Keputihan Disembuhkan Dengan Crystal X

Keputihan Pada Wanita Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X

 http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

Mengenal Keputihan

Apakah itu Keputihan (Flour Albus)?
Keputihan Pada Wanita Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X Keputihan merupakan penyakit yang jika tidak diatasi secara dini atau dicegah, maka bisa mengancam hidup mahluk yang lembut dan indah ini. Keputihan atau Flour Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar, kerap pula disertai bau busuk atau tidak sedap, dan menimbulkan rasa nyeri sewaktu berkemih atau bersenggama.
Setiap wanita sesekali pasti pernah mengalami yang namanya keputihan dalam hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya. Dalam keadaan yang normal, vagina yang sehat memproduksi cairan untuk membersihkan vagina dari benda-benda asing yang tidak diinginkan. Cairan tersebut juga berfungsi sebagai pelumas dalam hubungan seksual untuk membantu penetrasi penis, serta membantu fungsi reproduksi. Sekresi alami tersebut bisa cair seperti air atau kadang-kadang agak berlendir, umumnya cairan yang keluar sedikit, jernih dan tidak berbau.
Selama kehamilan, menjelang dan sesudah menstruasi dan pada masa ovulasi atau masa subur ketika sel telur siap dibuahi, vagina cenderung mengeluarkan lebih banyak cairan sehingga timbul keputihan. Begitu juga juga akibat rangsangan seksual dan saat melakukan senggama cairan yang dikeluarkan vagina lebih banyak. Keputihan yang terjadi karena hal tersebut, masih dikataka tergolong normal dan sehat.   NAMUN.......... !!!!!!!! jika cairan yang keluar berlebihan dan sifatnya berubah-ubah, menimbulkan rasa gatal, rasa panas dan perih sewaktu buang air kecil atau rasa nyeri sewaktu bersenggama, serta mengeluarkan bau yang tidak sedap, maka hal tersebut perlu diwaspadai karena merupakan keputihan yang tidak semestinya.




Keputihan dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti infeksi mikroorganisme yaitu bakteri, jamur, virus dan parasit. Juga dapat disebabkan karena gangguan keseimbangan hormon, stres, kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, dan adanya penyakit dalam organ reproduksi seperti kanker leher rahim. Keputihan akibat infgeksi penularan sebagian besar melalui hubungan seksual. Jumlah, warna dan bau dari cairan keputihan akibat infeksi mikroorganisme tergantung dari jenis mikroorganisme yang menginfeksinya.

Infeksi yang disebabkan oleh Trichomonas encer ciri-cirnya adalah :
  • cairan yang keluar bersifat encer
  • berwarna hijau terang dan berbau tidak sedap
  • disetai dengan rasa gatal
  • sering buang air kecil sediki-sedikit dan rasanya panas.
Infeksi oleh jamur Candida albicans mempunyai ciri-ciri :


  • cairan vagina yang keluar berwarna putih
  • cairannya kental
  • ada bercak putih yang melekat pada dinding vagina
  • sering disertai rasa gatal yang intensif
Infeksi oleh bakteri Gardnerella vaginalis mempunyai ciri-ciri :


  • menimbulkan cairan yang berwarna putih keruh keabu-abuan
  • agak lengket
  • berbau tidak sedap
  • serta rasa gatal dan panas pada vagina
Yang sering menimbulkan keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat penderita buang air kecil.




"Apakah anda salah satu penderita penyakit keputihan" 
"Segala Penyakit Insya Allah pasti ada Obatnya" 

Apakah anda adalah seorang gadis, wanita remaja atau ibu-ibu yang berprofesi sebagai Pelajar, Mahsiswi, Karyawati atau Ibu rumah tangga, namun kerap dihantui dengan mempunyai masalah kewanitaan seperti berikut ini:
  • Menderita penyakit keputihan yang tak kunjung sembuh?
  • Keputihan berlebih yang berbau busuk hingga suami menjadi jijik dan selalu menjauh ?
  • Sudah gonta ganti merk obat keputihan namun hasilnya tidak memuaskan anda?
  • Malu untuk memeriksakan penyakit keputihan anda  ke dokter untuk berobat atau konsultasi?
Jika jawaban Anda adalah " YA ", berarti anda menemukan solusi yang tepat..!! untuk menyelesaikan
masalah keputihan anda.




Sebuah keberuntungan bagi Anda telah menemukan blog ini


KATAKAN STOP.....! PADA KEPUTIHAN 

KEPUTIHAN SIAPA TAKUT  


Perkenalkan produk kami Crystal X dari PT NATURAL NUSANTARA terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V.
Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alam pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil  yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V, membantu penyembuhan keputihan, membantu mengaktifkan dan melentukan kembali selaput vagina, membantu menambahkan kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Crystal x asli


Jika anda ingin menjadi salah satu wanita yang sehat terbebas dari keputihan dan akan selalu di sayang sama suami? Tunggu apa lagi segera mencoba Crystal X, kalau bukan sekarang kapan lagi. Segeralah memakai Crystal X untuk perawatan oragan intim anda.


 

CARA MEMBEDAKAN CRYSTAL X YANG ASLI ATAU PALSU

Cara Membedakan Crystal X Yang Asli Atau Palsu - Crystal X merupakan produk yang banyak dibincangkan dikalangan masyarakat umum khususnya bagi para kaum wanita saat ini, karena produk ini dinilai sangat mampu menjaga daerah yang paling sensitif pada organ intim wanita. Crystal X disamping untuk menjaga daerah sensitif pada organ intim wanita crystal x juga bisa untuk mengobati keputihan yang tidak kunjung sembuh dan disertai dengan bau tak sedap pada organ intim wanita, berbagai pengobatan sudah dilakukan bahkan sudah bergonta-ganti obat namun hasil yang diharapkan sangatlah nihil, keputihan pada wanita dapat di sembuhkan dengan crystal x, untuk lebih jelasnya tentang keputihan dapat di baca dini.

Crystal x merupakan produk yang diproduksi oleh tangan-tangan ahli dari PT.Natural Nusantara (NASA) produk yang betul-betul produk hasil karya anak Bangsa kita sendiri. Produk ini sudah dikenal dan sudah banyak wanita bahkan jutaan wanita di Indonesia hingga di Asia telah menggunakan produk ini untuk mengobati penyakit yang dideritanya, tentunya menyangkut permasalahan tentang organ intim wanita yaitu keputihan. Sebelum anda membeli produk crystal x, alangkah baiknya anda terbebih dahulu untuk mengenal lebih dalam mengenai pemahaman ciri-ciri crystal x asli atau palsu yang nantinya akan memberikan pengertian anda dalam memilih crystal x yang asli dari PT.NASA.



Mengingat begitu larisnya produk ini dipasaran membuat orang tertarik untuk menjual produk dari NASA sebagai ladang berbisnis yang sangat menggiurkan, akan tetapi ternyata dilapangan banyak sebagian pembisnis yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan semata saja, dengan mudahnya mereka membuat atau memproduksi barang tiruan seperti crystal x, atau kita kenal dengan istilah Crystal X Palsu. Oleh karena itu kami berharap bunda dan sista hati-hati dalam membeli crystal x dan jangan mudah tergiur membeli crystal x dengan iming-iming harga yang murah apalagi ditambah dapat diskon besar, dengan membeli banyak crystal x akan dapat diskon lebih.


Kami selaku Distribur yang sudah terdaftar secara resmi dari PT.NASA akan memberikan beberapa informasi yang sangat penting kepada bunda dan sista mengenai tentang ciri-ciri perbedaan crystal x yang asli atau palsu. Sehingga membuat anda lebih mudah membedakannya produk ini dan nyaman menggunakan tanpa harus was-was ketika menggunakannya. Berikut kami informasikan cara penjualan para oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual crystal x palsu, salah satunya dengan cara menjual crystal x dengan harga yang murah!!!!


MENGENALI CIRI CRYSTAL X PALSU



Beberapa informasi penting yang bermanfaat mengenai crystal x palsu sebagai berikut :



1. Harga Jauh Lebih Murah



Hal yang harus diperhatikan agar mendapatkan crystal x yang asli, yaitu dengan cara mengetahui mana produk yang asli dan mana yang palsu. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah soal harga. Konsumen pasti akan tergiur bila mendengar kata MURAH pada suatu produk, padahal belum tentu harga murah itu berkualitas keaslian suatu produk. Faktor ekonomi yang berperan besar mempengaruhi oknum yang tidak bertanggung jawab menjual crystal x palsu dengan beberapa modus seperti iming-iming harga yang lebih murah, mendapatkan diskon besar bagi yang membeli banyak.


Dengan cara penjualan lebih murah maka akan mendapatkan konsumen yang cepat dan akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari penjualannya, mengingat produk ini sangat laris manis dipasaran sehingga jadi ladang uang bagi para orknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjual produk palsu.

 Kami selaku distributor resmi dari PT.Natural Nusantara memberikan informasi soal harga yang ditetapkan oleh perusahan. Harga Crystal X Asli dari PT.NASA Sebesar Rp. 200.000,- harga ini merupakan harga standard resmi dari distributor ke konsumen. Maka jika bunda dan sista bila menemui adanya pihak lain yang menawarkan Crystal X Asli PT.NASA dijual dengan harga yang kurang dari Rp. 200.000,- maka sudah dipastikan sebagai produk palsu. Untuk itu perhatikanlah soal harga crystal x yang asli agar tidak terkena tipu daya para oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjual crystal x palsu.


2. Distributor Gelap ( Distributor tipu-tipu )


Distributor yang tidak bisa menunjukan kartu identitas atau kartu ID distributor resmi dari PT.NASA sudah dipastikan distributor ilegal atau tidak syah. Distributor yang mempuyai tanggung jawab penuh atas penjualan crystal x original adalah distributor yang bisa menunjukkan kartu identitas atau kartu ID distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA), kartu ID ini sebagai bukti yang syah bahwa distributor tersebut adalah distributor resmi PT NASA dan menjual crystal x asli nasa. Seberapa pentingkah kartu ID distributor yang syah terhadap konsumen? sangatlah penting sekali. Produk crystal x yang anda beli dari penjualan yang tidak syah menurut perusahan PT.NASA walau pun crysal x itu asli maka akan menghanguskan garansi dari perusahan.

Artinya adalah jika crystal x yang anda beli tidak bergaransi apabila terjadi pada efek samping terhadap pemakaian. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditanggung konsumen ketika menggunakan produk melalui distributor yang tidak syah. Peran besar distributor yang resmi selain menjual crystal x asli nasa juga dituntut untuk menguasai produk yang ditawarkan oleh konsumen, sehingga pemakaian sama sekali tidak ada efek sampingnya pada produk tersebut.  Jadi apakah bunda dan sista masih mau menggunakan produk yang ditawarkan oleh distributor tidak syah? Keputusan ada pada diri bunda dan sista untuk membeli crysal x asli atau palsu?

3. Mengenali bentuk kemasan bungkus Crystal X Palsu



http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/ 


Beberapa hal yang perlu diperhatika dalam kemasan crystal x palsu berikut ini adalah  :
1. Crystal x generasi pertama dengan ciri kemasan yang polos saat ini tidak diproduksi lagi oleh
    PT. Natural Nusantara


2. Crystal x dengan kemasan baru yang sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM tetapi belum
    terdapat lebel HALAL dari MUI juga tidak diproduksi lagi oleh PT.NASA


3. Crystal x yang berlebel bulat sudah ber BPOM serta terdapat Label HALAL dari MUI yang
    terdapat pada kemasan crystal x juga sudah tidak diproduksi lagi.

Jadi jika bunda dan sista masih mendapati kemasan crystal x kemasan lama seperti diatas, maka sudah dipastikan crystal x itu bisa dikatakan Crystal X PALSU. Karena dari perusahaan PT.NASA sudah tidak lagi memproduksi kemasan yang lama karena kemasan yang terbaru sudah dikeluarkan per tanggal 01 April 2014.

CARA MEMBEDAKAN CRYSTAL X ASLI


Ada ciri-ciri yang mudah untuk membedakan crystal x yang asli dapat dilihat dari kemasan box hitam diantaranya adalah :



1. Terdapat dua hologram yaitu hologram pelangi berwarna emas dan hologram berwarna perak


Pada hologram berwarna emas berbentuk persegi dan ditempelkan pada box berfungsi untuk segel sebagai tanda bahwa crystal x tersebut baru dan belum penah digunakan. Bila hologram tersebut dilepas dari kemasan maka akan meninggalkan bekas hologram pada kemasan box hitam crystal x.


Hologram kemasan crystal x 


Pada hologram warna perak terdapat tulisan yang bertuliskan NASA, hologram ini juga berbentuk persergi berfungsi sama seperti hologram warna emas sebagai segel kemasan box crystal x yang menyatakan keadaan masih baru belum pernah dibuka, tetapi jika dilepas segel warna perak ini tidak ada bekas yang menempel pada box crystal x. Lebih jelasnya bisa melihat gambar dibawah ini segel warna perak yang dilingkari.


Hologram crstal x 


2. Terdapat Nomor Registrasi Produk Reg. IDM.000245253

3. Terdapat Logo "HALAL" dari MUI yang bertanda bahwa produk ini layak untuk digunakan


4. Terdapat Nomor Izin dari Pemerintah BPOM NA 18111600004

5. Pada kemasan crystal x yang baru bagian dalam menggunakan plastik mika


6. Ada logo bertulisan NASA di bagian kemasan crystal x


7. Mempunyai Berat Netto : 35 g  


                                     Gambar Kemasan Crystal X Asli ada dibawah ini

Kemasan Asli Crystal x 

CIRI CIRI DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA (NASA)


PT.Natural Nusantara (NASA) menerapkan sistem penjualan crystal x asli melewati distributor-distributor yang telah terdaftar secara resmi. Dari distributor kemudian dipasarkan ke masyarakat umum atau konsumen dengan harga yang telah ditetapkan oleh perusahan yaitu sebesar Rp.200.000,- /pcs.


yang memiliki garansi asli dari PT.NASA dengan ketentuan bila penerimaan paket pengiriman crystal x pecah atau patah saat dibuka maka bisa ditukarkan dengan yang baru, tetapi dengan catatan belum dipakai sama sekali. Distributor yang menjual crysatal x baik off line maupun online berupa website dan media sosial lainnya kami berharap anda untuk mengenali ciri-ciri distributor resmi PT. Natural Nusantara yang menjual produk yang asli. Dalam penjualan yang melalui website penjual harus memberikan informasi tentang Profil dari distributor tersebut seperti :

1. Dalam website penjualan, distributor harus mencantumkan identitas yang jelas seperti nama, alamat lengkap distributor.



2. Distributor harus mencantumkan kartu member ID card yang di keluarkan PT.Natural Nusantara



3. Distributor harus menyertakan no telp yang jelas agar bisa dihubungi



4. Menyertakan jejaring media sosial lainnya untuk melengkapi informasi lengkap tentang mengenai Distirbutor resmi dari PT.Natural Nusantara.



Demikianlah ciri distributor resmi yang mutlah harus di ketahui guna mendapatkan produk crystal x asli dri PT.NASA. Jika anda tidak mendapati kelengkapan informasi yang jelas diatas pada website penjulan maka harus dipikir dahulu sebelum memutuskan untuk membeli produk crystal x melalui distributor tersebut.


Karena bisa jadi distributor tersebut adalah distributor yang tidak syah menurut perusahan dan tidak akan bertanggung jawab atas pemakaian bila ada efek pemakaian saat konsumen menggunakan crystal x tidak bergaransi. 



Sudah jelas ya...... bunda dan sista, mengenai informasi bagaimana "cara membedakan crysal x yang asli atau palsu". Kami sarankan agar bunda dan sista untuk selalu menggunakan produk yang asli untuk permasalahan kesehatan, apalagi untuk organ intim kewanitaan yang amat sensitif jangan gunakan crystal yang murahan karena sudah dipastikan crystal x palsu.



Kami selaku distributor resmi menyediakan produk crystal x asli PT.Natural Nusantara, yang mana manfaat dan khasiat crystal x ini begitu luar biasa manfaatnya bagi wanita, dan dari segi keamanan dapat kami pertanggungjawabkan. Oleh karena itu jangan ragu-ragu lagi ya bunda dan sista untuk menggunakan produk crystal x dari kami. 

Dapatkan Manfaat dan Khasiat Crystal X Secara Tuntas

Dapatkan Manfaat dan Khasiat Crystal X - Crystal X merupakan sebuah produk kesehatan khusus bagi wanita yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara atau NASA. Crystal X salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk yang di produksi oleh NASA. Produk ini sudah dipakai oleh jutaan wanita baik yang belum berkeluarga maupun yang masih gadis di seluruh plosok Negeri Nusantara Indonesia ini, Alhamdulillah mereka bisa merasakan manfaat dari produk ini. Crystal X yang asli tentunya sangat banyak manfaatnya bagi wanita. Dibawah ini akan dijelaskan step by step dari mulai apa itu crystal x, manfaat kristal x, efek samping cristal x berikut penjelasannya...


Apakah Crystal X Itu Dan Apa Manfaatnya ?

Crystal X merupakan produk kesehatan khusus bagi wanita, salah satu produk dari sekiyan banyak produk dari PT. Natural Nusantara atau atau lebih populer mempunyai sebutan NASA. Crystal X herbal alami yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan menghilangkan rasa gatal pada miss v. Crystal X diramu dari paduan bahan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang mempuyai peran sangat penting sekali untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang juga sangat berperan penting sekali untuk melenturkan serta merapatkan miss v.


Seperti Apa Bentuk Crystal X Dilihat Dari Kasat Mata ?

Bentuk secara fisik dari Crystal X berbentuk tongkat atau stik, berbentuk tongkat karena menyesuaikan cara menggunakannya Crystal X, yaitu dimasukan kedalam miss v anda dan mengoleskan formula yang ada pada crystal x secara merata kedalam lubang vagina.Crystal X berwarna hijau kebiruan, warna hijau mencerminkan terbuat dari kandungan alami yang akan merawat organ kewanitaan. Mempunyai ukuran panjang sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman digunakan dan tidak mempuyai resiko yang besar terhadap miss v.


Gambar Crystal X Asli PT Natural Nusantara

APA SAJA MANFAAT DARI CRYSTAL X BAGI WANITA ?

 

Dilihat dari segi manfaat Crystal X selain untuk merawat bagian organ intim wanita, Crystal X juga sangat ampuh untuk membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan yang ada pada miss v. Selain itu Crystal X mampu mencegah dan menyembuhkan kaputihan yang bertahun tahun tak kunjung sembuh bahkan sudah berbagai macam pengobatan, Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap pada miss v, Efektif membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v. Terdapat manfaat Crystal X yang dasyat yaitu :


1. Dapat merapatkan vagina


Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.


2. Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita



Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.


3. Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan



Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.


4. Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan



Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.


5. Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v



Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.



6. Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v



Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v. Berikut dibawah ini telah dijelaskan secara terperinci terkait manfaat crystal x dan penyakit yang dapat diatasi menggunakan produk tersebut yang bisa anda baca di SINI




Bagaimana Cara Menggunakan Crystal X Yang Benar ?

Bila sudah mengetahui manfaat dan khasiat crystal x yang di miliki produk ini, tetapi tidak tahu cara menggunakannya maka akan berpengaruh pada hasil yang maksimal dalam penggunaannya. Para konsumen hendaknya mengetahui cara menggunaan Crystal X yang benar agar mandapatkan hasil yang maksimal. Berikut cara - cara menggunakan produk dari PT. NASA ini :

1. Untuk wanita yang sudah memiliki keluarga



Dalam penggunaan Crytal X bagi wanita yang sudah memiliki keluarga sangatlah mudah dalam pengggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crytal X dengan menggunakan air yang bersih atau bisa merendam kedalam Air bersih. Kemudian dimasukkan kedalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. 
Setelah itu putar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali (kanan 5 dan kekiri 5), atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian keluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih. Lab dengan kain yang bersih dan kering. Simpan produk tersebut di ditempat yang kering.



2 Untuk wanita yang belum berkeluarga atau yang masih gadis ( perawan )



Crystal X tidak hanya digunakan bagi wanita yang sudah berkeluarga saja, tetapi wanita yang masih gadis ( perawan ) pun bisa. Cara penggunaan Crytal X bagi wanita yang masih gadis juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan merendam Crytal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang belum memiliki keluarga atau wanita yang masih gadis. Bagi wanita yang sudah keluarga pun bisa menggunakan cara yang ke dua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.


3. Gunakan Crystal X dalam pemakaian 1-2 kali sehabis mandi (digunakan untuk perawatan).



4. Untuk pengobatan Crystal X dapat digunakan 3 kali sehari saja.



5. Bagi yang sudah berkeluarga dan ingin berhubungan intim gunakanlah Crystal X 5-10 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.


Apakah Crystal X Patah Masih Dapat Digunakan ?

Crystal X yang patah akibat terjatuh sangat masih bisa digunakan, bentuk perubahan tidak akan mepengengaruhi substansi dan khasiat dari Crystal X itu. Tetapi jangan jangan dimasukkan lho ya.. karena ujung yang patah itu menjadi kasar dan sedikit tajam, sangat beresiko tinggi ketika digunakan secara langsung dimasukan kedalam vagina yang akan melukai miss v anda.






Lalu bagimana menggunakannya?

Bagi anda yang terbiasa menggunakan dengan cara memasukan sebagian kurang lebih 4 cm Crystal X pada miss v, mau tidak mau harus merubah cara penggunaannya yaitu seperti pengguna Crystal X bagi masih gadis atau perawan. Rendam Cristal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina sedikit demi sedikit. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang mempunyai Crystal X patah akibat jatuh.


Apa Efek Samping Setelah Memakai Crystal X ?

Efek samping merupakan suatu dampak atau pengaruh yang merugikan dan tidak diinginkan, yang timbul sebagai hasil dari suatu pengobatan yang seperti merasakan gatal-gatal, ruam, dan lain sebagainya namun bunda dan sista tak perlu khawatir. Sebelumnya kami jelaskan terlebih dahulu tentang mengenai efek samping Crystal X, sebab kalau tidak kami jelaskan akan menimbulkan konotasi pemikiran negatif.


Crystal X sendiri adalah produk 100% herbal terbuat dari bahan-bahan mineral alami, sehingga lebih tepatnya dapat dikatakan "Efek Positif Penggunaan Crystal X". Berdasarkan pengalaman para pemakai produk ini tidak satupun yang mengeluhkan produk ini, karena Crystal X sangat aman dan tidak ada efek samping. Dalam penggunaan Crystal X bagi bunda atau sista akan mengalami reaksi yang ditibulkan dari Crystal X yang bermanfaat bagi bunda dan sista, reaksi tersebut diantaranya


1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih dan tidak gatal



ini menandakan miss v normal tidak terdapat infeksi yang di timbulkan akibat kuman, jamur, dan bakteri yang merugikan.

2. Terasa Perih, bahkan ada yang perih sekali



Rasa perih ini berarti miss v mengalami ketidak normalan atau terdapat kuman penyakit, bisa juga terjadi iritasi atau peradangan pada miss v akibat rasa gatal yang tak tahan akhirnya digaruk yang menimbulkan iritasi pada miss v. rasa perih ini merupakan reaksi Crystal X untuk mengobati iritasi atau peradangan. Walaupun terasa perih tetap dikapai secara rutin sehari 2 kali pemakaiann, kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali.


3. Miss v akan mengeluarkan cairan bening



Hati-hati dengan cairan ini karena cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss v akan menyebabkan rasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening yang keluar dari miss v ini menandakan bahwa miss v ada kuman bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang dibersihkan oleh Crystal X. Setelah pemakaian 3-5 hari biasanya rasa gatal akan menghilang.


4. Keluar gumpalan putih seperti tissue basah berwarna putih



Gumpalan atau kerak-kerak ini menandakan bahwa terdapat kotoran di miss v yang bertahun-tahun dan akhirnya telah keluar, karena miss v tidak pernah di bersihkan. Reaksi ini berlangsung 1-3 hari pertama pemakaian.


5. Kadang keluar gumpalan darah



Kalau ada kista dan lain-lain dan kadang keluar gumpalan darah, ini baik-baik saja tidak perlu khuatir. Tetaplah gunakan Crystal X secara teratur.


6. Akan menyempit vagina yang kendor



Kandungan yang terdapat pada Crystal X akan menyempitkan vagina yang kendor, tidak hanya itu saja tetapi vagina akan bersih, tidak berbau, dan kencang. Efek dari reaksi Crystal X akan memuaskan anda tentunya juga pasangan anda.


Demikianlah penjelasan dari kami tentang Efek Samping Setelah Pemakaian Crystal X, tentunya Bunda dan Sista begitu sangat antusias memahaminya. Untuk mendapatkan Efek yang Positif tentu dari sekian banyak manfaat Crystal X, bunda dan sista diharapkan untuk menggunakan Crystal X yang Asli dari PT. NASA. Mengapa harus yang asli? karena yang palsu tentunya tidak diketahui secara jelas bahan-bahan untuk memproduksinya serta tidak diproduksi oleh para ahli. Jadi jangan sekali-kali menggunakan produk yang palsu karena sangat berbahaya untuk kesehatan anda.


Apakah Ada Produk Crystal X yang Palsu?

Jawabannya sangat ada, bahkan banyak sekali. Mengingat begitu banyak khasiat yang di miliki Crystal X sehingga banyak jutaan wanita Indonesia menggunakan, jadi beberapa produsen dengan kepandainya untuk mencari keuntungan dengan membuat Crystal X Palsu yang mirip dengan produk asli.


Oleh karena itu perlu mengetahui membedakan mana produk yang asli dan palsu. Tak pelu cemas, kami kan beritahu cara membedakan produk yang asli dan palsu agar bunda dan sista tidak cemas. Baca Selengkapnya disini!

Cara Mengenali Crystal X Aspal ( Asli Tapi Palsu ) Kami berharap bunda dan sista benar-benar memperhatikan ciri Crystal X yang Aspal, agar tidak kena tipu mengingat ini sangat berpangaruh dengan kesehatan oragan intim anda. Berikut ciri-ciri dari Crystal X yang palsu :

1. Harga lebih murah

Agar masyarakat khususnya kaum hawa agar tergiur untuk membeli produk Crystal X palsu sebagai iming-iming dengan harga yang lebih murah yaitu dibawah Rp. 200.000,-/ pcs apalagi dengan iming-iming mendapatkan diskon besar-besaran yang lebih murah. Hati-hati dengan modus penipuan seperti ini, ingat Kesehatan Organ Intim anda dipertaruhkan disini. Padahal sesuai aturan resmi di PT. NASA telah ditetapkan untuk harga satuan Crystal X ke konsumen seharga Rp. 200.000,-/ Pcs.


2. Distributor liar (Reseller tipu-tipu)


Crystal X yang palsu dapat diedarkan melalui distributor - distributor liar yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dari penjualan produk Crystal X yang palsu. Distributor yang liar tidak dapat menunjukkan ID Card resmi keluaran dari PT. NASA, serta tidak dapat memberikan informasi yang termasuk biodata, alamat rumah dan nomor telepon yang dapat dihubungi.


3. Pada box hitam Crystal X tidak terdapat adanya kode unik dari PT. NASA. kode unik ini dikeluarkan oleh PT. NASA sebagai tanda diproduksi asli PT. NASA



Lalu bagaimana cara mengenali produk yang benar dan asli keluaran dari PT. NASA ? setelah anda membaca dan mencermati penjelasan diatas tentu anda akan semakin paham untuk membedakan mana produk asli keluaran PT. NASA.



Cara mengenali Crystal X Yang Asli Produk PT Nasa

Untuk mencegah terjadinya penggunaan produk palsu yang berupa Crystal X, PT. NASA telah memberikan label kode unik pada box hitam Crystal X. Kode ini hanya dikeluarkan dari PT. NASA sebagai tanda bahwa produk tersebut produk asli. Berikut ini kode unik yang terdapat pada box hitam Crystal X :

 1. Ada hologram pelangi berwarna emas yang bertuliskan NASA



Hologram ini menempel pada bagian box sebagai segel sebagai tanda bahwa Crystal X ini betul-betul baru dan belum pernah digunakan. Jika hologram tersebut dilepas akan meninggalkan bekas hologram pada kemasan box hitam Crystal x.



2. Ada nomor urut penerbitan



Crystal X yang asli terdapat nomor urut penerbitan, nomor ini tidak bisa dihapus dengan apapun terkecuali dengan merobek-robek segel plastik kemasan Crystal X. Nomor urut ini wajib ada untuk mengontrol pemasaran produk bila terjadi kesalahan yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.


3. Terdapat nomor izin resmi dari Pemerintah POM NA 18111600004

4. Terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253

5. Logo "HALAL" dari MUI yang menandakan produk ini layak digunakan



6. Kemasan bagian dalam menggunakan plastik mika agar lebih higienis


7. Terdapat Logo NASA transparan diseluruh badan kemasan


8. Bisa diperhatikan kemasan Crystal X asli dibawah ini :




Crystal X akan diedarkan secara luas di seluruh plosok Negeri Indonesia oleh distributor resmi yang sudah terdaftar dan terdata di PT. NASA melalui stckist yang tentunya sudah terdaftar resmi di PT. NASA. Distributor resmi memasarkan produk ini bisa secara offline door to door atau pintu ke pintu, atau melaui media online atau website, oleh karena itu bunda dan siste bisa melihatnya melalui website.

Demikian artikel lengkap tentang "manfaat dan khasiat crystal x", semoga adanya artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sista dan bunda sekalian. Kami berharap sista dan bunda membeli crystal x yang asli dari PT. NASA.

jual crystal x asli nasa 

 

Crystal x asli
JUAL CRYSTAL X ASLI  NASA

CRYSTAL X dari PT Natural Nusantara terbuat dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu penyembuhan dan mencegah  keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Manfaat dari Crystal X adalah :
Efektif untuk membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan

Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap

Efektif untuk melenturkan miss V

Efektif untuk mencegah dan menyembuhkan keputihan

Efektif untuk membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V

Efektif untuk menambah kepekaan terhadap daya rangsang

Efektif untuk menyembuhkan iritasi diselaput miss V

Efektif untuk mencegah terjadinya kanker pada reproduksi wanita

CARA ORDER CEPAT VIA SMS

1.      Sebutkan nama lengkap

2.      Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)

3.      Sebutkan berapa pcs Crystal-x
4.      Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
Kirim ke no HP
: 0856 0000 1071/0823 2892 3332
Catatan :
·        Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :
·        Nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no HP untuk kontak pengiriman.
           Harga resmi Crystal X ASLI
             Rp. 200.000/Pcs

 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment