Fakta Efek Samping Pemakaian Crystal X

Mengungkap Fakta Efek Samping Pemakaian Crystal X

 

Fakta Efek Samping Pemakaian Crystal X - Salam sejahtera Bunda dan sista. Jika Anda melihat iklan di media elektronik seperti TV, radio, atau internet, serta media cetak seperti koran, atau majalah, banyak sekali solusi terkait bagaimana Anda mengatasi masalah-masalah di dalam organ kewanitaan Anda. Banyaknya jenis produk yang diiklankan tersebut tentunya memberikan banyak pilihan untuk Bunda dan Sista, dan produk mana yang akan digunakan tergantung selera dan pilihan Anda.

EFEK SAMPING CRYSTAL X


 Namun Bunda dan Sista, taukah Anda jika ada satu hal penting untuk dipertimbangkan terkait pilihan solusi yang akan dipilih? Yap tentu saja Anda harus selalu memperhatikan efek samping dari penggunaan produk tersebut. Mengapa harus demikian? Karena bisa jadi efek samping yang ditimbulkan sangat tidak menguntungkan untuk kesehatan Anda. Lalu apa solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah organ kewanitaan? Untuk tahu jawabannya temukan faktanya dan, yuk Bunda dan sista simak penjelasan selengkapnya dibawah ini...

FAKTA CRYSTAL X AMAN TANPA EFEK SAMPING

Apakah Crystal X aman digunakan? Crystal X yang merupakan produk unggulan kesehatan khusus wanita, yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (Nasa). Selain mengobati permasalahan di organ kewanitaan seperti keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap, serta juga merawat organ kewanitaan agar lebih rapet seperti perawan, dan lebih lentur, produk ini memiliki keunggulan yaitu TIDAK memiliki efek samping dalam penggunaan Crystal X sehingga AMAN untuk digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada batasan usia. Mengapa dapat demikian? Hal ini disebabkan karena :

1. Crystal X merupakan produk yang 100% herbal yang terbuat dari bahan-bahan serta mineral alami dan diproduksi di bawah pengawasan ketat oleh pihak Nasa, sehingga tidak ada efek samping
 
2. Crystal X yang asli merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan efek samping.
3. Bahan dasar Kristal X dibuat dengan sangat teliti dan prosesnya tidak mudah karena jenis rumput laut merah yang digunakan bukan merupakan jenis rumput laut merah biasa, melainkan adalah jenis rumput laut langka yang banyak dicari diberbagai pelosok dunia untuk membuat ramuan herbal sejenis, oleh karena itu Crystal X tidak memiliki efek samping karena proses pengembangbiakan rumput laut merah tersebut tidak mudah dibutuhkan waktu kurang lebih 1-2 tahun baru bisa di panen.

Inilah mengapa alasan orang lebih memilih crystal x karena aman tanpa efek samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunkan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin. Lebih terperinci sudah saya tulis secara lengkap dari mulai kandungan serta bahan dasar sehingga menjadikan produk ini tidak berbahaya yang bisa anda baca melalui mekaisme cara kerja crystal x dan efek negatifnya menurut dokter.
Nah oleh karena itu Bunda dan Sista, dari adanya 3 point di atas, maka Crystal X ini sangat aman digunakan dalam jangka panjang dan dapat digunakan oleh semua wanita tanpa batasan umur.




EFEK POSITIF PEMAKAIAN CRYSTAL X

 

Apa saja reaksi atau efek positif penggunaan Crystal X ? Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh, begitu pula dengan produk Crystal X ini, dimana pada penggunaan pertama masing-masing pemakai produk akan mengalami beberapa hal yang mana ini BUKAN merupakan efek negatif bahkan Efek samping pemakaian Crystal X, melainkan reaksi kandungan dalam Crystal X terhadap tubuh, antara lain:

1. Tidak merasakan apapun

Tidak merasakan apapun setelah menggunakan crystal x bukan berarti tidak bereaksi, akan tetapi menandakan miss V yang normal tanpa adanya kelainan, infeksi dan permasalahan lain. Apabila mempunyai keluahan keputihan yang tak kunjung sembuh jangan khawatir teruskan saja penggunaanya. Dari testimoni penggunaan crystal x umumnya rata-rata khasiat akan diperoleh setelah 3-4 minggu pertama penggunaan. Bagaimana agar memperoleh hasil maksimal penggunaan Crystal X ?  Silahkan Baca Selengkapnya Disini!!

