisa Dilihat Dari Tampilan Cairan Yang Keluar. Seperti Cairan Keputihan Memiliki Warna Kuning Agak Kehijauan Dari Liang Vagina.

 Timbulnya Rasa Yang Panas Serta Gatal Di Sekitar Area Kewanitaan, Ataupun Rasa Yang Nyeri Di Sekitar Area Kewanitaan Terutama Pada Saat Melakukan Hubungan Seksual Atau Sehabis Buang Air Kecil Menjadi Sangat Sakit Dan Lebih Perih Dari Biasanya.

Menghilangkan Keputihan Memang Sangat Perlu Untuk Dilakukan Mengingat Hal Ini Sangat Mengganggu Wanita Serta Berpotensi Menjadi Tanda Adanya Penyakit Yang Ganas. Karena Itu Penanganan Yang Intensif Perlu Dilakukan. 

Jika Memang Keputihan Sudah Demikian Parah Maka Sebaiknya Dilakukan Perawatan Oleh Dokter Kandungan Agar Jika Ada Penyakit Yang Menyerang Bisa Segera Ditangani Dan Diobati. Selain Itu Juga Akan Mendapatkan Hasil Yang Lebih Optimal Dan Maksimal. Apabila Keputihan Yang Dialami Masih Dalam Tahap Wajar Maka Bisa Dilakukan Pengobatan Secara Tradisional Dengan Memakai Bahan-Bahan Yang Alami.

Menghilangkan Keputihan Dengan Cara Pengobatan Serta Perawatan Yang Dilakukan Ialah Dengan Cara Mengambil Bahan Alami Yang Dipercaya Mampu Mengobati Keputihan Seperti Daun Sirih. Tanaman Ini Memang Dari Dulu Sudah Dipercaya Mampu Mengobati Keputihan Serta Merawat Vagina Agar Sehat, Bersih Dan Keset. Cara Pemakaiannya Pun Sangat Mudah. Anda Hanya Tinggal Menyiapkan Daun Sirih Lalu Dicuci Sampai Benar-Benar Bersih. 

Setelah Itu Daun Sirih Direbus Dengan Menggunakan Air. Setelah Mendidih, Air Daun Sirih Ini Bisa Dipakai Untuk Cebok Atau Membasuh Vagina. Pakailah Air Ini Untuk Membersihkan Vagina Selepas Buang Air Kecil. Pakai Terus Hingga Keputihan Hilang.

 Walaupun Keputihan Telah Hilang, Sebaiknya Tetap Lakukan Perawatan Ini. Agar Vagina Anda Tetap Keset Dan Sehat.Rawat Organ Intim Anda Yang Begitu Berharga Secara Rutin. Cegah Kanker Serviks Sejak Dini. Hilangkan Gangguan Keputihan Secara Efektif Dengan Crystal X



Gejala Kanker Serviks Dan Obat Keputihan Crystal X


Kanker Serviks Merupakan Jenis Penyakit Berbahaya Yang Menyerang Wanita. Penyebab Utama Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) Adalah Human Papilloma Virus (Hpv) Atau Virus Papiloma Manusia. Virus Ini Ditemukan Pada 77% Perempuan Yang Terjangkit Hiv-Positif Dan Sisanya Kepada Wanita Siapa Saja.

 Di Indonesia Kanker Serviks Merupakan Ancaman Bagi Wanita Karena Sesuai Data Yang Ditemukan Setiap Hari 40 Wanita Yang Dinyatakan Kanker Serviks, 20 Di Antaranya Meninggal Dunia. Di Dunia Setiap Dua Menit Sekali Wanita Yang Telah Terdiagnosa.

Kanker Serviks Meninggal Dunia.


Kurangnya Pengetahuan Mengenai Gejala Dan Tanda Kankers Serviks Membuat Sebagian Wanita Tidak Menyadari. Bahkan Kanker Ini Akan Menyerang Siapa Saja Dalam Rentan Usia Yang Tak Terbatas. Perempuan Tidak Sadar Ketika Human Papiloma Virus (Hpv) Menyerangnya. Hpv, Mikroorganisme Kecil Yang Berukuran 55 Mm, Dan Terdapat 100 Tipe Hpv Yang Dapat Menginfeksi Kulit Sehingga Menimbulkan Kutil. Virus Yang Berkembangbiak Dan Bertahan Menyerang Sistem Kekebalan Tubuh Sehingga Memicu Kanker Serviks.

Informasi Kanker Serviks / Kanker Mulut Rahimwaspadai Gejala Awal Kanker Serviks Berikut Ini:

Pendarahan Abnormal Pada Vagina, Ini Adalah Gejala Yang Paling Umum. Perempuan Harus Menyadari Menstruasi Mereka, Pendarahan Setelah Hubungan Seksual, Bercak Di Antara Periode Menstruasi. Sebuah Perdarahan Vagina Yang Abnormal Dan Tiba-Tiba Tanpa Alasan. Kondisi Ini Anda Harus Segera Periksa Kesehatan Ke Klinik Terdekat Agar Mengobati Kanker Rahim Tidak Terlambat Lagi.

Gejala Awal Kanker Serviks



  • Nyeri Panggul, Nyeri Panggul Yang Tidak Berhubungan Dengan Kondisi Lain, Menstruasi, Atau Aktivitas Fisik Bisa Menjadi Gejala Kanker Serviks.


  • Keputihan, Ketika Anda Mengamati Bahwa Anda Memiliki Keputihan Yang Tidak Biasa Dan Sering, Mungkin Menjadi Salah Satu Gejala Kanker. Ini Merupakan Gejala Umum Yang Berkaitan Dengan Kondisi Perempuan.


  • Peningkatan Frekuensi Kencing, Bila Anda Sering Buang Air Kecil, Terutama Jika Anda Tidak Hamil Maka Mungkin Ada Kemungkinan Bahwa Anda Memiliki Kanker Serviks.


  • Kesulitan Dalam Buang Air Kecil, Ketika Ada Rasa Sakit Atau Kesulitan Saat Buang Air Kecil, Saatnya Anda Pergi Kedokter Dan Check Up. Ini Mungkin Juga Merupakan Gejala Isk (Infeksi Saluran Kemih) Tetapi Untuk Memastikan, Mencari Info Dari Dokter Untuk Segera Ditangani.


  • Nyeri Selama Hubungan Seksual, Bila Anda Merasa Sakit Yang Tidak Diinginkan Selama Hubungan Seksual, Anda Mungkin Menderita Kanker Serviks.


  • Gangguan Pencernaan, Ketika Anda Mengalami Sembelit Kronis Dan Merasa Benjolan Bahkan Rasa Sakit Saat Anda Buang Air Besar.


  • Kehilangan Nafsu Makan, Penurunan Mendadak Nafsu Makan Juga Dapat Menjadi Tanda Kanker Serviks.


  • Kelelahan, Bahkan Ketika Anda Beristirahat Tapi Anda Masih Merasa Stres Dan Merasa Lelah Sepanjang Waktu, Kemungkinan Ini Tanda Dari Kanker Serviks.

Sekarang Apakah Anda Sering Mengalami Masalah Keputihan, Dan Apakah Sudah Tepat Cara Yang Anda Lakukan Untuk Mengobati Keputihan Anda?Keputihan Memang Bukanlah Hal Yang Sepele, Jadi Sangat Penting Bagi Wanita Untuk Mengatasi Masalah Tersebut.

 Sayangnya Tidak Semua Wanita Benar-Benar Memilih Pengobatan Obat Keputihan Yang Tepat. Jika Anda Memilih Sembarang Obat Keputihan, Banyak Masalah Yang Bisa Timbul Karena Hal Ini, Bukannya Keputihan Anda Hilang Tapi Justru Semakin Parah Dan Menimbulkan Penyakit Lainnya.
 Apakah Anda Tidak Takut Dengan Kanker Serviks? 

Kematian Adalah Hal Yang Nyata Saat Anda Terserang Kanker Serviks, Hanya Masalah Sepele, Bukan? Keputihan Yang Tidak Segera Anda Sembuhkan Atau Anda Memilih Pengobatan Yang Tidak Tepat.


Ciri-Ciri Keputihan

 

Keputihan Merupakan Pengeluaran Cairan Yang Berbau Tidak Sedap Bahkan Bisa Berbau Busuk Dari Vagina Yang Bisa Menimbulkan Rasa Gatal, Rasa Nyeri Saat Besenggama Maupun Saat Kencing.

 Saat Ini Banyak Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengatasi Hal Tersebut Di Antaranya Dengan Menggunakan Obat Keputihan Alami. Namun Tiap Wanita Yang Mengalami Keputihan, Mereka Bisa Mengeluarkan Warna Keputihan Yang Berbeda, Mulai Dari Warna Putih, Abu-Abu, Kekuningan Hingga Cairan Menyerupai Kepala Susu.

 Selain Itu Bau Dari Keputihan Tersebut Juga Berbeda-Beda, Ada Yang Keputihan Disertai Dengan Bau Tidak Sedap, Bau Busuk Atau Keputihan Tanpa Mengeluarkan Bau. Keputihan Bisa Menyerang Wanita Segala Umur, Baik Wanita Dewasa, Remaja Maupun Saat Usia Kanak-Kanak.

Jenis-Jenis Keputihan


 


  • Keputihan Patologik

 

Keputihan Jenis Ini Disebabkan Oleh Jamur, Kuman, Virus Maupun Parasit, Gangguan Hormonal, Kelainan Bawaan Vagina, Karena Menderita Kanker Serviks. Keputihan Jenis Ini Bisa Menimbulkan Peradangan Pada Vagina Dan Yang Lebih Menakutkan Lagi Adalah Jenis Keputihan Ini Bisa Menyebabkan Kanker Serviks.


  • Trichomoniasis

Keputihan Ini Disebabkan Oleh Parasit Trichomonas Vaginalis, Keputihan Jenis Ini Ditandai Dengan Keluarnya Cairan Yang Cukup Banyak, Berbau Dan Warnanya Kuning Kehijauan. Dengan Menggunakan Obat Keputihan Yang Tepat Maka Maka Keputihan Jenis Ini Bisa Dengan Mudah Diatasi Karena Jika Anda Tidak Segera Mengatasinya Maka Keputihan Ini Bisa Menimbulkan Rasa Nyeri Pada Vagina Dan Bisa Menular Saat Anda Berhubungan Intim Dengan Pasangan.


  • Bakteri Vaginosis

Keputihan Jenis Ini Disebabkan Oleh Bakteri Gardnerella Vaginalis, Cairannya Berwarna Putih Abu-Abu, Berbuih, Baunya Amis Dan Biasanya Keluar Dalam Bentuk Yang Encer. Jenis Keputihan Ini Menyebabkan Bau Saat Wanita Menstruasi.

  • Bahaya Keputihan

Tentu Saja Keputihan Tidak Bisa Dibiarkan, Bila Dibiarkan Akan Menganggu Vagina Anda Menyebabkan Penyakit, Demikian Juga Penyakit Kanker. Banyak Penyakit Yang Bermula Dari Vagina Yang Tidak Dijaga, Keputihan Yang Tidak Kunjung Disembuhkan.


