Ciri-Ciri Crystal X 2015

Ciri-Ciri Crystal X Asli PT. Natutral Nusantara 2015


Crystal-X Adalah Obat Herbal 100% Alami, Dikhususkan Untuk  Perawatan Dan Pengobatan Semua Masalah Kewanitaan. Selama 4 Tahun Terakhir Crystal-X Efektif Terbukti Menyembuhkan Ratusan Ribu Penggunanya, Dari Mulai Penyakit Keputihan Yang Ringan, Parah, Miss V Berlendir, Miss V Kurang Rapat, Kena Kanker, Kista, Miss V Berbau, Nyeri Saat Haid, Haid Kurang Lancar, Miss V Gatal, Lama Nikah Belum Punya Momongan.

ciri'' Crystal X asly nasa

  • pada kemasan crystal x asli terdapat 2 hologram :
  • Pada hologram pertama crystal x asli  nasa berbentuk kotak dengan memiliki ciri ciri unik.
  • Hologram kotak (bujur sangkar) dengan sudut runcing (siku).
  •  Bila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (beehive) pada kemasan maupun pada hologram yang telah terlepas.
  • pada hologram kedua biru berbentuk bulat.
  • terdapat ijin bpom : pom na 18111600004
  • nomor regristrasi produk : reg. Idm000245253
  • terdapat logo halal dari mui.
  • terdapat logo nasa transparan di seluruh badan kemasan.
  • fisik crystal x lebih tebal.
  • kemasan dalam menggunakan plastik agar lebih higienis.
  • terdapat nomor kode produk yang bereda pada plastik pembungkus (c).
Crystal x adalah produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat dalam menutrisi terhadap dinding miss v.

Crystal x berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran panjang  = 6 cm, diameter  = 1 cm
Crystal x sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana – mana. Jadi sangat mudah sewaktu – waktu untuk digunakan.

Manfaat crystal x
Penggunaan crystal x sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, yang diantaranya :
  • terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • bermanfaat dalam membersihkan kotoran bahkan yang mengerak pada selaput miss v.
  • bermanfaat dalam menghilangkan bau tak sedap pada miss v.
  • berkhasiat dalam membunuh kuman dan bakteri jahat pada miss v.
  • membantu dalam mengaktifkan atau melenturkan kembali pada selaput miss v.
  • akan menambah kepekaan miss v terhadap daya rangsang.
  • bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Dengan hadirnya crystal x anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi obat kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan sebuah stick mungil crystal x ini anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang crystal x ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.
Petunjuk pemakaian crystal x
  • sebelum digunakan basahi crystal x terlebih dahulu menggunakan air.
  • masukan crystal x kedalam miss v sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • keluarkan crystal x cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
  • simpan dalam box crystal x pada suhu normal
bagi yang belum berkeluarga (masih gadis), crystal x direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman crystal x untuk membasuh / mencuci miss v secara teratur.
untuk pemakaian teratur, crystal x digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
disarankan menggunakan crystal x 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.

Efek postif setelah proses pemakaian


  • pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam miss v yang setiap wanita bentuknya berbeda – beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga miss v tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus crystal x secara teratur pasti bersih.
  • keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada miss v. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
  • penggunaan crystal x akan membuat miss v terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan anda.
  • penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam.

Bagi sebagian pengguna crystal x awal pemakaian biasanya akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (ph) miss v. Jika anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Perhatian!


jangan menggunakan crystal x pada saat menstruasi atau masa kehamilan
hati-hati dalam meletakkan crystal x, karena sifat crystal x mudah pecah, jadi jangan sampai crystal x terjatuh.

Testimonials


Ayuk – yogyakarta
Awalnya saya sempat pusing menghilangkan keputihan yang terjadi. Sudah banyak cara yang saya lakukan, tetapi ga ada hasilnya. Ee… baru empat hari pakai keputihan sudah hilang. Benar – benar ga nyangka..!
Ibu yuni 33 th – yogyakarta
Dengan pemakain crystal x secara teratur, saya merasa lebih nyaman. Karena sifatnya sebagai pembersih bakteri pada kewanitaan, jadi tidak muncul lagi rasa gatal juga tidak terasa lembab bahkan terasa selalu bersih. Suami saya juga merasakan sensasi yang luar biasa. Saya menjadi lebih merasakan kenikmatan daripada sebelum menggunakan crystal x.
Ibu ira – takalar sulsel
Dua hari memakai crystal x kerak pada selaput kewanitaan saya keluar. Saya menjadi lebih nyaman dan terasa bersih. Suami jadi pengen terus.
Ibu dheno – bekasi
Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh.. Terima kasih crystal x
.
Crystal-x yang asli mempunyai beberapa manfaat dan kegunaan sebagai berikut:
  • crystal-x dapat membantu membunuh kuman dan bakteri pada daerah miss v.
  • crystal-x dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
  • crystal-x dapat membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • crystal-x dapat membantu mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah miss v.

Efek samping pemakaian crystal x.


Sebatas pemakaian sesuai aturan, crystal x tidak menimbulkan efek samping. Crystal-x merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan dan bahan bahan alami lainnya. Proses pembuataannya sudah memenuhi standar iso dan pengawasan bpom secara kontinyu. Produk crystal-x ini sudah terdaftar bpom indonesia. Crystal-x juga bukan merupakan obat. Apalagi obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Ini menjawab kekhawatiran kaum wanita apakah crystal x menimbulkan ketergantungan. Crystal-x tidak akan menimbulkan ketergantungan atau kecanduan.

Yang perlu diketahui adalah, crystal x adalah sediaan untuk perawatan. Namanya perawatan, sebaiknya digunakan setiap hari. Sebagaimana mandi, gosok gigi dan lain lain. Apakah akan mendatangkan efek negatif bila digunakan dala jangka waktu yang lama? Tentu tidak, sebatas penggunaannya normal sesuai aturan.

Tetapi ini untuk daerah yang paling berharga dari kaum wanita? Justru karena merupakan daerah atau organ yang paling berharga, maka harus terus dan rutin dilakukan perawatan. Jujur, selama ini apakah sudah dilakukan perawatan secara rutin?\

Efek samping serta manfaat dari crystal x

Sebagaimana diketahui, crystal x merupakan itu stik ajaib mungil yang dirancang untuk membantu menyelesaikan masalah masalah di daerah intim wanita. Crystal x itu diolah dan dibuat dari bahan bahan yang 100% alami yang sudah terbukti berkhasiat dan otomatis bermanfaat.

    crystal x asli ukuran panjang nya kira kira panjang 6 cm, dengan garis tengah 1.5 cm dan berat 35 gram. Berbentuk crystal yang mudah pecah bila terjatuh atau terkena benturan, warna nya biru kehijauan.
    crystal x asli dikemas dalam kemasan karton warna hitam dengan tulisan baik logo maupun deskripsinya dominan warna emas dan perak. Setelah kemasan karton hitam, disegel dengan segel hologram warna keemasan. Bila diperhatikan secara teliti akan terbaca tulisan iru. Berikutnya disegel dengan segel plastik menutupi hampir seluruh kemasan.

 Plastiknya bila diperhatikan, dihisasi dengan gambar bintang bintang berukuran kecil dan terdapat logo nasa transparan. Dicetak dalam plastik segel ini adalah nomer urut produksi yang bersifat unik tidak ada padanannya di setiap crystal x. Setiap crystal x punya nomer urut berbeda. Dicetak dalam huruf dot matrix dengan tinta hitam. Dengan format

Sebagai pelindung dari benturan, kemasan dalam dilengkapi dengan bantalan berwarna hitam berbahan glister seperti mika. Untuk memberikan jaminan keamanan dalam pengiriman, sebaiknya crystal x juga dilindungi dengan bubble plastic agar tidak gampang pecah dan patah.
Berapakah harga crystal x asli tahun 2015?

Berapa harga crystal x asli 2015. Nah sekarang sudah tahun 2015, lalu, berapa besarnya harga crystal x asli 2015?  Ada informasi bahwa pt natural nusantara melakukan perubahan terhadap harga beberapa produknya. Mari kita lihat terlebih dahulu apakah ada harga crystal x asli sebelum 2015.

Harga crystal x asli  tahun 2009 pertama kali launching, hanya rp 80.000,-. Berjalan seiring bersama dengan perbaikan kualitas, maka harga crystal x asli mengalami penyesuaian menjadi rp. 200.000,-

Tahukah anda, bahwa pada saat dilempar  di pasar, dengan harga crystal x asli 80 ribu, crytsal x asli masih dikemas dalam box hitam hampir sama dengan kemasan sekarang. Bedanya terletak pada bantalan dalamnya berbahan beludru warna merah, box luar hitam tanpa segel hologram, dan plastik terluar tanpa blink blink bintang warna warni.

Menginjak tahun 2014, harga crystal x asli 2014  ternyata crystal x bertahan pada harga 200 ribu. Itu harga crystal x asli 2014. Ingat ya. 200 ribu. Yang dimaksud di sini adalah harga eceran terendah. Jadi bolehkah kalau ada yang jual di atas 200 ribu. Boleh, silahkan, yang tidak boleh adalah menginfokan bahwa harga crystal x asli 2014 adalah 300 ribu.

 Di bawah itu adalah crystal x kawe. Yang jelas jelas di jual di bawah 200 ribu, mengindikasikan adanya kepalsuan di dalam crystal x yang dijualnya. Yang menjadi salah adalah ketika ada oknum yang menyebar info bahwa crystal x asli original adalah yang harganya 300.000,- ke atas. Sementara yang lain dikatakan crystal x kw.

Per april 2015, pt natural nusantara mengeluarkan daftar harga baru yang tentunya berisi penyesuaian harga untuk produk produk pt natural nusantara. Termasuk harga crystal x asli. Tetapi alhamdulillah jangan khawatir, karena kepedulian pt natural nusantara kepada kesehatan kaum wanita, maka dengan dengan berbesar hati pt natural nusantara mengambil kebijakan untuk tidak menaikkan harga crystal x. So dengan demikian harga crystal x asli 2015 adalah masih tetap sama rp. 200.000,-

Seperti apa sih ciri ciri pedagang gelap crystalx itu?

Pedagang gelap


Menurut penuturan dari pihak pt natural nusantara, pedagang gelap belum tentu warna kulitnya gelap. Belum tentu juga blog nya didominasi warna gelap. Belum tentu juga akun fesbuknya tampak gelap. Pedagang gelap menurut penuturan pt natural nusantara, adalah pedagang atau penjual atau pengedar barang yang menyerupai crystal x dan dikatakan sebagai crystal x. Ciri nya : 

(1) tidak mencantumkan nama dan no id pt natural nusantara karena memang tidak punya.
(2) tidak mencatumkan alamat secara jelas.
(3) apalagi memasang tampangnya. Mana berani. 

Lalu siapa sajakah yang tergolong dalam kelompok mereka? Silahkan diperhatikan ciri cirinya tadi. Demikian penjelasan dari pt natural nusantara. Dan pt natural nusantara tidak menjamin keaslian crystal x yang diedarkan oleh pedagang pedagang gelap.
Kesaksian crystal x asli nasa

“pembaca crystal x asli nasa, mulai sekarang, sayangi bagian paling berharga dari diri anda dengan perawatan dari produk yang luar biasa ini. Crystal x asli nasa. Karena anda begitu istimewa dan akan semakin istimewa.”

“luar biasa. Alhamdulillah. Keputihan yang saya alami langsung kering. Benar-benar luar biasa!. Padahal baru sehari pakai crystal x asli nasa!!” (ibu endang – purbalingga)

“crystal x asli nasa mendongkrak rasa percaya diri saya.  Bagaimana tidak? Meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu, crystal x asli nasa  sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, crystal x memang luar biasa!! “ (ibu eva agus – yogyakarta)

“sudah berulang kali ke dokter, antri lagi,  keputihan yang saya derita belum tuntas juga. Tapi, waduh!. Baru 2 hari pemakaian crystal x, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaansaya.  Awalnya saya begitu takut . Tapi setelah dijelaskan oleh distributor resmi crystal x bahwa itu adalah sebagian proses pembersihan  sebagai reaksi positif pemakaian crystal x, hati menjadi tenang. Dan keputihan akhirnya hilang!!  ”. (ibu yuni – yogyakarta)

“terima kasuh crystal x. Terima kasih tuhan. Suami semakin lengket. Sehari setelah memakai crystal x keputihan saya menjadi bersih. ”( ibu ira – takalar sulsel)

Sebenarnya saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai crystal-x dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. 

Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai crystal-x. (ibu yuni, 33th – yogyakarta)

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai crystal x berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali. (ibu umi -yogyakarta)

Awalnya takutnya menggunakan crystal-x, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam crystal-x ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss v, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih crystal-x. (helga, 22th – mahasiswi uny yogyakarta)

“ya… sayangi bagian paling berharga dari diri anda dengan perawatan dari produk yang luar biasa ini. Karena anda begitu istimewa dan akan semakin istimewa. Gunakan crystal x mulai sekarang. Dan dapatkan sensasi manfaatnya!!”


Previous
Next Post »
Thanks for your comment