2. Rasa perih

Menandakan bahwa pada miss V terdapat iritasi atau peradangan, dan ini bukan merupakan efek samping terhadap pemakaian crystal x sehingga Anda dapat terus memakai produk ini rutin 2 kali sehari, biasanya rasa perih akan hilang dan kembali normal setelah 3-7 hari pemakaian.

Harap dicatat, (Setiap wanita responya berbeda-beda ada 1-2 hari perih saat pemakaian pertama, ada juga tidak merasakan perih dan semacamnya).

3. Gumpalan putih

Menandakan proses gurah vagina oleh Crystal X sedang berlangsung. Kerak atau gumpalan putih menyerupai tisu menunjukkan adanya kotoran yang selama bertahun-tahun terdapat dalam miss V dapat keluar dari miss V Anda. Inilah yang dimaksud Efek Positif Penggunaan Crystal X.

4. Cairan bening berlebih yang gatal

Menunjukkan cairan vagina terdapat bakterinya, sehingga akan keluar dari vagina dalam bentuk cairan bening atau cairan bening yang lengket. Berikut bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :

Cairan Bening Keputihan Lengket
Gambar Cairan Bening Keputihan Lengket

5. Gumpalan darah

Jika Anda salah satu yang mengidap kista, dll, kemungkinan akan keluar gumpalan darah, yang mana jika mengalami hal ini, tetaplah gunakan produk Crystal X ini karena hal ini baik-baik saja.

6. Vagina bersih, tidak bau, kencang, menyempit

Dikarenakan Crystal X Asli tidak memiliki efek samping karena memiliki kandungan minyak viniell dan ekstrak rumpt laut sebagai pengencang vagina, maka jangan heran ya Bunda dan Sista kalau setelah pemakaian produk ini, vagina akan terasa kencang, rapat, dan menyempit. Dari adanya efek seperti ini, makanya Crystal X sangat dianjurkan untuk digunakan 5 menit sebelum berhubungan dan 5 menit setelah berhubungan untuk menambah kenikmatan saat berhubungan intim dengan suami.


APAKAH CRYSTAL X MURAH ITU ASLI ?

Banyak sekali iklan bertebaran yang memberi penawaran murah namun belum terbukti keaslianya. Nah apabila bunda maupun sista menemukan iklan semacam berikut ini harap waspada :
  • Jual Crystal X Asli Murah ( Penipuan !! )
  • Crystal X Murah Asli ( Modus Penipuan !! )
  • Ayo Buruan Beli Crystal X Murah 100.000 ( Penipu !! )
  • Crystal X Murah Tetap Asli ( Sangat Menipu !!)
  • Jual Crystal X Murah Obat Keputihan ( Modus Menarik Pelanggan !! )

Untuk mengenali bahwa penjual atau reseller resmi dari PT.Natural Nusantara dapat anda kenali dari kepemilikan kartu identitas nasa, yaitu sebelum anda bertransaksi mintalah untuk menunjukan kartu member distributor nasa. Dari sekian banyak reseller tidak semunya resmi hanya menjual saja tanpa mengikuti prosedur yang ada. Crystal X yang dijual murah sama saja crystal x tanpa jaminan dari PT.Natural Nusantara, meskipun produknya asli akan tetapi reseller yang menjual tidak resmi sama artinya menggagalkan garansi atau tidak ada garansi apabila terjadi komplikasi akibat salah penggunaan. PT.Natural Nusantara memberikan garansi resmi kepada konsumen yang membeli langsung dari disributor resmi nasa dan mengganti semua kerugian akibat yang tidak diharpkan dari penggunaan crystal x yang tidak sesuai aturan.

Dari poin-poin yang telah saya bahas diatas tentunya bunda dan sista bisa menimbang untung dan ruginya menggunakan crystal x yang bukan original dari nasa bukan....?? Karena organ kewanitaan anda lebih berharga daripada anda membeli Crystal X dengan harga murah namun dengan efek samping yang merugikan bagi organ kewantiaan anda.