  • Berikut Beberapa Bahaya Keputihan:



  • Peradangan Pada Vagina
  • Bau Saat Menstruasi
  • Kanker Serviks
  • Rasa Nyeri Pada Vagina
  • Gatal Yang Berlebihan
  • Rasa Nyeri Saat Berhubungan Intim


Penyebab Keputihan

 

Banyak Hal Yang Bisa Menyebabkan Keputihan, Beberapa Penyebab Keputihan Di Antaranya Adalah:

Infeksi Karena Jamur


Jamur Yang Bisa Menyebabkan Keputihan Di Antaranya Adalah Candida Albicans. Jenis Jamur Ini Disebabkan Oleh Konsumsi Pil Kb, Obesitas, Diabetes, Kehamilan Maupun Kondisi Tubuh Yang Kurang Fit. Ciri Dari Candida Albicans:


  • Cairan Keputihan Kental Berwarna Putih Kekuningan
  • Keputihan Mengeluarkan Bau Yang Tidak Sedap
  • Menimbulkan Rasa Gatal Yang Berlebihan
  • Menimbulkan Nyeri Saat Berhubungan Intim Dan Buang Air Kecil

 Bakteri

 

Salah Satu Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Obat Keputihan Adalah Untuk Mengatasi Keputihan Karena Bakteri Gardnerella. Ciri Dari Keputihan Ini Adalah Berbau Amis, Berwarna Putih Keabuan Dan Encer. Penyebab Bakteri Gardnerella Di Antaranya:

  • ·         Kehamilan
  • ·         Penggunaan Alat Kontrasepsi Iud
  • ·         Free Sex Atau Gonta-Ganti Pasangan
  • Virus


Penyebab Keputihan Selanjutnya Adalah Virus, Beberapa Virus Ini Mungkin Sebaiknya Anda Cegah Dengan Pengobatan Terbaik Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami.Berikut Beberapa Virus Penyebab Keputihan:

 


  • Herpes

Virus Adalah Salah Satu Penyebab Keputihan Dan Disebabkan Oleh Hubungan Seksual, Hal Ini Menimbulkan Rasa Panas Dan Melepuh Pada Sekitar Vagina.


  • Condyloma

Virus Ini Lebih Banyak Menyerang Ibu Hamil Yang Menyebabkan Cairan Keputihan Yang Bau Dan Bisa Menimbulkan Kutil Pada Bagian Tubuh Tertentu.

  • Hiv/Aids

Jangan Takut Dengan Hiv/Aids, Virus Satu Ini Memang Menjadi Penyebab Keputihan Namun Dengan Menggunakan Obat Keputihan, Virus Ini Bisa Dicegah Dengan Mudah.

  • Parasit

Keputihan Juga Disebabkan Oleh Parasit Yaitu Trichomonas Vaginalis. Parasit Tersebut Ditularkan Karena Hubungan Intim Maupun Bertukar Pakaian Dalam. Ciri Keputihan Yang Disebabkan Oleh Parasit Tersebut Adalah Kental, Berwarna Kuning Kehijauan, Menimbulkan Busa Dan Berbau Tidak Sedap.

 

  • Penyakit Tumor

Salah Satu Hal Mengapa Anda Harus Memilih Obat Keputihan Adalah Karena Khasiatnya Yang Bisa Mencegah Keputihan Yang Disebabkan Oleh Penyakit Kanker Kandungan. Keputihan Karena Tumor Atau Kanker Kandungan Ini Bisanya Berwarna Putih, Baunya Busuk Dan Bisa Menimbulkan Bercak Darah. Keputihan Karena Tumor Ini Juga Bisa Menimbulkan Demam, Pucat, Badan Yang Lesu Dan Gangguan Siklus Haid.


  • Terlalu Sering Membersihkan Vagina

Antiseptic Yang Digunakan Untuk Membersihkan Vagina Bisa Menyebabkan Keputihan. Pembersih Vagina Tersebut Bisa Menyebabkan Sifat Asam Pada Vagina Berkurang.

 

  • Usia

Faktor Usia Juga Bisa Menyebabkan Keputihan, Hal Ini Karena Selaput Lendir Da Lapisan Vagina Menjadi Tipis. Keputihan Jenis Ini Bisa Menyebabkan Keluarganya Darah.

  • Adanya Benda Asing

Benda Asing Yang Ada Dalam Vagina Bisa Menyebabkan Keputihan Di Antaranya Adalah Kapas Sisa Pembalut Yang Masuk Ke Vagina.

  1. Solusi Mengatasi Keputihan


  • Secara Medis

Mengatasi Keputihan Memang Bisa Dilakukan Dengan Berbagai Cara Dan Salah Satunya Adalah Dengan Cara Medis. Bisa Pengobatan Keputihan Dengan Cara Medis Memang Mahal Sehingga Hanya Beberapa Wanita Saja Yang Menjalani Pengobatan Ini.


  • Secara Alami

Cara Medis Untuk Mengatasi Keputihan, Belum Tentu Memberikan Hasil Yang Bagus. Jika Anda Tidak Ingin Membuang-Buang Uang Sia-Sia, Mengapa Tidak Mencoba Mengatasi Keputihan Dengan Pengobatan Alami, Disamping Harganya Murah, Pengobatan Alami Juga Tanpa Efek Samping Baik Saat Pemakaian Ataupun Saat Nanti.Kini Solusi Alami Untuk Mengatasi Keputihan Yang Terbaik Adalah Dengan Menggunakan Crystal X. 

Obat Keputihan Ini Sudah Terbukti Efektif Dan Digunakan Banyak Wanita Untuk Mencegah Kanker Serviks Akibat Keputihan Tersebut. Ada Banyak Keistimewaan Yang Terdapat Dalam Obat Keputihan Crystal X. Crystal X Merupakan Produk Kesehatan Yang Diformulasikan Khusus Bagi Wanita Dewasa Yang Telah Menikah Atau Masih Gadis Untuk Menjaga Kesehatan Bagian Organ Penting Kewanitaannya.

  • Kandungan Crystal X

Terbuat Dari Bahan Organik Dan Tumbuhan Yang Mengandung Sulfur, Minyak Vinieill Dan Antiseptic.


  • Mineral Alami Pada Crystal X Mampu Membunuh Kuman, Jamur Dna Bakteri Penyebab Keputihan
  • Mengandung Daun Sirih
  • Mengandung Ekstrak Rumput Laut Yang Menjadikan Vagina Lembut Dan Peka
  • Mengandung Mineral Viniel Untuk Merapatkan Dan Melenturkan Vagina
  • Obat Keputihan Crystal X Sangat Aman Dan Nyaman Digunakan Oleh Siapa Saja

Manfaat Crystal X



  • v  Membunuh Jamur, Kuman Dan Bakteri
  • v  Mengatasi Dan Menghilangkan Bau Tidak Sedap
  • v  Mencegah Serta Menyembuhkan Keputihan
  • v  Mencegah Berkembangnya Virus Kanker
  • v  Membersihkan Kotoran Maupun Kerak Pada Selaput Vagina
  • v  Melenturkan Vagina
  • v  Membuat Vagina Lebih Peka Terhadap Rangsangan
  • v  Mencegah Dan Menyembuhkan Iritasi Pada Vagina
  • v  Mencegah Kanker Pada Vagina

Bentuk Crystal X

  • v  Desainnya Unik Berbentuk Kristal Seperti Lipstik Tetapi Khusus Untuk Vagina
  • v  Memiliki Dimensi Panjang 6 Cm Dan Diameter 1 Cm
  • v  Permukaan Yang Halus Sehingga Nyaman Dan Aman Untuk Digunakan
  • v  Cara Merapatkan Vagina: Crystal X + Senam Kegel
Pasca Melahirkan Otot-Otot Vagina Sudah Tidak Rapat Dan Kencang Lagi Seperti Waktu Malam Pertama Dulu. Terutama Pada Perempuan Yang Mengalami Persalinan Normal.

Trik Ini Khusus Bagi Para Perempuan Yang Sudah Sering Melahirkan Secara Normal Sehingga Otot-Otot Vagina Sudah Tidak Kencang Dan Melar, Keputihan Yang Parah, Vagina Berbau Tak Sedap + Terlalu Becek, Para Penderita Kanker Serviks, Mioma, Endometriosis Dan Kista.

Cara Merapatkan Vagina Agar Kencang, Keset Dan Peret Lagi Gunakan Crystal X Dengan Teknik Berikut:


  • v  Crystal X Yang Sudah Dicelupkan Ke Air Lalu Dimasukkan Ke Vagina Sedalam Sekitar 4 Cm, Setelah Itu Putarlah Crystal X Ke Arah Kanan Selama 10 Detik.
  • v  Setelah Itu, Keluarkan Crystal X Dan Celupkan Lagi Ke Dalam Air, Lalu Putarlah Crystal X Ke Arah Kiri Selama 10 Detik.
  • v  Setelah Itu, Keluarkan Crystal X Dan Celupkan Lagi Air, Lalu Masukkan Ke Dalam Vagina Dan Diamkan Selama 25 Detik. Tidak Diputar.
  • v  Lakukan 4 Kali Sehari (Pagi, Siang, Sore, Malam) Selama 10 Hari.
  •  
Setelah Itu Lakukan Perawatan Dengan Pemakaian Normal Crystal X Sebanyak 2 Kali Sehari Saja.

Ø  Simpanlah Crystal X Pada Penyimpanan Yang Kering Dan Bersuhu Normal\ Selain Itu, Bisa Juga Melakukan Senam Kegel.

Apa Itu Senam Kegel


Senam Kegel Sering Juga Dikenal Sebagai Senam Seks Yang Memiliki Tujuan Untuk Memperkuat Otot Otot Dasar Panggul Yaitu Otot Pubococcygeal.

Senam Kegel Ini Memiliki 2 Fungsi Yaitu:

 

Untuk Hubungan Seksual Suami Istri, Melakukan Senam Kegel Dapat Memperkuat Otot-Otot Vagina Yang Membantu Memuaskan Suami Pada Saat Berhubungan Seksual.

Untuk Proses Persalinan, Melakukan Senam Kegel Dapat Memperkuat Otot-Otot Salurah Kemih Yang Berguna Terutama Pada Waktu Proses Persalinan Agar Tidak Terjadi ‘Ngompol’
Senam Kegel Sangat Penting Untuk Menguatkan Pelvic Floor Muscles Atau Pubococcygeal (Pc) Muscle.

 Otot Ini Yang Gunanya Mengontrol Keluarnya Air Seni. Menguatkan Otot Ini Dapat Membantu Pada Saat Nanti Melahirkan Dan Setelahnya, Dan Juga Membantu Menjaga Bentuk Otot Vagina.
Otot Panggul Atau Otot Pc (Pubococcygeal Muscle) Merupakan Otot Yang Melekat Pada Tulang-Tulang Panggul Seperti Ayunan Dan Berperan Menggerakkan Organ-Organ Dalam Panggul Yaitu Rahim, Kantong Kemih, Dan Usus.

