Crystal X Solusi Wanita Masa Kini

CRYSTAL X NATURAL PT. (NASA)


Crystal X produk dari PT. Natural Nusantara, Sebaiknya bunda dan sista perlu tahu beberapa hal yang sangat penting yang nantinya akan membawa manfaat yang besar bagi bunda dan sista sekalian. Pembahasan hal ini menyangkut dengan jaminan keamanan untuk jangka panjang, Keaslian produk Crystal X yang kami jual serta garansi bagi bun and sis yang membeli Crystal X di tempat kami. 

Kami selaku Distributor Resmi Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA) menegaskan, Bahwa Crystal X merupakan produk herbal yang dijamin dalam segi keamanannya dan terbukti mampu mengatasi masalah kewanitaan baik itu keputihan, kista, myom dan kanker serviks serta masalah - masalah kewanitaan lainnya yang bun and sis alami. Dan ternyata luar biasa Crystal X Bisa Bikin Mis V Gadis Lagi.

crystal x


Nah... pasti bunda dan sista bertanya-tanya tentang bagaimana dengan keamanan produk untuk jangka panjang ? Apakah ada efek samping nya ? Mengenai keamanan produk Crystal X ini tidak perlu diragukan lagi, Produk ini sudah memenuhi standart resmi yang mempunyai ijin yang kuat oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM NA. Yang berarti Crystal X layak di gunakan oleh konsumen baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Crystal X ini sudah teregistrasi di BPOM NA dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004 Sehingga Crystal X sudah resmi dinyatakan aman tanpa efek buruk untuk pemakaian jangka panjang.

Selain itu Crystal X juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Jadi kesimpulan yang bisa diambil bahwa Crystal X tidak diragukan lagi tentang keamanan, khasiatnya dan dijamin kehalalannya. Tidak cukup  itu saja ya bun and sis, PT. Natural Nusantara juga memberikan garansi, Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan setelah pemakaian.

Lantas apa garansi bagi konsumen sebelum pemakaian Crystal X ? Garansinya yaitu jika pada saat pengiriman Crystal X yang Anda terima mengalami kerusakan misal pecah, atau rusak kami memberikan garansi Crystal X akan kami ganti yang baru dengan catatan Crystal X yang pecah tadi dikirim kembali ditempat kami.

Setelah itu garansi keamanan bagi konsumen setelah pemakaian Crystal X ? Nah... ini manfaat berbelanja di kami jika setelah memakai Crystal X bunda dan sista mengalami keluhan-keluhan yang tidak wajar kami memberikan garansi konsultasi gratis sampai sembuh tanpa dipungut biaya. Bunda dan Sista bisa konsultasi ke kami langsung mengenai keluhan - keluhan yang bunda alami setelah pemakaian Crystal X.

Jadi saran kami pakailah produk Crystal X yang Asli karena mempunyai ijin resmi yang kuat dan bisa dipertanggung jawabkan jika nanti nya ada keluhan-keluhan hal-hal yang tidak wajar yang bunda dan sista alami.Pastikan Anda membaca Bahaya Pemakaian Crystal X Palsu.

 
Setelah membahas mengenai keamanan Produk Crystal X, Kami akan mengajak Anda untuk membahas secara tuntas mengenai Manfaat Crystal X, Bahan yang terkandung didalamnya, Apakah Crystal X Aman Digunakan, Cara Pemakaiannya, Dll semua akan kita kupas disini. Sehingga bunda dan sista mengetahui secara jelas manfaat bagi kesehatan Anda untuk jangka panjang.

Yang sesungguhnya manfaat Crystal X yang paling utama adalah sebagai solusi tepat wanita terbebas dari apa yang disebut dengan Keputihan abnormal. Problem keputihan sangat sering kali dialami oleh wanita. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari dalam vagina secara berlebih. Keputihan memang gampang-gampang sulit disembuhkan.

Bukan berarti keputihan tidak bisa disembuhkan ya bun? Pasalnya kebanyakan wanita sudah melakukan berbagai cara menyembuhkan namun tidak ada hasil yang memuaskan. Nah... Crystal X merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan dan menghilangkan keputihan yang membandel secara tuntas.

Dahsyat nya lagi Crystal X ini mampu mengobati kista pada stadium tertentu, Kista itu sendiri pemicunya terjadi akibat keputihan yang didiamkan saja tanpa diobati. Yang awal nya hanya keputihan biasa didiamkan tanpa diobati kemudian keputihan semakin parah dan berbau. Hal itu merupakan awal penyakit yang lebih serius.

Dengan Crystal X ini lah semua problem wanita bisa teratasi karena manfaat Crystal X ini multifungsi didesain khusus untuk wanita agar terbebas dari keputihan, kista, myom dan kanker serviks dan masalah kewanitaan lainnya.


Keputihan juga bisa sebagai bukti tanda bahwa apabila Anda mengalami keputihan harus waspada jangan didiamkan begitu saja, Pasalnya keputihan kalau tidak segera diobati akan timbul masalah baru seperti keputihan abnormal yang akan memicu penyakit yang lebih serius. Berikut ini tanda-tanda keputihan yang memicu penyakit yang lebih serius simak baik-baik ya bunda...


TANDA TANDA TERKENA PENYAKIT KEPUTIHAN YAITU :

  • Infeksi jamur yang menyerang pada area organ intim wanita biasanya ditunjukkan dengan adanya keputihan yang warnanya kekuningan dan kental. Bila terjadi hal yang demikian akan memberikan efek gatal - gatal pada area intim anda dan akan menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada saat berhubungan intim.
  • Infeksi bakteri Vaginosis. Keputihan yang satu ini akan berefek yang keputihannya tidak wajar, Misalnya warna keputihannya berwarna abu-abu, kekuning-kuningan, serta menimbulkan bau yang amis seperti ikan busuk dan biasanya efek nya tidak cuman itu saja loh bun, area intim anda merasakan panas dan gatal - gatal yang amat sangat, Rasa-rasanya ingin menggaruk terus.
  • Kanker Serviks, Keputihan ini tergolong sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ intim Anda berwarna kecokelatan kental seperti daging kental, Dan akan akan muncul pendarahan yang sangat hebat pada organ intim Anda dan merasakan sakit pada rahim.
  • Trichomoniasis, Pada keputihan ini akan berwarna kuning kehijauan dan pada saat buang air kecil penderita akan merasakan gatal-gatal.
  • Gonorrhoea. Keputihan yang keluar berwarna kuning kehitaman, Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid.
Lantas apa saja bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Produk Crystal X ini ? Crystal X merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan-bahan pilihan. Dibawah ini penjelasan lengkapnya monggo silahkan disimak dengan seksama ya bun and sis.

Bahan - Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X

  • Minyak Viniel, yang berkhasiat melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Diperkuat dengan Zat Antiseptik, Yang mana pada zat antiseptik terdapat kandungan daun sirih yang sudak ketahui bahwa daun sirih berkhasiat untuk perawatan organ kewanitaan.
  • Mineral Alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh bakteri dan kuman, jamur dan sejenisnya yang menyebabkan timbulnya keputihan. Menyapu bersih kerak-kerak kotoran yang menempel pada dinding vagina, Menghilangkan bau tidak sedap dan menjadikan vagina wangi natural serta menetralkan pH.
  • Ekstrak Rumput Laut yang berkhasiat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka terhadap rangsangan.

Manfaat Crystal X :

  • Membersihkan kotoran di Miss V
  • Mengembalikan keremajaan dan mengencangkan otot Miss V
  • Membantu membunuh kuman serta jamur merugikan
  • Mencegah munculnya virus - virus yang berbahaya
  • Mengobati gatal-gatal dan menghilangkan bau pada Miss V
  • Mencegah kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu program hamil
  • Membersihkan kerak kotoran diselaput vagina
  • Meng-aktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi dan radang pada vagina
  • Mengatasi gatal-gatal dan nyeri pada vagina
  • Membunuh kuman dan bakteri yang merugikan
  • Mencegah terjadinya keputihan, kista, myom dan kanker serviks

Lantas Apakah Crystal X Aman Digunakan ?

Pasti bunda bertanya-tanya tentang masalah ini, Apakah Crystal X aman digunakan? Apakah tidak ada efek samping negatif untuk jangka panjang ? Yang perlu bunda dan sista ketahui bahwasannya Crystal X ini didesain khusus dibuat untuk vagina cleanser dengan kata lain untuk perawatan kesehatan organ intim wanita. Yang biasa disebut dengan gurah vagina.

Crystal X terbuat dari bahan-bahan yang aman seperti yang sudah saya jelaskan diatas yang komposisinya sudah tepat tidak asal-asalan. Sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik yang bermanfaat didalam vagina. Dan tidak menyebabkan vagina kering.

Lalu apakah Crystal X ini aman dan boleh dipakai oleh remaja yang masih gadis atau perawan ? Crystal X ini aman untuk siapa saja (khusus wanita) mau muda ataupun ibu-ibu muda dan ibu-ibu setengah tua sekalipun hehehe... Hanya cara penggunaannya berbeda antara yang masih gadis dan sudah menikah. Penjelasannya nanti kita bahas.

Cara Pakai Crystal X Yang Benar :

  • Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, Kemudian Crystal X dimasukkan ke vagina sedalam 4cm. dan putar kekanan dan kekiri selama 10 detik saja jangan lama-lama. Keluarkan dan Crystal X dibersihkan dengan air. kemudian Crystal X dilap pakai kain kering dan simpan di tempat yang aman.
  • Bagi yang masih gadis dan perawan : Siapkan ember yang berisi air kemudian rendam Crystal X nya selama 1-5 menit. kemudian setelah itu air yang habis direndam tadi untuk dibasuhkan kevagina atau untuk berendam.

Apakah Setelah Pakai Crystal X Vagina Perlu dicuci :


Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan customer. "Apakah setelah pakai crystal x vagina perlu dicuci atau tidak? Jawabannya : setelah pakai crystal x diamkan terlebih dahulu selama 5 menit kegunaannya agar larutan pada crystal x biar meresap didalam vagina yang nantinya akan bermanfaat bagi kesehatan vagina. Apabila setelah pakai crystal x langsung pakai celana dalam tanpa dibasuh maka nanti efeknya akan merasakan gatal-gatal. Jadi perhatikan baik-baik ya bun petunjuk pemakaian ini.

Dosis Pemakaian Crystal X :

  • Dipakai 2x sehari sehabis mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa dipakai 3x sehari
  • Sangat disarankan dipakai sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.

 

Efek Positif Awal Pemakaian Crystal X :

  • Tidak merasakan apa-apa : Tidak merasakan sakit, perih dan gatal Hal ini menandakan vagina Anda dalam kondisi sehat dan normal. 
  • Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna Crystal X akan merasakan perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian pH (keasaman) Miss V. Tetap lanjut pakainya ya bun and sis. Tenang saja tidak berbahaya kok.
  • Pemakaiaan dalam kurun waktu 1-7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap pengguna bentuk kotoran yang dikeluarkan berbeda - beda. Hal semacam ini menandakan bahwa rongga vagina kotor dan wajib dibersihkan. Pakai terus crystal x nya secara rutin efek nya sangat luar biasa bagi kesehatan organ intim anda.
  • Keluar cairan bening pada miss V yang dapat menyebabkan rasa gatal yang amat sangat yang rasa-rasanya ingin digaruk. Hal tersebut dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Jika bunda dan sista mengalami ini tetap lanjut pakai nya ya... Efek seperti ini tidak berlngsung lama kok tenang saja.
  • Penggunaan Crystal X akan berefek positif mis V terasa lebih keset, bersih, Menjadikan mis V wangi natural tidak bau amis. Dan dahsyat nya lagi akan memberikan kepuasan pada saat berhubungan suami istri.

 

Pakailah Produk Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara :


Pasalnya sekarang ini banyak sekali barang palsu dan pedagang palsu dengan menjual Crystal X murah dibawah standart yang ditetapkan perusahaan PT. Natural Nusantara. baca juga Bahaya Pemakaian Crystal X Palsu.

Agar Anda lebih menekankan kehatian-hatian dalam memilih produk Crystal X ini. Tidak asal murah saja tapi kualitas lebih utama.

Harga Crystal X Asli :


Saking banyaknya penjual palsu dan produk palsu konsumen pasti bingung tentang berapa haga resmi Crystal X ? Perlu bunda dan sista ketahui bahwa harga resmi Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah ) Harga ini sudah ditentukan oleh perusahaan PT. Natural Nusantara. Jadi jika bunda dan sista mendapati harga crystal x dibawah harga Rp. 200.000,- ada indikasi Crystal X yang dijual palsu. So be smart buyer ya bun and sis.


Kami selaku Distributor Resmi PT. Natural Nusantara menghimbau, Agar para konsumen dan calon konsumen benar-benar faham terebih dahulu tentang semua tentang Produk Crystal X ini. Hal ini kami bahas, Agar menjadi wawasan pengetahuan bunda dan sista agar nantinya pemakainnya akan berjalan maksimal sesuai yang bunda sista harapkan hasilnya.Silahkan lanjut bacanya ya bun ini tidak kalah pentingnya lo...
  • Crystal X mengandung daun senggugu. Kandungan daun senggugu pada Crystal X mampu mengeluarkan kotoran yang berada pada rongga mis V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang tergolong parah. Kotoran yang keluar biasanya berwarna merah kecokelatan, Bahkan ada yang berwarna hijau pekat. Jadi waspada ya bun jangan anggap remeh yang namanya keputihan.
  • Minyak Rumput Laut, Viniel, Serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk membersihkan kerak kotoran dalam rongga mis V serta mengembalikan jaringan otot dan hasilnya akan menyempit kembali dan kencang. Kerak yang banyak mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal - gatal, bau kurang sedap, Keputihan abnormal, akan bersih dan normal kembali. 
  • Manfaat dari sisi rumah tangga Crystal X ini khasiatnya yang merasakan tidak hanya istri saja, Suami pun juga merasakan khasiat dari pada Crystal X  ini. Khasiat nya suami akan terpuaskan dalam masalah ranjangnya.
Kesimpulan yang bisa diambil dari penjelasan diatas bahwa Crystal X mampu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada didalam mis V. Mensapu bersih kerak-kerak kotoran yang menempel pada rongga mis V,  Maka Crystal X ini tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan menstruasi. 

Wanita yang sedang hamil dilarang memakai crystal x dikarenakan dikhawatirkan hormon - hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika memakai crystal x. Dan bagi wanita yang sedang menstruasi dilarang memakai crystal x alasannya yaitu dikhawatirkan akan mengganggu pemakaiannya. Karena saat kondisi sedang menstruasi tubuh wanita akan lebih sensitif.

Alasan Dilarang Memakai Crystal X Untuk Wanita Sedang Hamil


Hindari penggunaan Crystal X untuk wanita yang sedang hamil. Karena pengencangan otot rongga mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya. Hal ini dapat menjadikan keluarnya janin sebelum waktu yang ditentukan. Pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Dapatkan manfaat Crystal X dengan hasil yang maksimal tentu saja dengan mengikuti aturan cara pakai yang benar. Wanita cerdas pasti menomorsatukan kesehatan nya lebih-lebih kesehatan pada organ intimnya, Bahkan tidak sedikit sebagian wanita rela merogoh kocek nya demi kesehatan organ intimnya dengan melakukan gurah vagina disalon khusus. melakukan papsmear, rutin priksa ke Dokter setiap bulannya Dll. 

Berita bahagia untuk Anda sekarang bunda dan sista tidak perlu repot-repot lagi menyiapkan daun sirih dan bahan herbal lainnya untuk kesehatan mis V. Bunda dan sista juga tidak perlu repot lagi buang waktu tenaga untuk pergi ke salon khusus dengan biaya yang cukup membuat kantong kering. Gurah vagina bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Wanita yang sedang hamil biasanya sering mengalami dengan yang namanya Keputihan. Yang menjadi pertanyaan apa boleh Crystal X di gunakan oleh wanita yang sedang hamil ? sesuatu hal yang perlu kita ingat kembali mengenai sistem kinerja Crystal X. : Daun senggugu yang terkandung dalam Crystal X berfungsi mengeluarkan kerak kotoran yang berada pada rongga MisV. Artinya membersihkan tuntas kotoran yang terdapat di MisV kemudian mengeluarkan dari dalam MisV.

Crystal X didalamnya juga terkandung minyak viniel yang berfungsi merontokkan kerak kotoran didalam rongga MisV dan memberikan efek positif menjadikan MisV kembali keset dan rapet seperti awal menikah dulu alias terasa kembali seperti perawan kembali.

Kesimpulan yang bisa kita ambil dari penjelasan diatas bahwa Crystal X Tidak Boleh Digunakan Oleh Wanita Yang Sedang Hamil. Alasan kenapa tidak boleh digunakan ? Berikut penjelasannya.


Karena akan berpengaruh negatif pada kondisi calon bayi didalam. Dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh calon bayi. dan kemungkinan kondisi calon bayi yang belum kuat akan ikut tersedot keluar. Penting sekali ya bunda dan sista untuk diperhatikan.

Efek lain yaitu akan mengakibatkan calon bayi keluar sebelum waktunya. dan bisa jadi mengakibatkan keguguran. Maka dari itu sekali lagi saya pertegas wanita yang sedang hamil tidak boleh menggunakan Crystal X.

 Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal

Ciri-ciri keputihan tidak normal. Untuk dapat mengetahui apakah anda mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut :
  • Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi
  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina
  • Cairan dapat berwarna hijau atau kuning jika sudah parah
  • Cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk
  • Selain itu keputihan dapat menjadi indikator apakah Anda mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista
Apakah Crystal X terjamin aman?

Natural Crystal X kini menjadi produk perawatan kewanitaan terlaris di Indonesia yang keamanannya terjamin. Natural Crytal X sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Jdi crystal x aman digunakan tanpa efek samping yang negatif.


 Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x

Awal pemakaian crystal x  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

Kandungan Crystal X :
  • Daun Sirih
  • Antiseptic
  • Sulfur
  • Aloe Vera
  • Minyak Vinnel
Pastikan anda membeli Crystal X asli dari PT. NASA

Sekarang sudah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah. jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA. Bedakan Crystal X asli dengan yang paslu, Anda bisa membaca di sini.

Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X 

Crystal X yang terbuat dari kandungan alami seperti zat antiseptik yang terbuat dari bahan alami yaitu daun sirih serta zat vinieil yang diektrak dengan daun sisik naga inilah dapat bermanfaat untuk kebaikan pada daerah kewanitaan serta dapat mengobati berbagai penyakit pada daerah kewanitaan. berikut ini merupakan beberapa penyakit yang dapat di sembuhkan dengan crystal x :


1. KEPUTIHAN

Setiap wanita sekali waktu pernah menglami keputihan dalam semasa hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya. Keputihan satu diantara tiga masalah wanita yang semula dianggap remeh dan lama kelamanaan menjadi seirus bahkan menjadi parah. Setidaknya 75% wanita pernah mengalami masalah keputihan. Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan semasa hidupnya, bahkan ada yang sering sekali mengalami keputihan. Gunakanlah crystal x untuk merawat dan mejaga daerah kewanitaan dari keputihan. Crystal x juga efektif sebagai solusi yang tepat untuk mengobati keputihan yang tidak kunjung sembuh. Informasi tentang apa itu keputihan.

2. JAMUR, DAN BAKTERI YANG MERUGIKAN

Daerah yang lembab pada organ intim wanita akan berkembang biaknya kuman, jamur dan bakteri. karena kuman, jamur dan bakteri merupakan salah satu penyebab pembawa macam-macam penyakit dan menimbulkan keputihan yang akan merugikan wanita. Gunakan crystal x untuk membersihkan daerah kewanitaan agar terhindar dari kuman bakteri dan jamur.

3. BAU MENYENGAT PADA ORGAN INTIM WANITA

Bau yang tidak sedap pada organ intim wanita ini di sebabkan karena berbagai hal seperti infeksi mikroorganisme yaitu bakteri, jamur, virus dan parasit sehingga menimbulkan bau yang menyengat, keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang tidak sedap, timbulnya bau yang menyengat ini membuat wanita tidak percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari harinya. Gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.

4. MERAPATKAN MISS V

Terkadang suatu hal yang tidak mungkin untuk menjadi perawan lagi atau menjadi gadis lagi adalah suatu hal yang tidak lah mungkin. Tapi kalau merapatkan miss v sesuatu hal yang mungkin terjadi. Dengan menggunakan Crystal X secara rutin sesuatu yang hal tidak mungkin, menjadi mungkin. Seperti merapatkan miss v menjadi mungkin. Crystal X dapat merapatkan miss v karena Crytal X terbuat dari bahan alami paduan dari zat-zat viniel yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

5. MEMBERSIHKAN KERAK DAN KOTORAN DI SELAPUT MISS V

Kerak dan kotoran pada miss v ini timbul menandakan bahwa kurang memperhatikan kebersihan pada daerah kewanitaan, sehingga menimbulkan kerak kotoran pada selaput miss v. Gunakan crystal x secara teratur untuk membersihkan selaput miss v dari kerak kotoran.

6. MENAMBAH KEPEKAAN TERHADAP DAYA RANGSANG PADA WANITA

Kurangnya kepekan terhadap daya rangsang itu masalah yang juga harus diselesaikan dan diatasi, karena akan mengurangi kenikmatan dalam berhunguan intim atau hubungan suami istri, karena kepekaan berhubungan intim merupakan hal yang sangat sangat sangat nikmat bagi yang sudah berkeluarga. Crystal x mampu mengembalikan kepekaan daya rangsang pada wanita, sehingga dapat menikmati saat saat berhubungan intim.

7. MENYEMBUHKAN IRITASI DISELAPUT MISS V

Kuman, Jamur dan bakteri yang menempel pada daerah organ kewanitaan menimbulkan rasa gatal pada miss v, yang membuat ingin menggaruknya dan akhirnya di garuk karena tak tahan rasa gatalnya. Garukan yang sering dilakukan akan menimbulkan iritasi di selaput miss v. Gunakanlah Crystal X secara rutin akan membunuh kuman penyakit dan menghilangkan iritasi secara berlahan lahan.

8. MENCEGAH TERJADINYA KANKER PADA ORGAN REPRODUKSI WANITA

Penyakit kanker kewanitaan atau juga disebut dengan kanker serviks merupakan penyakit yang di takuti seluruh wanita, karena kanker kewanitaan ini merupakan penyakit pembunuh no 1. Untuk itu jangan coba-coba untuk menyepelekan. Gejala-gejala penyakit seviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awal datangnya penyakit itu. Tentunya semua wanita tidak ingin mengalaminya oleh karena itu sebelum mengalaminya, gunakanlah selalu Crystal X secara teratur.

Crystal X Asli Dari PT. NASA

Di Sini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Produk Unggulan Dari PT.Natural Nusantara Yang Di Produksi Khusus Untuk Organ Intim Kewanitaan Terutama Mengatasi Segala Masalah Kewanitaan Anda. Crystal X Merupakan Sebuah Solusi Yang Nyata Nyata Ampuh Dan Canggih Untuk Mengatasi Segala Masalah Apapun Yang Menjadi Kebutuhan Para Kaum Hawa.

Crystal X Asli Terbuat Dari Bahan-Bahan Natural Dari Alam Dan Mineral Alam Yang Memberi Banyak Kebaikan Kepada Organ Kewanitaan. Pernahkah Anda Merasakan Sakit Yang Luar Bisa Saat Akan Memasuki Masa Haid? Crystal X Adalah Solusinya. Sakit Inilah Yang Disebabkan Oleh Bakteri Dalam Tubuh Dan Kuman-Kuman Yang Berhubungan Dengan Organ Kewanitaan Luar Maupun Dalam. Bakteri Dan Virus Yang Ada Ini Sangat Mengganggu Kenyamanan Dan Mengganggu Kebersihan Organ Vital Anda.

Dengan Benda Ini Akan Memberikan Solusi Baik Bagi Derah Kewanitaannya Anda. Perpaduan Zat-Zat Antiseptik Seperti Daun Sirih, Rumput Laut, Dan Tumbuh-Tumbuhan Obat Herbal Lain Mampu Menjadikan Ramuan Ini Baik Untuk Vagina Anda. Untuk Beberapa Orang, Crystal X Adalah Kurang Dipercaya Khasiatnya Karena Belum Pernah Memakai Crystal X, Tetapi Untuk Yang Sudah Memakai Mereka Merasakan Sensasi Dari Crystal X Yang Luarr Biasa.

Manfaat Dari Crystal X Tersebut Adalah Dapat Dirasakan Saat Setelah Pemakaiannya Secara Teratur Dan Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda. Alat Kesehatan Herbal Ini Dapat Mengurangi Rasa Nyeri Saat Akan Didatangi Masa Haid, Melenturkan Kembali Selaput Dara Yang Telah Kaku Bagi Wanita, Daya Rangsang Organ Wanita Anda Akan Meningkat Menjadi Lebih Menggigit, Bau Yang Tidak Sedap Dari Daerah Kewanitaan Anda Akan Berkurang Dan Lambat Laun Akan Hilang Setelah Memakai Crystal X, Crystal Ini Mampu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Yang Ada Di Daerah Kewanitaan Penyebab Jamur Pemicu Penyakit Alat Kelamin Maupun Kanker, Serta Mampu Menyembuhkan Keputihan Yang Telah Lama Mengganggu Aktifitas Anda Sehari-Hari.

Harga Natural Crystal X Yang Asli

Harga Natural Crystal X Asli Adalah Rp.200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah). Harga Ini Adalah Harga Standart Natural Crystal X Yang Sudah Ditentukan Dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak Produk Natural Crystal X Yang Murah, Tapi Diragukan Keasliannya.

Kami, Distributor Resmi PT. Nasa Menghimbau, Agar Para Konsumen Benar-Benar Mengetahui Dulu Semua Tentang Review Natural Crystal X Ini. Hal Ini Kami Tekankan, Agar Saat Pemakaian Untuk Penyembuhan Masalah Kewanitaan Atau Pemakaian Untuk Perawatan Bisa Mendapatkan Hasil Yang Maksimal. Sebelum Melangkah Lebih Lanjut, Mari Kita Ketahui Prinsip Dasar Manfaat Crystal X Yang Dapat Di Kita Dapatkan.

A. Crystal X Mengandung Daun Senggugu. Kandungan Daun Senggugu Pada Crystal X Mampu Mengeluarkan Kotoran Berada Pada Ronnga Mis V. Bagi Wanita Yang Mengalami Keputihan Yang Sudah Berat, Kotaran Yang Keluar Biasanya Berwarna Merah Kecoklatan, Bahkan Ada Yang Berwarna Hijau Pekat Jika Keputihan Sudah Sangat Parah.

B. Minyak Rumput Laut, Viniel, Serta Ekstrak Daun Sirih Bermanfaat Untuk Merontokkan Kerak Dalam Rongga Mis V Seta Mengembalikan Jaringan Otot Menyempit Kembali Seperti Perawan. Kerak Yang Mengandung Banyak Bakteri Yang Mampu Memicu Gatal-Gatal, Bautak Sedap, Keputihan Yang Tidak Normal, Akan Bersih Dan Keluar.

Hal Ini Memang Salah Satu Fungsi Crystal X Sebagai Pembersih, Terapi Pengobatan Dan Perawatan Organ Kewanitaan. Selain Dapat Membersihkan Organ Kewanitaan, Crystal X Juga Mampu Mengembalikan Keremajaan Otot-Otot Daerah Kewanitaan, Dan Miss V Akan Terasa Menyempit Seperti Perawan Kembali.

Dari Sisi Rumah Tangga, Tentu Saja Tdak Hanya Istri Saja Yang Merasakan Manfaat Crystal X Karena Terawatnya Organ Kewanitaan. Namun Sang Suami Pun Juga Bisa Merasakan Manfaat Crystal X, Karena Sehatnya Organ Kewanitaan Sang Istri.

Kemudian, Dari Keterangan Point A Dan Point B Diatas Bisa Kita Ambil Kesimpulan Bahwa, Crystal X Mapu Mengeluarkan Kotoran-Kotoran Yang Ada Pada Organ Kewanitaan. Karena Mampu Mngeluarkan Kotoran Yang Ada Di Dalam Miss V, Maka Bagi Wanita Yang Sedang Masa Kehmilan Dan Wanita Yang Sedang Menstruasi, Dilarang Memakai Crystal X.

Bagi Wanita Yang Sedang Hamil Tidak Boleh Memakai Crysta L X Karena, Dikhawatirkan Hormon-Hormon Yang Dibutuhkan Oleh Janin Akan Ikut Keluar Jika Memakai Crysal X. Dan Bagi Wanita Yang Sedang Dalam Masa Menstruasi, Pemakaian Crystal X Di Khawatirkan Akan Mengganggu Pemakaianya. Karena Saat Menstruasi, Tubuh Wanita Akan Lebih Sensitif.

Alasan Dilarang Memakai Crystal X Untuk Point A
Mengacu Prinsip Nomor B Diatas, Hindari Penggunaan Crystal X Untuk Ibu Hamil. Karena Pengencangan Otot Rongga Mis V Yang Terjadi Secara Tiba-Tiba Bisa Berdampak Pada Kontraksi Sebelum Saatnya, Hal Ini Dapat Menimbulkan Keluarnya Janin ( Orok ) Sebelum Waktunya, Pada Hamil Usia Muda Bisa Berdampak Pada Keguguran.

Alasan Dilarang Memakai Crystal X Untuk Point B
Crystal X Mampu Mengeluarkan Myom Seberat 2 Kg Setelah Pemakaian Crystal X. Bisa Disimpulkan Bahwa Janin Pun Bisa Terangkat Keluar. Jadi Kami Tegaskan Bahwa Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Disarankan.

Dapatkan Manfaat Crystal X Secara Maksimal Dengan Mengikuti Aturan Pemakaian Natural Crystal X Yang Benar. Tentu Saja Bagi Kita Yang Peduli Dengan Kesehatan Organ Kewanitaan, Akan Selalu Berusaha Unutk Selalu Menjaga Kesehatan Dan Kebersihannya.

Bahkan Tidak Sedikit Wanita Indonesia Yang Mengeluarkan Uang Yang Banyak Untuk Merawat Daerah Kewanitaannya Tersebut. Mulai Dari Spa Vagina, Gurah Vagina Di Salon Khusus, Dll. Sekarang Kita Tidak Perlu Repot Lagi.

Gurah Vagina Dan Perawatannya Bisa Dilakukan Sendiri Dengan Hadirnya Natura Crystal X PT. Natural Nusantara. Dapatkan Banyak Manfaat Yang Terkandung Dalam Crystal X. Karena Produk Ini Merupakan Produk Unggulan Yang Mempunyai Jaminan Keamanan Bagi Konsumennya.


Catatan :
Kami Hanya Menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada Jika Anda Menjumapi Crystal Xyang Harga Nya Murah Dan Dibawah Harga Stantard Harga Jual Yang Sudah Ditetapkan Oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi Adalah Rp.200.000,00.

Mengupas Fakta Crystal X Manfaat Dan Bahayanya. Sebelum Anda Memutuskan Untuk Membeli Natural Crystal X PT.Nasa, Sebaiknya Anda Mengetahui Beberapa Hal Penting Yang Nantinya Juga Akan Sangat Bermanfaat Bagi Anda. Hal Ini Menyangkut Dengan Jaminan Keamanan, Ke Aslian Crystal X, Dan Garansi Bagi Anda Yang Berbelanja Crystal X Di Tempat Kami.

Kami Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Dngan Nomor Distributor N-399802 Menyampaikan, Bahawa Produk Crystal X Merupakan Produk Herbal Yang Keamanannya Terjamin Dan Terbukti Mampu Mengatasi Masalah-Kewanitaan Seperti Keputihan, Bau Tak Sedap, Gatal-Gatal Didaerah Organ Kewanitaan.

Manfaat Crystal X Tentang Keamanan Produk Crystal X Asli Ini, Anda Tidak Perlu Khawatir, Crystal X Sudah Memenuhi Standart Pendistribusian Produk Herbal Di Indonesia, Badan Pengawas Obat Dan Makanan BPOM Telah Meluluskan Uji Keamanan Dan Kesehatan Untuk Produk Crystal X. Crystal X Sudah Teregistrasi Di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM Dengan Nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga Crystal X Terjamin Aman Digunakan Dan  Tanpa Efek Samping.

Selain Itu, Natural Crystal X Nasa Juga Sudah Mengantungi Ijin Halal Daari MUI. Jadi Crystal X Sudah Tidak Diragukan Lagi Tentang Keamanan, Kehigienisan, Dan Kehalalannya. Tidak Berhenti Di Sini Saja, Meskipun Syarat Keamanan Dan Kehalalan Sudah Terpenuhi, PT. Natural Nusantara Tetap Terus Menyepurnakan Produknya Ini Dengan Pemberian Garansi. Garansi Tersebut Meliputi Garansi Sebelum Pemakaian Dan Pasca Pemakaian.

Lalu, Apa Garansi Bagi Konsumen Sebelum Pamakaian Crystal X? Garansi Tersebut Sebelum Pemakaian Tersebut Adalah, Saat Pembelian Crystall X Ditempat Kami, Kami Memberikan Garansi Untuk Procuk Crystal X Jika Saat Pembelian Crystal X Dan Ketika Pengiriman Barang Ketempat Anda Crystal X Mengalami Kerusakan Seperti Crystal X Pecah, Maka Hal Ini Kami Memberi Garansi Untuk Mengirim Kembali Crystal X Yang Baru. (Dengan Catatan Crystal X Yang Pecah Dikirim Kembli Ketempat Kami).

Kemudian Apa Garansi Keamanan Bagi Konsumen Pasca Pemakaian Crystal X? Inilah Yang Menjadi Point Penting Mengapa Anda Memilih Berbelanja Crystal X Ditempat Kami. PT. Natural Nusantara Memberikan Jaminan Keamanan Bagi Para Konsumennya Yaitu Pemakai Crystal X.
Jaminan Keamanan Ini Bisa Berjalan Memlalui Distributor-Distributor Remi Crystal X. Jaminan Tersebut Berupa : Setelah Pemakaian Crystal X, Jika Anda Mengalami Efek Negatif  Yang Tidak Wajar, Yang Tentunya Efek Negatif Tersebut Keluar Dari Kaidah Efek Positif Pemakaian Crystalx

Apakah Crystal X Aaman Digunakan


Apakah Crystal X Aman? Diambil Dari Sumber Dan Pengalaman Kami Menangani Pelanggan Crystal X, Sering Ada Pertanyaan Yang Masuk Ke Kami, Mengenai Keamanan Menggunakan Produk Crystal X Ini.

Crystal X Khusus Di Buat Untuk Vagina Cleanser Atau Perawatan Pembersih Vagina, Istilahnya Gurah Vagina.
Crystal X Terbuat Dari Bahan Alami Dari Alam, Seperti Ekstrak Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Rumput Laut, Minyak Vinnel, Yang Komposisinya Sudah Tepat , Sehingga Tidak Mengganggu Ekosistem Bakteri Baik Didalam Vagina. Tidak Menyebabkan Vagina Kering.

Apakah Crystal X Aman Untuk Remaja? Crystal X Juga Aman Di Gunakan Untuk Remaja Putri Atau Yang Masih Perawan, Hanya Cara Penggunaannya Yang Berbeda Dari Yang Sudah Menikah Atau Tidak Perawan. Cara Pakainya : Rendam Kristal X Di Air Hangat, Kira2 1 Gayung, Selama 1menit, Lalu Air Tadi Bisa Untuk Mencuci Miss V Di Luar Saja.

Crystal X Bukan Produk Kategori Pereda Rasa Sakit. Jika Crystal X Digunakan Oleh Perempuan Yang Mengalami Gangguan Pada Organ Kewanitaannya Maka Akan Timbul Efek Seperti, Rasa Gatal, Keluar Cairan Putih Cokelat, Keluar Darah Kotor, Dan Bahkan Beberapa Pemakai Mengaku Miom Dalam Rongga Vaginanya Terangkat Keluar. Lalu Bagaimana Jika Crystal X Digunkan Untuk Ibu Hamil

Cara Pemakaian Natural Crystal X

Untuk Yang Sudah Menikah : Basahi Crystal X Dengan Air, Kemudian Masukan Ke Miss V Sedalam 4cm Dan Putar Selama 10 Putaran (10 Detik). Keluarkan Dan Bersihkan Dengan Air, Kemudian Di Lap Dengan Kain Kering Dan Bersih. Simpan Di Tempat Kering Dan Tertutup Baik.

Untuk Yang Belum Menikah : Rendam Crystal X Dalam Air Suam-Suam Kuku Selama 1-5 Menit Dan Dipakai Untuk Membersihkan/Membasuh Organ Kewanitaan Jika Rajin Dilakukan Banyak Manfaat Yang Akan Didapat Seperti Salah Satunya Adalah Mengatasi Keputihan Yang Terkadang Sangat Menggangu.
Cara Pemakaian Selengkapnya Wajib Tahu... Klik Di Sini

NB : Hati-Hati..! Crystal X Mudah Patah, Maka Hati-Hati Dalam Pengguaannya.

Dosis Pemakaian Natural Crystal X :

Dipakai 2x Sehari Setelah Mandi Untuk Perawatan
Untuk Pengobatan Bisa Di Pakai 3x Sehari
Bisa Juga Dipakai Sebelum Berhubungan Intim Dengan Suami

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian Natural Crystal X

Awal Pemakaian Biasanya Sebagian Pengguna Natural Crystal X  Akan Terasa Perih Hal Ini Dikarenakan Adanya Penyesuaian Derajat Keasaman (PH) Miss V. Jika Anda Mengalami Hal Ini Lanjutkan Terus Penggunaannya, Karena Hal Ini Adalah Normal.

Pemakaian Dalam Waktu 1 Sampai 7 Hari Akan Keluar Kotoran Dari Dalam Miss V. Setiap Wanita Bentuk Kotoran Yang Keluar Berbeda – Beda. Ini Menunjukkan Bahwa Rongga Miss V Tersebut Kotor Dan Harus Dibersihkan. Gunakan Terus Natural Crystal X Secara Teratur Pasti Bersih.
Keluar Cairan Bening Dari Miss V Yang Dapat Menyebabkan Gatal Atau Panas Pada Miss V. Hal Ini Dikarenakan Cairan Tersebut Terkontaminasi Dengan Bakteri. Gunakan Terus Natural Crystal X Gatal – Gatal Pasti Akan Hilang.

Penggunaan Natural Crystal X Akan Membuat Miss V Terasa Lebih Keset, Bersih, Menghilangkan Bau Tak Sedap, Dan Akan Memberikan Kepuasan Pada Pasangan Anda.
Penggunaan Dalam Jangka Panjang Tidak Akan Berdampak Negatif, Karena Natural Crystal X Merupakan Produk Perawatan Kewanitaan Yang Dirancang Sebagai Pencegah Penyakit. 
 
Ciri-Ciri Terbaru Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu

Ciri-Ciri Crystal X Asli Dan Palsu - Salam Sejahtera Bunda Dan Sista. Berbicara Mengenai Produk Crystal X Yang Anda Gunakan, Dimana Pada Artikel-Artikel Sebelumnya Kami Telah Membahas Mengenai Apa Itu Crystal X, Manfaat, Hingga Cara Penggunaan Yang Benar, Kami Anggap Telah Cukup Membekali Pemahaman Bunda Dan Sista Sebelum Menggunakan Produk Tersebut. 

Adapun Sebagian Dari Bunda Maupun Sista Yang Belum Membaca Artikel Saya Sebelumnya, Jangan Khawatir Dibawah Akan Dijelaskan Dan Diarahkan Kebeberapa Link Menuju Artikel Yang Akan Memberi Penjelasan Pada Anda Terkait Penggunaan, Bahaya, Serta Cara Membedakan Antara Cystal X Asli Dan Palsu.

Artikel Yang Ingin Saya Sampaikan Pada Kesempatan Kali Ini Menekankan Secara Keseluruhan Mengenai Bentuk Atau Fisik Crystal X Asli Dan Palsu Yang Menjadi Pembicaraan Hangat Akhir-Akhir Ini Baik Di Sosial Media Maupun Pertanyaan-Pertanyaan Yang Sering Sekali Muncul Diredaksi Kami.

Disini Anda Akan Dituntun Bagaimana Cara Membedakanya Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu, Namun Sebelumnya Sedikit Review Saja, Dari Berkembangnya Bisnis Penjualan Online Yang Begitu Dahsyat Dari Tahun Ke Tahun Hingga Melahirkan Pebisnis Muda, Ternyata Memberikan Peluang Juga Kepada Beberapa Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab Untuk Memproduksi Produk Tiruan Dari Crystal X, Atau Lebih Patut Dengan Sebutan
Crystal X Palsu.

Oleh Karena Itu, Selain Membekali Bunda Dan Sista Mengenai Ketiga Point Yang Telah Disebutkan Di Atas, Sebagai Distributor Resmi Dari Nasa, Penting Untuk Kami Membekali Pemahamam Bunda Dan Sista Mengenai Ciri-Ciri Crystal X Yang ASLI Dan Juga PALSU Sehingga Anda Dapat Dengan Mudah Membedakannya. Berikut Akan Saya Paparkan Ciri Ciri Crystal X Murah Dengan Beberapa Modus Dan Tipu Daya Oknum Tertentu Yang Sengaja Menjual Crystal X Dengan Harga Murah Yang Patut Anda Waspadai Sebagai Crystal X Palsu!!

MENGENALI JENIS CRYSTAL X PALSU

Berikut Penjelasan Mengenai Ciri Crystal X Palsu Sebagai Berikut :

1.         Harga Kurang Dari Rp 200.000,00 (Harga Lebih Murah)

Pada Dasarnya, Terdapat Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Sebelum Benar-Benar Membeli Produk Yang Original, Kenali Terlebih Dahulu Antara Crystal X Yang Asli Dan Yang Palsu, Maka Hal Pertama Yang Harus Perlu Anda Perhatikan Adalah Harga. Maraknya Aksi Pemalsuan, Tentunya Dilatarbelakangi Faktor Yang Kuat, Yaitu Salah Satunya Himpitan Ekonomi. Dengan Adanya Faktor Tersebut, Sangat Memungkinkan Pihak Tersebut Untuk Melakukan Berbagai Macam Cara Agar Dapat Menghasilkan Uang Banyak Secara Instan.

Oleh Sebab Itu, Muncullah Trik-Trik Atau Strategi Agar Dapat Mempercepat Penjualan Barang Palsu Tersebut Ke Masyarakat, Sehingga Tidak Aneh Jika Pihak Tersebut Akan Mematok Harga Yang Jauh Lebih Murah Atau Dengan Sengaja Memberikan Diskon Yang Besar, Hanya Dengan Satu Tujuan,

Yaitu Mereka Dapat Uang Cepat Dan Banyak. Sebagai Informasi Resmi Dari Distributor Resmi Nasa, Harga Crystal X Hingga Ke End User Adalah Rp 200.000,00, Dimana Harga Ini Merupakan Harga Standard Untuk Penjualan Kepada User Oleh Distributor, Sehingga Jika Bunda Dan Sista Menemui Adanya Pihak Atau Tempat Yang Menjual Crystal X Murah Kurang Dari Rp 200.000,00 Maka Patut Anda Curigai Sebagai Produk Palsu.

2. Penjual Gelap (Tidak Memiliki ID Card Nasa)

Bunda Maupun Sista Dapat Membedakan Mana Penjual Crystal X Resmi Atau Tidak Dengan Meminta Menunjukkan ID Card, Karena ID Card Tersebut Merupakan Tanda Bahwa Pihak Tersebut Merupakan Distributor Resmi Dari PT Natural Nusantara (NASA). 

Jika Tidak Dapat Menunjukkannya, Maka Dapat Dipastikan Penjual Tersebut Adalah Penjual Yang Ilegal Atau Tidak Syah, Karena Tidak Memenui Syarat Dan Ketentuan Yang Jelas-Jelas Telah Dipaparkan Oleh Perusahaan Bahwasanya Produk-Produk Nasa Syah Apabila Penjual Merupakan Agen Resmi Atau Member Dari Perusahaan PT Natural Nusantara. Mengapa Ini Penting Saya Sampaikan? Penjualan Yang Tidak Syah Menurut Perusahaan, Maka Produk Yang Anda Dapatkan Meskipun Asli Tetapi Akan Menggugurkan Garansi.

Artinya Produk Yang Anda Dapatkan Tidak Ada Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaanya. Perusahaan Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerugian-Kerugian Yang Diakibatkan Dari Penggunaan Yang Tidak Secara Benar Dituntun Oleh Distributor Resmi Yang Mana Peran Distributor Selain Menawarkan Produknya Dituntut Untuk Menguasai Produk Yang Ia Tawarkan Kepada Umum/Pengguna, Sehingga Pada Penggunaan Yang Benar Hampir Sama Sekali Tidak Terjadi Efek Samping Terhadap Penggunaan Produk Tersebut. Keputusan Tetap Ditangan Anda, Anda Tinggal Memilih Membeli Crystal X Asli Atau Palsu?

3. Profil Website Yang Digunakan Meragukan

Jika Bunda Dan Sista Akan Melakukan Transaksi Dengan Agen Penjualan Crystal X Melalui Online (Website), Maka Perhatikan Dahulu Profil Websitenya, Dimana Pada Profil Website Seharusnya Dilengkapi Dengan Alamat Yang Lengkap, Nomor Telepon Yang Dapat Dihubungi Dan Penjual Bersedia Mengangkat Telpon Anda, Namun Jika Website Tersebut Tidak Memenuhi Kelengkapan Tersebut, Maka Patut Anda Curigai Website Tersebut Bersifat Sementara Dan Tidak Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Ia Tawarkan Dalam Website-Nya.

Cukup Jelas Bukan Bunda Dan Sista Penjelasan Di Atas? Namun Perlu Bunda Ketahui Bahwa Produk Crystal X Palsu Memiliki Sifat Fisik Yang Sama Dengan Produk Crystal X Dari Nasa, Oleh Karena Itu, Jika Tidak Dicermati Secara Detail, Anda Pasti Akan Terkecoh Dan Tidak Dapat Membedakannya Mana Crystal X Asli Dan Palsu. 

 Namun Sebagai Perusahaan Yang Bertanggungjawab Terhadap Keamanan Penggunanya, Tentunya PT Nasa Tidak Tinggal Diam Dan Mengantisipasi Adanya Pemalsuan Produk, Oleh Karena Itu Pada Box Hitam Sebagai Wadah Produk, Disertai Kode Unik Yang Tidak Dapat Ditiru Oleh Pihak Manapun. Inilah Satu Hal Penting Yang Dapat Membedakan Antara Crystal X Asli Dan Palsu. Untuk Lebih Jelasnya, Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.

SEPERTI APA PROSEDUR CRYSTAL X ASLI TERBARU 

Seperti Yang Telah Disebutkan Diatas Bahwasanya Crystal X Yang Palsu Sangat Mirip Dengan Yang Asli Yang Membedakan Antara Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu Salah Satunya Dijual Oleh Distributor Resmi Nasa, Mengapa Demikian? Poin Utama Yang Perlu Anda Ketahui Kenapa Harus Distributor Resmi Yang Mengedarkan Crystal X, Sebab Distributor Resmi Tau Betul Latar Belakang Dan Aturan Perusahaan Serta Proses Bisnis Yang Di Berlakukan Oleh Nasa, 

Sedangkan Garansi Penggantian Produk Atau Garansi Apabila Terjadi Efek Samping Yang Tidak Diharapkan (Komplikasi) Maka Perusahaan Hanya Menerima Return Dan Mengganti Seluruh Kerugian Yaitu Biaya Komplikasi Dari Konsumen Hanya Yang Membeli Langsung Dari Distributor Resmi, Sedangkan Reseller Atau Penjual Ilegal Yang Tidak Mempunyai Id Card Serta Tidak Terdaftar Resmi Di Pt Nasa, Maka Garansi Tidak Berlaku (Dead Guaranted). 

Tentunya Sista Maupun Bunda Tidak Ingin Bukan Membeli Produk Yang Tidak Original? Sedangkan Garansi Penggantian Produk Dan Keamanan Crystal X Terhadap Penggunanya Hanya Diberikan Untuk Konsumen Yang Membeli Langsung Dari Distributor Seperti Yang Telah Dijelaskan Diatas.

 Nah, Ini Dia Bunda Dan Sista Kudu Hati-Hati Jangan Asal Beli Pada Tempat Atau Penjual Crystal X Yang Tidak Jelas Ya,,. Keamanan Serta Kualitas Produk Menjadi Pertimbangan, Organ Kewanitaan Anda Lebih Berharga Daripada Harga Murah Yang Tidak Ada Jaminan Keaslian Dari Produk Crystal X Tersebut. Dibawah Ini Adalah Gambar Dari Ciri Ciri Kemasan Crystal X Terbaru 2014-2015. Sekarang Coba Anda Perhatikan Secara Seksama, Maka Akan Terlihat Gambar Animasi Bintang Bintang Kecil Berwarna-Warni Apabila Terkena Cahaya.

PERBEDAAN KEMASAN CRYSTAL X YANG ASLI

Adapun  Ciri Ciri Dan Cara Untuk Membedakan Antara Crystal X Yang Asli Dan Palsu Dari PT Nasa Ini, Dapat Diperhatikan Pada Kemasan Box Hitam, Yang Mana Memiliki Bentuk Padat Seperti Stik Mungil Yang Mempunyai Ciri Sebagai Berikut :

1. Pada Box Hitam Crystal X Ini Terdapat Hologram Pelangi Berwarna Emas Di Salah Satu Ujung Kemasan Box Hitam , Dimana Bila Diperhatikan Dari Sudut Yang Berbeda Akan Muncul Tulisan IRU Dengan Garis Melengkung Di Bawahnya.

2. Terdapat Hologram Pelangi Bertuliskan NASA Dengan Keadaan Menempel Pada Bagian Dalam Dan Segel Plastic, Dimana Jika Anda Melepasnya Akan Meninggalkan Sebuah Bekas Pada Plastic Dan Kemasan Crystal X Tersebut. Seperti Apa Bentuk Crystal X Asli ? Berikut Gambar Atau Bentuk Fisik Crystal X Asli Dari Dalam Maupun Luarnya Dapat Anda Perhatikan Seperti Pada Gambar Dibawah Ini.

Adapun Gambar Atau Bungkus Serta Warna Cristal X Asli 2015 Saat Ini Lebih Cerah Dengan Permukaan Yang Lebih Halus Dari Pada Kemasan Terdahulunya.
 
3. Terdapat Nomor Urut Penerbitan, Yang Mana Tanpa Menggunakan Alat Apapun, Nomor Ini Tidak Dapat Dihapus, Kecuali Dengan Merobek Segel Plastik. Nomor Urut Produk Ini Digunakan Untuk Mengantisipasi Adanya Pemasaran Produk Yang Tidak Sesuai Prosedur, Dimana Nomor Ini Akan Dicatat Oleh Stockist NASA Sebelum Dikeluarkan Kepada Distributor, Sehingga Dapat Diketahui Distributor Dan Stockist Yang Akan Bertanggung Jawab Jika Terdapat Ketidaksesuaian Distribusi Produk Ini

4. Adanya Nomor Registrasi Produk Reg. IDM000245253

5. Terdapat Nomor Izin Balai POM NA 18111600004

6. Harus Terdapat Logo “HALAL” Yang Menandakan Kehalalan Produk Oleh MUI

7. Kemasan Crystal X Yang Terbaru Menggunakan Plastik Mika Pada Bagian Dalamnya
8. Pada Seluruh Badan Kemasan Crystal X Terdapat Logo NASA Yang Transparan


CARA ORDER CEPAT VIASMS
1.      Sebutkan nama lengkap
2.      Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
3.      Sebutkan berapa pcs Crystal-x
4.      Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
Kirim ke no HP
: 0856 0000 1071/0823 2892 3332

Harga resmi Crystal X ASLI Rp. 200.000/Pcs

Previous
Next Post »
Thanks for your comment