Nah Bunda dan Sista, setelah mengetahui fakta bahwa TIDAK ada Efek Samping Pemakaian Crystal X ini, masihkah Anda memilih solusi lain yang ditawarkan melalui iklan-iklan yang sering Anda temui? Tentu tidak bukan? Oleh karena itu yuk terus gunakan Crystal X, Bunda dan Sista. Tidak hanya bunda-bunda yang dapat menggunakannya untuk solusi masalah kesehatan, namun sista-sista yang masih muda dan memiliki masalah pun juga dapat menggunakannya, karena fakta dan testimoni mengatakan bahwa Crystal X AMAN digunakan tanpa batasan usia.


Namun Bunda dan Sista, untuk dapat mendapatkan produk Crystal X tanpa efek samping, maka sangat dihimbau untuk selalu membeli dan menggunakan produk Crystal X yang ASLI, karena sudah terjamin keamanannya, dan sudah pasti tanpa efek samping yang merugikan. Oleh karena itu yuk Bunda dan Sista segera order produk ini di distributor resmi dengan contact person di bawah ini. Untuk menjamin keaslian produk yang kami pasarkan, dan memudahkan transaksi jual beli, kami melayani transaksi Cash on Delivery (COD) Crystal X untuk wilayah Yogyakarta





Inilah Alasan Mengapa Crystal X Aman Digunakan

CRYSTAL X apakah aman untuk digunakan? Sebelumya salam sejahtera Bunda dan Sista, melanjutkan pada pembasan beberapa waktu yang lalu terkait mengenai cara merapatkan vagina dan mengobati keputihan, perkenalkan nama saya Dyah Yekti Indrajati (Distributor Resmi Nasa Yogyakarta) dengan kode member N-393432. Sebagai wanita, pasti tidak akan memungkiri bahwa apa yang dinamakan “berita” merupakan suatu hal yang sangat penting, baik itu berita tentang entertainment, olahraga, kesehatan, dan lain sebagainya.

Mengapa hal tersebut menjadi sangat penting? Karena kebanyakan wanita selalu berburu hal-hal yang baru yang mungkin dapat mereka dapatkan dari mendengar berita-berita tersebut. Eitts, tapi Bunda dan sista sudahkah Anda mendengar tentang satu berita utama kali ini? yapz berita tentang kembali maraknya fenomena pemalsuan produk-produk di Indonesia yang menyebabkan kerugian besar terhadap produsen aslinya.

Seiring peningkatan konsumen menjadikan banyak pihak atau oknum tertentu sengaja melakukan duplikasi berupa penipuan produk serupa tetapi tidak sama. Fenomena pemalsuan atau counterfelting ini memang bukan hal yang baru, Bunda dan Sista, namun melihat adanya peluang berkembangnya faktor perdagangan di Indonesia yang semakin besar tiap tahunnya, sekarang fenomena ini muncul kembali. Lalu apa saja produk yang menjadi sasaran pemalsuan?

 Selain uang, produk obat-obatan terutama produk herbal yang mulai booming dipasaran kini sangat rawan menjadi sasaran pemalsuan, karena banyaknya masyarakat yang menyukai hidup yang pada istilahnya dikenal dengan”back to nature” atau kembali ke alam, sehingga penggunaan produk herbal menjadi semakin tinggi. Nah, salah satunya nih Bunda dan Sista, yang menjadi sasaran penipuan, yaitu "Crystal X" yang di produksi oleh PT Natural Nusantara (Nasa) yang kini sedang booming di perdagangan tidak luput menjadi incaran pihak tak bertanggungjawab untuk di duplikasi tanpa izin dari perusahaan tersebut. Apa saja yang perlu bunda dan sista ketahui terkait penipuan reseller yang mengatasnamakan nasa, berikut dibawah ini akan saya jelaskan secara terperinci step by step yuk, kenali terlebih dahulu mengenai apa itu crystal x dan alasan keamananya...

Apa Itu Crystal X ?

Untuk menjawab pertanyaan di atas mengenai apa itu crystal x serta alasan keamanan produk tersebut, maka kita perlu mengetahui sedikit profil dari perusahaan yang memproduksinya. Adalah PT Natural Nusantara (Nasa) yang mempunyai komitmen serta berkompeten dalam bidang Agrokomplek meliputi, kesehatan, pertanian, perikanan kecantikan dan lain sebagainya.. Alamat PT Natural Nusantara terletak di Jl. Ring Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

  Crystal X tersebut merupakan salah satu produk andalanya dalam bidang kesehatan yang khusus diproduksi serta dibuat oleh tangan-tangan ahli yang berkompeten dalam bidang kesehatan bagi seorang wanita atau lebih populer dalam bahasa inggris (Women Health) yang aritnya kesehatan wanita. Inilah Alasan mengapa Crystal X Aman untuk digunakan karena bahan-bahan dasarnya terbuat dari tumbuh tumbuhan yang dipadukan dan diracik secara teliti sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat dan mengatasi semua permasalahan pada organ kewanitaan (miss V). Alasan inilah yang membuat sebagian wanita lebih memilih menggunkan kristal x dari pada produk serupa yang berbahan kimia. Melanjutkan mengenai profil perusahaan yang telah saya singgung sebelumnya diatas, maka pada saat pemasaran produk ASLI yang benar-benar produksi nasa tersebut, sering dikenal dengan produk "Crystal X ASLI Nasa" yang telah saya bahas lengkap pada artikel sebelumya yang bisa anda baca Selengkapnya Disini!!


Seperti Apa Bentuk Fisik Crystal X Yang Asli ?

Bentuk atau fisik "Crystal X" yang asli menyerupai stik mungil berwarna hijau kebiruan mempunyai ukuran panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan halus berbentuk kristal sehingga aman untuk digunakan kapan saja dimana saja. Berikut bentuk gambar Crystal X yang asli dapat anda lihat dibawah ini :
http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/
Gambar Fisik Crystal X Asli

Apa Saja Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda ?

Selain digunakan untuk perawatan, Crystal X dapat digunakan untuk mengatasi serta menuntaskan segala permasalahan organ kewanitaan, seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, iritasi. Selain itu, crystal X juga berkhasiat untuk merapatkan vagina yang kendor agar dapat kembali rapat, lentur bak seorang perawan. Berikut telah dipaparkan secara tuntas mengenai tips cara merapatkan vagina dan mengobati keputihan secara aman menggunakan herbal Cristal X. Selain itu produk tersebut sangat cocok untuk wanita yang sudah menikah ataupun yang masih perawan.

Apa saja manfaat serta khasiatnya?? Selain cristal x dapat mengobati keputihan bahkan yang sulit sekali diobati dan anda sudah bosan bolak balik kedokter hasilnya sembuh akan tetapi hanya bersifat sementara tidak ada salahnya kini anda mencoba produk fenomenal ini yaitu crystal x yang telah memberikan banyak bukti kebeberapa wanita yang mengalami keputihan, bau tak sedap cairan bening berlebihan serta masalah-masalah lain yang berhubungan dengan daerah sensitif wanita. Selain crystal x aman karena dibawah pengawasan dokter, maka anda tak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan oleh produk ini, sekarang saatnya bagi anda yang masih ragu dengan crystal x, dibenak anda pasti timbul pertanyaan apakah crystal x aman digunakan jangka panjang ? 

Sebelum kepembahasan lebih lanjut ada beberapa hal yang perlu bunda maupun sista ketahui bahwa selain aman manfaat lain dari penggunaan produk tersebut antara lain dapat membantu anda untuk program hamil bagi wanita yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai keturunan maka Crystal X dapat menjadi solusinya. Baca Selengkapnya mengenai program hamil menggunakan crystal x dan herbastamin. Seperti yang sudah saya sampaikan diatas dibawah ini step by step anda akan dijelaskan dari mulai keamanan produk, cara pemakaian, serta membedakan asli dan palsu produk crystal x bagaimana ? Yuk. simak kelanjutanya dibawah ini..

Apakah Crystal X Itu Benar-Benar Aman Digunakan ?