Bila Anda Menahan Dan Melepaskan Air Seni, Berarti Anda Sedang Menggerakkan Otot Panggul. Cara Lain Untuk Mengetahui Otot Panggul Adalah Dengan Memasukkan Jari Anda Yang Bersih Ke Dalam Vagina, Lalu Menekannya.

Nama Senam Ini Diambil Dari Penemunya Arnold Kegel, Seorang Dokter Spesialis Kebidanan Dan Penyakit Kandungan Di Los Angeles Sekitar Tahun 1950-An. Dokter Arnold Kegel Seringkali Melihat Pasiennya Yang Sedang Dalam Proses Persalinan Sering Tidak Dapat Menahan Keluarnya Air Seni (Ngompol).

Timbullah Inisiatifnya Untuk Menemukan Exercise Agar Pasiennya Tidak Mengalami Hal Tersebut. Dalam Perkembangan Selanjutnya Senam Kegel Ini Selain Dilakukan Oleh Wanita Juga Dilakukan Oleh Para Pria.


  • Manfaat Senam Kegel


Tahukah Anda, Bahwa Proses Kehaliman, Proses Persalinan Dan Kegemukan Dapat Menjadi Beban Yang Berat Bagi Otot Panggul?

Bila Otot Panggul Ini Melemah, Akibatnya Bisa Membuat Organ-Organ Panggul Wanita Melorot Dan Menonjol Keluar Lewat Vagina. Pada Kondisi Ini Bisa Membuat Wanita Kencing Atau Bisa Buang Air Tanpa Sengaja. Kondisi Ini Disebut Prolapsis Uterus. Dan Senam Kegel Dapat Mencegah Hal Tersebut.

Jadi Manfaat Dari Senam Kegel Antara Lain Yaitu:


Ø  Meningkatkan Kepuasan Seksual Pada Saat Berhubungan Seks Karena Lebih Kuatnya Daya Cengkeram Vagina
Ø  Membantu Dalam Proses Kehamilan Yaitu Memudahkan Kelahiran Bayi Tanpa Banyak Merobek Jalan Lahir
Ø  Mencegah Terjadinya Ambein Atau Wasir
Ø  Mencegah Terjadinya ‘Ngompol Kecil’ Saat Bersin Dan Batuk
Jadi Ada Banyak Manfaat Dalam Melakukan Senam Kegel Ini, Dan Sebaiknya Memang Dilakukan Oleh Setiap Wanita Untuk Mendapatkan Manfaat-Manfaat Diatas Dalam Melakukan Senam Kegel

Teknik Senam Kegel


Senam Kegel Adalah Senam Yang Bertujuan Untuk Memperkuat Otot-Otot Dasar Panggul Terutama Otot Pubococcygeal Sehingga Seorang Wanita Dapat Memperkuat Otot-Otot Saluran Kemih (Berguna Saat Proses Persalinan Agar Tidak Terjadi “Ngompol”) Dan Otot-Otot Vagina (Memuaskan Suaminya Saat Berhubungan Seks.

Nama Senam Ini Diambil Dari Penemunya Arnold Kegel, Seorang Dokter Spesialis Kebidanan Dan Penyakit Kandungan Di Los Angeles Sekitar Tahun 1950-An. Dokter Kegel Seringkali Melihat Pasiennya Yang Sedang Dalam Proses Persalinan Sering Tidak Dapat Menahan Keluarnya Air Seni (Ngompol). Timbullah Inisiatifnya Untuk Menemukan Latihan Agar Pasiennya Tidak Mengalami Hal Tersebut.

Dalam Perkembangannya Selanjutnya Senam Ini Selain Dilakukan Oleh Wanita Juga Dilakukan Oleh Para Pria. Pada Pria Kerja Otot Ini Lebih Mudah Diamati Dari Luar Dibanding Wanita. Hal Ini Dapat Dilihat Dengan Gerakan Penis “Naik-Turun” Dalam Keadaan Ereksi. Pria Yang Terlatih Akan Mendapatkan Orgasme Yang Lebih Intens, Dapat Mencegah Ejakulasi Dini Dan Memperpendek Waktu Untuk Siap Melakukan Hubungan Seks Ulang.

Pada Wanita Kerja Otot Pubococcygeal Dapat Dirasakan Berupa Denyutan Pada Dinding Vagina. Bila Otot Ini Terlatih Dengan Kuat, Kontraksi Otot Vagina Dapat Dengan Sengaja Dilakukan Saat Berhubungan Intim Tanpa Menunggu Orgasme Terlebih Dahulu.

Wanita Dengan Otot Pubococcygeal Terlatih Lebih Mudah Mengalami Perangsangan Seksual (Tidak Frigid), Lebih Cepat “Basah” Untuk Mengalami Orgasme Yang Sering Dan Memuaskan Bahkan Dapat Mencapai Orgasme Hanya Pada Rangsangan Pada G Spot- Nya.

Teknik Senam Kegel Yang Paling Sederhana Dan Mudah Dilakukan Adalah Dengan Seolah-Olah Menahan Kencing (Pada Wanita Dan Pria).

Kencangkan Atau Kontraksikan Otot Seperti Menahan Kencing, Pertahankan Selama 5 Detik, Kemudian Relaksasikan (Kendurkan).

Ulangi Lagi Latihan Tersebut Setidaknya Lima Kali Berturut-Turut.

Secara Bertahap Tingkatkan Lama Menahan Kencing 15-20 Detik, Lakukanlah Secara Serial Setidaknya 6-12 Kali Tiap Latihan.

Latihan Bisa Dilakukan Di Kursi Kerja, Sambil Duduk, Saat Mengendarai Mobil Bahkan Saat Anda Berada Di Kamar Kecil Asal Ada Kemauan Yang Keras. Hasilnya Kelak Dapat Memberikan Kesenangan Bukan Hanya Kepada Pasangan Melainkan Juga Bagi Keduanya

Senam Kegel Untuk Ibu Hamil


Senam Kegel Awalnya Ditujukan Untuk Mengatasi Inkotinensia (Ketidakmampuan Menahan Pipis) Pada Wanita. Inkontinensia Bisa Timbul Paska Persalinan Atau Sebab Lainnya. Senam Ini Bertujuan Untuk Melatih/Menguatkan Otot-Otot Dasar Panggul (Pelvic Floor Muscle).

Untuk Kesehatan Hubungan Sumi Isteri Senam Ini Juga Sangat Berguna. Sehat Dan Kuatnya Otot Ini Memegang Peranan Dalam Orgasme Wanita. Pada Pria Terlatihnya Otot-Otot Ini Akan Membuat Ejakulasi Bisa Terkendali (Long Lasting). Pada Saat Nifas Jika Dilakukan Akan Membantu/Mempercepat Penyembuhan Luka Robekan Perineum (Kalau Ada). Kalau Dilakukan Pada Kehamilan Ternyata Manfaatnya Besar.

Manfaat Senam Kegel Pada Kehamilan :



  • Dapat Mencegah Robeknya Perineum
  • Mengurangi Kemungkinan Masalah Urinasi Seperti Inkontinensia Paska Persalinan
  • Mengurangi Resiko Terkena Hemoroids (Ambein)
  • Mempermudah Proses Persalinan (Otot Kuat Dan Terkendali)

Cara Melakukan Senam Kegel


Pertama Kenali Otot Dasar Panggul Yang Benar (Yang Akan Dilatih) Yaitu Otot Pubococcyygeus. Dapat Dilakukan Dengan Menyetop Pipis Saat Sedang Pipis Lalu Pipis Lagi (Stop And Go). Atau Dengan Cara Memasukkan Jari Ke Liang Vagina Lalu Lakukan Gerakan Menahan Pipis, Jika Jari Terasa Terjepit Maka Itulah Otot Yang Akan Digerakkan/Dilatih.

Setelah Mengetahui Otot Mana Yang Akan Digerakkan, Maka Gerakkan Otot Tersebut Selama 3 – 10 Detik Lalu Lemaskan. Lakukan Berulang-Ulang 10-20 Kali Atau Kalau Kuat Bisa Sampai Terasa Capek. Lakukan Minimal 3 Kali Sehari. Dapat Dilakukan Dimana Saja Saat Sedang Duduk Di Kantor, Di Mobil, Di Bus, Saat Menunggu Diruang Tunggu Praktek Dan Lain-Lain. Bernafaslah Secara Normal Dan Usahakan Tidak Menggerakkan Kaki, Bokong Dan Otot Perut Selama Melakukan Senam Ini.



Senam Kegel Mempengaruhi Gairah Seks


Sejumlah Pusat Kebugaran Yang Tumbuh Bagai Jamur Di Kota-Kota Besar, Kini Banyak Menawarkan Berbagai Jenis Senam Yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks. Peminatnya Pun Bukan Sedikit, Kini Tidak Hanya Artis Atau Kaum Selebritis Butuh Senam. Ibu Rumah Tangga Pun Giat Bersenam Ria.

Kini Ada Senam Yang Cukup Efektif Untuk Meningkatkan Gairah Seks, Walaupun Masih Sedikit Pusat-Pusat Kebugaran Memberikan Fasilitas Senam Tersebut. Namanya, Disebut Senam Kegel.

Senam Kegel, Awalnya, Memang Tidak Begitu Dikenal Orang. Pasalnya, Senam Ini Hanya Diperuntukkan Bagi Wanita Yang Baru Melahirkan Dan Kesulitan Buang Air Besar.Namun, Dalam Perkembangannya, Justru Senam Kegel Berdampak Pada Soal Hubungan Seksual.

Seks Merupakan Salah Satu Jalan Meraih Kebahagiaan Pasangan Suami Istri. Jika Dalam Hal Satu Ini Terjadi Masalah Meski Sepele, Bisa Bikin Hidup Jadi Memble. Saat Berhubungan Intim, Kebanyakan Wanita Hanya Satu Atau Dua Kali Saja Merasakan Orgasme. Sementara Para Pria Dihadapkan Lebih Banyak Masalah Seks Seperti Tuntutan Fungsi Organ Fital Seperti Ejakulasi Dini Ataupun Disfungsi Ereksi Dan Lainnya. Artinya Betapa Rentannya Keharmonisan Rumah Tangga Lantaran Tidak Terpenuhinya Kebutuhan Biologis Yang Memuaskan Kedua Belah Pihak, Yakni Suami Dan Istri.

Kasus Seks Yang Banyak Dikeluhkan Adalah Menurunnya Kekuatan Fisik Dan Kekuatan Organ Seks Seiring Bertambahnya Usia. Kondisi Tersebut Tidak Hanya Mengganggu Kualitas Hubungan Seks, Tapi Lebih Lanjut Bisa Mengancam Kebahagiaan Rumah Tangga.

Seks Bisa Menjadi Rutinitas Yang Membosankan, Bila Derajat Kualitasnya Tidak Dipelihara. Menurunnya Kemampuan Fisik Maupun Organ Seksual Secara Alami, Bisa Memicu Kejenuhan Itu.

Bagaimana Suami Dapat Melakukan Variasi Gerakan, Jika Lengan Dan Lututnya Tak Lagi Mampu Menyangga Tubuh? Bagaimana Pula Istri Dapat Menikmati Sekaligus Memuaskan Pasangan, Bila Untuk Mengangkat (Maaf) Pantat Saja Tak Mampu? Gambaran Itu Hanya Sebagian Kecil Betapa Hubungan Seks Yang Optimal Sangat Membutuhkan Kekuatan Dan Kelenturan Tubuh Serta Organ Seks.

Selain Itu Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Juga Diperlukan Kecerdasan. Makna Kecerdasan Di Sini Yaitu Kemampuan Seseorang Dalam Memahami Seks Dan Tahu Cara Menggunakannya Secara Benar Dan Reaktif.

Keberhasilan Seorang Istri Mencapai Orgasme Tak Selamanya 100 Persen Dipengaruhi Kemampuan Seksual Pasangannya. Apakah Suami Yang Mengalami Ejakulasi Dini, Ukuran Alat Vitalnya Kecil, Pendek, Hingga Impotensi. Tapi Faktor Sang Istripun Turut Memberi Andil. Pasalnya Persoalan Seks Adalah Persoalan Berdua. Dengan Aktif Melakukan Senam Untuk Kesehatan Organ Intim (Senam V) Atau Istilah Lainnya Kegel, Seorang Wanita Bisa Mencapai Kenikmatan Orgasme Yang Tidak Bisa Dilukiskan Dengan Kata-Kata.

Menurut Para Pakar Seks, Kekuatan Fisik Dan Organ Seks Secara Alami Mempengaruhi Kualitas Kehidupan Seksual Seseorang. Faktor Kelenturan Tubuh Dan Kekuatan Fisik Serta Kemampuan Organ Seks Merupakan Rangkaian Yang Amat Diperlukan.

Tidak Semata-Mata Untuk Kenikmatan Seks, Tapi Untuk Kesehatan Tubuh Dan Jiwa Secara Menyeluruh Juga. Karena Itu Masyarakat Dianjurkan Untuk Tidak Latah Menyebut Setiap Senam Yang Berhubungan Dengan Peningkatan Kemampuan Seksual Sebagai Senam Seks. Senam Itu Pun Tak Terbatas Hanya Untuk Pria Atau Wanita, Karena Semua Memerlukannya.

Obat Keputihan, Alami Dan Aman


Obat Keputihan Banyak Dicari Oleh Kaum Hawa. Pasalnya Keputihan Merupakan Penyakit Yang Sangat Mengganggu Bagi Wanita. Masalah Ini Juga Bukan Merupakan Masalah Sepele Jika Kondisinya Semakin Parah. Penyebab Dari Keputihan Biasanya Adalah Karena Jamur Dan Bakteri Yang Hidup Serta Berkembangbiak Sebagai Flora Pada Daerah Kewanitaan Yang Memiliki Efek Buruk Bagi Kehidupan Probadi Serta Seksual Kaum Wanita.

Setiap Wanita Pasti Mengalami Masalah Yang Satu Ini. Adalah Hal Yang Lumrah Memang Bagi Wanita. Namun Keputihan Yang Berkepanjangan Dan Tidak Normal Harus Diwaspadai. Karena Bisa Jadi Ia Merupakan Sebuah Penyakit Seksual Yang Menyerang Organ Kewanitaan Seperti Penyakit Kanker Rahim, Kanker Serviks, Kista Ataupun Penyakit Kelamin.

Gejala Dari Keputihan Pada Tiap Wanita Biasanya Berbeda. Tergantung Dari Penyebab Keputihannya Tersebut. Biasanya Keputihan Ditandai Dengan Rasa Yang Lembab Di Celana Dalam. Rasanya Tidak Nyaman Dan Sangat Mengganggu Aktivitas. Adakalanya Keputihan Yang Tidak Normal Akan Membuat Rasa Gatal Di Bagian Area Organ Kewanitaan. 

Kadangkala Keluar Cairan Atau Lendir Yang Warnanya Putih Susu, Kehijauan Atau Kekuningan Serta Sedikit Menggumpal. Ada Kalanya Cairan Ini Menimbulkan Bau Yang Tidak Sedap Atau Bahkan Adapula Yang Timbul Bau Tidak Sedap Atau Aroma Khas Keputihan Pada Wanita. Ada Beberapa Wanita Yang Bahkan Merasa Perih Pada Saat Buang Air Kecil Atau Pada Saat Melakukan Hubungan Intim.

Obat Keputihan Memang Menjadi Salah Satu Alternatif Dan Pilihan Untuk Mengobati Dan Mencegah Keputihan Pada Wanita. Indonesia Merupakan Negara Dengan Berbagai Macam Sumberdaya Alamnya Termasuk Juga Aneka Tanaman Dan Tumbuhan Yang Dapat Dijadikan Sebagai Obat Untuk Penyakit Keputihan. Bagi Anda Yang Rumahnya Di Pedesaan Biasanya Akan Lebih Mudah Mendapatkan Tanaman Obat. 

Untuk Mengobati Penyakit Ini Dengan Menggunakan Cara Yang Alami Bisa Menggunakan Beberapa Tanaman Di Antaranya Ialah Daun Beluntas, Kayu Rapet Pulosari, Temulawak, Kunir Dan Temu Kunci. Untuk Ukurannya Ialah Daun Beluntas Sejumlah 10 Lembar, Kayu Rapet Panjangnya 5 Hingga 6 Cm, Temu Kuncinya Satu Batang, Temu Lawak Sebesar Jari Kelingking, Kunir Sedikit Kira-Kira Sepotong Ujung Dari Kelingking.

Seluruh Bahan Diiris-Iris Lalu Ramuan Temulawak Dan Temukunci Juga Diiris Tipis Lalu Dimasukkan Ke Dalam Panci Dengan Daun Beluntas Serta Diisi Dengan Air Bersih Dua Mangkok. Setelah Itu Rebus Hingga Mendidih Dan Airnya Tinggal Sepertiga Mangkok. Setelah Itu Ambillah Air Godokan Tersenbut Lalu Diminum Pada Saat Masih Hangat-Hangat. Pakai Juga Ramuan Ini Hingga 10 Hari Secara Teratur. Maka Keputihan Yang Dialami Akan Sembuh Dan Lenyap.

Orang Jaman Dahulu Juga Sering Memakai Ramuan Alami Untuk Merawat Kesehatan Organ Kewanitaan Mereka. Jangan Salah, Orang Jaman Dahulu Ternyata Juga Suka Merawat Organ Kewanitaannya. Tentu Saja Dengan Memakai Bahan-Bahan Alami Yang Dipercaya Mampu Menyehatkan Vagina Dan Menjadi Obat Keputihan Bagi Wanita.


Rawat Organ Intim Anda Yang Begitu Berharga Secara Rutin. Cegah Kanker Serviks Sejak Dini. Hilangkan Gangguan Keputihan Secara Efektif Dengan Crystal X

Crystal X Adalah Obat Keputihan Yang Terbukti Praktis Dan Efisien. Kini Giliran Anda Membuktikannya !

Nomor Bpom Crystal X Baru 2015
Mulai Bulan Mei 2015 Ada Perubahan Nomor Bpom Crystal X Asli Pt Nasa.

Dalam Rangka Penyesuaian Perijinan, Mengantisipasi Pemalsuan Sekaligus Meningkatkan Performance Produk Crystal X, Maka Mulai Mei 2015 Perusahaan Mengeluarkan Pembaharuan Kemasan Produk Crystal X Dengan Keterangan Sebagai Berikut :

Logo Nasa Di 3 Sisi Kemasan Dan Merk Tercetak Timbul,
Nomor Izin Bpom Baru : Pom Na 18151600018,

 

Adanya Perubahan Keterangan Komposisi, Manfaat & Fungsi Yaitu :


Komposisi : Piper Betle Leaf Extract, Aqua Demineralisata, Gracilaria Verrucosa Extract, Potassium Alum, Aloe Arbadensis Extract, Ci 42090.
Manfaat Dan Fungsi : Membantu Menghilangkan Bau Tidak Sedap Di Vagina Dan Sekitarnya.


Ciri-Ciri Terbaru Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu 


Ciri-Ciri Crystal X Asli Dan Palsu - Salam Sejahtera Bunda Dan Sista. Berbicara Mengenai Produk Crystal X Yang Anda Gunakan, Dimana Pada Artikel-Artikel Sebelumnya Kami Telah Membahas Mengenai Apa Itu Crystal X, Manfaat, Hingga Cara Penggunaan Yang Benar, Kami Anggap Telah Cukup Membekali Pemahaman Bunda Dan Sista Sebelum Menggunakan Produk Tersebut. Adapun Sebagian Dari Bunda Maupun Sista Yang Belum Membaca Artikel Saya Sebelumnya, Jangan Khawatir Dibawah Akan Dijelaskan Dan Diarahkan Kebeberapa Link Menuju Artikel Yang Akan Memberi Penjelasan Pada Anda Terkait Penggunaan, Bahaya, Serta  

 

Cara Membedakan Antara Cystal X Asli Dan Palsu

 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/p/crystal-x-adalah-produk-herbal-yang.html


Artikel Yang Ingin Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Menekankan Secara Keseluruhan Mengenai Bentuk Atau Fisik Crystal X Asli Dan Palsu Yang Menjadi Pembicaraan Hangat Akhir-Akhir Ini Baik Di Sosial Media Maupun Pertanyaan-Pertanyaan Yang Sering Sekali Muncul Diredaksi Kami.

Disini Anda Akan Dituntun Bagaimana Cara Membedakanya Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu, Namun Sebelumnya Sedikit Review Saja, Dari Berkembangnya Bisnis Penjualan Online Yang Begitu Dahsyat Dari Tahun Ke Tahun Hingga Melahirkan Pebisnis Muda, Ternyata Memberikan Peluang Juga Kepada Beberapa Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab Untuk Memproduksi Produk Tiruan Dari Crystal X, Atau Lebih Patut Dengan Sebutan

 

 Crystal X Palsu.


Oleh Karena Itu, Selain Membekali Bunda Dan Sista Mengenai Ketiga Point Yang Telah Disebutkan Di Atas, Sebagai Distributor Resmi Dari Nasa, Penting Untuk Kami Membekali Pemahamam Bunda Dan Sista Mengenai Ciri-Ciri Crystal X Yang Asli Dan Juga Palsu Sehingga Anda Dapat Dengan Mudah Membedakannya. Berikut Akan Saya Paparkan Ciri Ciri Crystal X Murah Dengan Beberapa Modus Dan Tipu Daya Oknum Tertentu Yang Sengaja Menjual Crystal X Dengan Harga Murah Yang Patut Anda Waspadai Sebagai Crystal X Palsu!! 

 

Mengenali Jenis Crystal X Palsu

 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/p/crystal-x-adalah-produk-herbal-yang.html

Berikut Penjelasan Mengenai Ciri Crystal X Palsu Sebagai Berikut :

1.      Harga Kurang Dari Rp 200.000,00 (Harga Lebih Murah)

Pada Dasarnya, Terdapat Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Sebelum Benar-Benar Membeli Produk Yang Original, Kenali Terlebih Dahulu Antara Crystal X Yang Asli Dan Yang Palsu, Maka Hal Pertama Yang Harus Perlu Anda Perhatikan Adalah Harga. Maraknya Aksi Pemalsuan, Tentunya Dilatarbelakangi Faktor Yang Kuat, Yaitu Salah Satunya Himpitan Ekonomi. Dengan Adanya Faktor Tersebut, Sangat Memungkinkan Pihak Tersebut Untuk Melakukan Berbagai Macam Cara Agar Dapat Menghasilkan Uang Banyak Secara Instan.
 Oleh Sebab Itu, Muncullah Trik-Trik Atau Strategi Agar Dapat Mempercepat Penjualan Barang Palsu Tersebut Ke Masyarakat, Sehingga Tidak Aneh Jika Pihak Tersebut Akan Mematok Harga Yang Jauh Lebih Murah Atau Dengan Sengaja Memberikan Diskon Yang Besar, Hanya Dengan Satu Tujuan, Yaitu Mereka Dapat Uang Cepat Dan Banyak.
  Sebagai Informasi Resmi Dari Distributor Resmi Nasa, Harga Crystal X Hingga Ke End User Adalah Rp 200.000,00, Dimana Harga Ini Merupakan Harga Standard Untuk Penjualan Kepada User Oleh Distributor, Sehingga Jika Bunda Dan Sista Menemui Adanya Pihak Atau Tempat Yang Menjual Crystal X Murah Kurang Dari Rp 200.000,00 Maka Patut Anda Curigai Sebagai Produk Palsu.

2. Penjual Gelap (Tidak Memiliki Id Card Nasa)


Bunda Maupun Sista Dapat Membedakan Mana Penjual Crystal X Resmi Atau Tidak Dengan Meminta Menunjukkan Id Card, Karena Id Card Tersebut Merupakan Tanda Bahwa Pihak Tersebut Merupakan Distributor Resmi Dari Pt Natural Nusantara (Nasa).
  Jika Tidak Dapat Menunjukkannya, Maka Dapat Dipastikan Penjual Tersebut Adalah Penjual Yang Ilegal Atau Tidak Syah, Karena Tidak Memenui Syarat Dan Ketentuan Yang Jelas-Jelas Telah Dipaparkan Oleh Perusahaan Bahwasanya Produk-Produk Nasa Syah Apabila Penjual Merupakan Agen Resmi Atau Member Dari Perusahaan Pt Natural Nusantara. Mengapa Ini Penting Saya Sampaikan? Penjualan Yang Tidak Syah Menurut Perusahaan, Maka Produk Yang Anda Dapatkan Meskipun Asli Tetapi Akan Menggugurkan Garansi.
Artinya Produk Yang Anda Dapatkan Tidak Ada Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaanya. Perusahaan Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerugian-Kerugian Yang Diakibatkan Dari Penggunaan Yang Tidak Secara Benar Dituntun Oleh Distributor Resmi Yang Mana Peran Distributor Selain Menawarkan Produknya Dituntut Untuk Menguasai Produk Yang Ia Tawarkan Kepada Umum/Pengguna, Sehingga Pada Penggunaan Yang Benar Hampir Sama Sekali Tidak Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaan Produk Tersebut. Keputusan Tetap Ditangan Anda, Anda Tinggal Memilih Membeli Crystal X Asli Atau Palsu? 

3. Profil Website Yang Digunakan Meragukan


Jika Bunda Dan Sista Akan Melakukan Transaksi Dengan Agen Penjualan Crystal X Melalui Online (Website), Maka Perhatikan Dahulu Profil Websitenya, Dimana Pada Profil Website Seharusnya Dilengkapi Dengan Alamat Yang Lengkap, Nomor Telepon Yang Dapat Dihubungi Dan Penjual Bersedia Mengangkat Telpon Anda, Namun Jika Website Tersebut Tidak Memenuhi Kelengkapan Tersebut, Maka Patut Anda Curigai Website Tersebut Bersifat Sementara Dan Tidak Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Ia Tawarkan Dalam Website-Nya.

Cukup Jelas Bukan Bunda Dan Sista Penjelasan Di Atas? Namun Perlu Bunda Ketahui Bahwa Produk Crystal X Palsu Memiliki Sifat Fisik Yang Sama Dengan Produk
Crystal X Dari Nasa, Oleh Karena Itu, Jika Tidak Dicermati Secara Detail, Anda Pasti Akan Terkecoh Dan Tidak Dapat Membedakannya Mana Crystal X Asli Dan Palsu. Namun Sebagai Perusahaan Yang Bertanggungjawab Terhadap Keamanan Penggunanya, Tentunya Pt Nasa Tidak Tinggal Diam Dan Mengantisipasi Adanya Pemalsuan Produk, Oleh Karena Itu Pada Box Hitam Sebagai Wadah Produk, Disertai Kode Unik Yang Tidak Dapat Ditiru Oleh Pihak Manapun. Inilah Satu Hal Penting Yang Dapat Membedakan Antara Crystal X Asli Dan Palsu. Untuk Lebih Jelasnya, Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.

Seperti Apa Prosedur Garansi Crystal X Asli Terbaru 

Seperti Yang Telah Disebutkan Diatas Bahwasanya Crystal X Yang Palsu Sangat Mirip Dengan Yang Asli Yang Membedakan Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu Salah Satunya Dijual Oleh Distributor Resmi Nasa, Mengapa Demikian? Poin Utama Yang Perlu Anda Ketahui Kenapa Harus Distributor Resmi Yang Mengedarkan Crystal X, Sebab Distributor Resmi Tau Betul Latar Belakang Dan Aturan Perusahaan Serta Proses Bisnis Yang Di Berlakukan Oleh Nasa,
  Sedangkan Garansi Penggantian Produk Atau Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Yang Tidak Diharapkan (Komplikasi) Maka Perusahaan Hanya Menerima Return Dan Mengganti Seluruh Kerugian Yaitu Biaya Komplikasi Dari Konsumen Hanya Yang Membeli Langsung Dari Distributor Resmi, Sedangkan Reseller Atau Penjual Ilegal Yang Tidak Mempunyai Id Card Serta Tidak Terdaftar Resmi Di Pt Nasa, Maka Garansi Tidak Berlaku (Dead Guaranted).
  Tentunya Sista Maupun Bunda Tidak Ingin Bukan Membeli Produk Yang Tidak Original? Sedangkan Garansi Penggantian Produk Dan Keamanan Crystal X Terhadap Penggunanya Hanya Diberikan Untuk Konsumen Yang Membeli Langsung Dari Distributor Seperti Yang Telah Dijelaskan Diatas. Nah, Ini Dia Bunda Dan Sista Kudu Hati-Hati Jangan Asal Beli Pada Tempat Atau Penjual Crystal X Yang Tidak Jelas Ya,,.
  Keamanan Serta Kualitas Produk Menjadi Pertimbangan, Organ Kewanitaan Anda Lebih Berharga Daripada Harga Murah Yang Tidak Ada Jaminan Keaslian Dari Produk Crystal X Tersebut. Dibawah Ini Adalah Gambar Dari Ciri Ciri Kemasan Crystal X Terbaru 2014-2015. Sekarang Coba Anda Perhatikan Secara Seksama, Maka Akan Terlihat Gambar Animasi Bintang Bintang Kecil Berwarna-Warni Apabila Terkena Cahaya.

Perbedaan Kemasan Crystal X Yang Asli

 

Adapun  Ciri Ciri Dan Cara Untuk Membedakan Antara Crystal X Yang Asli Dan Palsu Dari Pt Nasa Ini, Dapat Diperhatikan Pada Kemasan Box Hitam, Yang Mana Memiliki Bentuk Padat Seperti Stik Mungil Yang Mempunyai Ciri Sebagai Berikut :

1. Pada Box Hitam Crystal X Ini Terdapat Hologram Pelangi Berwarna Emas Di Salah Satu Ujung Kemasan Box Hitam , Dimana Bila Diperhatikan Dari Sudut Yang Berbeda Akan Muncul Tulisan Iru Dengan Garis Melengkung Di Bawahnya.

2. Terdapat Hologram Pelangi Bertuliskan Nasa Dengan Keadaan Menempel Pada Bagian Dalam Dan Segel Plastic, Dimana Jika Anda Melepasnya Akan Meninggalkan Sebuah Bekas Pada Plastic Dan Kemasan Crystal X Tersebut. Seperti Apa Bentuk Crystal X Asli ? Berikut Gambar Atau Bentuk Fisik Crystal X Asli Dari Dalam Maupun Luarnya Dapat Anda Perhatikan Seperti Pada Gambar Dibawah Ini.

Adapun Gambar Atau Bungkus Serta Warna Cristal X Asli 2015 Saat Ini Lebih Cerah Dengan Permukaan Yang Lebih Halus Dari Pada Kemasan Terdahulunya.
3. Terdapat Nomor Urut Penerbitan, Yang Mana Tanpa Menggunakan Alat Apapun, Nomor Ini Tidak Dapat Dihapus, Kecuali Dengan Merobek Segel Plastik. Nomor Urut Produk Ini Digunakan Untuk Mengantisipasi Adanya Pemasaran Produk Yang Tidak Sesuai Prosedur, Dimana Nomor Ini Akan Dicatat Oleh Stockist Nasa Sebelum Dikeluarkan Kepada Distributor, Sehingga Dapat Diketahui Distributor Dan Stockist Yang Akan Bertanggung Jawab Jika Terdapat Ketidaksesuaian Distribusi Produk Ini

4. Adanya Nomor Registrasi Produk Reg. Idm000245253

5. Terdapat Nomor Izin Balai Pom Na 18111600004

6. Harus Terdapat Logo “Halal” Yang Menandakan Kehalalan Produk Oleh Mui

7. Kemasan Crystal X Yang Terbaru Menggunakan Plastik Mika Pada Bagian Dalamnya
8. Pada Seluruh Badan Kemasan Crystal X Terdapat Logo Nasa Yang Transparan
 
Perhatian!
Kemasan
Crystal X Asli Telah Mengalami Perubahan Dari Kemasan Lama Menjadi Kemasan Terbaru Yang Beredar Saat Ini. Perbedaannya Adalah Terletak Pada Segel Dimana Pada Kemasan Lama Salah Satu Ujung Segel Berbentuk Bulat Sedangkan Pada Kemasan Baru Semua Segel Pada Ujung Kemasan Berbentuk Kotak.

Crystal X Mengatasi Keputihan 
Keputihan Sebenarnya Bukan Penyakit Akan Tetapi Merupakan Manifestasi Gejala Penyakit Sistem Reproduksi Wanita. Ditandai Dengan Keluarnya Cairan Dari Kewanitaan (Vagina) Yang Bukan Berupa Darah Ataupun Air Kencing Berwarna Kekuning-Kuningan,Dan Bentuknya Cair Hingga Kental. Pada Dasarnya, Keputihan Dapat Dibedakan Menjadi Dua Jenis Yaitu Yang Bersifat Patologis Dan Non Patologis Atau Normal. 

Jenis Keputihan Yang Normal Atau Disebut Juga Keputihan Karena Penyebab Fisiologis Biasanya Dialami Oleh Perempuan Yang Sedang Memasuki Masa Subur, Yaitu Beberapa Hari Sebelum Dan Sesudah Menstruasi. Terkadang, Keputihan Bisa Juga Muncul Ketika Seseorang Tengah Dilanda Stres, Kepanasan, Sedang Minum Obat-Obatan Tertentu, Atau Pada Saat Tubuh Kelelahan. 

Sedangkan Keputihan Patogonis Disebut Juga Sebagai Keputihan Tidak Normal. Jenis Keputihan Ini Sudah Termasuk Ke Dalam Jenis Penyakit. Keputihan Patologis Dapat Menyebabkan Berbagai Efek Dan Hal Ini Akan Sangat Mengganggu Bagi Kesehatan Wanita Pada Umumnya Dan Khususnya Kesehatan Daerah Kewanitaan. Keputihan Patologis Akibat Adanya Infeksi Akan Mengakibatkan Meningkatnya Resiko Bayi Lahir Prematur Pada Wanita Hamil Dan Bayi Pun Akan Turut Terkena Infeksi. 

Bayi Yang Terkena Infeksi Virus Beresiko Mengalami Ganngguan Pencernaan Dan Gangguan Pernapasan Hingga Bisa Menyebabkan Bayi Mengalami Kematian. Dan Bayi Yang Mengalami Infeksi Akibat Bakter Dapat Menyebabkan Kebutaan Pada Bayi. Keputihan Yang Terbilang Normal Punya Karakteristik Berbeda Dengan Yang Menandakan Adanya Infeksi Penyakit. Pada Keputihan Yang Normal, Cairan Vagina Yang Keluar Berwarna Bening, Relatif Encer, Tidak Berbau, Dan Tidak Menyebabkan Gatal. Jumlah Cairan Yang Keluar Juga Biasanya Tidak Terlalu Banyak.

Penyebab Keputihan

  • Infeksi Yang Disebabkan Jamur , Bakteri Atau Virus. Mengakibatkan Kuman Baik Menurun Sehingga Terjadi Nya Perkembangan Bakteri Jahat (Patogen) Meningkat, Sehingga Menyebabkan Ph Kewanitaan Anda Meningkat.
  • Kurang Menjaga Kebersihan. Tidak Dapat Menjaga Kebersihan Pada Area Kewanitaan Anda Akan Menimbulkan Masalah Keputihan Sehingga Bakteri Jahat (Patogen) Meningkat Mengakibatkan Terjadinya Infeksi Yang Mudah Menyebar Ke Area Kewanitaan.
  •  Antibiotik Dan Pil Kb Dalam Kurun Waktu Lama.
  • Konsumsi Antibiotik Dan Pil Kb Dalam Waktu Lama Akan Menimbulkan Keputihan Hal Ini Dikarenakan Antibiotik Dapat Mengakibatkan Adanya Sistem Imunitad Dalam Tubuh. Penggunaan Kb Pun Akan Mengakibatkan Terganggunya Keseimbangan Hormonal.
  • Stress. Stress Akan Mengakibatkan Semua Organ Tubuh Yang Dipengaruhi Otak Mengalamiu Perubahan Keseimbangan Dan Menimbulkan Keputihan.
  • Adanya Benda Yang Masuk Ke Dalam Vagina. Keputihan Juga Dapat Diakibatkan Oleh Tampon, Masuknya Rambut Kemaluan, Alat Kontrasepsi, Iritasi Yang Berlangsung Lama. 

Gejala Keputihan 
  • Cairan Sekresi Berwarna Bening, Tidak Lengket Dan Encer.
  • Tidak Mengeluarkan Bau Yang Menyengat.
  • Gejala Ini Merupakan Proses Normal Sebelum Atau Sesudah Haid Dan Tanda Masa Subur Pada Wanita Tertentu.
  • Pada Bayi Perempuan Yang Baru Lahir, Dalam Waktu Satu Hingga Sepuluh Hari, Dari Vaginanya Dapat Keluar Cairan Akibat Pengaruh Hormon Yang Dihasilkan Oleh Plasenta Atau Uri.
  • Gadis Muda Kadang-Kadang Juga Mengalami Keputihan Sesaat Sebelum Masa Pubertas, Biasanya Gejala Ini Akan Hilang Dengan Sendirinya.
  • Biasanya Keputihan Yang Normal Tidak Disertai Dengan Rasa Gatal. Keputihan Juga Dapat Dialami Oleh Wanita Yang Terlalu Lelah Atau Yang Daya Tahan Tubuhnya Lemah. Sebagian Besar Cairan Tersebut Berasal Dari Leher Rahim, Walaupun Ada Yang Berasal Dari Vagina Yang Terinfeksi, Atau Alat Kelamin Luar.
  • Pada Wanita Hamil Keputihan Lebih Sering Timbul, Karena Pada Ssat Wanita Hamil, Maka Kekebaln Tubuhnya Akan Menurun.
  • Pada Waktu Menopause Dimana Keseimbangan Hormonalnya Terganggu.
  • Pada Orang Tua Dimana Kekebalan Tubuhnya Sudah Menurun Dapat Pula Timbul Keputihan.
Manfaat Dari Pemakaian Natural Crystal X
Di Sini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Produk Unggulan Dari Pt.Natural Nusantara Yang Di Produksi Khusus Untuk Organ Intim Kewanitaan Terutama Mengatasi Segala Masalah Kewanitaan Anda. Crystal X Merupakan Sebuah Solusi Yang Nyata Nyata Ampuh Dan Canggih Untuk Mengatasi Segala Masalah Apapun Yang Menjadi Kebutuhan Para Kaum Hawa.
Crystal X Asli Terbuat Dari Bahan-Bahan Natural Dari Alam Dan Mineral Alam Yang Memberi Banyak Kebaikan Kepada Organ Kewanitaan.

 Pernahkah Anda Merasakan Sakit Yang Luar Bisa Saat Akan Memasuki Masa Haid? Crystal X Adalah Solusinya. Sakit Inilah Yang Disebabkan Oleh Bakteri Dalam Tubuh Dan Kuman-Kuman Yang Berhubungan Dengan Organ Kewanitaan Luar Maupun Dalam. Bakteri Dan Virus Yang Ada Ini Sangat Mengganggu Kenyamanan Dan Mengganggu Kebersihan Organ Vital Anda.

Dengan Benda Ini Akan Memberikan Solusi Baik Bagi Derah Kewanitaannya Anda. Perpaduan Zat-Zat Antiseptik Seperti Daun Sirih, Rumput Laut, Dan Tumbuh-Tumbuhan Obat Herbal Lain Mampu Menjadikan Ramuan Ini Baik Untuk Vagina Anda. Untuk Beberapa Orang, Crystal X Adalah Kurang Dipercaya Khasiatnya Karena Belum Pernah Memakai Crystal X, Tetapi Untuk Yang Sudah Memakai Mereka Merasakan Sensasi Dari Crystal X Yang Luarr Biasa.

Manfaat Dari Crystal X Tersebut Adalah Dapat Dirasakan Saat Setelah Pemakaiannya Secara Teratur Dan Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda. Alat Kesehatan Herbal Ini Dapat Mengurangi Rasa Nyeri Saat Akan Didatangi Masa Haid, Melenturkan Kembali Selaput Dara Yang Telah Kaku Bagi Wanita, Daya Rangsang Organ Wanita Anda Akan Meningkat Menjadi Lebih Menggigit, Bau Yang Tidak Sedap Dari Daerah Kewanitaan Anda Akan Berkurang Dan Lambat Laun Akan Hilang Setelah Memakai Crystal X, Crystal Ini Mampu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Yang Ada Di Daerah Kewanitaan Penyebab Jamur Pemicu Penyakit Alat Kelamin Maupun Kanker, Serta Mampu Menyembuhkan Keputihan Yang Telah Lama Mengganggu Aktifitas Anda Sehari-Hari.

Berikut Ini Saya Sampaikan Manfaat Penting Crystal X Untuk Wanita :
  • Dapat Digunakan Untuk Mengobati Keputihan, Mulai Dari Yang Keputihan Biasa Sampai Pada Keputihan Yang Sudah Parah. Hingga Keputihan Yang Berwarna Kuning / Hijau / Maupun Kental Dapat Diatasi Menggunakan Crystal X Asli Ini.
  • Dapat Digunakan Untuk Menyempitkan Miss V, Selain Menyembuhkan Keputihan Dengan Cepat Ternyata Crystal X Ini Juga Memiliki Efek Menyempitkan Kembali Miss V Yang Kendor, Biasanya Miss V Kendor Terjadi Pada Ibu-Ibu Yang Telah Memiliki Keturunan. Dengan Crystal X Miss Anda Yang Telah Kendor Dapat Disempitkan Kembali Tanpa Melalui Operasi.
  • Dapat Membantu Pasangan Yang Sudah Lama Menikah Namun Belum Juga Dikaruniai Seorang Anak. Bagi Setiap Pasangan Yang Telah Lama Menikah Namun Masih Belum Juga Dikaruniai Buah Hati, Dengan Bantuan Crystal X Dapat Dibantu Untuk Mendapatkan Momongan.
  • Selain Itu, Crystal X Sangat Baik Untuk Merawat Miss V, Sehingga Terhindar Dari Keputihan Serta Dapat Mencegah Terjadinya Kanker Serviks Pada Seorang Wanita, Seperti Yang Kita Ketahui Bersama Bahwa Kanker Serviks Dapat Terjadi Pada Wanita Dimana Saja Yang Tidak Memperhatikan Kesehatan Miss V Seperti Keputihan Yang Dibiarkan Contohnya.
Cara Pemakaian Crystal X

Cara Menggunakan Crystal X Utk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan:
Basahi Crystal X Dengan Air, Masukkan Ke Dalam Vagina Sedalam 4 Cm, Lalu Diputar-Putar Satu Arah Selama Kurang Lebih 10 Detik (Boleh Ke Arah Kanan Atau Ke Kiri).
Kemudian Keluarkan Lagi Dari Vagina. Cuci Crystal X Sampai Bersih, Dilap Dengan Kain Kering.
Simpan Di Tempat Yang Kering (Bila Terkena Air Atau Basah Akan Cepat Habis).


Cara Pemakaian Crystal X Untuk Perawan / Anak Gadis:
Rendam Crystal X Di Dalam Segayung Air Hangat Selama Sekitar 1 Menit Atau Hingga Air Terasa Kesat Di Tangan, Lalu Celupkan Lap Bersih Dan Setelah Itu Dikompreskan Di Vagina. Atau Cara Paling Efektif Yaitu Dengan Cara Merendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Di Baskom Yang Cukup Besar Sampai Ketika Tangan Dimasukkan Ke Air, Airnya Terasa Kesat, Kemudian Digunakan Untuk Merendam Vagina Dengan Cara Duduk Berendam Selama Beberapa Menit.
Cara Di Atas Tadi Juga Efektif Untuk Ibu-Ibu Yang Enggan Memasukkan Crystal X Ke Vaginanya.

Dosis Pemakaian Crystal X:

  • 1 Atau 2 Kali Sehari Sehabis Mandi (Untuk Perawatan).
  • Disarankan Juga Dipakai 5-10 Menit Sebelum Berhubungan Intim.
  • Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina Dalam 5 Menit (Dahsyat !)
  • Basahi Dulu Crystal X Dengan Air Lalu Masukan Sedalam 2-4 Cm Ke Bibir Vagina Dan Putar Searah 10 Kali (Boleh Ke Kanan Atau Ke Kiri). Diamkan Selama 1 Menit.
  • Keluarkan Dan Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
  • Masukkan Lagi Dan Putar Lagi Sebanyak 10 Kali Lalu Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
  • Keluarkan Lagi Dan Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
Biasanya Lubang Vagina Sudah Menyempit Secara Alami Seperti Ketika Masih Perawan Dan Suami Anda Akan Berjuang Lagi Seperti Ketika Malam Pertama Dulu.
Selain Mengembalikan Sensasi Keperawanan Crystal X Juga Membersihkan Vagina Dari Jamur-Virus-Bakteri Dan Bau Tak Sedap.

Perhatian :

Tidak Boleh Digunakan Pada Saat Haid Atau Hamil.
Perlu Dijaga Hati-Hati Dan Jangan Sampai Terjatuh Karena Sifatnya Mudah Pecah.
Efek Positif : Keluar Kotoran Dari Vagina, Dan Vagina Anda Akan Terasa Menyempit.
Hati-Hati Mudah Pecah Karena Berbentuk Crystal.
Tapi Bila Pecah Maka Pecahannya Masih Dapat Dipakai Dengan Cara Direndam Di Dalam Segayung Air Hangat Selama Sekitar 1 Menit Atau Hingga Air Terasa Kesat Di Tangan, Lalu Celupkan Lap Bersih Dan Setelah Itu Dikompreskan Di Vagina. Atau Cara Paling Efektif Yaitu Dengan Cara Merendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Di Baskom Yang Cukup Besar Sampai Ketika Tangan Dimasukkan Ke Air, Airnya Terasa Kesat, Kemudian Digunakan Untuk Merendam Vagina Dengan Cara Duduk Berendam Selama Beberapa Menit.
Efek Positif :
Pemakaian 1-7 Hari Akan Keluar Kotoran Dari Vagina Dan Masing-Masing Orang Bentuknya Beda, Ini Bukti Bahwa Ternyata Rongga Vagina Itu Kotor Dan Perlu Dibersihkan, Pakai Terus Pasti Bersih.
Akan Keluar Cairan Bening Yang Berefek Rasa Gatal, Hal Ini Wajar Karena Cairan Bening Tersebut Mengandung Bakteri, Terus Pakai Gatal-Gatal Akan Hilang Dengan Sendirinya.
Vagina Akan Bersih, Tidak Bau, Kencang Dan Menyempit Sehingga Akan Memberikan Kepuasan Anda & Pasangan Anda. Pemakaian Jangka Panjang Tidak Akan Memberikan Efek Negatif Karena Crystal X Dirancang Untuk Mencegah Penyakit Dan Penggunaannya Pada Organ Luar Sehingga Tidak Berefek Pada Organ Dalam.
Ciri Crystal X Asli Dan Palsu
Salam Bahagia Bunda Dan Sista. Berbicara Mengenai Produk Crystal X Yang Anda Gunakan, Dimana Pada Artikel-Artikel Sebelumnya Kami Telah Membahas Mengenai Apa Itu Crystal X, Manfaat, Hingga Cara Penggunaan Yang Benar, Kami Anggap Telah Cukup Membekali Pemahaman Bunda Dan Sista Sebelum Menggunakan Produk Tersebut.

Adapun Sebagian Dari Bunda Maupun Sista Yang Belum Membaca Artikel Saya Sebelumnya, Jangan Khawatir Dibawah Akan Dijelaskan Dan Diarahkan Kebeberapa Link Menuju Artikel Yang Akan Memberi Penjelasan Pada Anda Terkait Penggunaan, Bahaya, Serta Cara Membedakan Antara Cystal X Asli Dan Palsu.
Artikel Yang Ingin Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Menekankan Secara Keseluruhan Mengenai Bentuk Atau Fisik Crystal X Asli Dan Palsu Yang Menjadi Pembicaraan Hangat Akhir-Akhir Ini Baik Di Sosial Media Maupun Pertanyaan-Pertanyaan Yang Sering Sekali Muncul Diredaksi Kami.

Disini Anda Akan Dituntun Bagaimana Cara Membedakanya Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu, Namun Sebelumnya Sedikit Review Saja, Dari Berkembangnya Bisnis Penjualan Online Yang Begitu Dahsyat Dari Tahun Ke Tahun Hingga Melahirkan Pebisnis Muda, Ternyata Memberikan Peluang Juga Kepada Beberapa Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab Untuk Memproduksi Produk Tiruan Dari Crystal X, Atau Lebih Patut Dengan Sebutan Crystal X Palsu.
 
Oleh Karena Itu, Selain Membekali Bunda Dan Sista Mengenai Ketiga Point Yang Telah Disebutkan Di Atas, Sebagai Distributor Resmi Dari Nasa, Penting Untuk Kami Membekali Pemahamam Bunda Dan Sista Mengenai Ciri-Ciri Crystal X Yang Asli Dan Juga Palsu Sehingga Anda Dapat Dengan Mudah Membedakannya. Berikut Akan Saya Paparkan Ciri Ciri Crystal X Murah Dengan Beberapa Modus Dan Tipu Daya Oknum Tertentu Yang Sengaja Menjual Crystal X Dengan Harga Murah Yang Patut Anda Waspadai Sebagai Crystal X Palsu!!

Harga Kurang Dari Rp 200.000,00 (Harga Lebih Murah) Pada Dasarnya, Terdapat Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Sebelum Benar-Benar Membeli Produk Yang Original, Kenali Terlebih Dahulu Antara Crystal X Yang Asli Dan Yang Palsu, Maka Hal Pertama Yang Harus Perlu Anda Perhatikan Adalah Harga. Oleh Sebab Itu, Muncullah Trik-Trik Atau Strategi Agar Dapat Mempercepat Penjualan Barang Palsu Tersebut Ke Masyarakat, Sehingga Tidak Aneh Jika Pihak Tersebut Akan Mematok Harga Yang Jauh Lebih Murah Atau Dengan Sengaja Memberikan Diskon Yang Besar, Hanya Dengan Satu Tujuan, Yaitu Mereka Dapat Uang Cepat Dan Banyak.

Sebagai Informasi Resmi Dari Distributor Resmi Nasa, Harga Crystal X Hingga Ke End User Adalah Rp 200.000,00, Dimana Harga Ini Merupakan Harga Standard Untuk Penjualan Kepada User Oleh Distributor, Sehingga Jika Bunda Dan Sista Menemui Adanya Pihak Atau Tempat Yang Menjual Crystal X Murah Kurang Dari Rp 200.000,00 Maka Patut Anda Curigai Sebagai Produk Palsu.
Penjual Gelap Tidak Memiliki Kartu Id Resmi Perusahaan
Bunda Maupun Sista Dapat Membedakan Mana Penjual Crystal X Resmi Atau Tidak Dengan Meminta Menunjukkan Id Card, Karena Id Card Tersebut Merupakan Tanda Bahwa Pihak Tersebut Merupakan Distributor Resmi Dari Pt Natural Nusantara (Nasa). Jika Tidak Dapat Menunjukkannya, Maka Dapat Dipastikan Penjual Tersebut Adalah Penjual Yang Ilegal Atau Tidak Syah, Karena Tidak Memenui Syarat Dan Ketentuan Yang Jelas-Jelas Telah Dipaparkan Oleh Perusahaan Bahwasanya Produk-Produk Nasa Syah Apabila Penjual Merupakan Agen Resmi Atau Member Dari Perusahaan Pt Natural Nusantara. Penjualan Yang Tidak Syah Menurut Perusahaan, Maka Produk Yang Anda Dapatkan Meskipun Asli Tetapi Akan Menggugurkan Garansi.
Artinya Produk Yang Anda Dapatkan Tidak Ada Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaanya. Perusahaan Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerugian-Kerugian Yang Diakibatkan Dari Penggunaan Yang Tidak Secara Benar Dituntun Oleh Distributor Resmi Yang Mana Peran Distributor Selain Menawarkan Produknya Dituntut Untuk Menguasai Produk Yang Ia Tawarkan Kepada Umum/Pengguna, Sehingga Pada Penggunaan Yang Benar Hampir Sama Sekali Tidak Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaan Produk Tersebut. Profil Website Yang Digunakan Meragukan

Jika Bunda Dan Sista Akan Melakukan Transaksi Dengan Agen Penjualan Crystal X Melalui Online (Website), Maka Perhatikan Dahulu Profil Websitenya, Dimana Pada Profil Website Seharusnya Dilengkapi Dengan Alamat Yang Lengkap, Nomor Telepon Yang Dapat Dihubungi Dan Penjual Bersedia Mengangkat Telpon Anda, Namun Jika Website Tersebut Tidak Memenuhi Kelengkapan Tersebut, Maka Patut Anda Curigai Website Tersebut Bersifat Sementara Dan Tidak Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Ia Tawarkan Dalam Website-Nya.

Apakah Bunda Dan Sista Cukup Jelas,Dengan Penjelasan Di Atas? Namun Perlu Bunda Dan Sista Ketahui Bahwa Produk Crystal X Palsu Memiliki Sifat Fisik Yang Sama Dengan Produk Crystal X Dari Nasa, Oleh Karena Itu, Jika Tidak Dicermati Secara Detail, Anda Pasti Akan Terkecoh Dan Tidak Dapat Membedakannya Mana Crystal X Asli Dan Palsu. Namun Sebagai Perusahaan Yang Bertanggungjawab Terhadap Keamanan Penggunanya, Tentunya Pt Nasa Tidak Tinggal Diam Dan Mengantisipasi Adanya Pemalsuan Produk, Oleh Karena Itu Pada Box Hitam Sebagai Wadah Produk, Disertai Kode Unik Yang Tidak Dapat Ditiru Oleh Pihak Manapun. Inilah Satu Hal Penting Yang Dapat Membedakan Antara Crystal X Asli Dan Palsu. Untuk Lebih Jelasnya, Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.

Perbedaan Kemasan Crystal X Yang Asli

Adapun Ciri Ciri Dan Cara Untuk Membedakan Antara Crystal X Yang Asli Dan Palsu Dari Pt Nasa Ini, Dapat Diperhatikan Pada Kemasan Box Hitam, Yang Mana Memiliki Bentuk Padat Seperti Stik Mungil Yang Mempunyai Ciri Sebagai Berikut :


  •  Pada Box Hitam Crystal X Ini Terdapat Hologram Pelangi Berwarna Emas Di Salah Satu Ujung Kemasan Box Hitam , Dimana Bila Diperhatikan Dari Sudut Yang Berbeda Akan Muncul Tulisan Iru Dengan Garis Melengkung Di Bawahnya.
  • . Terdapat Hologram Pelangi Bertuliskan Nasa Dengan Keadaan Menempel Pada Bagian Dalam Dan Segel Plastic, Dimana Jika Anda Melepasnya Akan Meninggalkan Sebuah Bekas Pada Plastic Dan Kemasan Crystal X Tersebut.
  • Terdapat Nomor Urut Penerbitan, Yang Mana Tanpa Menggunakan Alat Apapun, Nomor Ini Tidak Dapat Dihapus, Kecuali Dengan Merobek Segel Plastik. Nomor Urut Produk Ini Digunakan Untuk Mengantisipasi Adanya Pemasaran Produk Yang Tidak Sesuai Prosedur, Dimana Nomor Ini Akan Dicatat Oleh Stockist Nasa Sebelum Dikeluarkan Kepada Distributor, Sehingga Dapat Diketahui Distributor Dan Stockist Yang Akan Bertanggung Jawab Jika Terdapat Ketidaksesuaian Distribusi Produk Ini
  •  Adanya Nomor Registrasi Produk Reg. Idm000245253
  • Terdapat Nomor Izin Balai Pom Na 18111600004
  •  Harus Terdapat Logo “Halal” Yang Menandakan Kehalalan Produk Oleh Mui
  •  Kemasan Crystal X Yang Terbaru Menggunakan Plastik Mika Pada Bagian Dalamnya
  • . Pada Seluruh Badan Kemasan Crystal X Terdapat Logo Nasa Yang Transparan.
Begitu Banyaknya Pertanyaan Pada Kami Mengenai Crystal X , Baik Melalui Sms Ataupun Bbm, Tentang Efek Samping Crystal X, Cara Pemakaian Crystal X Dan Ijin Edar (Bpom) Crystal X, Mudah-Mudahan Semuanya Bisa Terjawab Dengan Jawaban Kami Dibawah Ini:

Apakah Crystal X Aman Dipakai

Sering Ada Pertanyaan Yang Masuk Ke Kami, Mengenaikeamanan Menggunakan Produk Crystal X Ini, Sehingga Kami Coba Bikin Artikel Disini, Diambil Dari Sumber Dan Pengalaman Kami Menangani Pelanggan Crystal X.

Crystal X Khusus Di Buat Untuk Vagina Cleanser Atau Perawatan Pembersih Vagina, Istilahnya Gurah Vagina, Terbuat Dari Bahan Alami Natural Dari Alam, Seperti Ekstrak Daun Sirih, Rumput Laut, Minyak Vinnel, Daun Sisik Naga, Yang Sudah Tepat Komposisinya, Sehingga Tidak Mengganggu Ekosistem Bakteri Baik Didalam Vagina. Tidak Menyebabkan Vagina Kering.

Crystal X Juga Aman Di Gunakan Untuk Remaja Putri Atau Yang Masih Perawan, Hanya Cara 

Penggunaannya Yang Berbeda Dari Yang Sudah Menikah Atau Tidak Perawan. Cara Pakainya : Rendam Crystal X Di Air Hangat, Kira2 1 Gayung, Selama 1menit, Lalu Air Tadi Bisa Untuk Mencuci Miss V Di Luar Saja.

Apakah Efek Samping Crystal X

Itu Salah Satu Efek Setelah Menggunakan Natural Crystal X Asli Dari Nasa, Untuk Perawatan Organ Kewanitaan Anda, Bebas Dari Masalah Kewanitaan, Keputihan, Bau Tak Sedap, Bikin Kesat Miss V Anda, Membuat Lentur Kembali Seperti Perawan Lagi.
  • Crystal X Terbuat Dari Bahan Ekstrak Tumbuhan Yang Sudah Di Kenal Untuk Perawatan Organ Kewanitaan, Sehingga Aman Di Gunakan Tanpa Efek Samping.
  • Setelah Menggunakan Crystal X Biasanya Akan Keluar Kotoran Di Tandai Dengan Gumpalan / Cairan Berwarna Putih, Tergantung Dari Setiap Masing-Masing Orang. Ada Yang Putih Bening Ada Juga Sampai Seperti Hitam Darah, Karena Ada Penyakit Di Organ Kewanitaan.
  • Crystal X Seperti Tongkat Guruh Miss V, Dia Merawat Dan Menjaga Kebersihan Miss V Dari Virus Dan Bakteri Tidak Baik Sehingga Kita Tidak Perlu Khawatir Lagi. Untuk 1pcs Crystal X Bisa Untuk Perawatan Selama 2 Bulan, Nanti Akan Mengecil Setelah Di Pakai 2x Sehari.
Ciri-Ciri Distributor Resmi Nasa
Seperti Yang Telah Diketahui Oleh Bunda Dan Sista Bahwa System Penjualan Crystal X Yang Diterapkan Oleh Pt Nasa Adalah Dengan Melewati Distributor-Distributor Yang Telah Terdaftar Secara Resmi, Kemudian Diedarkan Di Masyarakat Baik Melalui Face To Face (Cara Manual), Atau Jasa Online Melalui Website,Atau Jejaring Sosial. Oleh Karena Itu, Anda Perlu Mengenali Ciri-Ciri Distributor Pt Natural Nusantara Yang Benar-Benar Menjual Produk Yang Asli. Untuk Mengenali Distributor Resmi Pt Nasa, Anda Dapat Melihat Website Yang Digunakan Menjual Produk Yang Mana Dijelaskan Sebagai Berikut :
  • Pada Website, Distributor Resmi Pt. Natural Nusantara Mencantumkan Identitas Yang Jelas, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Lengkap.
  • Distributor Mencantumkan Id Member Resmi Nasa
  • Distributor Mencantumkan Nomor Telepon Yang Jelas, Dimana Anda Dapat Mencoba Melakukan Transaksi Melalui Telepon Tersebut.
  • Kebanyakan Dari Distributor Dan Penjual Produk Palsu Tidak Bersedia Mengangkat Telepon Dengan Alasan Takut Identitasnya Dapat Terbongkar.
  • Distributor Resmi Mencantumkan Situs Jejaring Sosial Pada Profil Pengelola Website
Demikian Yang Bisa Saya Sampaikan Mengenai "Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu" Setelah Membaca Lengkap Artikel Di Atas, Kami Berharap Bunda Dan Sista Kini Lebih Paham Cara Membedakan Mana Crystal X Palsu Dan Mana Yang Asli, Sehingga Anda Tidak Tertipu Oleh Pihak-Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab.

 Kami Sebagai Distributor Resmi Hanya Menyediakan Produk Crystal X Asli Yang Mana Telah Terjamin Kandungannya Dan Penggunaannya, Sehingga Dari Segi Keamanan Dapat Kami Pertanggungjawabkan

Ciri-Ciri Distributor Resmi Nasa

Seperti Yang Telah Diketahui Oleh Bunda Dan Sista Bahwa System Penjualan Crystal X Yang Diterapkan Oleh Pt Nasa Adalah Dengan Melewati Distributor-Distributor Yang Telah Terdaftar Secara Resmi, Kemudian Diedarkan Di Masyarakat Baik Melalui Face To Face (Cara Manual), Atau Jasa Online Melalui Website,Atau Jejaring Sosial.
 Oleh Karena Itu, Anda Perlu Mengenali Ciri-Ciri Distributor Pt Natural Nusantara Yang Benar-Benar Menjual Produk Yang Asli. Untuk Mengenali Distributor Resmi Pt Nasa, Anda Dapat Melihat Website Yang Digunakan Menjual Produk Yang Mana Dijelaskan Sebagai Berikut :

  •   Di Dalam Website, Distributor Resmi Pt Natural Nusantara Mencantumkan Identitas Yang Jelas, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Lengkap,

  •   Distributor Mencantumkan Id Card Nasa

  •   Distributor Mencantumkan Nomor Telepon Yang Jelas, Dimana Anda Dapat Mencoba Melakukan Transaksi Melalui Telepon Tersebut. Kebanyakan Dari Distributor Dan Penjual Produk Palsu Tidak Bersedia Mengangkat Telepon Dengan Alasan Takut Identitasnya Dapat Terbongkar

  •   Distributor Resmi Mencantumkan Situs Jejaring Sosial Pada Profil Pengelola Website

Demikian Mengenai "Ciri-Ciri Terbaru Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu" Setelah Membaca Lengkap Artikel Di Atas, Kami Berharap Bunda Dan Sista Kini Lebih Paham Cara Membedakan Mana Crystal X Palsu Dan Mana Yang Asli, Sehingga Anda Tidak Tertipu Oleh Pihak-Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab.
  Kami Sebagai Distributor Resmi Hanya Menyediakan Produk Crystal X Asli Yang Mana Telah Terjamin Kandungannya Dan Penggunaannya, Sehingga Dari Segi Keamanan Dapat Kami Pertanggungjawabkan. Oleh Karena Itu, Jangan Ragu-Ragu Ya Bunda, Yuk Segera Order Crystal X Melalui Kontak Di Bawah Ini…..
Konsultasi Dilayani Mulai Dari :
  • Hari Senin S/D Sabtu Pada Jam 08.00 - 22.00 (Wib) 

Penting !! Simpanlah Atau Catat Nomor Seri Pada Kemasan Box Crystal X Yang Mana Bertujuan Untuk Pengaduan Konsumen Terhadap Perusahaan Apabila Terdapat Pemalsuan Produk. Nomor Seri Pada Kemasan Crystal X Asli Tidak Dapat Dipalsukan Dengan Cara Apapun, Sebab Nomor Seri Hanya Dikeluarkan 1x Di Setiap Kemasan Nah, Maka Jangan Ragu Terhadap Kami Karena Distributor Resmi Selalu Mencatat Nomor Seri Tersebut. Komplain Hanya Dilayani Apabila Anda Dapat Menyebutkan Nomor Seri Tersebut Dan Kami Akan Mencocokan Dengan Kode Yang Pernah Kami Catat Sebelumnya. Silah kan Klik di Sini Bila Anda Ingin lebih Tau Lagi Tentang Kam

Cara Order Cepat Via Sms
1.      Sebutkan Nama Lengkap
2.      Sebutkan Alamat Pengiriman Lengkap (Kalau Bisa Dengan Kode Pos)
3.      Sebutkan Berapa Pcs Crystal-X
4.      Sebutkan Bank Yang Akan Anda Gunakan Untuk Transfer (Bca, Mandiri, Bni Atau Bri)
Kirim Ke No Hp
: 0856 0000 1071/0823 2892 3332
Catatan :
·        Kami Hanya Menjual Crystal X Asli Pt. Natural Nusantara. Waspada Jika Anda Menjumapi Crystal Xyang Harga Nya Murah Dan Dibawah Harga Stantard Harga Jual Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pt. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi Adalah Rp.200.000,00. Bagi Anda Yang Sudah Memesan Crystal X Dan Sudah Melakukan Pembayaran, Segera Kirim Identitas Untuk Pengiriman Berupa :
·        Nama Penerima, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Nya, No Hp Untuk Kontak Pengiriman.
Harga Resmi Crystal X Asli Rp. 200.000/Pcs







Previous
Next Post »
Thanks for your comment