Jual Crystal X Asli

Jual Crystal X Asli


Jual crystal x asli mengatasi & menghilangkan keputihan - Salam sejahtera Bunda dan Sista, bagaimana kondisi kesehatan Anda hari ini? baik, setengah baik, atau sangat baik? Tema saya pada kali ini adalah Crystal X sebagai obat ampuh untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan. Sebagai seorang wanita tentu tak asing dengan yang namanya cairan bening pada miss v atau sering disebut keputihan, tentunya selain harus memperhatikan kesehatan dari luar termasuk kulit wajah dan kulit tubuh, Anda tidak boleh ketinggalan yang satu ini, iyapz, kesehatan organ kewanitaan anda.

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/


Beberapa permasalahan dapat menyerang organ kewanitaan, seperti "keputihan", bau tak sedap, iritasi, bengkak, bahkan kanker serviks, namun yang paling sering terjadi pada wanita adalah keputihan. Keputihan sendiri merupakan penyakit dimana banyaknya cairan keluar dari vagina. Hal ini tentunya berdampak negative terhadap wanita, seperti :
  • Rasa tidak nyaman pada sekitar daerah kewanitaan, seperti lembab
  • Timbulnya bau tak sedap,
  • Biasanya diikuti oleh rasa gatal atau panas
  • Keputihan dapat menjadi tanda adanya penyakit berbahaya dalam tubuh
  • Dapat berakibat pada kemandulan
Oleh karena itu, keputihan memang harus segera diatasi dan dihilangkan. Perlu beberapa cara untuk mengatasi masalah keputihan tersebut, selain menjaga pola makan agar tidak banyak mengonsumsi yang manis-manis, menghindari stress, ada satu cara yang sangat baik untuk dapat mengatasi & menghilangkan keputihan, yaitu Crystal X, sebuah produk buatan PT Natural Nusantara (NASA).

Sebagai distributor resmi Nasa hanya sedia dan Jual Crystal X Asli Terjamin dari PT Natural Nusantara sebagai cara dan upaya bentuk kepedulian terhadap wanita untuk membantu mengatasi & menghilangkan keputihan. Mengapa logo Asli ini menjadi sangat penting akhir-akhir ini dalam upaya pemasaran produk Nasa? Hal ini terjadi karena maraknya fenomena pemalsuan produk , dan salah satu produk andalan di pasaran yang menjadi target pemalsuan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab adalah produk Crystal X. 

Banyaknya consumer yang merasa puas akan manfaat yang diberikan Crystal X, membuat banyak pihak ingin mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya, oleh sebab itu, perlu diberikan pemahaman yang lebih kepada calon konsumen agar tidak tertipu dan mendapatkan produk palsunya.

Untuk dapat membedakan mana distributor resmi ataupun yang liar, maka dapat dengan mudah dibedakan dari harga produk yang dijualnya. Harga standard Crystal X yang asli dari distributor resmi ke end user adalah Rp 200.000,00. Sehingga jika Bunda dan Sista menemui baik di internet ataupun penjualan secara langsung oleh distributor Crystal X dengan harga jual dibawah Rp 200.000,00 maka dapat dipastikan produk tersebut palsu.

 Jadi jangan mudah tertipu ya, dan jangan mudah terbuai dengan kata-kata “MURAH”, atau “DISKON”, atau kata-kata buaian lain ya Bunda dan Sista, karena menggunakan produk palsu tidak dapat memberikan jaminan keamanan terhadap kesehatan organ kewanitaan Anda, bahkan dapat memberikan dampak buruk terhadap organ Anda, karena tidak ada jaminan terhadap apa yang terkandung di dalam produk tersebut.

Beberapa Manfaat dari Produk Crystal X antara lain,

  1. Crystal X dapat mengatasi & mengobati keputihan
  2. Dapat menyempitkan miss v yang longgar
  3. Dapat menghilangkan bau tak sedap miss v
  4. Mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, mioma dan kanker serviks
Adapun cara membedakan antara penjual crystal x asli dan palsu dijelaskan sebagai berikut :
  • Harga kurang dari Rp 200.000,00 ( Harga lebih murah)
Maraknya aksi pemalsuan yang dilakukan oleh oknum tertentu yang tidak bertanggun jawab menjadi latar belakang faktor yang kuat, salah satunya adalah ekonomi yang sulit menjadikan peluang besar bagi oknum tersebut melakukan perbuatan yang tidak bertanggung jawab menjual crystal x palsu dengan harga murah. Dengan adanya faktor tersebut, sangat memungkinkan pihak tersebut untuk melakukan berbagai macam cara agar dapat menghasilkan uang banyak secara instan tanpa memikirkan resiko terhadap penggunanya.

Oleh sebab itu, muncullah strategi agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat yang luas, sehingga tidak aneh jika pihak tersebut akan mematok harga yang jauh lebih murah bahkan dengan tawaran diskon besar, padahal produk yang dijual adalah crystal x palsu. Kami tekankan sekali lagi distributor resmi nasa menjual Crystal X asli ke end user adalah Rp 200.000,00, dimana harga tersebut merupakan harga standard untuk penjualan kepada user, sehingga jika anda menemui adanya pihak yang menjual Crystal X asli kurang dari Rp 200.000,00 maka dapat kami pastikan itu produk palsu! Karna akan ada sangsi dari perusahaan apabila distributor menjual cystal x asli dibawah 200.000,00 selain diberhentikan dari kemitraan maka secara otomatis tidak lagi mendapat izin untuk memasarkan dan menjual crystal x asli kepada umum atau end user.
  • Penjual Ilegal yang (tidak memiliki ID card Resmi dari Nasa). Seperti Gambar id card Dyah Indra dibawah ini.
Anda dapat mengenali dan membedakan mana penjual crystal x resmi dari PT.Nasa atau tidak dengan meminta distributor menunjukkan ID card, karena ID card tersebut merupakan tanda bahwa pihak tersebut merupakan distributor resmi dari PT Natural Nusantara (NASA). Jika tidak dapat menunjukkannya, maka dapat dipastikan penjual tersebut adalah penjual ilegal yang dengan sengaja menjual produk Crystal X yang belum terjamin keaslianya.
  • Profil website yang digunakan tidak meyakinkan
Pastikan bunda maupun sista yang ingin melakukan transaksi dengan agen penjualan crystal x melalui media website (online), maka perhatikan dengan teliti terlebih dahulu profil website yang digunakan, dimana pada profil tersebut setidaknya mencantumkan alamat yang lengkap dan jelas, nomor telepon yang dapat dihubungi dan penjual bersedia mengangkat telpon Anda, namun apabila website tersebut tidak memenuhi kelengkapan yang telah dijelaskan diatas, maka dapat dipastikan website tersebut bersifat sementara atau seperti (web profil iklan penipun poin seluler) hanya untuk mengelabuhi user dan hanya menjual crystal x yang tidak asli.

Adapun cara untuk membedakan Crystal X Asli & Paslu

  1. Untuk mengenali bentuk dan Ciri-Ciri Crystal X Asli terbaru 2015, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, yang mana memiliki kriteria sebagai seperti yang akan saya jelaskan berikut dibawah ini Pada kemasan box hitam Crystal X terdapat hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam, dimana bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan IRU dengan garis melengkung di bawahnya.
  2. terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA dengan keadaan menempel pada bagian dalam dan segel plastic, dimana jika Anda melepasnya akan meninggalkan sebuah bekas pada kemasan Crystal X tersebut.
  3. Pada Box atau bungkus Crystal X yang original apabila dalam kegelapan terkena pantulan sinar akan muncul gambar bintang-bintang kecil berwarna warni (wajar tidak berlebihan) yang menandakan keaslian produk tersebut. Apabila tulisan timbul crystal x berwarna orange bukan (Kuning) dan bintang yang terdapat terlalu banyak dapat dipastikan produk tiruan nasa / serupa tetapi tidak sama.
  4. terdapat nomor urut penerbitan, yang tidak dapat dimanipulasi dengan cara apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali anda merobek segel hologram tersebut. Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya penggandaan produk yang tidak asli serta tidak memenui standar prosedur perusahaan, dimana nomor ini akan dicatat oleh stockist NASA sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist yang akan bertanggung jawab jika terdapat ketidaksesuaian pendistribusian produk tersebut.
  5. Terdapat adany nomor registrasi produk Reg. IDM000245253
  6. Adanya nomor izin Balai POM NA 18111600004
  7. Terdapat logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI
  8. kemasan Box terbaru Crystal X menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya
  9. Logo kemasan Crystal X terbaru berbentuk persegi berwarna emas dan silver atau perak

Jadi setelah membaca penjelasan di atas, ada beberapa hal yang dapat Anda simpulkan sendiri, yaitu penting untuk seorang wanita segera mengatasi keputihan yang sedang dialami, karena dampak buruknya sangat banyak terhadap kesehatan seorang wanita.

 Selain itu, Jika Anda salah satu calon pembeli produk Crystal X, maka pastikan dahulu distributor resmi yang memang jual produk Asli untuk mengatasi & menghilangkan keputihan, agar Anda benar-benar mendapatkan barang asli bukan palsu. Yuk segera order Crystal X Asli Nasa di distributor resmi, dan dapatkan kembali organ kewanitaan yang sehat tanpa keputihan…

Sekian dulu yang dapat saya sampaikan terkait mengenai tema pembahasan pada kesempatam kali ini yang berjudul "Jual crystal x asli mengatasi & menghilangkan keputihan", Semoga arikel pendek ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami keputihan. Saya rekomendasikan kepada anda untuk menggunakan obat ampuh mengatasi keputihan buatan PT.Nasa, yaitu "Crystal X", yang telah teruji & terbukti sangat efektif untuk dapat mengatasi & menghilangkan keputihan.

Crystal X

Terbuat dari bahan dasar herbal dan mineral alam.
Selain daripada itu untuk merawat kewanitaan juga ada baiknya membiasakan pola-pola hidup sehat dan memperhatikan konsumsi makanan, asupan gizi serta nutrisi. Adapun beberapa tips cara manjaga kesehatan kewanitaan antara lain:
  • hindari penggunaan pakaian dalam yang terlalu ketat, karena akan menimbulkan kelembaban berlebih pada area kewanitaan dan dapat menyebabkan jamur / bakteri berkembang.
  • gunakan celana dalam berbahan katun, agar keringat mudah terserap sehingga organ lebih nyaman karena pori-pori bisa bernafas dengan baik.
  • gantilah pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
  • jangan terlalu sering mengkonsumsi daging, karena bisa menyebabkan bau vagina. Untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan, anda harus sering makan sayuran hijau, buah-buahan segar, dan minum 2 liter air setiap hari.
  • hindari penggunaan sabun untuk mencuci miss v.
  • terkadang wanita merasa tidak percaya diri dengan bau vagina sendiri oleh karena itu anda menggunakan sabun untuk membersihkannya. Padahal sabun mengandung zat kimia yang dapat merusak keseimbangan ph vagina. Oleh karena itu saat anda sedang menstruasi, maka sebaiknya anda mencucinya cukup dengan air bersih saja.
  • ketika melakukan buang air besar atau kecil, bilas miss v dari depan ke arah belakang, hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kontaminasi kuman dari anus.
  • biasakan mencuci tangan dengan air bersih sebelum menyentuh miss v.
  • jangan menggunakan bedak untuk menghilangkan iritasi atau mengurangi kelembaban / keringat di area miss v. hindari penggunaan parfum untuk vagina dengan alasan agar vagina lebih wangi, ini akan menimbulkan iritasi di sekitar miss v. pakailah crystal x secara rutin sehabis mandi, juga sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Itulah cara menjaga kesehatan kewanitaan yang bisa di lakukan agar area intim wanita tetap sehat dan terawat. Ingat, pemakaian crystal x produk nasa secara teratur akan menjaga organ kewanitaan dari berbagai gangguan kesehatan seperti, keputihan, bau tak sedap, gatal dan iritasi serta terbebas dari jamur dan bakteri sehingga miss v tetap harum khas. Jangan lupa yang perlu di garis bawahi bahwa gangguan sekecil apapun pada organ kewanitaan jangan pernah dianggap sepele, segera sikapi dan tidak lanjuti dengan bijak. 

Jangan enggan untuk berguru mencari tahu ketika kita sendiri tidak mengerti persis solusinya. Segala yang besar berawal dari hal kecil, tidak beda dengan masalah kewanitaan, jangan sampai anda menyesal karena tidak melakukan hal kecil untuk menghindari masalah yang besar.

Kembali lagi, kesehatan adalah hal yang utama dibandingkan dengan apapun, yuk hidup sehat, hidup nikmat, penuhi hari dengan rasa syukur atas segala nikmat dan karunia tuhan, tetap jaga dan rawat apa yang di titipkannya. kini kami dating untuk memberikan solusi cara merawat organ intim yang benar dan jelas klik disini lebih lengkapnya

Previous
Next Post »
Thanks for your comment