crystal X mengatasi keputihan

 Keputihan

Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Ibu hamil juga biasanya akan mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri.

Jumlah, warna, serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami. Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, dan tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya.

Jenis-jenis Keputihan yang Tidak Normal


Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai. Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal:

Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah
Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, bisa menjadi indikasi dari kanker serviks atau rahim.

Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan
Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan gonore atau klamidia. Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita. Karena itu, segera temui dokter untuk menjalani pengobatan dengan antibiotik.

Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih

Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina juga dialami penderita trikomoniasis. Infeksi ini juga dapat diobati dengan antibiotik.

Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital

Penyebab jenis keputihan tidak normal ini biasanya adalah herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lepuhan atau luka seperti sariawan yang terasa sakit di sekitar organ intim. Metode pengobatannya bisa dengan mengonsumsi tablet antivirus. Penyakit ini berpotensi untuk kambuh di masa yang akan datang. Keputihan dengan lendir berwarna merah muda Jenis keputihan ini disebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah wanita melahirkan.

Keputihan dengan lendir yang cair atau berwarna putih dengan rasa gatal
Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair atau berwarna putih seperti susu kental, tapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain yang biasanya menyertai adalah rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan umum dialami oleh sebagian besar wanita. Pengobatannya dapat dilakukan dengan obat anti jamur yang dijual bebas di apotek.

Keputihan dengan lendir berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis


Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina dapat menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. Infeksi ini dapat ditangani dengan antibiotik.

Selain alasan medis, penggunaan sabun beraroma tajam yang berlebihan juga dapat menyebabkan rasa perih pada vagina serta keputihan yang tidak normal. Karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan air hangat dan sabun tanpa kandungan bahan kimia yang keras ketika membersihkan area vagina.

Crystal X

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

Sebenarnya Apa Si Crystal X Itu? Crystal Merupakan Salah Satu Obat Herbal Yang 100% Benar Benar Alami, Ya Dikhususkan Untuk Organ Intim Wanita Dan Yang Pasti Banyak Manfaatnya. Diantaranya Membersihkan Kotoran Di Bibir Miss V, Mengatasi Keputihan, Menghilangkan Bau Tak Sedap, Dan Maasih Banyak Yang Lainnya. Crystal X Merupakan Salah Satu Produk Kesehatan Yang Diproduksi Oleh Pt. Natural Nusantara (Nasa). Crystal X Halal Untuk Dipakai. Hal Ini Terbukti Bahwa Crytal X Sudah Mendapatkan  Sertifikat Mui Dan Bpom.

Komposisi Yang Terdapat Pada Crystal X Seperti Piper Betle Leaf Oil, Eucheuma Spinosum Extract, Potassium Alum Sulfide, Aloe Extract Vera, Cl 42090, Aqua Water.

Beberapa Kebaikan Alam Tersebut Sangatlah Bermanfaat Bagi Wanita Antara Lain:
Piper Betle Leaf Oil (Minyak Daun Sirih). Hal Ini Sudah Tidak Diragukan Lagi Oleh Kalangan Masyarakat Luas, Bahwa Manfaat Dari Daun Sirih Dapat Digunakan Untuk Mencegah Dan Membantu Mengatasi Keputihan.

Eucheuma Spinosum Extract (Rumput Laut). Terkenal Dengan Bahan Pangan, Ternyata Rumput Laut Sudah Banyak Digunakan Oleh Masyarakat Jepang Dan Cina Sejak Ribuan Tahun Yang Lalu. Penelitian Harvard Schoolo Public Healt Di Amerika Mengungkap, Bahwa Wanita Premenopause Di Jepang Berpeluang Tiga Kali Lebih Kecil Terkena Kanker Payudara Dibandingkan Wanita Amerika. Hal Ini Disebabkan Karena Pola Makan Wanita Jepang Yang Selalu Menambahkan Rumput Laut Di Dalam Menu Makan Mereka.

Potassium Alum Sulfide(Tawas Yang Bersifat Adstrigen). Sifat Ini Memiliki Daya Menggumpalkan Protein. Dan Juga Sifat Ini Yang Mendasari Tawas Sebagai Antiseptic Dengan Cara Menggumpalkan Protein Mikroba.

Aloe Extract Vera (Lidah Buaya). Tanaman Ini Dipercaya Dapat Membantu Memperpanjang Hidup Pasien Yang Terkena Penyakit Kanker Dengan Cara Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh Penderita Penyakit Kanker. Terjadi Injeksi Langsung Dari Sel-Sel Dalam Suatu Zat Senyawa Dari Aloe Tersebut Yaitu Zat Lesitin, Yang Kemudian Dihubungkan Dengan Pengaktifan Sistem Kekebalan Tubuh.

Demikian Beberapa Penjelasan Tentang Suatu Produk Kesehatan Bagi Organ Intim Wanita Yang Kita Sebut Dengan Crystal X. Banyak Manfaat Dan Kegunaan Yang Dapat Di Ambil Dari Crystal X. Selalu Perhatikan Kebersihan Organ Intim Yang Anda Miliki Agar Tetap Terjaga Kesehatannya.

Kegunaan Dan Fungsi Crystal X


Crystal X Selain Dapat Digunakan Untuk Mengobati Keputihan, Serta Bau Tak Sedap Pada Miss V, Juga Bermanfaat Juga Untuk Mengobati Kista Pada Stadium Tertentu, Kista Itu Sendiri Disebabkan Akibat Keputihan Yang Dibiarkan Dan Umumnya Berakibat Pada Bau Yang Tidak Sedap Di Bagian Vagina. Oleh Sebab Itu Dengan Adanya Crystal X Ini Dapat Dipergunakan Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Berbahaya Seperti Kista, Miom Dan Yang Paling Berbahaya Adalah Kanker Mulut Rahim Atau Sering Disebut Kanker Serviks.

 Apakah Hanya Sebatas Itu Saja Manfaat Atau Kegunaan Dari Crystal X ? Tentuya Tidak, Masih Terdapat Banyak Manfaat Ataupun Kegunaan Yang Dapat Kita Peroleh Dari Produk Yang Satu Ini, Hanya Saja Terkadang Hal Ini Tidak Menjadi Prioritas Anda, Karena Belum Mengetahui Produk Ini Secara Lengkap. Oleh Sebab Itu Agar Mendapatkan Manfaat Ataupun Kegunaan Yang Diperoleh Dari Crystal X Secara Optimal, Mari Kita Simak Pembahasan Di Bawah Ini.

Pada Dasarnya, Masalah Yang Paling Sering Dialami Pada Organ Intim Kewanitaan Ialah Keputihan. Apa Si Keputihan Itu? Keputihan Adalah Suatu Penyakit Karena Keluarnya Cairan Dari Vagina Secara Berlebihan. Keputihan Merupakan Hal Wajar Yang Dialami Oleh Sebagian Besar Kaum Wanita, Akan Tetapi Jika Sudah Cenderung Kepada Ciri-Ciri Keputihan Abnormal, Maka Hal Ini Penting Untuk Diwaspadai. 

Keputihan Terkadang Menjadi Hal Yang Paling Sulit Untuk Dapat Disembuhkan. Namun Bukan Berarti Keputihan Tidak Dapat Disembuhkan, Terkadang Membutuhkan Waktu Yang Relative Lama Dan Juga Dibutuhkan Obat Yang Mujarab Untuk Mengatasi Keputihan Itu Sendiri. Oleh Karena Itu Hal Tersebut Yang Membuat Para Kaum Wanita Untuk Mencari-Cari Obat Yang Dianggap Dapat Mengatasinya. Sebenarnya Banyak Sekali Jenis Obat Herbal Yang Ditawarkan Untuk Membantu Dalam Mengatasi Keputihan, Namun Tidak Semua Jenis Obat Dapat Mengatasinya Secara Efektif. Untuk Mengatasi Dan Juga Menyembuhkan Keputihan Secara Optimal, Crystal X Dapat Menjadi Salah Satu Solusi Yang Tepat.

Selain Bermanfaat Untuk Mengatasi Keputihan, Secara Umum, Crystal X Juga Memiliki Manfaat Dalam Membersihkan Kotoran Atau Kerak Pada Vagina, Mengaktifkan Dan Melenturkan Kembali Selaput Vagina, Membasmi Kuman Dan Bakteri Pada Daerah Kewanitaan, Serta Mencegah Timbulnya Berbagai Kanker Berbahaya Pada Daerah Kewanitaan.

Bahaya Penggunaan Crystal X


Hampir Tidak Ada Bahaya Atau Efek Samping Pemakaian Crystal X Ini. Bahkan Dapat Dikatakan Crystal X Ini Tidak Berbahaya Sama Sekali Selama Penggunaannya Benar Yaitu:
  1. Digunakan 2x Sehari Setelah Mandi Untuk Perawatan
  2. Untuk Pengobatan Bisa Digunakan 3x Sehari
  3. Bisa Juga Digunakan Sebelum Berhubungan Intim Dengan Suami

Crystal X Merupakan Produk Alami Yang Diramu Dari Berbagai Macam Tumbuhan. Proses Pembuataannya Telah Memenuhi Standar Iso Dan Pengawasan Bpom Secara Kontinyu. Produk Crystal X Ini Telah Terdaftar Bpom Indonesia. Crystal X Bukan Merupakan Obat Pereda Rasa Sakit Yang Berhubungan Dengan Sistem Syaraf. Maka Dapat Diambil Kesimpulan Bahwa Crystal X Tidak Akan Menimbulkan Kecanduan. Oleh Kerana Itu Crystal X Sangat Aman Digunakan Bagi Wanita.

Perlu Menjadi Perhatian Penting Untuk Tidak Tergiur Dengan Harga Yang Murah. Maraknya Produk-Produk Tiruan Sekarang Ini Yang Pastinya Akan Merugikan Konsumen Pada Umumnya. Bukannya Kesembuhan Yang Di Dapat , Malah Sakitnya Yang Bertambah Parah. Oleh Karena Itu Sebagai Seorang Wanita Harus Pintar-Pintar Dalam Memutuskan Untuk Memilih Suatu Produk Untuk Kesehatan Pada Organ Intim Kewanitaannya.

Seperti Halnya Crystal X, Kebanyakan Orang Mengira Bahwa Menggunakan Crystal X Akan Berdampak Berbahaya Bagi Kesehatan Wanita Terutama Pada Organ Intimnya. Namun Jika Dalam Penggunaannya Dilakukan Dengan Cara Yang Benar Dan Sesuai Prosedur Yang Ada, Penggunaan Crystal X Tidak Akan Berbahaya Bagi Kesehatan Organ Intim Wanita. Oleh Sebab Itu, Perlu Diketahui Cara Penggunaan Crystal X Yang Baik Dan Aman Agar Tidak Berbahaya Bagi Organ Intim Wanita.

Jika Pemakaian Crystal X Yang Tidak Sesuai Aturan, Maka Akan Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Miss V. Penggunaan Yang Salah Akan Memicu Timbulnya Permasalahan Baru Pada Area Kewanitaan. Dampak Dari Penggunan Yang Tidak Benar Salah Satunya Ialah Keluarnya Darah Segar Dari Dalam Miss V Yang Disebabkan Oleh Gesekan Keras Antara Dinding Miss V Dengan Crystal X Yang Menyebabkan Lecetnya Dinding Miss V Dan Mengakibatkan Keluarnya Darah Segar Dari Dalam Miss V.

Disitulah Bahaya Crystal X Jika Penggunaannya Tidak Benar, Oleh Sebab Itu Sangat Dianjurkan Untuk Menggunakan Crystal X Dengan Cara Yang Benar Dan Aman Sesuai Dengan Prosedur Yang Ada, Agar Tidak Berakibat Pada Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan.

Cara Menggunakan Crystal X


Mengetahui Manfaat Dan Juga Khasiat Yang Dimiliki Oleh Suatu Produk Tanpa Mengetahui Cara Penggunaan Yang Benar Dan Aman Sesuai Petunjuk Yang Tertera Pada Produk Tersebut Memang Sangat Berbahaya Dan Akan Menimbulkan Efek Buruk Pada Penggunaannya.

Cara Penggunaan Crystal X Bagi Orang Yang Sudah Berkeluarga
  • Basahi Permukaan Crystal X Dengan Air Bersih.
  • Oleskan Ujung Crystal X Pada Bibir Miss V.
  • Oles-Oleskan Perlahan Selama 10 Detik .
  • Basuh Crystal X Dengan Air Bersih.
  • Keringkan Crystal X Dengan Menggunakan Kain Lap Kering Atau Tisu.
  • Simpan Kembali Crystal X Ke Dalam Kemasan Aslinya.
  • Simpan Pada Ruangan Dengan Suhu Normal.

Cara Penggunaan Crystal X Bagi Kaum Remaja Taua Yang Belum Berkeluarga
  1. Rendam Crystal X Dengan Waktu Kurang Lebih 3 Meni
  2. Gunakan Air Rendaman Crystal X Untuk Mencuci Daerah Kewanitaan, Atau Duduk Jongkok Dengan Miss V Terendam Air Rendaman Crystal X.
  3. Keringkan Crystal X Dengan Menggunakan Kain Lap Kering Atau Tisu
  4. Simpan Kembali Crystal X Ke Dalam Kemasan Aslinya
  5. Simpan Pada Ruangan Dengan Suhu Normal
  6. Crystal X Juga Dapat Digunakan Setiap Sehabis Mandi.
  7. Dianjurkan Juga Untuk Memakai Crystal X 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim Dengan Suami.
  8. Hal Lain Yang Perlu Menjadi Perhatian Dalam Penggunaan Crystal X Yaitu:

Crystal X Tidak Boleh Digunakan Untuk Wanita Yang Sedang Mengalami Menstruasi Dan Juga 

Sedang Dalam Masa Kehamilan.

Pada Beberapa Wanita Yang Menggunakan Crystal X Mungkin Akan Merasakan Perih Pada Saat Awal Pemakaian. Tidak Perlu Khawatir Akan Hal Tersebut, Karena Hal Ini Merupakan Fasa Atau Tahap Penyesuaian Derajat Keasaman (Ph Balance) Pada Miss V. Dan Sekali Lagi Crystal X Aman Untuk Digunakan Pada Organ Intim Wanita.

Setelah Satu Sampai Dua Hari Menggunakan Crystal X, Biasanya Akan Keluar Berupa Cairan Yang Keluar Dari Miss V Anda. Keluarnya Cairan Ini Menandakan Proses Pembersihan Pada Miss V Anda Sudah Dimulai. Bagi Anda Yang Memiliki Kesibukan Dan Sering Beraktifitas Di Luar Rumah, Anda Bisa Memakai Pembalut Yang Tipis, Tidak Terganggu Apabila Cairan Tersebut Keluar Dari Miss V Anda.

Efek Positif Crystal X


Kurang Informasinya Tentang Beberapa Pemakai Crystal X Mengalami Beberapa Pengalaman Yang Membuat Mereka Para Kaum Wanita Was-Was Atau Bahkan Takut Untuk Menggunakan Crystal X Sebagai Produk Kesehatan Pada Organ Intim Kewanitaan Mereka. Hal Penting Yang Harus Diketahui Bahwa Itu Semua Adalah Reaksi Positif Khasiat Crystal-X Yang Telah Bekerja Membersihkan Kotoran, Bakteri Dan Jamur Merugikan Di Dalam Organkewanitaan. Apabila Mengalaminya, Hendaklah Diteruskan Pemakaiannya, Setelahkurang Lebih 1minggu Akan Normal Kembali.Berikut Beberapa Efek Positih Pemakaian Crystal X
  1. Crystal X Adalah Produk 100% Herbal Yang Pastinya Sangat Alami Dan Diproduksi Melalui Beberapa Tahapan Proses Yang Tentunya Diawasi Sangat Ketat Oleh Tim Ahli Dari Pt Nasa. Oleh Sebab Itu, Crystal X Hampir Dikatakan 0% Kemungkinan Terjadinya Efek Negatif Setelah Para Penggunanya Memakai Crystal X
  2. Setelah Memakai Crystal X Akan Keluar Cairan Bening Yang Berefek Dengan Rasa Gatal, Haal Ini Wajar-Wajar Saja Karena Cairan Bening Tersebut Mengandung Bakteri, Dengan Penggunaan Cecara Rutin, Rasa Gatal-Gatal Akan Hilang Dengan Sendirinya
  3. Crystal X Merupakan Produk Yang Dibuat Khusus Untuk Masalah Kesehatan Pada Wanita Yang Sangat Efektif Untuk Merawat Organ Intim Wanita. Yang Luar Biasanya Lagi, Crystal X Dapat Juga Mengobati Berbagai Gangguan Organ Intim Wanita. Contohnya Mengobati Keputihan, Kista Dll.
  4. Crystal X Akan Membersihkan Semua Kotoran Dan Lendir-Lendir Yang Menghalangi Syaraf Dinding Vagina. Membuat Organ Intim Anda Para Wanita Akan Kembali Lagi Memiliki Elastisitas Atau Kelenturan Yang Tinggi Serta Daya Jepit Yang Kuat Bila Terjadi Rangsangan. Dan Patinya Crystal X Akan Memberikan Kepuasan Bagi Anda Dan Pasangan Anda
  5.  Pemakaian Dengan Jangka Panjang Tidak Akan Memberikan Efek Negatif, Karena Crystal X Dirancang Untuk Mencegah Penyakit Dan Penggunaannya Pada Organ Luar, Sehingga Tidak Berefek Buruk Pada Organ Dalam

Dengan Demikian Dapat Disimpulkan Bahwa Efek Positif  Yang Dirasakan Setelah Memakai Crystal X Yaitu:

Miss V Terhindar Dari Bau Yang Tidak Sedap.

Hubungan Dalam Bercinta Dengan Pasangan Anda Menjadi Lebih Nyaman Dan Juga Harmonis.
Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Yang Mahal Untuk Berkonsultasi Ke Dokter.
Miss V Menjadi Bersih Dan Cairan Yang Tidak Kita Inginkan Tidak Keluar Lagi.
Dan Yang Jelas Dan Yang Paling Pasti Kehidupan Anda Juga Akan Lebih Bahagia.

Berikut Ini Saya Sampaikan Manfaat Penting Crystal X Untuk Wanita :

  • Dapat Digunakan Untuk Mengobati Keputihan, Mulai Dari Yang Keputihan Biasa Sampai Pada Keputihan Yang Sudah Parah. Hingga Keputihan Yang Berwarna Kuning / Hijau / Maupun Kental Dapat Diatasi Menggunakan Crystal X Asli Ini.
  • Dapat Digunakan Untuk Menyempitkan Miss V, Selain Menyembuhkan Keputihan Dengan Cepat Ternyata Crystal X Ini Juga Memiliki Efek Menyempitkan Kembali Miss V Yang Kendor,
  •  Biasanya Miss V Kendor Terjadi Pada Ibu-Ibu Yang Telah Memiliki Keturunan. Dengan Crystal X Miss Anda Yang Telah Kendor Dapat Disempitkan Kembali Tanpa Melalui Operasi.
  • Dapat Membantu Pasangan Yang Sudah Lama Menikah Namun Belum Juga Dikaruniai Seorang Anak. Bagi Setiap Pasangan Yang Telah Lama Menikah Namun Masih Belum Juga Dikaruniai Buah Hati, Dengan Bantuan Crystal X Dapat Dibantu Untuk Mendapatkan Momongan.
  • Selain Itu, Crystal X Sangat Baik Untuk Merawat Miss V, Sehingga Terhindar Dari Keputihan Serta Dapat Mencegah Terjadinya Kanker Serviks Pada Seorang Wanita, Seperti Yang Kita Ketahui Bersama Bahwa Kanker Serviks Dapat Terjadi Pada Wanita Dimana Saja Yang Tidak Memperhatikan Kesehatan Miss V Seperti Keputihan Yang Dibiarkan Contohnya.
Cara Pemakaian Crystal X

Cara Menggunakan Crystal X Utk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan:

Basahi Crystal X Dengan Air, Masukkan Ke Dalam Vagina Sedalam 4 Cm, Lalu Diputar-Putar Satu Arah Selama Kurang Lebih 10 Detik (Boleh Ke Arah Kanan Atau Ke Kiri).

Kemudian Keluarkan Lagi Dari Vagina. Cuci Crystal X Sampai Bersih, Dilap Dengan Kain Kering.
Simpan Di Tempat Yang Kering (Bila Terkena Air Atau Basah Akan Cepat Habis).

Cara Pemakaian Crystal X Untuk Perawan / Anak Gadis:

Rendam Crystal X Di Dalam Segayung Air Hangat Selama Sekitar 1 Menit Atau Hingga Air Terasa Kesat Di Tangan, Lalu Celupkan Lap Bersih Dan Setelah Itu Dikompreskan Di Vagina. Atau Cara Paling Efektif Yaitu Dengan Cara Merendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Di Baskom Yang Cukup Besar Sampai Ketika Tangan Dimasukkan Ke Air, Airnya Terasa Kesat, Kemudian Digunakan Untuk Merendam Vagina Dengan Cara Duduk Berendam Selama Beberapa Menit.

Cara Di Atas Tadi Juga Efektif Untuk Ibu-Ibu Yang Enggan Memasukkan Crystal X Ke Vaginanya.

Dosis Pemakaian Crystal X:


1 Atau 2 Kali Sehari Sehabis Mandi (Untuk Perawatan).
  • Disarankan Juga Dipakai 5-10 Menit Sebelum Berhubungan Intim.
  • Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina Dalam 5 Menit (Dahsyat !)
  • Basahi Dulu Crystal X Dengan Air Lalu Masukan Sedalam 2-4 Cm Ke Bibir Vagina Dan Putar Searah 10 Kali (Boleh Ke Kanan Atau Ke Kiri). Diamkan Selama 1 Menit.
  • Keluarkan Dan Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
  • Masukkan Lagi Dan Putar Lagi Sebanyak 10 Kali Lalu Diamkan Lagi Selama Menit.
  • Keluarkan Lagi Dan Diamkan Lagi Selama 1 Menit.
  • Biasanya Lubang Vagina Sudah Menyempit Secara Alami Seperti Ketika Masih Perawan Dan Suami Anda Akan Berjuang Lagi Seperti Ketika Malam Pertama Dulu.
  • Selain Mengembalikan Sensasi Keperawanan Crystal X Juga Membersihkan Vagina Dari Jamur-Virus-Bakteri Dan Bau Tak Sedap.

Efek Positif :

  • Pemakaian 1-7 Hari Akan Keluar Kotoran Dari Vagina Dan Masing-Masing Orang Bentuknya Beda, Ini Bukti Bahwa Ternyata Rongga Vagina Itu Kotor Dan Perlu Dibersihkan, Pakai Terus Pasti Bersih.
  • Akan Keluar Cairan Bening Yang Berefek Rasa Gatal, Hal Ini Wajar Karena Cairan Bening Tersebut Mengandung Bakteri, Terus Pakai Gatal-Gatal Akan Hilang Dengan Sendirinya.

  • Vagina Akan Bersih, Tidak Bau, Kencang Dan Menyempit Sehingga Akan Memberikan Kepuasan Anda & Pasangan Anda. Pemakaian Jangka Panjang Tidak Akan Memberikan Efek Negatif Karena Crystal X Dirancang Untuk Mencegah Penyakit Dan Penggunaannya Pada Organ Luar Sehingga Tidak Berefek Pada Organ Dalam.
Perhatian :
  • Tidak Boleh Digunakan Pada Saat Haid Atau Hamil.
  • Perlu Dijaga Hati-Hati Dan Jangan Sampai Terjatuh Karena Sifatnya Mudah Pecah.
  • Efek Positif : Keluar Kotoran Dari Vagina, Dan Vagina Anda Akan Terasa Menyempit.
  • Hati-Hati Mudah Pecah Karena Berbentuk Crystal.
  • Tapi Bila Pecah Maka Pecahannya Masih Dapat Dipakai Dengan Cara Direndam Di Dalam Segayung Air Hangat Selama Sekitar 1 Menit Atau Hingga Air Terasa Kesat Di Tangan, Lalu Celupkan Lap Bersih Dan Setelah Itu Dikompreskan Di Vagina.
  •  Atau Cara Paling Efektif Yaitu Dengan Cara Merendam Crystal X Ke Dalam Air Hangat Di Baskom Yang Cukup Besar Sampai Ketika Tangan Dimasukkan Ke Air, Airnya Terasa Kesat, Kemudian Digunakan Untuk Merendam Vagina Dengan Cara Duduk Berendam Selama Beberapa Menit.

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/p/blog-page.html

Previous
Next Post »
Thanks for your comment