Apakah Crystal X Asli Nasa Benar Aman

Apakah Crystal X Asli  Nasa Benar-Benar Aman


Tahukah Anda bahwa Crystal X sangat aman dan akan memiliki banyak manfaat ketika menggunakannya? Dalam memilih produk untuk daerah sensitif kita memang merupakan hal yang harus berhati-hati. Hal ini karena organ sensitif kita merupakan investasi masa depan. Untuk itu ada baiknya jika Anda mengetahui manfaat Crystal X untuk merawat organ kewanitaan. 
Perlu Anda ketahui bahwa salah dalam memilih produk untuk organ kewanitaan akan berakibat fatal kedepannya. Maka dari itu anda lebih baik memilih crystal x murah untuk mendapatkan khasiat crystal x. Agar Anda mendapatkan fungsi crystal x secara sempurna alangkah baiknya jika berhati-hati dalam memilih crystal x dengan memilih jenis crystal x asli. Untuk lebih mengenal mengenai keamanan crystal x nasa ada baiknya Anda mengetahui informasi ini lebih lanjut.
Beberapa alasan yang mendorong crystal x menjadi produk unggulan yaitu


1. Terdaftar ke BPOM

Produk crystal x adalah produk yang memiliki banyak kegunaan. Kegunaan crystal x ini yang membuat produk ini diakui oleh BPOM. Apabila sebuah produk telah melalui BPOM berarti telah legal dan aman digunakan karena telah mengalami pengawasan oleh pemerintah. Hal ini yang sering sekali dilupakan bahwa setiap produk haruslah terdaftar legal dalam BPOM agar produk yang digunakan aman dan tidak mengandung efeksamping yang berbahaya bagi tubuh.

Namun produk yang bagus biasanya akan mengalami banyak sekali pemalsuan tak terkecuali oleh produk ini. Untuk itu Anda sebaiknya jeli dalam memilih dan berhati-hati agar tak tertipu dengan crystal x palsu. Untuk itu sebaiknya kita harus jeli terhadap crystal x asli dan palsu.



2. Terbuat dari bahan alami

Apabila Anda menggunakan produk ini maka akan merasakan bahwa produk ini adalah produk natural crystal x. Produk ini dibuat dari bahan alami yang aman digunakan dalam jangka waktu lama. Dapat dipastikan bahwa bahaya crystal x yang akan dirasakan oleh tubuh tidak ada. Anda pun tak perlu khawatir karena produk ini aman dan tidak ada efek samping crystal x yang berbahaya bagi tubuh. Jika Anda melihat dan memperhatikan ketika dijual crystal x asli harganya pun tak mahal apabila dibandingkan dengan kualitas yang akan didapatkan.



3. Teruji

Produk ini telah teruji mengenai kualitas dan khasiatnya ketika digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari produk yang telah lama ada bahkan lebih dari lima tahun digunakan dan belum pernah sekalipun ada yang komplain mengenai produk ini. Natural crystal x telah setia mendampingi keluarga Indonesia menjaga organ kewanitaan bahkan dari gadis hingga sudah berumah tangga tetap memberikan hasil yang terbaik.



4. Harga

Harga crystal x yang ditawarkan pun sangat murah yaitu Rp 200.000 saja Anda akan dapat mendapatkan khasiat dari produk ini. Dengan menggunakan produk ini Anda pun tak perlu khawatir dan ragu mengenai khasiatnya tetapi Anda harus berhati-hati dengan crystal x palsu yang ada dipasaran. Selain itu sangat aman dan mudah dalam penggunaannya. Walaupun crystal x murah namun khasiat yang dirasakan luar biasa.

 Jadi tunggu apalagi jangan sampai kehabisan dan segera pesan untuk merawat bagian kewanitaan dengan bahan alami yang sudah teruji klinis khasiatnya. Dengan membeli sekarang maka Anda akan mendapatkan khasiat yang cepat juga jadi jangan tunggu dan buang waktu hanya dengan berpikir. Perlu Anda ketahui bahwa kesehatan itu dicari bukan dinanti.

 Efek Samping Penggunaan Crystal X

Efek Samping Penggunaan Crystal X, Anda Wajib Tahu! 



Efek Samping Penggunaan Crystal X - Apabila anda adalah calon pembeli atau sudah pernah memakai Crystal X, kami harap dengan membaca artikel ini dapat memberikan manfaat dan merasakan pengalaman yang berbeda ketika memakai produk ini. Karena selain harganya yang terjangkau, Crystal X memberikan Efek Samping yang positif dalam mengatasi berbagai keluhan, penyakit dan masalah kewanitaan yang pastinya sering di alami kaum hawa.


Sebelumnya kami luruskan terlebih dahulu  mengenai persepsi tentang Efek Samping Crystal X. Sebab akan menimbulkan konotasi yang negatif. Efek samping sendiri sering  kita menganggapnya bahwa ada dampak buruk setelah kita melakukan sesuatu. Crystal X sendiri adalah produk 100% Herbal, sehingga akan lebih tepatnya “Efek Samping Penggunaan Crystal X” berkaitan dengan efek positif penggunaan Crystal X. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, tidak ada satupun keluhan dari costumer kami yang memakai Crystal X.

Efek Positif Penggunaan Crystal X:

1. Crystal X adalah produk 100% Herbal yang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi sangat ketat oleh tim ahli dari PT NASA. Oleh sebab itu, Crystal X hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif setelah para penggunanya memakai Crystal X.

2. Crystal X yang asli meupakan produk tapi bukan sejenis obat yang bisa menghilangkan rasa sakit dengan jalan menekan kerja bagian syaraf. Jadi ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Crystal X dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, kista dll.

3. Crystal X yang dipakai oleh wanita yang sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Untuk itu, bagi anda yang tidak merasakan efek yang signifikan setelah memakai Crystal X, maka dapat dipastikan organ kewanitaan anda dalam kondisi yang sehat. Tapi itu bukan berarti anda tidak membutuhkan Crystal X, sebab akan ada manfaat lain yang tidak kalah pentingnya seperti apa yang akan dijelaskan pada point 4.


4. Crystal X akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Efeknya apa? Efeknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas yang tinggi serta daya jepit yang kuat apabila ada rangsangan. Fakta pada point 4 inilah yang merupakan kelebihan dari pemakaian Crystal X yang rutin. Luar biasa khan, kabar baik bagi anda, karena dengna memakai Crystal X akan membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis.


 “Kembali Seperti Perawan”, ya itulah yang akan kami janjikan pada anda yang memakai Crystal X. 


5. Pada kasus lain, penggunaan Crystal X pada wanita yang memiliki masalah kewanitaan, akan memberikan efek yang baik. Contohnya keluarnya cairan keputihan, mengatasi bau tidak sedap pada Miss V dan lain-lain.  Itu semua merupakan efek positif penyembuhan dengan menggunakan Crystal X.

Pertanyaannya sekarang adalah, berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkannya? Masa waktu penyembuhan sangat bervariasi mulai 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu bahkan sampai dua bulan pemakaian baru terlihat efek yang signifikan, tergantung masalah yang dimiliki. Maka dari itu apabila anda mengalami kejadian seperti penjelasan tadi, jangan takut untuk memakai Crystal X


Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda? Segeralah mencobanya sekarang juga! Jadi apabila anda ingin menjadi wanita yang sehat dan disayang suami, segera memakai Crystal X untuk perawatan organ intim anda.

Ciri-Ciri kemasan Crystal X Asli Nasa 




Ciri-Ciri Kemasan Crystal X Asli - Crystal X, produk paling digandrungi para wanita karena mampu melindungi daerah paling vital wanita. Crystal X merupakan produk yang dibuat oleh PT Natural Nusantara (NASA). Layaknya produk terkenal lainnya yang terus mengganti kemasannya, PT NASA juga terus berinovasi terhadap kemasan Crystal X. Selain untuk branding produk, hal ini dilakukan untuk menjaga keaslian produk Crystal X. Nah, kali ini saya akan menjelaskan proses metamorfosis dan ciri-ciri kemasan Crystal X dari kelahirannya sampai menjadi seperti sekarang ini.


Ciri Kemasan Crystal X Edisi Pertama : Baby Born






Crystal X generasi pertama ini masih terkesan polosan. Ciri Kemasan Crystal X di bagian luarnya dibungkus dengan kertas karton hitam pekat. Isinya hanya sekedar tulisan Crystal X berwarna emas dan belum ada hologram perusahaan, nomor registrasi, nomor BPOM, dan label halal MUI. Namun tetap ada kesan mewah di dalam karena dibalut kain beludru berwarna merah.


Ciri Kemasan Crystal X Edisi Kedua: Sudah Ada Nomor Resmi
 



Sebelumnya, ciri kemasan Crystal X generasi pertama belum ada nomor resmi BPOM maupun registrasi produk. Nah, kali ini PT NASA melakukan upgrade kemasannya dengan menambah nomor tersebut agar konsumen semakin percaya bahwa ini bukan produk ”abal-abal”. Untuk bagian dalam masih dibalut kain beludru berwarna merah.



Ciri Kemasan Crystal X Edisi 3 (Sekarang) : Ada Hologram dan Label Halal


PT NASA sukses menjual Crystal X. Hal ini kemudian ditiru oleh para pembajak produk untuk memalsukan Crystal X. Tak lama setelah itu, PT NASA mengetahui bahwa Crystal X sudah dibajak. Tidak ingin merugikan konsumen, maka dengan cepat PT NASA mengganti kemasan Crystal X dengan melakukan beberapa kali fase perubahan. Berikut ciri-ciri kemasan Crystal X edisi 3:

  • Fase Pertama

 




Crystal X Edisi 3 Fase 1 sudah menggunakan hologram di luar kemasan. Hologram berbentuk bulat ini bertanda IRU atau Indoraya Utama. Selain itu juga ada label halal dari Majelis Ulama Indonesia karena tahun itu PT NASA Sukses mendapat sertifikat halal. Untuk yang lain masih sama seperti kertas karton hitam pekat di luar dan kain beludru merah di dalam.

  • Fase Kedua
     
 


Lagi-lagi tidak mau kecolongan dengan pembajak produk, PT NASA mengubah struktur kemasan secara total. Ciri kemasan Crystal X kali ini adalah kain beludru merah diganti dengan plastik agar kehigienisan produk lebih terjaga. Kemudian, terdapat logo NASA yang transparan di seluruh kemasan. Dan ciri yang terpenting yaitu adanya stiker hologram baru PT NASA berbentuk persegi. Kemudian di plastik pembungkus terdapat cetakan kode produksi yang berbeda antara kemasan Crystal X satu dengan lainnya.

  • Fase Ketiga


Perubahan ciri kemasan Crystal X kali ini hanya sebatas perubahan hologram IRU. Stiker hologram ini sebelumnya berbentuk bulat berwarna perak kemudian diubah menjadi persegi dan berwarna emas. Jika anda mencoba mengelupas stikernya, maka akan meninggalkan sebuah bekas menyerupai sarang lebah.


  • Fase Keempat – Terbaru

 


Ciri-ciri kemasan Crystal X terbaru adalah penggantian plastik putih di bagian dalam menjadi mika hitam. Dan yang lebih menarik adalah tulisan produk Crystal X di luar kemasan menjadi cetak tebal dan timbul. Hal ini memancarkan kesan mewah.


Nah, sudah jelas kan proses metamorfosis dan ciri-ciri kemasan Crystal X yang asli dari PT NASA dari awal sampai sekarang? Kalau sudah mengerti detailnya, ayo buruan beli Crystal X asli. Karena kami akan berikan "Harga Spesial" untuk anda yang memang spesial.



Untuk harga Crystal X asli adalah Rp. 200.000,00 /pcs "Gratis Ongkos Kirim Ke Semua Daerah Di Pulau Jawa via Pos Indonesia" . Harga ini adalah harga normal Crystal X, banyak sekali Crystal X yang dijual lebih murah, namun pastinya diragukan keasliannya. Harga Rp. 200.000,00 ini merupakan harga yang di tetapkan oleh perusahaan sendiri. Jadi harga dibawah itu pastinya diragukan keasliannya.

Harga Crystal X Asli Terbaru Oktober 2014

 



Berapa sih harga Crystal X  asli dipasaran? Oke sebelum menjawab pertanyaan tersebut, berikut pertanyaan-pertanyaan terkait dengan harga Crystal X:

  1. Anda sudah terbiasa bertransaksi lewat internet/online? Apakah  anda tidak takut jika membeli barang khususnya Crystal X melalui media online?
  2. Seberapa yakinkah anda bahwa Crystal X yang dijual melalui internet itu adalah Crystal X asli?
  3. Bagaimana dengan segelintir orang yang mempunyai opini bahwa produk Crystal X  yang dijual melalui media online itu adalah palsu?
Oke untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kami kan memberikan gambaran mengenai transaksi penjualan Crystal x melaui media internet. Harus kita akui di era modern ini, media internet adalah pangsa pasar yang sangat luas untuk mengembangkan sektor bisnis. Mulai dari bisnis/usaha halal sampai tidak halal.dari bisnis yang menipu sampai bisnis yang 100% jujur, dari bisnis yang menjual produk dengan mutu yang rendah sampai produk dengan mutu yang berkualitas, dari produk asli hingga produk bajakan/KW semuanya ada di internet. Nah sekarang pertanyaannnya adalah, apakah hal yang mendasari segelintir orang yang mempunyai pendapat bahwa Crystal X yang dijual di internet adalah palsu?




Akan tetapi dengan membaca artikel ini, kami harap anda orang yang mempunyai logika berfikir yang cerdas sehingga tidak mudah percaya bahwa produk yang dijual melalui internet itu palsu. Bukan menutup kemungkinan bahwa ada orang yang menjual Crystal X palsu, ya kemungkinan itu pasti ada, tapi pastinya tidak semuanya. Sama halnya dengan produk-produk yang dijual melaui offline pastinya ada yang palsu ada yang asli. Sebagai contoh onderdil motor palsu bahkan peredaran uang palsu.




Tapi tenang saja, kami sebagai distributor resmi PT Natural Nusantara merupakan toko online yang menjual Crystal X asli dan 100% dijamin keasliannya. Selain menjual via internet, kami juga menjual via offline yaitu melaui COD( Cash On Delivery) khusus wilayah Yogyakarta saja, untuk wilayah selain Yogyakarta barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman barang.







Nah sekarang, berapa sih harga Crystal X? Ya harga Crystal X asli adalah Rp, 200.000,- free ongkos kirim menggunakan jasa pengiriman POS INDONESIA. Jaminan 100% uang anda kembali, jika Crystal X yang anda terima palsu. Insyaalloh kami penjual jujur dan terpercaya sebagai distributor resmi Crystal X dari PT Natural Nusantara (NASA)".





Inilah Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

kelebihan dan kekurangan crystal x asli 


Ada banyak kekurangan dan kelebihan Crystal X. Crystal X merupakan sebuah produk herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan wanita.  Fungsi utamanya adalah menjaga kesehatan miss V dan menyembuhkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan daerah kemaluan wanita. Produk asli Crystal X hanya dapat Anda beli di agen atau distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda harus menanyakan nama dan kode keanggotaannya penjualnya, lalu Anda konfirmasikan ke PT. Natural Nusantara (NASA).



Ini perlu Anda lakukan agar terhindar dari Crystal X palsu yang banyak beredar di masyarakat. Banyak sekali penjual yang mengaku agen atau stokist dan menjual dengan harga di bawah Rp 200.000 (harga resmi perusahaan) padahal itu adalah barang palsu.





Beberapa kelebihan yang dimiliki produk ini dibandingkan produk lainnya adalah:



1. Bentuknya yang praktis


Bentuk Crystal X adalah batangan bulat memanjang dengan diamerter 1 cm dan panjang 6 cm. Bentuknya yang kecil dan padat sangat memudahkannya untuk di bawa ke mana saja Anda pergi. Berbeda dengan bahan pembersih kewanitaan yang banyak beredar di pasaran yang bentunya berupa cairan. Ini membuat Anda khawatir tumpah ketika membawanya.




2. Multi manfaat


Obat pembersih wanita umumnya yang biasa Anda beli di warung-warung dekat rumah Anda hanya mampu mengurangi jumlah jamur yang hidup di dalam kemaluan Anda. Sedangkan manfaat yang diberikan Crystal X yang asli ada begitu banyak. Tidak hanya mengurangi tapi mampu membunuh semua bibit penyakit di dalam ronga vagina, mengeluarkan semua kotoran yang telah lama atau berkerak di dalam vagina Anda. tidak hanya untuk perawatan, Crystal X juga memiliki khasiat menyembuhkan penyakit-penyakit mengerikan bagi seorang perempuan seperti tumor, kista dan kanker serviks.



3. Aman digunakan segala usia


Crystal X yang asli aman digunakan perempuan dengan usia berapapun. Tidak ada batasan umur.





4. Mudah dalam penggunaan


Bagi wanita yang sudah berumah tangga atau menikah, cukup masukkan Crystal X ke dalam rongga vagina Anda. Sedangkan bagi yang belum menikah, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh kemaluan Anda.





5. Hemat waktu

Anda tidak perlu membuang waktu Anda  untuk pergi dan antri di salon demi perawatan darah sensitif Anda.  Dengan Crystal X, Anda bisa melakukannya di rumah dan hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit.




6. Harga murah

Sebuah Crystal X yang asli dapat bertahan hingga 2 bulan atau 60 hari. Untuk kondisi normal atau untuk perawatan, Anda bisa menggunakannya 2x setiap hari (atau 120x). Dengan harga Rp 200.000 per buahnya, berarti Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 1667 untuk setiap perawatannya.Bandingkan jika Anda melakukannya di salon seperti ratus atau spa vagina yang memakan biaya puluhan ribu untuk setiap kali perawatan.







Kekurangan Crystal X:



1. Proses pembersihan vagina beralangsung cepat.


Proses pembersihan vagina mengeluarkan semua kotoran bahkan yang telah bekerak dalam bentuk cairan kental beragam warna. Hal ini membuat sebagian perempuan merasa takut. Padahal ini adalah proses ‘pengurasan’ vagina sekaligus menyembuhkan penyakit yang diidap wania tersebut.




2.  Banyak tiruan yang beredar


Banyaknya produk Crystal X tiruan yang beredar di masyarakat dapat membuat pengguna terkecoh. Yang membeli barang tiruan tidak akan mendapatkan manfaat apapun dari barang yang dibelinya, bahkan bisa mendapatkan penyakit tertentu karena ketidakjelasan bahan yang digunakan.




3.  Dapat pecah


Jika jatuh, Crystal X dapat pecah. Sehingga hindari meletakkannya di tempat yang tinggi.





Keunggulan Crystal X Asli Natural Nusantara


  • Berbeda Dengan Produk Lain, Crystal X Asli Natural Nusantara Telah Mendapatkan Izin Edar Dari Bpom Dengan Nomor Registrasi Pom (Reg. Idm000245253 – Pom Na 18111600004), Artinya Crystal X Asli Natural Nusantara Sangat Aman Digunakan.
  • Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Sengaja Dibuat Dari Ramuan Asli Tradisional Yang Bersifat Herbal, Sehingga Crystal X Asli Natural Nusantara Dapat Digunakan Setiap Hari Secara Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Pada Penggunanya.
  • Produk Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Telah Digunakan Oleh Ratusan Ribu Wanita Di Indonesia. Dari Data Statistik Menunjukan Lebih Dari 12.000 Pcs/Bulan Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Dipasarkan Oleh Pt. Natural Nusantara Dari Tahun 2008-Sekarang, Artinya Produk Ini Benar Benar Berkualitas.
  • Proses Pemasaran Crystal X Asli Natural Nusantara Diawasi Secara Intensiv Oleh Pihak Perusahaan, Berbagai Macam Terobosan Dilakukan Untuk Memberikan Pembeda Dari Produk Mirip Yang Ada Dipasaran, Selalu Dapatkan Crystal X Asli Natural Nusantara Dari Stockist Resmi Nya.

Manfaat Utama Crystal X Asli Natural Nusantara


  • Berfungsi Sebagai Herbal Antiseptic Yang Mampu Membunuh Bakteri Merugikan, Jamur, Serta Menjadikan Area Kewanitaan Tidak Cocok Untuk Virus Berkembang.
  • Merangsang Otot-Otot Organ Kewanitaan, Menjadikan Lebih Lentur Dan Mengembalikan Elastisitas Organ Kewanitaan Sehingga Rapet Kembali Seperti Ketika Gadis ( Note : Bukan Kembali Perawan ).
  • Mengatasi Keluhan Bau Tidak Sedap Pada Organ Kewanitaan Anda, Menjadikan Rasa Percaya Diri Bertambah Dihadapan Suami.
  • Sangat Efektif Untuk Mencegah Dan Mengobati Keputihan Menahun Sekalipun, Ribuan Testimoni Membuktikan Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Keputihan Ini.
  • Pada Pemakaian Rutin Secara Terus Menerus Membersihkan Rongga Kewanitaan Dari Zat Asing Dari Luar, Serta Merontokan Kerak Dan Kotoran.
  • Mampu Mengembalikan Sensitivitas Terhadap Rangsangan, Sehingga Anda Akan Lebih Merasakan Kenikmatan Saat Berhubungan Dengan Suami.

Manfaat Ekstra Crystal X Asli Natural Nusantara

  • Mencegah Datangnya Kanker Serviks, Ramuan Crystal X Asli Natural Nusantara Membuat Area Kewanitaan Anda Menjadi Steril Dan Membuat Virus Tidak Mampu Berkembang Di Dalam Nya.
  • Menyembuhkan Iritasi Area Kewanitaan, Mengatasi Iritasi Akibat Infeksi Dan Jerawat Yang Sering Terjadi Akibat Penggunaan Pakaian Yang Terlalu Ketat
  • Untuk Iritasi Selangkangan, Bagi Anda Yang Over Weight Sering Kali Di Area Selangkangan Terjadi Iritasi Muncul Bintik-Bintik Kecil Berisi Air, Atasi Dengan Crystal X Asli Natural Nusantara.
  • Untuk Ambien, Mengatasi Ambein Akut Dengan Menggunakan Produk Ini Telah Teruji Khasiatnya, Ambein Hilang Dan Tidak Kambuh-Kambuh Lagi.
  • Membantu Proses Kehamilan, Rongga Kewanitaan Yang Kotor Dan Berkerak Akan Menyebabkan Seperma Susah Untuk Melakukan Perjalanan Suci Menuju Sel Telur, Dengan Crystal X Asli Natural Nusantara Rongga Kewanitaan Akan Bersih Dan Bisa Membantu Lancarnya Proses Pembuahan.

·         Cara Pemakaian (Untuk Yang Sudah Menikah) :



Basahi Crystal X Asli Natural Nusantara Dengan Air Bersih, Masukan Ke Dalam Kewanitaan Sepanjang 4 Cm Saja, Sisanya Buat Pegangan ( Jangan Dilepas ), Putar Ke Kanan Dan Ke Kiri Selama Kurang Lebiih 10 Detik Saja. Keluarkan Crystal X Asli Natural Nusantara Lalu Bilas Dengan Air Sampai Bersih, Keringkan Dan Kembalikan Ke Kotak Nya, Simpan Di Tempat Aman.

·         Cara Pemakaian (Untuk Yang Belum Menikah):


Siapkan Air Hangat 200cc Dalam Wadah, Masukan Crystal X Asli Natural Nusantara Ke Dalamnya Biarkan Selama 2-4 Menit, Gunakan Air Rendaman Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Untuk Cebok, Lakukan Secara Rutin. Pada Pemakaian Untuk Remaja Memang Crystal X Asli Natural Nusantara Akan Cepat Habis Karena Direndam, Namun Demi Kesembuhan Saya Rasa Tidak Apa-Apa.
 





     Dosis Pemakaian :


  • – (Untuk Perawatan) Dapat Dipakai 1-2 Kali Sehari Sehabis Mandi.
  • – Disarankan Juga Dipakai 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim Dengan Suami.
  • – Crystal X Asli Natural Nusantara Ini Lama-Lama Akan Mengecil / Habis ,Dalam Jangka Waktu 3-4 Bulan.
·         Perhatian!

  • – Tidak Boleh Digunakan Pada Saat Menstruasi Atau Pada Masa Kehamilan
  • – Khusus Untuk Yang Masih Gadis Atau Belum Menikah, Gunakan Air Rendaman Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Mengobati Gangguan Pada Organ Kewanitaan Seperti Keputihan.
  • – Perlu Dijaga Dengan Hati-Hati Agar Tidak Terjatuh Karena Sifatnya Yang Mudah Pecah
  • – Efek Positif: Keluar Kotoran Dari Dalam Miss-V, Dan Miss-V Akan Terasa Menyempit.
  • – Untuk Sebagian Wanita Terkadang Saat Pemakaian Awal Akan Terasa Perih. Hal Ini Disebabkan Terjadinya Proses Penyesuaian Derajat Keasaman (Ph Balance) Pada Miss V. Jika Anda Mengalami Hal Tersebut, Anda Tidak Perlu Takut, Teruskan Saja Karena Crystal X Asli Natural Nusantara Aman.
  • – 1 – 2 Hari Setelah Pemakaian Biasanya Akan Keluar Cairan Dari Miss V. Hal Ini Menandakan Bahwa Telah Mulai Proses Pembersihan Pada Vagina. Sebaiknya Untuk Mereka Yang Sering Beraktivitas Di Luar Rumah Bisa Menggunakan Dahulu Pembalut Yang Tipis, Agar Tidak Menggangu Kalau Keluar Cairan.
Catatan :
·        Kami Hanya Menjual Crystal X Asli Pt. Natural Nusantara. Waspada Jika Anda Menjumapi Crystal Xyang Harga Nya Murah Dan Dibawah Harga Stantard Harga Jual Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pt. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi Adalah Rp.200.000,00. Bagi Anda Yang Sudah Memesan Crystal X Dan Sudah Melakukan Pembayaran, Segera Kirim Identitas Untuk Pengiriman Berupa :
·        Nama Penerima, Alamat Lengkap Beserta Kode Pos Nya, No Hp Untuk Kontak Pengiriman.
Cara Order Cepat Via Sms
1.      Sebutkan Nama Lengkap
2.      Sebutkan Alamat Pengiriman Lengkap (Kalau Bisa Dengan Kode Pos)
3.      Sebutkan Berapa Pcs Crystal-X
4.      Sebutkan Bank Yang Akan Anda Gunakan Untuk Transfer (Bca, Mandiri, Bni Atau Bri)
Kirim Ke No Hp
: 0856 0000 1071/0823 2892 3332
5.      Harga Resmi Crystal X Asli Rp. 200.000/Pcs






Previous
Next Post »
Thanks for your comment