Keunggulan Crystal X Asli PT. Natural Nusantara

Crystal X Asli Dari PT.Natural Nusantara (NASA) - Selamat malam Bunda dan Sista, ketika Anda browsing di internet mencari-cari sesuatu yang Anda butuhkan, seringkali akan muncul iklan mengenai produk crystal x nasa yang baru baru ini fenomenal dikalangan wanita. Mendapati iklan seperti itu, di benak Anda pasti akan muncul berbagai pertanyaan dan kebanyakan dari kita akan penasaran, produk apa ini dan apa kegunaannya? Benar bukan Bunda dan Sista? Yapz, Crystal X nasa memang menjadi semacam produk unggulan yang sangat populer di kalangan wanita, namun tidak dipungkiri bahwa masih banyak wanita yang tidak mengetahui produk tersebut.

Crystal X Asli

Apa Keunggulan Crystal X Nasa ?


Crystal X Nasa merupakan suatu produk kesehatan yang diproduksi di yogyakarta dan hanya didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang dipasarkan melalui distributor - distributor resmi bukan online shop dan model reseller ilegal jual grosir murah dan lain sebagainya yang mengatasnamakan distributor resmi tetapi tidak bisa menunjukan identitas atau kartu member sebagai distributor resmi dari pt natural nusantara.

 Produk ini dibuat khusus untuk merawat serta mengatasi semua permasalahan yang berhubungan dengan organ kewanitaan, seperti miss V yang longgar, keputihan, gatal- gatal atau bau tidak sedap serta masalah-masalah lainnya seperti kista (pada stadium tertentu). PT Nasa (Natural Nusantara) terletak di Jl. Ring Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta, oleh sebab itu Crystal X selain terkenal dengan sebutan "Crystal X Asli Nasa PT Natural Nusantara", produk ini juga terkenal dan fenomenal yang juga sering dijual di pusat penjualan crystal x di jogja kenapa harus yogyakarta? Dimanapun anda beli bermuara atau bersumber di yogyakarta.

Dimanapun anda beli produk crystal x asli nasa natural nusantara yang terpenting adalah, pilahan anda sudah tepat kalau anda membeli dari distributor resmi nasa yang pasti produk yang anda dapatkan merupakan produk asli dari nasa yang bukan merupakan produk crystal x murahan seperti yang banyak beredar sekarang ini seperti banyak ditawarkan iklan baris disebelah kanan halaman google yang banyak memberikan tawaran yang tidak semestinya. Bunda dan sista dapat membayangkan apakah benar produk crystal x asli yang dirawarkan dengan harga murah? Coba bayangkan organ kewanitaan anda lebih berharga bukan? 

Siapa yang akan memberi penjelasan terkait konsultasi dan terlebih lagi apabila terjadi efek negatif penggunaan crystal x yang akan menghantarkan anda di pt natural nusantara untuk mendapatkan garansi hanya distributor resmi yang terdaftar selain itu resiko anda yang akan menanggung sendiri yang berarti crystal x murah sengaja di edarkan dengan memberi label NASA menunjukan  kredibilitas rendah serta kualitas yang kurang memenui syarat berkaitan izin resmi BPOM berstandar nasional. Nah, kudu hati-hati bunda jangan asal murah ya..sayangi organ kewanitaan anda dengan berkontribusi membeli produk yang benar-benar original yang tidak bisa anda dapatkan selain membeli langsung kepada distributor resminya.

Kredibilitas dari Kesuksesan PT Natural Nusantara


Produk kesehatan crystal x nasa ini terbilang sukses di pasaran, terutama dikarenakan kualitas yang memenui standar dan keamanya, serta kemudahan dalam mendapatkan barangnya, hal ini didukung oleh kemajuan teknologi yaitu adanya pemasaran via online. Selain itu, tingkat keberhasilan produk ini mengatasi masalah-masalah organ kewanitaan berdasarkan testimoni penggunaan crystal x dapat dibilang tinggi, hampir semua masalah teratasi dan tidak ada keluhan terhadap adanya efek yang merugikan (apabila asli crystal x original nasa). 

Dengan adanya fenomena ini, muncullah beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab memalsukan produk ini dan dijual dalam wadah serupa namun terbuat dari bahan-bahan yang tidak sama, sehingga khasiatnya jauh berbeda dari produk asli dari nasa. Oleh sebab itu, yang perlu diwaspadai untuk mendapatkan manfaat dan keamannya, calon pembeli harus dapat membedakan antara "Crystal X Asli Nasa" dan produk tiruan atau abal-abal yang di edarkan model grosir banting harga dan mengatasnamakan supplier, stop bunda maupun sista harap jangan mudah percaya dengan dalih apapun crystal x murah bukan merupakan  produk asli nasa.

Apa yang perlu saya tekankan dan anda ketahui? Lalu bagaimana cara membedakanya ? Dibawah ini akan dijelaskan secara tuntas mengenai crystal x nasa asli dan tiruanya yang umumnya telah dijelaskan diatas yaitu model penawaran penawaran yang tidak resmi yaitu dibawah harga standar yang dapat disimpulkan merupakan produk serupa tetapi tidak sama. Yuk,... Simak penjelasnya seperti apa crystal x origan nasa...

Cara Mengetahui Crystal X Yang Asli Dari Nasa


Untuk mengenali produk crystal x asli pt nasa ini, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, dimana produk ASLI memiliki ciri sebagai berikut :
  • Adanya nomor izin Balai POM NA 18111600004
  • Adanya nomor urut penerbitan, yang mana tanpa menggunakan alat apapun,
  • nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik.
  •  Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, dimana nomor ini terlebih dahulu akan dicatat oleh DISTRIBUTOR RESMI NASA sebelum dikeluarkan dijual kepada konsumen guna keperluan validitas untuk klaim garansi kepada konsumen.
  • Adanya nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
  • Terdapat hologram pelangi berbentuk kotak bertuliskan NASA
  • Terdapat hologram pelangi berbentuk bulat dengan tulisan “IRU”, dimana jika kita lihat dari sudut yang berbeda akan terlihat garis melengkung di bawahnya
  • Harus terdapat logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk
  • Kemasan crystal x  nasa yang asli terbaru 2015 saat ini memiliki segel berbentuk kotak di kedua sisi berwarna emas dan perak, apabila terkena sinar terlihat ada bintang - bintang berwarna warni (tidak berlebihan).
  • Tulisan timbul produk yang benar-benar original dari pt natural nusantara berwarna "Kuning" bukan
  • "Orange" seperti pada kedua gambar dibawah ini crystal x nasa asli berada dibawah seperti yang dapat anda lihat berikut ini.
  •  Up to date 2015 Jangan dibeli apabila ditawarkan dibawah harga standar.

Nah, dari adanya proses pendistribusian yang resmi menjadi hal mutlak yang perlu bunda maupun sista ketahui bahwa diluar sana banyak sekali pengedar produk produk nasa yang tidak resmi atau (reseller ilegal) yang mengatasnamakan nasa tetapi menjual dengan harga murah produknya, poin utama yang dapat saya sampaikan disini, "Crystal X palsu sangat mirip dengan aslinya", maka kudu hati-hati ya bunda maupun sista jangan terburu-buru dan tergiur dengan harga murah. Saya tegaskan sekali lagi, dengan dalih apapun,"Crystal X Murah Adalah Crystal X Palsu" yaitu mempunyai bentuk fisik yang serupa tetapi tidak sama.

Peran distributor resmi disini sangatlah penting, yaitu perusahaan memberikan klaim garansi kepada konsumen apabila anda membeli dengan harga standar dan dibeli langsung oleh distributor resmi dengan harga yang sesuai aturan yang telah diberlakukan oleh nasa. Apabila anda membeli dengan harga dibawah standar maka segala resiko dan efek samping terhadap penggunaanya perusahaan tidak memberikan pertanggungjawaban dalam bentuk apapun, dalam hal ini telah disampaikan oleh dokter rahma, yaitu selaku dokter yang bertanggungjawab atas pendistribusian produk-produk kesehatan dari pt natural nusantara (nasa).

Nah, dari adanya penjelasan diatas sudah paham bukan bunda maupun sista, inilah yang membedakan antara produk tiruan dan produk asli letak perbedaanya, perusahaan tidak akan memberikan pertanggungjawaban dalam bentuk apapun meskipun produk yang anda dapatkan asli tetapi dibeli dengan harga murah maka distributor tidak dapat membantu mengajukan klaim garansi kepada perusahaan. Hati-hati ya bunda dan sista.....

Seperti Apa Gambar Crystal X Nasa Bila Dibandingakan ?


Istilah asli maupun palsu dalam pendistribusian crystal x produk ini laku keras melalui pemasaran online, sehingga untuk membedakan mana distributor asli dan palsu menjadi hal yang sulit untuk calon pembeli, sehingga calon pembeli wajib mengetahui ciri-ciri distributor yang resmi dari PT NATURAL NUSANTARA NASA agar kita dapat melakukan evaluasi sebelum benar- benar memutuskan membeli produk ini. Tentunya Bunda dan Sista tidak mau membuang uang sia-sia bukan? Kenali perbedaan crystal x yang asli dan palsu pada gambar di bawah ini :

Ciri-Ciri Distributor Resmi Nasa


Untuk mengenali distributor resmi Crystal X PT Natural Nusantara (Nasa), dapat dilihat dari website yang digunakan menjual produk tersebut, dimana distributor resmi harus :
  • Mencantumkan identitas, alamat serta kode pos lengkap, dan memiliki id card atau kartu member nasa.
  • Mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi (ditelepon). Kebanyakan dari penjual palsu tidak mau mengangkat telepon dengan alasan takut identitas terbongkar
  • Mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website

Setelah mengetahui apakah benar-benar distributor yang dihubungi adalah distributor resmi, maka calon pembeli dapat segera melakukan transaksi dengan perasaan tenang. Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, calon pembeli perlu mengetahui beberapa hal terkait produk Crystal X, termasuk manfaat dan cara penggunaannya. 

Kebanyakan dari wanita, memang menggunakan produk ini untuk mengatasi keputihan, namun justru mereka tidak mengetahui manfaat-manfaat lain yang terkandung di dalam produk tersebut, sehingga setelah keputihan mereka mereda, produk Crystal X dibiarkan begitu saja. 

Padahal selain memiliki manfaat menghilangkan keputihan, Crystal X Nasa juga dapat digunakan untuk merawat miss V agar tidak bau, tidak gatal serta agar lebih sempit. Oleh karena itu, agar mendapatkan manfaat secara optimal, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Manfaat Yang Terdapat Dalam Crystal X


  • Selain digunakan mengatasi keputihan, apa saja manfaat dari Crystal X ?
  • Dapat digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan
    Dapat menyembuhkan iritasi di selaput vagina, yang kemungkinan terjadi karena lembab, atau penggunaan pembalut yang terlalu lama, atau penyebab lain.
  • Dapat membunuh jamur, bakteri dan kuman yang bersarang di area kewanitaan penyebab berbagai masalah.
  • Dapat mengatasi gangguan keputihan tidak normal pada wanita atau kelebihan cairan di rongga vagina.
  • Dapat menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual.
  • Melenturkan kembali selaput vagina serta menyempitkan vagina yang kendor, longgar.
  • Dapat mencegah bersarangnya penyakit kanker yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan alat reproduksi, seperti kanker serviks, myom dan lain – lain


Dari banyaknya manfaat yang dapat kita peroleh dari penggunaan crystal x ini, maka hal yang berpengaruh terhadap keoptimalan hasil yang diperoleh adalah cara penggunaan produk. Semua produk baik itu produk kesehatan, makanan, kecantikan memiliki cara penggunaan masing- masing yang menunjang kinerja bahan-bahan yang dikandungnya, selain itu menunjang keamanan dalam penggunaannya, sehingga jika cara penggunaan itu dipatuhi oleh konsumen, maka hal-hal yang tidak diharapkan tidak akan terjadi.


Cara Penggunaan Crystal X Agar Hasilnya Maksimal


Hal ini menjadi hal yang sangat penting untuk diketahui oleh konsumen, mengapa? Karena crystal x yang merupakan suatu benda asing dirancang khusus untuk dimasukkan ke dalam lubang vagina. Oleh karena itu, penggunaan yang tidak hati-hati dan sesuai prosedur akan berbahaya. Pada dasarnya, penggunaan crystal x ini dapat dibagi ke dalam 2 klasifikasi, yang pertama untuk wanita yang sudah menikah, dan yang kedua untuk wanita yang belum menikah.

1. Khusus untuk wanita yang sudah menikah


Dapat dipergunakan dengan cara membasahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian diputar ke kiri atau kanan sekitar 10 detik kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, dikeringkap dengan lap bersih kemudian dimasukkan ke dalam box asli crystal x untuk disimpan di tempat yang keing tanpa paparan sinar matahari secara langsung

2. Khusus untuk wanita yang belum menikah (perawan)


Dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif

Namun ada cara penggunaan crystal x asli nasa khusus untuk produk yang tidak sengaja pecah karena benturan atau jatuh. Crystal X yang terbuat dari bahan-bahan alami ini memang berbentuk padat yang sangat rentan pecah, oleh karena itu, cara penggunaan ini menjadi penting untuk diketahui konsumen

Cara Penggunaan Crystal X Yang Pecah


Untuk crystal x yang pecah, maka setelah terjatuh, bersihkan menggunakan air bersih, dan dilap. Jika ingin digunakan, maka gunakanlah seperti cara penggunaan crystal x khusus untuk wanita yang belum menikah. Crystal x dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini dianggap lebih aman, karena pecahan dari kristal apabila digunakan dengan cara biasanya dapat menyebabkan tergoresnya dinding di vagina.

Efek Negatif Penggunaan Crystal X


Sudah sangat jelas bukan Bunda dan sista tentang cara penggunaan crystal x? Tentunya sudah tidak ada keraguan dan ketakutan lagi dalam penggunaannya. Namun selain cara penggunaan, mempertimbangkan banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari crystal x, maka tidak heran jika konsumen takut akan adanya efek negatif selama pemakaian produk ini. 

Sebagai distributor resmi, kami menekankan bahwa TIDAK ada Efek Samping Penggunaan Crystal X ini, karena produk ini dibuat dari bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping, sehingga aman. Namun pada dasarnya memang perlu diketahui dan diperhatikan khususnya bagi pengguna crystal x untuk pertama kalinya, karena akan muncul beberapa hal yang akan dialami pada saat pertama kali pemakaian. Namun sekali lagi kami tekankan bahwa ini BUKAN efek negatif, melainkan bentuk kinerja dari crystal x serta bentuk adaptasi produk.

1. Rasa perih


Pada saat pertama kali memakai produk, akan terasa perih, hal ini adalah bentuk adaptasi kinerja crystal x terhadap mukosa vagina, sehingga tidak perlu dirisaukan, karena bukan merupakan efek negatif.

2. Keluarnya gumpalan warna putih


Keluarnya gumpalan putih seperti tisu dari vagina pada 1-2 hari setelah pemakaian pertama juga bukan merupakan efek negatif dai penggunaan crystal x, melainkan bentuk kerja crystal x dalam membersihkan kotoran-kotoran dalam vagina atau lebih terkenal dengan sebutan gurah vagina

3. Vagina becek


Vagina becek ini terjadi akibat proses pembersihan rongga vagina oleh crystal x, dimana setiap wanita dengan karakteristik yang berbeda-beda akan merasakan fantasi yang berbeda-beda. Vagina becek ini akan berhenti sekitar setelah 1-2 minggu penggunaan crystal x, dan vagina akan kembali ringan dan segar

4. Vagina lebih rapat


Adanya kandungan-kandungan seperti minyak viniel di dalam crystal x dapat menyempitkan kembali vagina yang kendor, sehingga setelah penggunaan crystal x, vagina akan terasa lebih rapat. Ini juga bukan merupakan efek negatif, melainkan memang manfaat dari crystal x

5. Tidak merasakan apapun


Jika tidak ada masalah apapun pada vagina anda, maka anda tidak akan merasakan perubahan apapun, sehingga anda dapat menggunakan crystal x dengan tujuan perawatan saja.

Bagaimana Mendapatkan Crystal X Yang Asli


Jadi Bunda dan Sista, setelah membaca uraian mengenai TIDAK adanya efek negatif penggunaan produk tersebut, semakin mantap bukan untuk segera order produk ini? Berdasarkan pengalaman, hal yang terakhir kali akan menjadi pertimbangan Bunda dan Sista adalah harga. Melihat banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh Crystal X Nasa yang asli ini, membuat Bunda dan Sista berpikir produk ini mematok harga MAHAL. Tentu tidak, karena produk  yang asli ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah), terbilang bukan produk murahan karena sebanding dengan manfaatnya.

Dan sebagai distributor resmi, kami mengingatkan kepada Bunda dan sista untuk berhati- hati kepada pihak-pihak yang menjual produk ini dengan harga di bawah Rp 200.000,00, bisa jadi barang tersebut bukan produk Crystal X Asli Nasa, karena harga ini sudah menjadi harga standard sampai ke end user. Mengapa kami selalu menekankan demikian? Karena keamanan dalam penggunaan hanya dapat kami jamin apabila anda menggunakan produk ASLI, dan keamanan penggunaan barang palsu tidak dapat kami jamin.

Demikian Mengenai "Manfaat Crystal X Aslii Dari PT.Natural Nusantara (NASA)" Setelah Membaca Lengkap Artikel Di Atas, Kami Berharap Bunda Dan Sista Kini Lebih Paham Cara Membedakan Mana Crystal X Palsu Dan Mana Yang Asli, Sehingga Anda Tidak Tertipu Oleh Pihak-Pihak Yang Tidak Bertanggungjawab. Kami Sebagai Distributor Resmi Hanya Menyediakan Produk Crystal X Asli Yang Mana Telah Terjamin Kandungannya Dan Penggunaannya, Sehingga Dari Segi Keamanan Dapat Kami Pertanggungjawabkan. Oleh Karena Itu, Jangan Ragu-Ragu Ya Bunda, Yuk Segera Order Crystal X Melalui VIA SMS Di Bawah Ini…..

Catatan :

  • Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00. Bagi anda yang sudah memesan crystal x dan sudah melakukan pembayaran, segera kirim identitas untuk pengiriman berupa :
  • Nama penerima, alamat lengkap beserta kode pos nya, no HP untuk kontak pengiriman.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment