Penyebab Keputihan

Penyebab Keputihan 

Apakah penyebab keputihan? Hampir 85% wanita mengalami masalah dengan keputihan. Terkadang hal ini menyebabkan berbagai kecemasan karena menyangkut kesehatan organ intim. Keputihan atau dalam kedokteran disebut fluor albus, adalah kumpulan cairan dan sel-sel yang keluar dari kemaluan wanita. Fungsinya adalah untuk membersihkan dan melindungi daerah kewanitaan.
http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/


Sebenarnya jika keputihan yang Anda alami warnanya bening atau kuning terang bila menempel pada pakaian dalam, berupa lendir yang dapat encer atau kental tergantung siklus hormon, tidak berbau serta tidak menimbulkan gatal, perih, nyeri dan jumlahnya tidak terlalu banyak maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Keputihan Anda termasuk wajar.

Keputihan yang tidak normal dapat disebabkan oleh berbagai macam infeksi, mulai dari infeksi bakteri, parasit, atau jamur.
Penyebab Keputihan pada Wanita

Hampir 85% wanita mengalami masalah dengan keputihan. Terkadang hal ini menyebabkan berbagai kecemasan karena menyangkut kesehatan organ intim. Mengapa bisa keputihan? Apa penyebabnya? Simak disini apa kata dr. Jessica Florencia soal keputihan.
Keputihan yang Tidak Wajar

Anda perlu merasa khawatir dan segera mengunjungi dokter jika menemukan keputihan Anda mengalami ciri-ciri seperti di bawah ini:

Keputihan yang disebabkan infeksi Jamur (Kandidosis vulvovaginalis)

Keputihan berwarna putih kekuningan berupa gumpalan-gumpalan seperti kepala susu. Terasa sangat gatal, panas dan menyebabkan nyeri setelah berkemih dan nyeri saat berhubungan seksual.

2Keputihan yang disebabkan infeksi Parasit (Trikomoniasis)

Keputihan berwarna kuning kehijauan, bentuknya kental, berbau tidak enak dan berbusa. Keluhan lain yang dapat menyertai adalah adanya rasa nyeri saat berhubungan seksual, perdarahan setelah berhubungan seksual dan perdarahan di luar siklus menstruasi. 

Keputihan yang disebabkan infeksi bakteri (Bakterial vaginosis)

Keputihan berwarna keabu-abuan, bentuknya agak encer, berbau amis dan jarang berbusa. Bau amis lebih menusuk setelah berhubungan seksual dan menyebabkan darah menstruasi berbau tidak normal. Keluhan lain yang dapat menyertai adalah rasa gatal dan terbakar pada daerah kemaluan.

Pertanda Kanker

Keputihan berwarna kecoklatan, terdapat bercak darah dan berbau busuk. Keputihan dapat berlangsung dalam waktu lama, tidak respon terhadap pengobatan apapun dan dapat disertai rasa nyeri saat berhubungan seksual.

Vaginitis karena Alergi/Iritasi Bahan Kimia (krim, cairan, bahan semprot, wewangian)
Keputihan akan menjadi lebih banyak, berwarna kuning keputihan, dapat encer atau kental. Keluhan yang dapat menyertai adalah rasa gatal, terbakar, nyeri dan kemerahan pada daerah kemaluan.

Mewaspadai keputihan merupakan tindakan penting dalam menjaga kesehatan organ intim wanita. Pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter dan memeriksakan diri bila mengalami keputihan yang mencurigakan dan lain daripada biasanya.

APA ITU CRYSTAL X  ?


Crystal X adalah herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran  di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Crystal X  adalah pusaka wanita modern halal MUI dan ber-POM karena penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. 

Crystal X juga sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

APA SAJA KOMPOSISI CRYSTAL X ?

Piper betle leaf oil, Eucheuma spinosum extract, Potassium alum sulfide, Aloe extract vera, CL 42090, Aqua water.

KETERANGAN KOMPOSISI CRYSTAL X

  • Piper Betle Leaf Oil ( Minyak Sirih ), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan terjadi keputihan dan merupakan antiseptik alami.
  • Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, Rumput laut banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antaralain sebagai bahan antibiotik. Terdapat juga kandungan Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide ( Tawas ), Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan atau anti-deodorant.
  • Aloe Vera, Merupakan nama lain dari lidah buaya yang salah satu kandungan didalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu juga berfungsi untuk merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.

CARA PAKAI CRYSTAL X ( bagi yang sudah menikah )

  • Basahi Crystal X dengan air bersih.
  • Masukan Crystal X -+ 4cm ke dalam Vagina.
  • Putar -+ 10x lalu cabut kembali Crystal X.
  • Bilas Crystal X dengan air bersih lalu lap sampai kering.
  • Taruh kembali Crystal X di wadahnya dan simpan ditempat yang kering.
  • Gunakan Crystal X 3x sehari agar hasilnya optimal.

CARA PAKAI CRSYTAL X ( bagi yang belum menikah )

  1. Ambil air hangat 1 gayung. 
  2. Rendam Crystal X kedalam air tersebut  - + 2 menit.
  3. Gunakan air tersebut untuk membasuh vagina sampai benar-benar airnya masuk kedalam vagina.
  4. Lap dan keringkan Crystal X lalu taruh lagi diwadahnya.
  5. Simpan Crystal X ditempat yang kering.

CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X YANG PATAH

Caranya tidak berbeda dengan pemakaian Crystal X yang masih perawan  yaitu cukup direndam dalam air hangat 1 gayung selama 2 menit lalu gunakan air rendaman tersebut untuk cebok ke vagina dan lakukan rutin seperti itu 3x sehari agar efek positif pemakaian crystal x segera terasa, ya eman-eman aja ya bun uda mahal beli malah pecah dan hancur dari pada dibuang itu kan sayang ya bun.

TIPS MERAWAT DAN MENJAGA KEBERSIHAN MISS V

  1. Gunakan celana dalam berbahan katun.
  2. Gunakan air bersih untuk membersihkan Miss V.
  3. Hindari penggunaan Vaginal Douche / cairan pembersih karena bisa mengubah pH Miss V.
  4. Bilas area Miss V dari arah depan kebelakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus.
  5. Mengganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
  6. Hindari pemakaian celana ketat.
  7. Hindari pemakaian parfum atau sabun termasuk deodorant agar tidak terjadi iritasi.
  8. Gunakan handuk sendiri.
  9. Biasakan cuci tangan sebelum menyentuh Miss V.
  10. Pastikan menggunakan celana dalam yang bersih.
  11. Konsumsi Vitamin C 500mg 2x sehari untuk meningkatkan asiditas sekresi Miss V.
  12. Gunakan Crystal X untuk perawatan pada Miss V.
Tidak salah apabila Crystal X disebut-sebut sebagai pusaka wanita modern karena dengan menyesuaikan perkembangan jaman kita tidak mau diribetkan dengan urusan kewanitaan. Segera dapatkan Crystal X asli di Agen resmi PT Natural Nusantara agar semua keluhan segera teratasi dan terobati.

APAKAH AMAN MENGGUNAKAN CRSYTAL X ?

Tentunya kita akan ragu dahulu apabila kita baru pertama kali mengetahui crystal x karena mengingat crystal x tersebut langsung kita gunakan menyentuh organ kelamin kita yang tentunya sebagai orang awam pasti akan merasa was-was dan ragu jangan-jangan nanti ada apa-apa setelah memakai crystal x..sssttt jangan kuatir bunda apabila crystal x ini digunakan sesuai anjuran dan sesuai arahan yang benar pasti 100% aman karena crystal x ini sudah mendapat ijin edar oleh BPOM dan juga mendapat sertifikasi halal dari MUI.

 dan perlu diketahui bahwa crystal x ini tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya karena apabila kita sudah sembuh total kita tidak perlu memakai lagi pun tidak apa-apa namun apa salahnya si tetap kita pakai untuk perawatan meski tempo nya dikurangi.

Misal apabila kita sudah sembuh kita kurangi aja pemakaiannya yang dulunya itu 3x sehari kita turunkan menjadi 1x sehari dan bila dirasa dalam 1x sehari itu terlalu singkat bisa kita gunakan 2 hari sekali saja. Ada beberapa kondisi dimana kita tidak boleh memakai Crystal X yaitu:

  • Sedang mengalami haid, karena pada saat haid tersebut didalam saluran vagina kita baru ada darah kotor yang keluar dan tidak dianjurkan memakai agar darah tersebut tidak terdorong lagi kedalam.
  • Pada saat hamil, untuk mencegah kontraksi dadakan pada bayi karena terkadang ada yang kandungannya lemah.
  • Pada saat Nifas, seperti poin pertama tadi pada saat nifas itu vagina mengeluarkan kotoran berupa darah dan dikawatirkan
  • Kotoran tersebut malah masuk lagi ke dalam.inget ya bun crystal x itu aman asal sesuai aturan dan anjuran yang benar. Tak ada bedanya dengan obat-obatan lainnya ya kalau obat tersebut cuma di oles ya janganlah kita minum , misal saja bun.

BERAPA LAMA CRYSTAL X BISA DIGUNAKAN

Sering sekali pertanyaan itu muncul dari konsumen yang belum pernah sama sekali menggunakan crystal x. Crystal X apabila digunakan 2x sehari maka biasanya akan bertahan selama 3 bulan pemakaian kurang lebih, dan apabila digunakan 3x sehari maka biasanya akan bertahan 2 bulan pemakaian. Dan yang paling awet apabila kita sering-sering lupa memakai crystal x ya bun, hehehehe....bisa 1 tahun lebih tar bun tapi jangan kuatir crystal x itu kadaluarsanya -+ 3 tahun dari pembelian awal dan tertera juga dengan jelas di wadahnya tentang keterangan kadaluarsanya.

EFEK SAMPING PEMAKAIAN CRYSTAL X

Setiap obat pasti ada efek sampingnya, tapii...jangan kuatir karena efek tersebut membuat kita tau seberapa parah dan seberapa sehat keadaan miss v kita
  1. Tidak merasakan apa-apa, itu menandakan vagina kita sehat dan bebas dari penyakit.
  2. Rasa perih yang amat sangat, itu menandakan miss v kita ada iritasi ataupun infeksi dan obat crystal x itu sebenarnya baru bekerja.
  3. Mengeluarkan gumpalan seperti tisu basah, seperti hal nya kotoran pada kulit kita apabila kita gosok pasti akan mengeluarkan " dangkal " nah itu tidak ada bedanya dengan miss v kita, yang keluar itu adalah kotoran di dalam miss v.
  4. Mengeluarkan cairan bening yang gatal, itu adalah cairan biang penyakit yang dikeluarkan oleh crystal x.
  5. Mengeluarkan darah pada saat memakai, itu dikarenakan pemakai crystal x mempunyai riwayat kista atau miom maka itu adalah proses peluruhan kista atau miom tersebut.
  6. Vagina menjadi menyempit, nah itulah istimewanya crystal x membuat vagina sempit kesat seperti perawan lagi.

CARA MENGETAHUI CRYSTAL X ASLI DAN PALSU

Agar tidak mudah ditiru oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maka PT NASA mengeluarkan beberapa ciri-ciri crystal x yang asli:
  • Hologram pelangi yang berwarna emas disalah satu ujung kemasan crystal x, dan bila diperhatikan dari sisi sudut yang berbeda maka akan muncul tulisan IRU dengan garis melengkung ada dibawahnya.
  • Hologram pelangi dengan tulisan NASA juga menempel pada bagian dalam dan segel plastik dan apabila dilepas maka akan membekas pada plastik ataupun kemasan
  • Terdapat nomor urut penerbitan pada  sampul plastik, nomor urut ini tidak dapat dihapus dengan alat apapun kecuali disobek pada sampul plastiknya. 
  • Nomor ini sudah terdaftar di PT NASA tentunya dan akan ketahuan bila ada pemalsu.
  • Nomor registrasi produk Reg. IDM000245253.
  • Nomor BPOM NA 18111600004.
  • Logo HALAL yang menandakan produk tersebut telah disertifikasi oleh MUI.
  • Saat ini terdapat hologram bergambar bintang warna-warni pada sampul plastik sebagai pembaharuan.

CIRI DISTRIBUTOR CRYSTAL X ASLI DAN  RESMI PT NATURAL NUSANTARA

  • Memiliki kartu member atau ID CARD yang dapat ditunjukan ketika bertransaksi.
  • Tidak mengabaikan telefon anda pada saat dihubungi.
  • Mencantumkan biodata profil lengkap pada website seperti nama lengkap dan alamat lengkap.
  • Menampilkan foto yang bersangkutan pada website atau layanan iklan lainnya.
  • Jadi bunda tidak usah kuatir apabila membeli di agen resmi pasti akan dipersilahkan untuk mengunjungi alamat rumahnya agar kita bisa benar-benar yakin bahwa tidak ada istilah penipuan yang marak pada saat-saat ini.

KESAKSIAN NYATA PEMAKAI CRYSTAL X

Setelah beberapa testimoni diatas apakah bunda masih ragu lagi dalam memakai crystal x? Alhamdulillah kesaksian tersebut saya ambil dari screenshot handphone saya sendiri dan itu adalah kesaksian murni serta tanpa rekayasa paksaan untuk memberikan tanggapan tentang crystal x. Didalam hidup memang banyak sekali cobaan dan tantangan yang berbeda-beda dari setiap orang namun apabila kita yakin insya allah kita akan diberi kemudahan dalam melewati cobaan, usaha dan berdoa adalah hal utama untuk dapat meraih yang kita inginkan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment