Crystal X

 Crystal X Asli 


Salam bahagia bunda dan sista. Berbicara mengenai produk crystal x yang anda gunakan, dimana pada artikel-artikel sebelumnya kami telah membahas mengenai apa itu crystal x, manfaat, hingga cara penggunaan yang benar, kami anggap telah cukup membekali pemahaman bunda dan sista sebelum menggunakan produk tersebut. 

http://crystalx25.blogspot.com/


Adapun sebagian dari bunda maupun sista yang belum membaca artikel saya sebelumnya, jangan khawatir dibawah akan dijelaskan dan diarahkan kebeberapa link menuju artikel yang akan memberi penjelasan pada anda terkait penggunaan, bahaya, serta cara membedakan antara cystal x asli dan palsu.

Artikel yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini menekankan secara keseluruhan mengenai bentuk atau fisik crystal x asli dan palsu yang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini baik di sosial media maupun pertanyaan-pertanyaan yang sering sekali muncul diredaksi kami.

Disini anda akan dituntun bagaimana cara membedakanya antara ciri ciri crystal x asli dan palsu, namun sebelumnya sedikit review saja, dari berkembangnya bisnis penjualan online yang begitu dahsyat dari tahun ke tahun hingga melahirkan pebisnis muda, ternyata memberikan peluang juga kepada beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memproduksi produk tiruan dari crystal x, atau lebih patut dengan sebutan crystal x palsu.

Oleh karena itu, selain membekali bunda dan sista mengenai ketiga point yang telah disebutkan di atas, sebagai distributor resmi dari nasa, penting untuk kami membekali pemahamam bunda dan sista mengenai ciri-ciri crystal x yang asli dan juga palsu sehingga anda dapat dengan mudah membedakannya.

 Berikut akan saya paparkan ciri ciri crystal x murah dengan beberapa modus dan tipu daya oknum tertentu yang sengaja menjual crystal x dengan harga murah yang patut anda waspadai sebagai crystal x palsu!! Harga kurang dari rp 200.000,00 (harga lebih murah) pada dasarnya, terdapat beberapa hal yang harus menjadi perhatian sebelum benar-benar membeli produk yang original, kenali terlebih dahulu antara crystal x yang asli dan yang palsu, maka hal pertama yang harus perlu anda perhatikan adalah harga.

 Oleh sebab itu, muncullah trik-trik atau strategi agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat, sehingga tidak aneh jika pihak tersebut akan mematok harga yang jauh lebih murah atau dengan sengaja memberikan diskon yang besar, hanya dengan satu tujuan, yaitu mereka dapat uang cepat dan banyak. Sebagai informasi resmi dari distributor resmi nasa, harga crystal x hingga ke end user adalah rp 200.000,00, dimana harga ini merupakan harga standard untuk penjualan kepada user oleh distributor, sehingga jika bunda dan sista menemui adanya pihak atau tempat yang menjual crystal x murah kurang dari rp 200.000,00 maka patut anda curigai sebagai produk palsu.

Penjual gelap tidak memiliki kartu id resmi perusahaan

Bunda maupun sista dapat membedakan mana penjual crystal x resmi atau tidak dengan meminta menunjukkan id card, karena id card tersebut merupakan tanda bahwa pihak tersebut merupakan distributor resmi dari pt natural nusantara (nasa). Jika tidak dapat menunjukkannya, maka dapat dipastikan penjual tersebut adalah penjual yang ilegal atau tidak syah, karena tidak memenui syarat dan ketentuan yang jelas-jelas telah dipaparkan oleh perusahaan bahwasanya produk-produk nasa syah apabila penjual merupakan agen resmi atau member dari perusahaan pt natural nusantara. Penjualan yang tidak syah menurut perusahaan, maka produk yang anda dapatkan meskipun asli tetapi akan menggugurkan garansi.

Artinya produk yang anda dapatkan tidak ada garansi apabila terjadi efek samping terhadap penggunaanya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian-kerugian yang diakibatkan dari penggunaan yang tidak secara benar dituntun oleh distributor resmi yang mana peran distributor selain menawarkan produknya dituntut untuk menguasai produk yang ia tawarkan kepada umum/pengguna, sehingga pada penggunaan yang benar hampir sama sekali tidak terjadi efek samping terhadap penggunaan produk tersebut. Profil website yang digunakan meragukan.

Jika bunda dan sista akan melakukan transaksi dengan agen penjualan crystal x melalui online (website), maka perhatikan dahulu profil websitenya, dimana pada profil website seharusnya dilengkapi dengan alamat yang lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi dan penjual bersedia mengangkat telpon anda, namun jika website tersebut tidak memenuhi kelengkapan tersebut, maka patut anda curigai website tersebut bersifat sementara dan tidak bertanggung jawab atas apa yang ia tawarkan dalam website-nya.

Apakah bunda dan sista cukup jelas,dengan penjelasan di atas? Namun perlu bunda dan sista ketahui bahwa produk crystal x palsu memiliki sifat fisik yang sama dengan produk crystal x dari nasa, oleh karena itu, jika tidak dicermati secara detail, anda pasti akan terkecoh dan tidak dapat membedakannya mana crystal x asli dan palsu.

 Namun sebagai perusahaan yang bertanggung jawab terhadap keamanan penggunanya, tentunya pt nasa tidak tinggal diam dan mengantisipasi adanya pemalsuan produk, oleh karena itu pada box hitam sebagai wadah produk, disertai kode unik yang tidak dapat ditiru oleh pihak manapun. Inilah satu hal penting yang dapat membedakan antara crystal x asli dan palsu. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Perbedaan kemasan crystal  X yang asli


Adapun ciri ciri dan cara untuk membedakan antara crystal x yang asli dan palsu dari pt nasa ini, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, yang mana memiliki bentuk padat seperti stik mungil yang mempunyai ciri sebagai berikut :
  • Pada box hitam crystal x ini terdapat hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , dimana bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan iru dengan garis melengkung di bawahnya.
  • Terdapat hologram pelangi bertuliskan nasa dengan keadaan menempel pada bagian dalam dan segel plastic, dimana jika anda melepasnya akan meninggalkan sebuah bekas pada plastic dan kemasan crystal x tersebut.
  • Terdapat nomor urut penerbitan, yang mana tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. 
  • Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, dimana nomor ini akan dicatat oleh stockist nasa sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist yang akan bertanggung jawab jika terdapat ketidaksesuaian distribusi produk ini
  • Adanya nomor registrasi produk reg. Idm000245253
  • Terdapat nomor izin balai pom na 18111600004
  • Harus terdapat logo “halal” yang menandakan kehalalan produk oleh mui
  • Kemasan crystal x yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya
  • Pada seluruh badan kemasan crystal x terdapat logo nasa yang transparan.
Begitu banyaknya pertanyaan pada kami mengenai crystal x , baik melalui sms ataupun bbm, tentang efek samping crystal x, cara pemakaian crystal x dan ijin edar (bpom) crystal x, mudah-mudahan semuanya bisa terjawab dengan jawaban kami dibawah ini:

Apakah crystal x aman dipakai

Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenaikeamanan menggunakan produk crystal x ini, sehingga kami coba bikin artikel disini, diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x.

Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina, terbuat dari bahan alami natural dari alam, seperti ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinnel, daun sisik naga, yang sudah tepat komposisinya, sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.

Crystal x juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. Cara pakainya : rendam crystal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.

Apakah efek samping crystal x ? “setelah menggunakan crystal x, jadi sulit tidur, karena suami minta terus “

Itu salah satu efek setelah menggunakan natural crystal x asli dari nasa, untuk perawatan organ kewanitaan anda, bebas dari masalah kewanitaan, keputihan, bau tak sedap, bikin kesat miss v anda, membuat lentur kembali seperti perawan lagi.
  1. Crystal x terbuat dari bahan ekstrak tumbuhan yang sudah di kenal untuk perawatan organ kewanitaan, sehingga aman di gunakan tanpa efek samping.
  2. Setelah menggunakan crystal x biasanya akan keluar kotoran di tandai dengan gumpalan / cairan berwarna putih, tergantung dari setiap masing-masing orang. Ada yang putih bening ada juga sampai seperti hitam darah, karena ada penyakit di organ kewanitaan.
  3. Crystal x seperti tongkat guruh miss v, dia merawat dan menjaga kebersihan miss v dari virus dan bakteri tidak baik sehingga kita tidak perlu khawatir lagi. Untuk 1pcs crystal x bisa untuk perawatan selama 2 bulan, nanti akan mengecil setelah di pakai 2x sehari.

Ciri-ciri distributor resmi nasa

Seperti yang telah diketahui oleh bunda dan sista bahwa system penjualan crystal x yang diterapkan oleh pt nasa adalah dengan melewati distributor-distributor yang telah terdaftar secara resmi, kemudian diedarkan di masyarakat baik melalui face to face (cara manual), atau jasa online melalui website,atau jejaring sosial.

Oleh karena itu, anda perlu mengenali ciri-ciri distributor pt natural nusantara yang benar-benar menjual produk yang asli. Untuk mengenali distributor resmi pt nasa, anda dapat melihat website yang digunakan menjual produk yang mana dijelaskan sebagai berikut :

  • Pada website, distributor resmi pt. Natural nusantara mencantumkan identitas yang jelas, alamat lengkap beserta kode pos lengkap.
  • Distributor mencantumkan id member resmi nasa
  • Distributor mencantumkan nomor telepon yang jelas, dimana anda dapat mencoba melakukan transaksi melalui telepon tersebut.
  • Kebanyakan dari distributor dan penjual produk palsu tidak bersedia mengangkat telepon dengan alasan takut identitasnya dapat terbongkar.
  • Distributor resmi mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website
Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai "cara membedakan crystal x asli dan palsu" setelah membaca lengkap artikel di atas, kami berharap bunda dan sista kini lebih paham cara membedakan mana crystal x palsu dan mana yang asli, sehingga anda tidak tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kami sebagai distributor resmi hanya menyediakan produk crystal x asli yang mana telah terjamin kandungannya dan penggunaannya, sehingga dari segi keamanan dapat kami pertanggung jawabkan.

Ciri-ciri distributor resmi nasa

Seperti yang telah diketahui oleh bunda dan sista bahwa system penjualan crystal x yang diterapkan oleh pt nasa adalah dengan melewati distributor-distributor yang telah terdaftar secara resmi, kemudian diedarkan di masyarakat baik melalui face to face (cara manual), atau jasa online melalui website,atau jejaring sosial.

Oleh karena itu, anda perlu mengenali ciri-ciri distributor pt natural nusantara yang benar-benar menjual produk yang asli. Untuk mengenali distributor resmi pt nasa, anda dapat melihat website yang digunakan menjual produk yang mana dijelaskan sebagai berikut :
  1. Di dalam website, distributor resmi pt natural nusantara mencantumkan identitas yang jelas, alamat lengkap beserta kode pos lengkap,
  2. Distributor mencantumkan id card nasa
  3. Distributor mencantumkan nomor telepon yang jelas, dimana anda dapat mencoba melakukan transaksi melalui telepon tersebut. Kebanyakan dari distributor dan penjual produk palsu tidak bersedia mengangkat telepon dengan alasan takut identitasnya dapat terbongkar
  4. Distributor resmi mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website

demikian mengenai "ciri-ciri terbaru membedakan crystal x asli dan palsu" setelah membaca lengkap artikel di atas, kami berharap bunda dan sista kini lebih paham cara membedakan mana crystal x palsu dan mana yang asli, sehingga anda tidak tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Kami sebagai distributor resmi hanya menyediakan produk crystal x asli yang mana telah terjamin kandungannya dan penggunaannya, sehingga dari segi keamanan dapat kami pertanggungjawabkan. Oleh karena itu, jangan ragu-ragu ya bunda, yuk segera order crystal x melalui kontak di bawah ini…..

catatan :
  • Kami hanya jual crystal x asli dari pt.natural nusantara yogyakarta !! Barang langsung dikirim hari itu juga setelah anda melengkapi syarat pembelian crystal x yang dapat anda di lihat penjelasan rincinya pada informasi pemesanan crystal x menu yang sudah saya sediakan diatas. Informasi selengkapnya bisa anda  
  • penting !! Simpanlah atau catat nomor seri pada kemasan box crystal x yang mana bertujuan untuk pengaduan konsumen terhadap perusahaan apabila terdapat pemalsuan produk. Nomor seri pada kemasan crystal x asli tidak dapat dipalsukan dengan cara apapun, sebab nomor seri hanya dikeluarkan 1x di setiap kemasan nah, maka jangan ragu terhadap kami karena distributor resmi selalu mencatat nomor seri tersebut. Komplain hanya dilayani apabila anda dapat menyebutkan nomor seri tersebut dan kami akan mencocokan dengan kode yang pernah kami catat sebelumnya.

Mengenali jenis crystal x palsu

Berikut penjelasan mengenai ciri crystal x palsu sebagai berikut :

Harga kurang dari rp 200.000,00 (harga lebih murah)

pada dasarnya, terdapat beberapa hal yang harus menjadi perhatian sebelum benar-benar membeli produk yang original, kenali terlebih dahulu antara crystal x yang asli dan yang palsu, maka hal pertama yang harus perlu anda perhatikan adalah harga. Maraknya aksi pemalsuan, tentunya dilatarbelakangi faktor yang kuat, yaitu salah satunya himpitan ekonomi. Dengan adanya faktor tersebut, sangat memungkinkan pihak tersebut untuk melakukan berbagai macam cara agar dapat menghasilkan uang banyak secara instan.

Oleh sebab itu, muncullah trik-trik atau strategi agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat, sehingga tidak aneh jika pihak tersebut akan mematok harga yang jauh lebih murah atau dengan sengaja memberikan diskon yang besar, hanya dengan satu tujuan, yaitu mereka dapat uang cepat dan banyak. Sebagai informasi resmi dari distributor resmi nasa, harga crystal x hingga ke end user adalah rp 200.000,00, dimana harga ini merupakan harga standard untuk penjualan kepada user oleh distributor, sehingga jika bunda dan sista menemui adanya pihak atau tempat yang menjual crystal x murah kurang dari rp 200.000,00 maka patut anda curigai sebagai produk palsu.

Penjual gelap (tidak memiliki id card nasa)


bunda maupun sista dapat membedakan mana penjual crystal x resmi atau tidak dengan meminta menunjukkan id card, karena id card tersebut merupakan tanda bahwa pihak tersebut merupakan distributor resmi dari pt natural nusantara (nasa). Jika tidak dapat menunjukkannya, maka dapat dipastikan penjual tersebut adalah penjual yang ilegal atau tidak syah, karena tidak memenui syarat dan ketentuan yang jelas-jelas telah dipaparkan oleh perusahaan bahwasanya produk-produk nasa syah apabila penjual merupakan agen resmi atau member dari perusahaan pt natural nusantara. Mengapa ini penting saya sampaikan? Penjualan yang tidak syah menurut perusahaan, maka produk yang anda dapatkan meskipun asli tetapi akan menggugurkan garansi.

Artinya produk yang anda dapatkan tidak ada garansi apabila terjadi efek samping terhadap penggunaanya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian-kerugian yang diakibatkan dari penggunaan yang tidak secara benar dituntun oleh distributor resmi yang mana peran distributor selain menawarkan produknya dituntut untuk menguasai produk yang ia tawarkan kepada umum/pengguna, sehingga pada penggunaan yang benar hampir sama sekali tidak terjadi efek samping terhadap penggunaan produk tersebut. Keputusan tetap ditangan anda, anda tinggal memilih membeli crystal x asli atau palsu?

Profil website yang digunakan meragukan 

jika bunda dan sista akan melakukan transaksi dengan agen penjualan crystal x melalui online (website), maka perhatikan dahulu profil websitenya, dimana pada profil website seharusnya dilengkapi dengan alamat yang lengkap, nomor telepon yang dapat dihubungi dan penjual bersedia mengangkat telpon anda, namun jika website tersebut tidak memenuhi kelengkapan tersebut, maka patut anda curigai website tersebut bersifat sementara dan tidak bertanggung jawab atas apa yang ia tawarkan dalam website-nya.

Cukup jelas bukan bunda dan sista penjelasan di atas? Namun perlu bunda ketahui bahwa produk crystal x palsu memiliki sifat fisik yang sama dengan produk crystal x dari nasa, oleh karena itu, jika tidak dicermati secara detail, anda pasti akan terkecoh dan tidak dapat membedakannya mana crystal x asli dan palsu. Namun sebagai perusahaan yang bertanggung jawab terhadap keamanan. 

penggunanya, tentunya pt nasa tidak tinggal diam dan mengantisipasi adanya pemalsuan produk, oleh karena itu pada box hitam sebagai wadah produk, disertai kode unik yang tidak dapat ditiru oleh pihak manapun. Inilah satu hal penting yang dapat membedakan antara crystal x aslal dan palsu. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasan di bawah ini.

Seperti apa prosedur garansi crystal x asli terbaru

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwasanya crystal x yang palsu sangat mirip dengan yang asli yang membedakan antara ciri ciri crystal x asli dan palsu salah satunya dijual oleh distributor resmi nasa, mengapa demikian?

Poin utama yang perlu anda ketahui kenapa harus distributor resmi yang mengedarkan crystal x, sebab distributor resmi tau betul latar belakang dan aturan perusahaan serta proses bisnis yang di berlakukan oleh nasa, sedangkan garansi penggantian produk atau garansi apabila terjadi efek samping yang tidak diharapkan (komplikasi) maka perusahaan hanya menerima return dan mengganti seluruh kerugian yaitu biaya komplikasi dari konsumen hanya yang membeli langsung dari distributor resmi, sedangkan reseller atau penjual ilegal yang tidak mempunyai id card serta tidak terdaftar resmi di pt nasa, maka garansi tidak berlaku (dead guaranted).

Tentunya sista maupun bunda tidak ingin bukan membeli produk yang tidak original? Sedangkan garansi penggantian produk dan keamanan crystal x terhadap penggunanya hanya diberikan untuk konsumen yang membeli langsung dari distributor seperti yang telah dijelaskan diatas. Nah, ini dia bunda dan sista kudu hati-hati jangan asal beli pada tempat atau penjual crystal x yang tidak jelas ya,,.

Keamanan serta kualitas produk menjadi pertimbangan, organ kewanitaan anda lebih berharga daripada harga murah yang tidak ada jaminan keaslian dari produk crystal x tersebut. Dibawah ini adalah gambar dari ciri ciri kemasan crystal x terbaru 2014-2015. Sekarang coba anda perhatikan secara seksama, maka akan terlihat gambar animasi bintang bintang kecil berwarna-warni apabila terkena cahaya.

Perbedaan kemasan crystal x yang asli

Adapun ciri ciri dan cara untuk membedakan antara crystal x yang asli dan palsu dari pt nasa ini, dapat diperhatikan pada kemasan box hitam, yang mana memiliki bentuk padat seperti stik mungil yang mempunyai ciri sebagai berikut : 
  1. Pada box hitam crystal x ini terdapat hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , dimana bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan iru dengan garis melengkung di bawahnya. 
  2. Terdapat hologram pelangi bertuliskan nasa dengan keadaan menempel pada bagian dalam dan segel plastic, dimana jika anda melepasnya akan meninggalkan sebuah bekas pada plastic dan kemasan crystal x tersebut. Seperti apa bentuk crystal x asli ? Berikut gambar atau bentuk fisik crystal x asli dari dalam maupun luarnya dapat anda perhatikan seperti pada gambar dibawah ini.

  • Adapun gambar atau bungkus serta warna cristal x asli 2015 saat ini lebih cerah dengan permukaan yang lebih halus dari pada kemasan terdahulunya.
  • Terdapat nomor urut penerbitan, yang mana tanpa menggunakan alat apapun, nomor ini tidak dapat dihapus, kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor urut produk ini digunakan untuk mengantisipasi adanya pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur, 
  • dimana nomor ini akan dicatat oleh stockist nasa sebelum dikeluarkan kepada distributor, sehingga dapat diketahui distributor dan stockist yang akan bertanggung jawab jika terdapat ketidaksesuaian distribusi produk ini
  • Adanya nomor registrasi produk reg. Idm000245253
  • Terdapat nomor izin balai pom na 18111600004
  • Harus terdapat logo “halal” yang menandakan kehalalan produk oleh muii
  • Kemasan crystal x yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya
  • Pada seluruh badan kemasan crystal x terdapat logo nasa yang transparan


Previous
Next Post »
Thanks for your comment