Menjawab pertanyaan mengenai "Amankah Crystal X untuk dipergunakan jangka panjang" Kata aman itu jelas relatif, dapat tergantung cara penggunaan yang benar, anda tak perlu khawatir bagi yang belum mengetahui akan cara penggunaanya, berikut mengenai cara pakai crystal x yang benar agar mendapat hasil optimal. Mengapa cara pakai yang benar menjadi sangat penting? Tentu saja penting sebaik apapun kinerja suatu obat dapat baik kimia maupun herbal tanpa tau cara penggunaanya sama saja anda membeli baju baru yang mahal yang di desain untuk suatu pesta tetapi anda gunakan untuk akfitas sehari-hari semisal dikantor atau dikampus maka penggunaanya tidak tepat.

Namun, secara keseluruhan dapat ditekankan bahwa produk ini AMAN digunakan tanpa batasan usia, akan tetapi  cara penggunaanya saja yang membedakan, baik digunakan jangka pendek maupun jangka panjang. Inilah mengapa alasan Crystal X Aman digunakan, karena produk ini merupakan produk herbal bukan obat yang berbahan kimia. Salah satu keunggulanya obat crystal x tersebut tidak menyebabkan ketergantungan. Namun, ada beberapa catatan memang, produk ini TIDAK dianjurkan digunakan oleh wanita yang saat tertentu antara lain :
1. Sedang mengalami masa menstruasi

2. Sedang hamil (Mengandung)

3. Pada Saat Nifas

Oleh karena itu Bunda dan Sista, agar dapat aman saat penggunaanya, patuhi point tersebut ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kesimpulanya Crystal X benar-benar aman digunakan apabila anda mematui aturan diatas.


Bagaimana Memanfaatkan Dan Menggunakan Crystal X Yang Benar

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa prosedur "cara pemakaian crystal x yang benar" akan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dari segi efektifitas produk tersebut erat kaitanaya dengan penggunaanya, oleh karena itu penting dipaparkan cara penggunaan yang benar. Secara umum cara penggunaan dibagi ke dalam tiga kategori yaitu antara lain :

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah
  • Basahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putarlah +/- 10 kali, 5 kali ke kiri atau 5 kali ke kanan sekitar 10 detik kemudian keluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, segera keringkan dengan lap bersih kemudian masukkan ke dalam box asli crystal x dan simpanlah di tempat yang kering jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Perawan atau belum menikah (Virgin)
  • Rendamlah produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih terdapat pada vagina wanita perawan.

Cara Penggunaan Crystal X Patah Agar Tetap Aman
  • Crystal X yang patah atau pecah masih dapat digunakan secara aman menggunakan cara seperti untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah, yaitu menggunakan air rendamannya. Cara ini aman karena tidak akan melukai dinding vagina. Terkait Penggunaan Crystal X patah, Baca Selengkapnya Disini

Dosis Pemakaian Crystal X
  • Dosis pemakaian crystal x dapat digunakan 1 sampai 2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim.

Berapa lama Crystal X dapat digunakan ?
Dalam hal pertanyaan diatas sering dan umum ditanyakan oleh konsumen baru yaitu, berapa lama crystal x akan bertahan dan habis? Crystal X akan habis dalam penggunaan normal 2x dalam sehari sesudah dan sebelum mandi akan habis kurang lebih selama 2 sampai 3 bulan. Adapun ciri ciri cristal x akan habis bentuk fisiknya akan mengikis serta mengecil, dalam hal ini tentunya berbeda-beda sesuai kebutuhan anda selama penggunaan produk tersebut karena sifatnya larut apabila terkena air.

Efek Samping Terkait Penggunan Crystal X

 

Terkait efek samping pemakaian crystal x bunda maupun sista tak perlu khawatir, secara umum jika Anda pernah mendapati menggunakan obat-obatan, akan timbul efek samping seperti gatal-gatal, ruam, dan lain sebagainya. Namun dikarenakan Crystal X berasal dari bahan-bahan dan mineral alami, maka dapat dipastikan Crystal X AMAN tidak berbahaya untuk digunakan oleh sebab itu Bunda dan Sista dapat dengan tenang menggunaan produk tersebut.

Tapi Bunda dan Sista, setiap produk yang mempengaruhi kesehatan baik yang digunakan secara oral ataupun topical, akan memberikan respon atau efek terhadap tubuh menghasilkan suatu reaksi tertentu, begitu pula dengan Crystal X yang pada awal penggunaannya juga akan menimbulkan beberapa reaksi. Berikut ini mengenai beberapa efek dan reaksi setelah pemakaian crystal  x antara lain sebagai berikut :

1. Tidak merasakan apapun menandakan miss V normal tidak terdapat infeksi apapun

2. Rasa perih (dapat ringan atau bahkan sangat perih),

dapat terjadi karena miss V tidak normal atau ada iritasi, rasa perih merupakan reaksi crystal x untuk mengobati infeksi atau ititasi tersebut

3. Keluar gumpalan seperti tissue berwarna putih,

terjadi jika miss V kotor. Ini merupakan reaksi ketika gurah vagina oleh crystal x berlangsung. Reaksi ini berlangsung biasanya setelah 1-3 hari pemakaian pertama

4. Keluar cairan bening yang gatal,

terjadi jika miss V mengandung bakteri, sehingga cairan bening merupakan bakteri yang telah dibersihkan dari vagina oleh Crystal x. Setelah 3-5 hari, rasa gatal akan hilang

5. Kadang keluar gumpalan darah

Jika terdapat kista dan lain-lain, maka terkadang keluar gumpalan darah, namun tidak usah khawatir, tetap lanjutkan penggunaan crystal x

6. Vagina menyempit

Merupakan efek dari adanya kandungan yang menyempitkan vagina kendor


Bagaimana Bunda dan Sista setelah membaca penjelasan di atas? Tentu Bunda dan Sista lebih mengerti mengenai produk crystal x ini. Namun, Apa syaratnya agar Anda dapat memperoleh manfaat yang sebegitu banyaknya dengan tanpa efek samping dan efek negatif pada tubuh Anda? Yapz, satu-satunya syarat adalah Anda HARUS membeli produk asli dari Crystal X tersebut. Mengapa harus kristal x asli? Karena menggunakan produk palsu yang tidak diketahui dengan pasti bahan-bahan untuk pembuatnya serta tidak diproduksi oleh ahli-nya, menjadikan penggunaan produk tiruan "Crystal X" sangat berbahaya untuk kesehatan dan akan berdampak buruk terhadap organ kewanitaan Anda.


Pertanyaan selanjutnya, apakah ada produk palsunya? Jelas ada Bunda dan Sista. Lalu bagaimana cara mengenali produk palsunya agar tidak kena tipu? Nah begini Bunda, beberapa Produsen Pengedar Crystal X palsu kini sudah semakin pintar sehingga dapat membuat produk yang akan sangat terlihat mirip dengan produk asli, oleh karena itu, perlu tips-tips tertentu untuk membedakan mana produk yang asli dan palsu.


Cara Mengenali Produk Crystal X Yang Palsu

 

Adapun ciri-ciri crystal x asli dapat disimpulkan seperti dibawah ini :

1. Harga di bawah Rp 200.000,00

Sesuai aturan yang telah ditetapkan PT Nasa untuk harga pemasaran sampai ke konsumen adalah Rp 200.000,00. Oleh karena itu, Anda patut curiga terhadap produk yang dijual di bawah Rp 200.000,00 atau bahkan diskon besar dengan alasan cuci gudang dsb. Segera katakan TIDAK. Karena produk "Kristal X" tersebut dapat dipastikan PALSU. Baca keterangan cara membedakan asli palsu crystal x up to date 2015 bisa dlihat Selengkapnya Disini

2. Distributor liar (Reseller Penipu / Olshop Ilegal Non-Member)

Crystal X yang palsu diedarkan oleh reseller liar mengatasnamakan distributor resmi yang mana tidak dapat menunjukkan ID Card dari PT NASA, serta tidak memberikan informasi yang jelas termasuk biodata, alamat rumah, dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Jenis penipuan ini juga sering saya sendiri temukan di beberapa sosial media seperti facebook, youtube, twitter dan yang paling sering saya temui sendiri adalah reseller model "OLSHOP" yang membawa serta mengatasnamakan distributor yang berdampak merusak reputasi distributor resmi pt natural nusantara. Berikut modus penipuan reseller olshop Crystal X. Informasi mengenai penipuan yang di lakukan model olshop tak bertanggung jawab. Silahkan Baca Selengkapnya Disini!


3. Pada box hitam Crystal X tidak terdapat kode unik dari PT Nasa

Lalu bagaimana cara mengenali produk Crystal X yang benar-benar asli ? Tentunya setelah Anda membaca ciri-ciri produk palsu di atas, akan sangat mudah bagi Anda untuk membedakannya.


Bagaimana Mengetahui Crystal X Yang Asli ?

 

Untuk mencegah adanya penggunaan produk palsu, PT NASA telah memberikan suatu kode unik pada box hitam Cristal X, yang mana kode unik ini merupakan tanda bahwa produk tersebut adalah produk asli, antara lain berikut kode unik yang terdapat pada box hitam :
1. hologram pelangi dengan tulisan NASA menempel pada bagian dalam dan segel plastic, jika dilepas akan meninggalkan bekas pada plastik dan kemasan
2. hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , yang bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan IRU dengan garis melengkung di bawahnya.
3. nomor urut penerbitan yang tanpa menggunakan alat apapun tidak akan dapat dihapus,kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor ini wajib ada, untuk mengantisipasi pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur yang telah ditentukan. Nomor ini akan dicatat oleh stockist sebelum dikeluarkan kepada distributor guna mencocokan apabila terdapat pemalsuan atau produk ilegal.

4. nomor izin Balai POM NA 18111600004

5. nomor registrasi produk Reg. IDM000245253

6. logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI

7. kemasan Crystal X yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya

8. logo NASA yang transparan pada seluruh badan kemasan

9. PERHATIAN!! Kemasan lama atau yang palsu salah satu ujung segel berbentuk bulat. Kemasan baru yang asli segel di kedua sisi pada ujung kemasan berbentuk kotak. Dapat anda lihat pada gambar berikut dibawah ini.


bagaimana membedakan crystal x asli dan palsu
Gambar Crystal X Asli Terbaru Sebelah Kiri
Selain itu, Crystal X akan diedarkan oleh distributor-distributor yang sudah terdaftar secara resmi di PT Nasa melalui stockist-stockist yang tentunya sudah terdaftar pula di PT Nasa. Distributor resmi ini biasanya akan memasarkan baik secara offline maupun melalui metode online atau website, oleh karena itu Bunda dan Sista dapat juga mengeceknya melalui website yang digunakan.
PERHATIAN !! Banyak reseller ilegal yang mengaku distributor resmi serta menjual crystal x dibawah harga standar perlu sista maupun bunda ketahui bahwa crystal x yang dijual dengan harga murah adalah produk tiruan yaitu serupa tetapi tidak sama dengan kualitas aslinya atau bisa dikatakan produk tiruan nasa!! Crystal X palsu berbahan tawas yang dapat membahayakan organ kewanitaan anda.

Ciri-Ciri Distributor Resmi PT.Natural Nusantara

 

Yaitu dapat disimpulkan bahwa distributor PT Natural Nusantara (Nasa) mempunyai ciri ciri sebagai berikut antara lain :

1. Memiliki ID Card yang dapat ditunjukkan ketika transaksi

2. Mencantumkan biodata lengkap pada profil website yang digunakan termasuk nama, alamat lengkap, nomor telepon yang sewaktu-waktu dapat dihubungi

3. Tidak mengabaikan telepon dari Anda

4. Mencantumkan situs jejaring social pada website yang memungkinkan Anda melacak lebih jauh

Jadi Bunda dan Sista, masih mau menggunakan produk tiruan atau palsu? Tentu tidak bukan? Menggunakan produk yang asli selain memperoleh berbagai manfaat secara aman, merupakan bentuk kepedulian Anda untuk menanggulangi fenomena maraknya pemalsuan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. Yuk segera pesan di distributor resmi yang menjual produk yang asli, dan tunjukkan kepedulian kita terhadap bangsa..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment