Solusi Merapatkan Mis V

Solusi Merapatkan Mis V

Kepuasan seksual adalah salah satu faktor utama dalam membangun hubungan yang menyenangkan dan saling pengertian. Walaupun tidak hanya aspek itu saja yang dapat melanggengkan hubungan, tetapi mempunyai vagina yang rapat membuat wanita semakin percaya diri dan merasa aman dan tentu saja semakin membuat pasangan mabuk kepayang.

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/


Beberapa wanita mempunyai masalah dengan miss v mereka kendur. Hal ini kadang membuat mereka frustasi atau membuat frsutasi pasangan mereka untuk bercinta. Ini ada beberapa hal yang bisa di coba apakah vagina wanita kendur atau tidak.
  1. Cobalah untuk memasukkan 3 jari ke miss v, jika ketiganya bisa masuk ke bibir miss v berarti miss v anda kendur.
  2. Cobalah untuk memasukan jari tengah dan coba untuk menyentuh otot sekitar vagina. Jika jari tengah anda tidak bisa di jepit miss v anda, berarti vagina anda kendur.
  3. Jika pasangan anda mulai mengeluh dia tidak mendapatkan kepuasan yang cukup di ranjang atau ketika anda susah dalam mencapai orgasme berarti kemungkinan miss v anda kendur.

Apa penyebab Miss V kendur?

  • Salah satu hal umum yang menyebabkan miss v kendur adalah ketika seorang wanita melahirkan. Semakin banyak wanita melahirkan, semakin kendur miss v nya.
  • Manfaat merapatkan/menyempitkan Miss V anda
  • Vagina yang rapat akan membuat pasangan anda mencapai kepuasan
  • Vagina yang rapat membuat wanita lebih percaya diri
  • Vagina yang rapat akan memberikan kepuasan kepada kedua belah pihak dan tingkatan stres akan lebih menurun.

Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Beberapa orang pun melakukan segala cara guna merapatkan kembali daerah kewanitaannya.

Wanita yang memiliki vag1na longgar kerap kali mengalami masalah libido rendah, hal tersebut di sebabkan karena kurang rasa penetrasi akibat vag1na yang longgar serta dapat menyebabkan masalah pada hubungan intim.

Yang menjadi faktor utama vag1na terasa longgar adalah proses melahirkan serta seringnya melakukan hubungan intim. Akan tetapi berkat sifatnya yang elastis, vag1na wanita dapat kembali merapat dengan metode-metode tertentu.

Yang tengah marak belakangan ini demi mendapatkan vag1na yang rapat adalah salah satunya dengan proses operasi. Metode ini cukup efektif akan tetapi cukup menguras uang dalam melakukannya, sebab biaya operasi yang tidak murah.

Namun anda tidak perlu khawatir, sebab anda juga dapat merapatkan kembali daerah kewanitaan dengan cara latihan kegel. Melakukan gerakan kegel dipercaya dapat membantu mengembalikan otot-otot cincin pada lubang pengeluaran. Penemu gerakan kegel ini sendiri juga mengatakan bahwa  kegel ini bisa memberikan beberapa manfaat bagi perempuan. Dengan otot-otot di sekitar vag1na yang terlatih bisa membantu perempuan dalam upaya pencapaian 0rgasme, bisa membuat 0rgasme lebih kuat, serta bisa membuat vag1na menjadi lebih peka. Gerakan kegel dilakukan dengan melatih otot2 miss v "seperti" saat menahan kencing. Jadi, gerakannya adalah "tahan-lepas-tahan" ulangi beberapa kali lakukan rutin tiap hari.

Ada lagi cara yang lebih praktis untuk merapatkan miss V, yaitu dengan memakai Crystal-X. Prinsip kerjanya adalah Crystal-X akan membersihkan segala macam kotoran yang menempel pada dinding vag1na. Setelah dinding vag1na bersih dari berbagai macam kotoran yang tidak disadari maka hal ini akan meningkatkan daya serap sel-sel otot vag1na terhadap kandungan nutirisi Crystal-X karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vag1na sehingga otot vag1na akan lebih sehat dan mudah untuk beregenasi dan dampaknya tentu saja akan menimbulkan efek kencang dan kesat.

Manfaat lain menggunakan Crystal XMengaktifkan dan melenturkan kembali otot vag1na.

  • Menambah kepekaan vag1na terhadap daya rangsang.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vag1na.
  • Membuat aroma vag1na menjadi lebih menyegarkan.
  • Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vag1na.
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vag1na.
  • Mencegah terjadinya kista dan kanker alat reproduksi wanita.
  • Pertanyaan: Bagaimana cara membuat Miss V saya kembali rapat? Atau setelah melahirkan anak?

Jawaban:

Kegel Latihan: Kontrak otot-otot pangkal paha, seolah-olah, Anda mencoba untuk menahan urin dalam kandung kemih, selama 10 detik. Kemudian lepaskan (rileks) otot-otot selama 10 detik. Terus melakukan hal ini sebagai alternatif selama 10-15 kali. Ulangi ini setidaknya 4 kali dalam sehari.
Latihan Kejel adalah metode yang digunakan untuk mengencangkan otot vagina. Salah satu harus berhenti pertengahan jalan sementara lewat urin untuk beberapa detik, kemudian lepaskan urin. Latihan sederhana ini membuat otot-otot dasar panggul yang kuat ..

Memegang pemberat berbentuk kerucut di vagina. Kerucut vagina dimasukkan ke dalam vagina mirip dengan tampon dan diizinkan untuk tahan selama 10 menit. Latihan ini meningkatkan kekuatan otot-otot vagina.

Lain pengobatan herbal adalah dengan merebus gooseberry dalam air, dan menggunakannya sebagai mencuci sehari-hari. Ini tidak hanya membantu untuk mengencangkan vagina, tetapi juga memberikan perasaan kekenyalan.

Berbaring telentang, angkat kaki Anda bergantian dari lantai, latihan ini memberikan kekuatan yang baik ke otot-otot vagina.

Demikian pula, berbaring telentang, dengan kaki lurus. Jaga kaki Anda ke tanah dan memindahkan mereka medial dan lateral. Lakukan ini selama sekitar 5 menit dan ulangi latihan selama hampir 4 kali dalam sehari.

Produk ini sudah dipakai oleh banyak wanita yang bangga akan keuntungan yang didapat dari produk alami ini yang bisa membuat V-Tight dan di formulasikan menjadi solusi efektif.

Dipakai tiap hari, produk ini akan segera mulai "kick in" dalam beberapa jam. Hal yang menarik adalah hasilnya bisa tahan lama, walaupun anda sudah tidak menggunakan.

Akhirnya, banyak wanita benar-benar bisa menyisakan uang lebih banyak daripada melakukan operasi, dan ingatlah Tongkat Vagina Super adalah alternatif dan solusi kewanitaan terbaik selain itu juga bisa mengatasi keputihan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment