CRYSTAL X

Crystal X adalah produk herbal yang memiliki legalitas yang sah yang diajukan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta kepada berbagai badan pengawasan dan ijin pengedaran produk herbal seperti BPOM dan MUI.
Crystal X didistribusikan oleh PT Natural Nusantara yang khusus diproduksi untuk wanita, Crystal X bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang dialami oleh wanita. Adapun beberapa manfaat Crystal X bagi wanita yaitu sebagai berikut :
  • Mengobati keputihan (ringan maupun yang sudah parah)
  • Menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan
  • Membersihkan kotoran di bibir miss v
  • Merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker
  • Sebagai antiseptik alami
  • Miss v longgar dan becek dll.
Crystal X telah melewati berbagai macam tahapan penelitian dalam proses pembuatannya. Analisa bahan racikan alami Crystal X telah diteliti oleh dokter ahli organ reproduksi wanita guna untuk mengahasilkan suatu produk unggulan yang memberikan solusi masalah kewanitaan. 

Salah satu keunggulan produk Crystal X ini adalah tidak adanya EFEK SAMPING dalam penggunaannya melainkan efek pemakaian crystal x yang cenderung menyembuhkan berbagai macam masalah kewanitan seperti yang disebutkan diatas.

Apakah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang?

Crystal X mempunyai masa expired 2 tahun sehingga Crystal X aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta tidak ada batasan usia untuk pemakaiannya. Sebab sifatnya yang bukan hanya mengatasi masalah kewanitaan melainkan juga merawat organ intim kewanitaan.
Perawatan organ intim kewanitaan sangat diharuskan bagi wanita yang masih berusia muda karena dengan perawatan organ kewanitaan mulai usia muda/dini akan memberikan efek positif terhadap kesehatan organ reproduksi wanita. Crystal X sangat aman digunakan karena Crystal X adalah 100% obat herbal yang terbuat dari bahan racikan mineral alam dan tumbuh-tumbuhan sehingga tidak memiliki efek samping dalam pemakaiannya.
Bahan dasar pembuatan Crystal X ini pun melalui proses pemilihan yang sangat teliti dengan pemilihan kualitas kandungan yang sangat baik seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, potasium alum sulfide, CL 42090, Aqua water yang memberikan efek pemakaian crystal x yang aman.  Adapun penggunaan Crystal X dilarang digunakan pada wanita yang sedang mengalami saat-saat tertentu seperti :

1. Dalam masa menstruasi

3. Dalam masa nifas

3. Dalam masa kehamilan baik usia kandungan masih dini maupun sudah lama

Kandungan yang terdapat dalam Crystal X

Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :
  1. Daun sirih (piper betle leaf oil) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  2. Rumput laut (eucheuma spinosum extract) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
  3. Lidah buaya (aloe extract vera) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
  4. Tawas (potassium alum sulfide) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racul dll serta menghilangkan bau tak sedap.

 

Efek Setelah Pemakaian Crystal X

Efek pemakaian suatu produk atau reaksi yang ditimbukan yang dapat dirasakan oleh beberapa bagian tubuh kita tentu ada, karna tanpa adanya efek pemakaian suatu produk sama saja bohong jika memang tidak mendapati adanya efek pemakaian dalam penggunaannya terhadap tubuh kita. Namun apakah efek pemakaian tersebut adalah efek baik untuk tubuh kita atau justru malah efek yang buruk yang ditimbulkan itu yang perlu diperhatikan dengan cermat apalagi untuk organ intim wanita kan? jadi harus lebih berhati-hati dan cermat.
Thanks for your comment