Crystal X Terbaru Dari Pt Natural Nusantara (Nasa)



Jual Crystal X Terbaru Dari Pt Natural Nusantara (Nasa)


Nah Bagaimana, Gambar Tersebut Adalah Gambar Crystal X, Berwarna Hijau Kebiruan, Sudah Terbayang Bentuknya? Seperti Silinder Dengan Ujung Tumpul Oval Dengan Panjang Sekitar 6 Cm Dan Diameter Kurang Lebih 2 Cm.

creystal x mengatasi keputihan
Crystal x asli nasa

 Sampai Disini Anda Telah Mengetahui Gambaran Seperti Apa Crystal X Itu. Walapun Anda Belum Bisa Merabanya Karena Hanya Melihat Sebuah Gambar, Paling Tidak Anda Telah Mengerti Oh.. Seperti Itu Toh, Jadi Yang Semula Membayangkan Produk Tersebut Seperti Sabun Mandi, Seperti Bongkahan Batu Atau Bahkan Seperti Batu Akik..


 Terjawab Sudah. Lalu Kaitannya Dengan Judul Diatas Mengenai Penjualan Yang Sedang Trend Di Media Online, Sakarang Kita Akan Membahas Masalah Harga Produk Tersebut. Yang Pada Artikel Ini Saya Susun Dalam Poin Ke Dua.

Harga Crystal X


Tidak Dapat Terpisahkan Korelasinya Antara Jual Produk Dan Harga Produk. Ketika Sesorang Sebagai Individu Atau Perusahaan Yang Memiliki Usaha Pemasaran Sebuah Produk Tentu Di Dalamnya Telah Terpatok Suatu Nilai Jual Pada Produk Tersebut, 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/


Dimana Nilai Jual Tersebut Telah Dikalkulasikan Sedemikian Rupa Berdasarkan Perhitungan Secara Rinci Dari Mulai Biaya Pembelian Bahan Baku, Perhitungan Pemakaian Yang Dibutuhkan, Biaya Pekerja Produksi, Pengeluaran Untuk Staf Ahli Listrik, Pengelolaan Dan Pemasaran Hingga Biaya Distributsi Dan Pengiriman. 

Juga Terdapat Didalamnya Space Anggaran Atau Untung Yang Hendak Di Capai Pada Penjualan Produk Tersebut. Nah Menyikapi Berbagai Penawaran Harga Jual Crystal X Yang Muncul Di Media Online Saat Ini Seolah Tidak Menginterprestasikan Bentuk Persaingan Yang Sehat. 

Bahkan Dapat Di Ambil Artikan Telah Terjadi Penjualan Produk Yang Kemungkinan Besar Bukan Dari Produk Nasa. Coba Anda Lihat Ketika Terpampang Space Iklan Yang Menawarkan Jual Crystal X Asli Murah Bali 3 Dapat 5,

 Apakah Ini Tidak Mengundang Sederetan Pertanyaan-Pertanyaan Yang Menguras Tenaga Untuk Mendapatkan Jawabannya.

Dilihat Dari Aktifitas Produksi Saja Sudah Jelas (Seperti Diatas), Telah Tercantum Ketentuan Harga Jual Yang Resmi Di Keluarkan Oleh Produsen Dalam Hal Ini Sebagai Distributor Tunggal Crystal X Yaitu Pt Natural Nusantara Bahwa Harga Resmi Crystal X Adalah Rp.200.000,- Jadi Seandainya Penawaran Iklan Tersebut Benar Adanya, Berarti Dengan Mengeluarkan Uang Untuk Pembelian Produk Yaitu Rp.600.000,- Kita Mendapatkan Produk Senilai Rp.1.000.000,- Karena Mendapatkan Bonus Gratis 2 Pcs. 

Logikannya Sangat Sulit Untuk Diyakini, Kecuali Memang Si Penjual Ingin Produknya Laris Habis Tanpa Mendapatkan Keuntungan Dan Tidak Bisa Belanja Lagi Untuk Melajutkan Aktifitas Penjualan/Bisnisnya. Atau Mungkin Yang Lebih Ekstrim Lagi, Ada Yang Jual Crystal X Terbaru Asli Nasa Murah Rp.65.000,- Jelas Ini Mengundan Persepsi Negatif Di Masyarakat. Jangan-Jangan Palsu ..., Mungkin Bukan Dari Nasa ..!, Oh Mungkin Tiruan Crystal X Alias Kw Super Copy Atau Lain Sebagainya.

 Infomasi Informasi Diatas Sangat Meresahkan Para Calon Konsumen Yang Seharusnya Mendapatkan Pelayanan Yang Baik Dengan Informasi Yang Benar. Dari Sini Secara Tidak Langsung Telah Menanamkan Sebuah Ketidakpastian Terhadap Suatu Produk.

 Bahkan Mungkin Para Calon Pembeli Berpikiran.. Eh Jangan-Jangan Crystal X Itu Tidak Benar-Benar Manjur Untuk Mengatasi Keluhan Kewanitaan, Mereka Bisa Berpendapat.. Masak Dengan Harga 65 Ribu Saja Bisa Mendapatkan Produk Yang Spektakuler Mengatasi Keputihan, Gatal Jamur Dan Iritasi Mencegah Kanker Reproduksi.

 Unuk Itulah Kami Distributor Pt Natural Nusantara Yang Secara Moral Juga Ikut Bertanggung Jaab Memberikan Kenyamanan Peda Pelanggan Untuk Mendapatkan Sesuatu Yang Benar-Benar Tepat Dan Akurat. Saran Kami, Hubungilah Para Distributor Resmi Untuk Mendapatkan Sekecil Apapun Bentuk Informasi Mengenai Produk Nasa Termasuk Harga Yang Beredar Di Pasaran.

 Dengan Mengetahui Harga Resmi Crystal X Seharusnya Menjadi Gambaran Pengetahuan Dan Rujukan Pada Saat Pembelian, Anda Tidak Akan Lagi Bertanya-Tanya Berapa Sih Harga Yang Seharusnya, Berapa Harga Dari Distributor Resminya. Mungkin Sedikit Menggelitik Benak Bunda Dan Sista, Sebetulnya Distributor Nasa Itu Siapa? Dimana Dia? Ciri-Cirinya Bagaimana? 

Untk Mengetahuinya Anda Bisa Merujuk Pada Artikel Kami Berikut : Distributor Resmi Nasa. Juga Bisa Dilihat Dari Profil Kami Di Website Resmi Pt Natural Nusantara (Bisa Di Klik Melalui Link Yang Ada Di Samping Foto Saya, Sebelah Kanan Situs Ini).

Setelah Mengetahui Harga Dari Produk Nasa Tersebut, Juga Sedikit Gambaran Tentang Bentuk Fisik Produk, Berikutnya Kami Akan Melanjutkan Kriteria Yang Juga Tidak Kalah Penting Untuk Diketahui Yang Barang Kali Sebagian Dari Bunda Dan Sista Talah Mendegar Atau Membaca Sebelumnya.

 Akan Tetapi Masih Banyak Mereka Yang Belum Mengerti Sepenuhnya Tentang Produk Tersebut Terutama Dari Beberapa Sisi Diantaranya, Apa Manfaat Crystal X..?, Bagaimana Cara Pemakaiannya?, Efek Samping Pemakaian? Ciri-Ciri Produk Yang Asli ? Seperti Apa Kemasannya ?

Untuk Mengetahui Manfaat Dari Pemakaian Crystal X Sebetulnya Telah Kami Tuliskan Pada Artikel Kami Seblumnya, Namun Disini Karena Ini Meripakan Satu Rangkaian Ketika Anda Hendak Membeli Produk Asli, Maka Gami Juga Akan Berikan Penjelasannya, Manfaat Dari Penggunaan Produk Kesehatan Kewanitaan Ini Antara Lain :
Mengobati Keputihan,
 
Bukan Sekedar Mengobati Tapi Manfaat Pemakaian Crystal X Juga Mencegah Datangnya Kembali Keputihan Pada Wanita, Tidak Di Sangkal Lagi Bahwa Keputihan Kerap Dialami Wanita Baik Pada Usia Remaja Maupun Di Usia Dewasa Setelah Menginjak Masa Kematangan Seksual. Pada Sebagian Wanita Menganggap Keputihan Adalah Hal Yang Wajar Dan Menjadi Satu Ciri Organ Kewanitaan, Bahkan Ada Yang Mengatakan Ini Terjadi Merupakan Suatu Hal Yang Normal. 


Memang Secara Medis Keputihan Dapat Dikategorikan Gejala Normal Pada Organ Intim Wanita, Namun Jika Hal Ini Dibiarkan Begitu Saja Tanpa Tidakan Dan Penanganan Yang Baik, Keputihan Yang Berlanjut Akan Menadikan Sebuah Penyakit Kewanitaan, Bau Tak Sedap Pada Organ Itu Sudah Pasti Datang Ketika Keputihan Dibiarkan Begitu Saja, Bakteri Semakin Berkembang Tanpa Ada Batasan Dari Segi Emosional Keputihan Menyebabkan Rasa Percaya Diri Seorang Wanita Menyusut Apalagi Bagi Yang Telah Memiliki Pasangan (Sudah Menikah).

Mengatasi Iritasi, Gatal, Jamur Dan Bakteri
Penyebab Terjadinya Iritasi Bisa Dari Berbagai Faktor Seperti Turunya Produksi Estrongen Pada Kewanitaan, Kondisi Emosional Yang Tidak Stabil Yang Otomatis Menurunkan Sistem Kekebalan Tubuh Juga Dapat Menyebabkan Iritasi Pada Kewanitaan.
 Gatal Yang Timbul Di Sekitar Area Miss V Dipicu Dari Kurannya Menjaga Kebersihan Hal Ini Jika Dibiarkan Berlanjut Akan Menimbulkan Jamur Dan Bakteri Yang Selain Menyebabkan Bau Tak Sedap Pada Miss V Juga Rentan Terhadap Timbulnya Virus Merugikan. Pemakaian

 Crystal X Secara Teratur Dapat Mengatasi Hal Tersebut. Gatal Di Area Kewanitaan Bisa Disebabkan Oleh Penggunaan Bahan Kimia, Infeksi Jamur Dan Vaginosis Bakteri.
 Penggunaan Bahan Kimia Dengna Alasan Apapun Pada Area Miss V Sangat Tidak Dianjurkan, Misalnya Untuk Menghilangkan Aroma Miss V Yang Menyengat, Penggunaan Bahan Kimia Tersebut Justru Rentan Terhadap Iritasi Yang Justru Pemicu Tumbuh Kembangnya Bakteri Berlebih.

 Memang Didalam Miss V Terdapat Bakteri Yang Baik Yang Secara Fungsi Bermanfaat Untuk Menjaga Keseimbangan Ph, Dan Jika Bakteri Jahat Lebih Tumbuh Pesat Dibandingkan Dengan Bakteri Baik, Maka Keseimbangan Ph Menjadi Terancam. Crystal X Dengan Bahan Aktif Antiseptik Dan Sulfur Sangat Efektif Membantu Menyeimbangkan Ph Miss V Dan Membunuh Jamur Dan Bakteri Jahat Yang Ada.

Manfaat Dari Pemakaian Crystal X Lainnya Adalah Dapat Mencegah Kanker Reproduksi Wanita ,Kanker Mulut Rahim Dan Mencegah Timbulnya Virus Hpv Penyebab Kanker Serviks. Sungguh Sangat Fenomenal, Ini Terbukti Dengan Beberapa Kesaksian Pemakaian Crystal X Yang Bisa Anda Baca Pada Artikel Kami Sebelumnya.

 Zat Viniel Yang Ada Pada Produk Tersebut Akan Memberikan Nutrisi Pada Selaput Epitel Miss V, Membuat Miss V Lebih Kesat Dan Kenyal. Dan Dari Sekian Banyak Manfaat Yang Terpenting Adalah Semua Ini Bisa Di Dapat Kaum Wanita Yang Menggunakan Produk Nasa Tersebut Tanpa Resiko Pemakaian Atau Tanpa Efek Samping Apapun. Karena Crystal X 100% Murni Terbuat Dari Mineral Alam Di Padu Dengan Bahan Dari Tumbuhan Yang Sangat Bermanfaat Untuk Perawatankesehatan Kewanitaan.

Dan Masih Banyak Lagi Manfaat Yang Dapat Diperoleh Dari Produk Pt Natural Nusantara Tersebut. Penyajian Kami Sebagai Distributor Resmi Crystal X Adalah Sebagian Kecil Dari Beberapa Manfaat Dan Kesaksian Yang Ada. Wajar Saja Jika Harga Jual Crystal X Menjadi Perbincangan Yang Menarik Di Kalangan Kaum Wanita. Bahkan Saat Ini Produk Nasa Tersebut Telah Di Gunakan Di Belahan Dunia Seperti Korea, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Singapore, Arab Saudi. Tidak Ada Lagi Yang Diragukan Dari Produk Kewanitaan Tersebut.

 Cara Pemakaian Crystal X Tersebut

Bunda Dan Sista Cukup Sederhana Saja Cara Pemakaian Produk Tersebut, Simak Beberapa Langkah Berikut Sebelum Menggunakan Produk Ini, Agar Memperoleh Manfaat Secara Maksimal. Seperti Ini Caranya :

Pertama Basahi Crystal X Dengan Air Secukupnya, Seperti Halnya Pemakain Pada Sabun Mandi, Jika Penggunaan Tidak Dalam Keadaan Basah Tidak Akan Maksimal Membersihkan Tubuh, Seperti Juga Produk Nasa Crystal X Tersebut.

Setelah Pembasahan Secukupnya, Lalu Oleskan Perlahan Dan Merata Pada Bibir Miss V /Vagina. Tidak Ada Takaran Atau Dosis Seperti Apa Meratanya, Namun Usahakan Produk Menyentuh Seluruh Area Intim Anda.

Setelah Pemakaian Bilas Crystal X Dengan Air Bersih, Ingat Produk Tersebut Yang Di Bilas Bukan Miss V Yang Di Bilas/ Dibasuh. Setelah Pemakaian Miss V Jangan Di Basuh Kembali Agar Formula Crystal X Bisa Meresap Pada Area Organ.

Dosis Pemakaian Adalah 2 Kali Sehari Dilakukan Setelah Mandi, Dianjurkan Juga Bagi Yang Sudah Menikah Untuk Menggunakannya Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim.
Untuk Pemakaian Bagi Mereka Yang Masih Gadis Bisa Dengan Cara Merendam Crystal X Kedalam Segayung Air Selama 2-3 Menit Kemudian Air Rendaman Tersebut Di Gunakan Untuk Membasuh Miss V Secara Merata. Juga Jangan Di Bilas/Dibasuk Kembali Dengan Air Setelah Pemakaian.

Terakhir Keringkan Produk Tersebut Dan Simpan Kembali Ketempat Semula, Jauhkan Dari Jangkauan Anak-Anak. Penting Untuk Diketahui Yaitu Sifat Negatif Yang Dimiliki Produk Tersebut Adalah "Mudah Pecah" Jadi Dihimbau Dalam Penggunaan Agar Sangat Berhati-Hati, Jangan Sampai Terjatuh. Walaupun Jika Pecah Masih Bisa Digunakan Seperti Cara Pemakaian Pada Gadis Yaitu Dengan Merendamnya.

Nah Setelah Seluruhnya Bunda Dan Sista Ketahui Tentang  Crystal X, Aturan Dan Cara Pemakaian Serta Manfaatnya, Lalu Bagaimana Mendapatkan Crystal X Asli Nasaa Tersebut? Produk Tersebut Bisa Di Dapatkan Disini, Yaitu Distributor Resmi Pt Natural Nusantara.

Cara Pemesanan Crystal X

Melalui Sms/Wa Ke Nomor :0856 0000 1071 / 0823 2892 3332


Format Pesan :

Crystalx # Jumlah # Nama & Alamat # No.Hp

Kami Akan Memberitahukan Detail Pesanan Anda Dan Berapa Yang Harus Di Bayar.

Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu  Rekening Kami Sesuai Dengan Jumlah Yang Telah Kami Konfirmasikan.

Diatas Itulah Cara Untuk Melkukan Pemesanan Crystal X Asli Nasa. Untuk Lebih Lanjut Mengenau Bagaimana Mengetahui Dan Mengenali Ciri Crystal X Asli, Bunda Dan Sista Bisa Merujuk Pada Artikel Kami Yang Menjelaskan Secara Detail Dilengkapi Dengan Gambar Yang Sangat Jelas Yaitu Pada Artikel Cara Mengenali Ciri Crystal X Asli Nasa.

 Yang Salah Satu Point Penting Yang Harus Terpenuhi Dalam Tanda Ataupun Ciri Crystal X Asli Adalah Produk Yang Di Jual Oleh Distributor Resmi Nasa Yang Keanggotaanya Di Akui Secara Resmi Oleh Pt Natural Nusantara Sebagaimana Yang Kami Sebutkan Di Bagian Atas Halaman Tersebut.

Crystal X Untuk Wanita Penuh Sensasi


. - Adalah Produk Yang Penuh Sensasional, Di Ramu Khusus Untuk Wanita Dalam Menjaga Kesehatan Organ Kewanitaan. Produk Pt Natural Nusantara (Nasa) Ini Merupakan Satu-Satunya Herbal Alami Terbuat Dari Mineral Alam Yang Mampu Mengatasi Berbagai Macam Keluhan Yang Timbul Pada Organ Kewanitaan. Seperti Keputihan, Bau Tak Sedap Pada Miss V, Menjaga Kestabilan Ph (Tingkat Keasaman) Pada Miss V Dan Lain-Lain Yang Bisa Di Simak Di Bagian Bawah Artikel Ini. Dianjurkan Juga Digunakan Bagi Mereka Yang Masih Gadis Dalam Pencegahan Dini Terhadap Berbagai Masalah Yang Dapat Timbul Pada Organ Kewanitaan.

Kenapa Harus Memakai Crystal X


Karena Organ Reproduksi Wanita Sangat Rentan Terhadap Gangguan Kesehatan, Apabila Tidak Di Tangani Dan Dirawat Secara Baik. Terutama Bagi Mereka Yang Telah Mencapai Usia Kematangan Seksual. Pemakaian Secara Teratur Bisa Mencegah Virus Hpv, Yaitu Virus Penyebab Terjadinya Kanker Serviks.
Kemasannya Seperti Apa?
Produk Dikemas Dalam Kotak Terbuat Dari Plastik Mika (Bagian Dalam) Dan Untuk Pelindung Bagian Luar Digunakan Karton Dengan Label Dan Segel Nasa.

Bagaimana Sifat Crystal X Itu?
Bersifat Seperti Halnya Benda Padat, Keras Yang Juga Sangat Rentan Dan Mudah Pecah Seperti Batu Kristal. Di Harap Sangat Hati-Hati Saat Pemakaian "Jangan Sampai Terjatuh!

Crystal X Terbuat Dari Apa


Komposisi Produk / Bahan Pembuatan Crystal X Meliputi :

Minyak Astiri Daun Sirih (Piper Betle Leaf Oil)
Aqua Water
Rumput Laut (Eucheuma Spinosum Extract)
Potassium Alum Sulfide
Aloe Extract Vera


Apakah Bisa Habis Atau Tidak?
Bisa Habis Seperti Halnya Pemakaian Sabun Mandi Yang Lama Kelamaan Akan Terkikis Mengecil Dan Habis. Walaupun Sifatnya Keras Seperti Kristal, Namun Sangat Mudah Larut Terkikis Dan Sangat Lembut
Sehingga Sangat Nyaman Di Pakai.

Berapa Lama Crystal X Habis Dan Adakah Masa Kadaluwarsa-Nya?
Dalam Pemakaian Secara Rutin Dan Teratur Dalam Masa Waktu Kurang Lebih 5-6 Bulan. Dan Mempunyai Masa Pakai (Kadaluwarsa/Expired Date) Sesuai Apa Yang Tertera Pada Kemasan.

Bagaimana Jika Menerima Pembelian Crystal X Yang Sudah Kadaluwarsa?
Tentu Distributor Nasa Akan Melihat Terlebih Produk Dahulu Sebelum Mengemas Dan Mengirimkan Ke Konsumen, Dan Jika Inipun Terjadi Maka Konsumen Berhak Meminta Ganti Dengan Produk Yang Masih Baru (Belum Jatuh Tanggal Kadaluwarsa) Tanpa Tambahan Biaya.


Apa Manfaat Yang Di Dapat Dari Pemakaian Crystal X Itu?

Terhindar Dari Keputihan
Menjaga Aroma Khas Miss V
Mencegah Bau Tak Sedap
Menjaga Keseimbangan Ph (Tingkat Keasaman) Organ Wanita.
Mencegah / Membunuh Berkembangnya Kuman, Jamur Dan Bakteri Jahat Pada Area Kewanitaan
Terpenuhinya Nutrisi Pada Selaput Miss V, Sehingga Menjaga Miss V Tetap Sehat.
Mencegah Dan Menyembuhkan Iritasi Pada Selaput Miss V
Mencegah Kanker Reproduksi Wanita

Bagaimana Cara Dan Aturan Pemakaiannya?

Pertama Basahi Dengan Air

Lalu Oleskan Pada Bibir Miss V (Setelah Mandi), Jangan Mencuci Kembali Miss V Setelah Pemakaian.

Setelah Pemakaian, Bersihkan Crystal X Dengan Air Bersih Dan Keringkan Kemudian Masukkan Ke Dalam Kotak Kembali Lalu Simpan Di Tempat Yang Kering.
Aturan Dan Dosis Pakai : 2 Kali Sehari (Untuk Perawatan)

Bagi Yang Sudah Menikah Disarankan Juga Menggunakan Pada 5 Menit Sebelum Berhubungan Dan 5 Menit Setelah Berhubungan Intim.

Untuk Mereka Yang Masih Gadis, Cara Pemakaian Cukup Dengan Merendam Crystal X Kedalam Satu Gayung Air Selama 2 Menit, Kemudian Air Tersebut Di Pakai Untuk Membasuh Miss V.

Apakah Ada Kesaksian Orang Yang Telah Mendapatkan Manfaat Dari Pemakaian Produk Tersebut?

Yah.. Ada Bahkan Banyak Sekali Kesaksian Pemakai Crystal X , Berikut Diantaranya:
"Ibu Umi Mustari (48 Th)"

Seorang Ibu Rumah Tangga Asal Magelang - "Usia Saya Sudah Tidak Muda Lagi,Berputera 2 Orang, Tanda-Tanda Menopause Sudah Ada: Haid Sudah Jarang, Berhubungan Intim Tidak Nyaman Lagi: Perih Seperti Disayat-Sayat. Menurut Dokter Ketika Saya Papsmear, Itu Karena Saya Sering Minum Dan Cebok Dengan Air Sirih. Hanya Karena Kewajiban Saya Menerima Ajakan Berhubungan Oleh Suami. 

Ketika Diperkenalkan Crystal X, Saya Langsung Mau Mencoba,Saya Pikir Inilah Solusi Yang Saya Cari. Dan Ternyata Benar, Seminggu Setelah Pemakaian Secara Teratur, Berhubungan Intim Tidak Sakit Dan Tidak Lagi Menjadi Beban, Haid Jadi Lancar, Selaput Kewanitaan Saya Lebih Kenyal, Aromanya Lebih Enak, Suami Saya Puas Dan Makin Kreatif Di Tempat Tidur. Sayapun Lebih Dapat Menikmatinya. Alhamdulilah, Termimakasih Crystal X".

Adakah Produk Lain Yang Serupa Dengan Crystal X


Ini Yang Perlu Binda Dan Sista Waspadai Mengenai Produk-Produk Lain Yang Serupa Dengan Variasi Harga Yang Beragam Dan Dengan Cara Pemasaran Yang Mengiurkan, Kami Kasih Contoh Yang Telah Menghebohkan Seperti Jual Crystal X Asli Harga Murah, Promo, Discount Dan Lain-Lain. 

Dihimbau Untuk Tidak Cepat Tergiur Pada Penawaran-Penawaran Produk Yang Belum Pasti Anda Kenali, Terutama Mengenai Ciri Yang Asli Atau Palsu.

Terlalu Banyak Produk Kewanitaan Untuk Mengatasi Keputihan, Bau Tak Sedap Dan Keluhan Lainnya, Namun Sampai Saat Ini Hanya Crystal X Nasa Lah Satu-Satunya Yang Telah Terbukti Ampuh Mengatasi Keluhan Organ Kewanitaan.

Bagaimana Mengenali Ciri Crystal X Yang Asli Nasa


Satu Yang Pasti Untuk Mendapatkan Produk Asli Yaitu Dengan Membeli Dari Distributor Resmi Nasa. Itu Jaminan Keaslian Produk, Karena Seorang Distributor Terikat Ketentuan Yang Harus Dipertanggung Jawabkan Terhadap Pt Natural Nusantara Dan Bisa Dikenakan Tindakan Hukum Jika Melanggar Ketentuan, 

Termasuk Jika Menjual Produk Palsu Atau Yang Bukan Produk Nasa. Sebagai Gambaran Ciri Dari Crystal X Produk Nasa Antara Lain : Berapakah Harga Resmi Crystal X Itu?
Harga Resmi Crystal X Rp.200.000-/Pc.

Ini Merupakan Harga Resmi Dari Pt Natural Nusantara Dan Jika Terdapat Harga Di Bawah Itu, Teliti Dan Cermati Kembali Produk Yang Hendak Anda Beli. Apakah Mahal?
 Coba Sedikit Kita Kalkulasi, Dengan Rp.200.000,- Bisa Mendapatkan Manfaat Pemakaian Selama 6 Bulan, Kalau Dihitung Berarti Dalam 1 Bulan Rp.33.333,- Berarti Dalam 1 Hari Menyisihkan Rp.1.111,- (Tidak Lebih Dari Rp.1.200) Anda Bisa Mendapatkan Banyak Manfaat Dari Pemakaian Produk Tersebut Serta Terbebas Dari Kekhawatiran Segala Bentuk Dan Gejala Gangguan Organ Kewanitaan.

Siapakah Distributor Nasa Itu?
Distributor Nasa Adalah Individu Atau Seorang Yang Telah Mengajukan Dan Di Sepakati Antara Kedua Belah Pihak (Seseorang Dan Pt Natural Nusantara) Untuk Menjadi  Distributor Dalam Pemasaran Seluruh Produk Nasa Dan Terikat Dengan Ketentuan Yang Telah Disepakati. Setiap Distributor Memiliki Kartu Anggota Pt Natural Nusantara Sebagai Tanda Keanggotaannya.

Manfaat Penting Dari Pemakaian Crystal X Nasa.


Disini Kami Distributor Resmi Pt Natural Nusantara (Nasa) Akan Berbagi Mengenai
3 Manfaat Penting Dari Pemakaian Crystal X Nasa
Selain Dari Manfaat Yang Tertulis Pada Artikel Kami Sebelumnya Yaitu
Crystal X Untuk Wanita Penuh Sensasi

, Sebagaimana Telah Diketahui Dan Tidak Lagi Menjadi Satu Rahasia Akan Manfaat Produk Nasa Tersebut, Namun Demikian Tidak Ada Buruknya Jika Anda Lebih Mengetahui Lagi Ulasan Berikut, Yaitu 3 Manfaat Penting Crystal X Nasa. Lebih Dari Efek Positif Yang Secara Langsung Bisa Di Dapat Dari Pemakaian Produk Tersebut.

Crystal X Yang Dikenal Merupakan Produk Satu-Satunya Berbahan Dasar Mineral Alam Dengan Perpaduan Dari Piper Betle Leaf Oil, Aqua Water, Eucheuma Spinosum Extract, Potassium Alum Sulfide, Aloe Extract Vera Yang Mampu Mengatasi Tuntas Keputihan Dan Bau Tak Sedap Pada Miss V Tidak Terbantahkan Lagi, Juga Yang Tiga Berikut Ini Adalah Manfaat Lainnya Dari Penggunaan Crystal X Produk Nasa Tersebut :

Kenyamanan


Mengapa? Karena Manfaat Dari Pemakaian Crystal X Akan Menumbuhkan Rasa Lega Dan Nyaman, Betapa Tidak? Terbebasnya Organ Kewanitaan Dari Gejala Kemungkinan Berbagai Masalah / Penyakit Kewanitaan Memberikan Respon Positif Terhadap Tubuh Juga Pikiran, Sehingga Akan Menciptakan Perasaan Yang Nyaman, Baik Nyaman Dalam Melakukan Aktifitas Pekerjaan Sehari -Hari Ataupun Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri. Perasaan Cemas Dan Was-Was Terhadap .

Gangguan Kesehatan Kewanitaan Sirna Karena Anda Telah Menggunakan Produk Perawatan Kewanitaan Nomer 1 Se-Indonesia Ini,Dan Bukan Tanpa Bukti Melainkan Telah Banyak Kesaksian Dari Orang-Orang Yang Telah Menggunakannya.
Kenyamanan Dalam Hidup Kan Bukan Sekedar Terpenuhinya Kebutuhan Secara Materi Saja, Bahkan Dalam Bentuk Kita Menjaga Dan Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Dan Vitamin Pada Organ Tubuh Juga Memberikan Rasa Nyaman.

 

Percaya Diri


Tentunya Dari Keyakinan Telah Terpenuhinya Suatu Keadaan Yang Telah Memberikan Rasa Nyaman Akan Tumbuh Dengan Sendirinya Rasa Percaya Diri (Pede), Setelah Pemakaian Crystal X Dan Merasakan Manfaat Yang Sangat Luar Biasa Seperti Aroma Miss V Yang Lebih Khas, Hilangnya Keputihan, Miss V Tambah Keset Dan Kenyal, Bebas Dari Cairan Berlebih Pada Organ Intim Akan Membuat Anda Bergerak Tanpa Risih Atau Canggung. 

Segala Bentuk Aktifitas Baik Ringan Maupun Yang Membutuhkan Energi Lebih Juga Dalam Aktifitas Seksual, Semua Itu Akan Terlewati Dengan Penuh Rasa Percaya Diri. Anda Akan Menjadi Wanita Yang Siap Setiap Saat.

Sensasi


Terciptanya Rasa Nyaman Dan Percaya Diri Diatas Akan Membuat Sensasi, Sehingga Anda Akan Mengatakan Waouwww ... Luarr Biasaaa..!! Pemakaian Produk Nasa Crystal X Juga Akan Berpengaruh Pada Sensasi Hidup Lebih Hidup, Sensasi Penggunaan Crystal X Terkadang Tak Dapat Terungkapkan Dengan Kata-Kata, Hanya Anda Sendiri Yang Akan Merasakannya Betapa Nikmatnya Hidup Dan Tambah Mensyukuri Karunia Sang Pencipta. Segala Yang Tuhan Karuniakan Kepada Kita, Wajib Kita Mensyukurinya Dengan Sebesar-Besar Rasa Syukur.

 Manfaat Crystak x 

Itulah 3 Manfaat Penting Dari Pemakaian Crystal X Nasa. Produk Pt Natural Nusantara Tersebut Telah Melahirkan Dunia Baru Buat Kaum Wanita. Kedasyatannya Dapat Merubah Hari Berseri, Terlebih Bagi Mereka Yang Telah Berumah Tangga Akan Sangat Merasakan Ampuhnya Produk Tersebut.

Segera Miliki Produk Perawatan Kesehatan Kewanitaan Tersebut. Ingat..! Dapatkan Produk Hanya Dari Distributor Resmi Pt Natural Nusantara (Nasa).

Kandungan Crystal X :


Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
    Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

    Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.

    Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka. Selengkapnya klik disini


Manfaat Natural Crystal X :


·        Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
·        Membersihkan Kotoran di Miss V
·        Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
·        Mencegah datangnya virus
·        Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
·        dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
·        Membantu program momongan
·        Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
·        Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
·        Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
·        Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
·        Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
·        Mengatasi Gatal-gatal dan Iritasi
·        Membunuh kuman & bakteri yang merugikan
·        Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
·        Mencegah & menyembuhkan keputihan

Demikian Mengenai "Manfaat Crystal X Aslii Dari PT.Natural Nusantara (NASA)" Setelah Membaca Lengkap Artikel Di Atas, Kami Berharap Bunda Dan Sista Kini Lebih Paham Cara Membedakan Mana Crystal X Palsu Dan Mana Yang Asli, Sehingga Anda Tidak Tertipu Oleh Pihak-Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab. Kami Sebagai Distributor Resmi Hanya Menyediakan Produk Crystal X Asli Yang Mana Telah Terjamin Kandungannya Dan Penggunaannya, Sehingga Dari Segi Keamanan Dapat Kami Pertanggungjawabkan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment