Harga Crystal X asli Nasa


Harga Crystal X 

Berapa kah Harga Crystal X Asli yang sebenarnya? Banyak Crystal X murah yang beredar, ada juga harga Crystal X yang lebih mahal. Manakah yang benar-benar asli?

http://crystalx25.blogspot.com/


Belakangan ini banyak konsumen saya yang bertanya tentang Crystal X yang murah dan ada juga yang harganya mahal. Tidak bisa dipungkiri memang banyak keresahan (apalagi bagi calon pembeli) tentang beredarnya Crystal X Palsu. 

 Hal ini jadi momok tersendiri, karena disamping calon pembeli rugi materi, kerugian kesehatan setelah memakai Crystal X Palsu pun tak terhindarkan. Maka belilah Crystal X langsung pada distributor resminya. Jadi harga adalah harga Crystal X resmi tahun 2015


Berapa Harga Crystal X Resmi dari PT. Natural Nusantara (NASA)?
Saya tekankan disini kepada anda bahwa Harga Resmi Crystal X yang sebenarnya adalah Rp200.000,- per buah.

Harga ini adalah harga resmi Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA). Kami adalah distributor resmi Crystal X, jadi barang diambil langsung dari PT. NASA tanpa perantara, jadi kami tangan pertama.

Cara Pemakaian Natural Crystal X

Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.
Cara pemakaian selengkapnya wajib tahu... Klik di sini

NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.

Dosis Pemakaian Natural Crystal x :

  • Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan 
  • Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami
  • Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x


   Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

    Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.

    Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.

    Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

    Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya


MANFAAT BESAR NATURAL CRYSTAL X 


Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

 Crystal X dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.


Artikel ini sebagai bahan referensi anda semua sebelum membeli Crystal X yang Asli tahun 2014 ini, karena sudah banyak keluh-kesah para pengguna yang memakai Crystal X Palsu. Keluhan mereka bermacam-macam, yang pasti efek dari pemakaian Crystal X Palsu ini sangat negatif.

Crystal X Asli Natural Nusantara 


Crystal X Asli Natural Nusantara Merupakan Produk Kesehatan Khusus Bagi Wanita, Salah Satu Produk Dari Sekiyan Banyak Produk Dari Pt. Natural Nusantara Atau Atau Lebih Populer Mempunyai Sebutan Nasa. Crystal X Asli Natural Nusantara Herbal Alami Yang Sangat Bermanfaat Dalam Membunuh Kuman Penyakit, Bakteri Merugikan, Virus, Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V Dan Menghilangkan Rasa Gatal Pada Miss V.

Crystal X Asli Natural Nusantara Diramu Dari Paduan Bahan Antara Zat-Zat Antiseptik Dari Daun Sirih Yang Mempuyai Peran Sangat Penting Sekali Untuk Memberikan Nutrisi Alami Pada Jaringan Epitel Di Dalam Rongga Miss V, Serta Zat Vinieil Yang Diekstrak Dari Daun Sisik Naga Yang Juga Sangat Berperan Penting Sekali Untuk Melenturkan Serta Merapatkan Miss V.

Seperti Apa Bentuk Crystal X Asli Natural Nusantara Dilihat Dari Kasat Mata ? 

Bentuk Secara Fisik Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Berbentuk Tongkat Atau Stik, Berbentuk Tongkat Karena Menyesuaikan Cara Menggunakannya Crystal X Asli Natural Nusantara, Yaitu Dimasukan Kedalam Miss V Anda Dan Mengoleskan Formula Yang Ada Pada Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Merata Kedalam Lubang Vagina.Crystal X Asli Natural Nusantara Berwarna Hijau Kebiruan, 

Warna Hijau Mencerminkan Terbuat Dari Kandungan Alami Yang Akan Merawat Organ Kewanitaan. Mempunyai Ukuran Panjang Sekitar 6 Cm Dan Berdiameter 1 Cm Dengan Permukaan Yang Halus Sehingga Aman Digunakan Dan Tidak Mempuyai Resiko Yang Besar Terhadap Miss V.


Apa Saja Manfaat Dari Crystal X Asli Natural Nusantara Bagi Wanita ?

Dilihat Dari Segi Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Selain Untuk Merawat Bagian Organ Intim Wanita, Crystal X Asli Natural Nusantara Juga Sangat Ampuh Untuk Membunuh Kuman, Jamur, Dan Bakteri Merugikan Yang Ada Pada Miss V. 

Selain Itu Crystal X Asli Natural Nusantara Mampu Mencegah Dan Menyembuhkan Kaputihan Yang Bertahun Tahun Tak Kunjung Sembuh Bahkan Sudah Berbagai Macam Pengobatan, Efektif Untuk Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada Miss V, Efektif Membersihkan Kerak Dan Kotoran Di Selaput Miss V. Terdapat Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Yang Dasyat Yaitu :

1. Dapat Merapatkan Vagina

Suatu Hal Yang Tidak Mungkin Kembali Menjadi Perawan Lagi, Tetapi Merapatkan Kembali Vagina Yang Longgar Dan Menjadi Keset Lagi Suatu Hal Yang Mungkin. Crystal X Asli Natural Nusantara Mampu Merapatkan Kembali Vagina Yang Sudah Longgar Dan Menjadi Keset Lagi, Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur Dan Rasakan Kelebihannya.

2. Dapat Menambah Kepekaan Daya Rangsang Pada Wanita

Kurang Peka Daya Rangsang Akan Menurunkan Kenikmatan Dalam Hubungan Intim, Crystal X Asli Natural Nusantara Dapat Membangkitkan Kembali Dan Menambah Daya Rangsang Pada Wanita Sehingga Menambah Kenikmatan Saat Berhubungan Suami Istri. Sehingga Dapat Menambah Harmonis Keluarga Anda.

3. Dapat Mengobati Dan Mencegah Datanganya Keputihan

Tidak Sedikit Wanita Yang Mengeluh-Ngeluhkan Keputihan, Karena Rasa Gatal Yang Berlebihan, Perih Kadang Sangat Perih, Mengeluarkan Bau Tidak Sedap Membuat Tidak Percaya Diri Saat Beraktifitas. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur Untuk Mengobati Keputihan Dan Menjaga Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Mengalami Keputihan.

4. Dapat Membunuh Kuman Bakteri Serta Jamur Yang Merugikan

Kondisi Yang Lembab Di Sekitar Daerah Kewanitaan Membuat Berkembangbiaknya Kuman Bakteri Serta Jamur. Hati Hati Dengan Kondisi Yang Lembab Karena Kuman Bakteri Dan Jamur Merupakan Penyebab Pembawa Berbagai Macam Penyakit Salah Satunya Keputihan. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Membunuh Kuman Bakteri Dan Jamur Serta Dapat Membersihkan Daerah Kewanitaan.

5. Dapat Menghilangkan Bau Tidak Sedap Di Selaput Miss V

Bau Yang Tidak Sedap Di Selaput Miss V Pasti Ada Penyebabnya Yaitu Ada Infeksi Mikroorganisme Akibat Adanya Bakteri Jamur Virus Dan Parasit Yang Menimbulkan Bau Yang Sangat Menyengat. Keputihan Pun Terkadang Juga Mengeluarkan Bau Yang Sangat Menyengat Juga, Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Secara Teratur Dan Bau Yang Tidak Sedap Akan Hilang.

6. Dapat Membersihkan Kerak Kotoran Di Selaput Miss V

Adanya Kerak Kotran Di Sekitar Miss V Ini Menandakan Kurang Pekanya Wanita Dalam Menjaga Daerah Kewanitaanya, Sehingga Timbulah Kerak Kerak Kotoran. Gunakan Crystal X Asli Natural Nusantara Untuk Membersihkan Kerak Kotoran Di Sekitar Selaput Miss V. Berikut Dibawah Ini Telah Dijelaskan Secara Terperinci Terkait Manfaat Crystal X Asli Natural Nusantara Dan Penyakit Yang Dapat Diatasi Menggunakan Produk Tersebut Yang Bisa Anda



Previous
Next Post »
Thanks for your comment