OBAT KEPUTIHAN PADA ORGAN WANITA


Cara Menghilangkan Keputihan


Cara Menghilangkan Keputihan – Keputihan Biasanya Dapat Muncul Karena Banyak Nya Penyebab, Dan Salah Satu Penyebab Yang Paling Umum Biasanya Masalah Higienitas Yang Dapat Menyebabkan Adanya Infeksi. Diluar Keputihan Biasanya Adalah Normal Dan Akan Sembuh Sendiri.


KEPUTIHAN PADA WANITA
 

Keputihan Merupakan Salah Satu Hal Terutama Momok Yang Menakutkan Bagi Kaum Wanita. Karena Keputihan Dapat Menyebabkan Rasa Yang Tidak Nyaman, Gatal Dan Bau Pada Organ Kewanitaan, Terutama Bagi Anda Yang Sudah Menikah Keputihan Dapat Menurunkan Rasa Percaya Diri Sehingga Tak Sedikit Yang Akan Berujung Pada Ketidak Harmoniskan Dalam Rumah Tangga.
Keputihan Terbagi 2 Macam Yaitu :

Keputihan Fisiologis


Keputihan Fisiologis Adalah Keputihan Yang Normal Terjadi Dan Tidak Perlu Dikhawatirkan Karena Keputihan Jenis Ini Biasanya Akan Terjadi Pada Wanita Yang Sudah Mengalami Menstruasi. Kondisi Ini Terjadi Pada Saat Wanita Memasuki Masa Subur, Sebelum Dan Sesudah Menstruasi Atau Pada Saat Rangsangan.

Gejala Keputihan Fisiologis Adalah :


Cairan Encer.
Warna Cairan Transparan Atau Bening
Cairan Tidak Lengket
Tidak Bau
Tidak Menyebabkan Gatal
Jumlah Cairab Yang Keluar Sedikit

Dan Jika Anda Mengalami Keputihan Dengan Gejala Di Atas, Tidak Perlu Panik. Hal Ini Normal Terjadi Setiap Bulan. Jika Anda Merasa Tidak Nyaman, Basuh Organ Intim Anda Dengan Air Bersih Dan Ganti Pakaian Dalam Anda.

Keputihan Patologis


Keputihan Jenis Ini Adalah Keputihan Yang Tidak Normal Dan Harus Anda Waspadai, Beberapa Keputihan Jenis Ini Adalah Sinyal Penyakit Di Organ Kewanitaan Atau Daerah Rahim, Jika Keputihan Patologi Terjadi Pada Ibu Hamil. Salah Satu Resiko Nya Adalah Gangguan Kesehatan Pada Bayi.


Gejala Keputihan Yang Tidak Normal :


Cairannya Kental
Biasanya Berwarna Putih Susu, Kuning, Kehijauan Atau Keabu-Abuan
Cairan Terkadang Lengket
Menimbulkan Bau Yang Tidak Sedap
Menyebabkan Rasa Gatal
Banyaknya Jumlah Cairan Yang Banyak Dan Akan Meninggalkan Bercak Pada Pakaian Dalam.

Jika Anda Mengalami Gejala Keputihan Ini Saran Nya Segera Periksakan Diri Anda Ke Dokter Atau Ahli Kesehatan Lainnya. Dan Seringkali Wanita Mencoba Mengobati Sendiri Keputihan Tersebut Dengan Meminum Obat, Jamu Atau Bisa Juga Memakai Sabun Pembersih Kewanitaan Yang Justru Dapat Memperparah Kondisi Keputihan.
Penyebab Keputihan Diantaranya Adalah :


  • Adanya Ketidakseimbangan Hormon
  • Gejala Atau Suatu Penyakit Tertentu
  • Rusaknya Suatu Keseimbangan Biologis Dan Keasaman (Ph) Lingkungan Vagina.
  • Sering Nya Memakai Tisu Saat Membasuh Bagian Kewanitaan Sehabis Buang Air Kecil Maupun Buang Air Besar.
  • Memakai Pakaian Dalam Yang Ketat Dari Bahan Sintetis
  • Seringnya Menggunakan Wc Umum Yang Kotor
  • Tidak Mengganti Panty Liner
  • Kesalahan Pada Saat Membilas Vagina Dari Arah Yang Salah Yaitu Dari Kearah Anus Kearah Depan Vagina.
  • Seringnya Bertukar Celana Dalam/ Handuk Dengan Orang Lain.
  • Kurangnya Menjaga Kebersihan Vagina
  • Kelelahan Yang Sangat Amat
  • Stres
  • Tidak Segera Mengganti Pembalut Pada Saat Sedang Menstruasi
  • Memakai Sembarang Sabun Untuk Membasuh Vagina.
  • Tidak Menjalani Pola Hidup Sehat (Makan Tidak Teratur, Tidak Pernah Olahraga Kurangnya Tidur)
  • Tinggal Di Daerah Tropis Yang Lembab
  • Lingkungan Sanitasi Yang Kotor
  • Seringnya Mandi Berendam Dengan Air Hangat Dan Panas, Jamur Yang Dapat Menyebabkan Keputihan Lebih Mungkin Akan Tumbuh Di Kondisi Hangat.
  • Seringnya Berganti-Ganti Pasangan Pada Saat Berhubungan Sex
  • Adanya Kadar Gula Yang Tinggi
  • Seringnya Menggaruk Vagina.


Dibawah Ini Cara Menghilangkan Keputihan Diantara Nya Adalah :


Pertama Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Menggunakan Bahan Alami Akar Mawar, Jika Bunga Mawar Ampuh Untuk Merawat Wajah Maka Akar Tanaman Ini Sangat Bermanfaat Untuk Mengobati Keputihan Yag Telah Mengganggu.

Cara Membuat Nya Dengan Mengambil Akar Mawar Secukupnya Lalu Kemudian Di Cuci Hingga Bersih Setelah Itu Direbus Dengan Air Dan Minumlah Air Rebusan Akar Mawar Secukupnya Kemudian Cuci Hingga Bersih Setelah Itu Direbus Menggunakan Air. Dan Minumlah Air Rebusan Akar Mawar Secara Teratur Untuk Mengurangi Rasa Gatal Akibat Keputihan. Hal Ini Guna Sebagai Cara Menghilangkan Keputihan.

Kedua Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Menggunakan Daun Kemangi, Caranya Adalah Ambillah Bahan Untuk Obat Keputihan Seperti Daun Kemangi 25 Gram, Pandan Wangi Sekitar 5 Gram, Gula Aren Sebanyak 5 Gram, Garam Dapur Secukupnya Saja. Cara Membuat Ramuan Ini Adalah Daun Kemangi Dan Juga Daun Pandan Wangi Ditumbuk Sampai Halus. Setelah Itu Diberikan Air Paling Tidak Sebanyak ½ Gelas.


 Dan Setelah Itu Diperas Untuk Bisa Diambil Airnya Dan Diberikan Garam Serta Gula Aren. Aduklah Hingga Merata. Pemakaian Dari Ramuan Ini Adalah Minumlah Ramuan Tersebut Setelah Makan Dan Diminum Malam Hari Menjelang Tidur. Kemudian Minumlah Ramuan Tersebut Paling Tidak Selama 2 Minggu Secara Teratur. Sebagai Cara Menghilangkan Keputihan.
Keputihan Yang Normal Pada Wanita.


Keputihan Yang Normal Pada Wanita – Pernah Mengalami Keputihan? Ya Benar, Hampir Semua Wanita Pasti Pernah Mengalami Hal Ini. Jika Anda Mengeluhkan Keputihan Yang Keluar Bening, Tidak Gatal Dan Tidak Berbau. Anda Tidak Perlu Memikirkannya Dan Tidak Perlu Pergi Ke Dokter Untuk Mengobatinya, Karena Ini Merupakan Salah Satu Jenis Keputihan Yang Normal Pada Wanita. 


Keputihan Yang Normal Pada Wanita Bukan Tanda Dari Keputihan Yang Beresiko Penyakit. Biasanya Keputihan Ini Akan Muncul Disaat Ovulasi Atau Pembuahan, Disaat Haid Akan Datang, Disaat Mengalami Rasangan Seksual Dan Juga Saat Hamil.
Keputihan Pada Wanita


Keputihan Yang Normal Pada Wanita Biasanya Tidak Gatal Dan Tidak Berbau. Keputihan Yang Normal Ini Tidak Akan Menular Karena Tidak Ada Virus Atau Bakteri Di Dalamnya. Sedangkan Keputihan Yang Mengandung Penyakit Adalah Keputihan Yang Berwarna Agak Kuning Kehijauan Dan Berbeda Dengan Keputihan Normal. 


Keputihan Normal Biasanya Berwarna Putih Bening. Sedangkan Keputihan Yang Tidak Normal Biasanya Perlu Dilakukan Pengobatan. Hal Ini Biasanya Terjadi Disebabkan Karena Suatu Virus Atau Bakteri. Obat Untuk Mengatasi Keputihan Tidak Normal Adalah Obat Ant Jamur Yang Akan Diberikan Dokter.


Sedangkan Keputihan Yang Normal Pada Wanita Tidak Memerlukan Pengobatan. Masalah Keputihan Yang Terjadi Pada Wanita Dewasa Bisa Membuat Keadaan Vagina Menjadi Asam Sehingga Membuat Daya Proteksi Dari Vagina Ini Menjadi Cukup Kuat. Walaupun Begitu, Vgina Juga Mengeluarkan Carian Yang Bisa Membantu Untuk Melindungi Mereka Dari Terjadinya Infeksi.


Masalah Keputihan Ini Bisa Dialami Oleh Wanita Muda, Remaja, Dan Juga Dewasa. Kadang Pada Beberapa Wanita Akan Mengalami Masalah Keputihan Yang Normal Dan Tidak Normal. Keputihan Yang Normal Jika Keputihan Tersebut Bening, Dan Tidak Berbau. Biasanya Hal Ini Terjadi Karena Setelah Masa Menstruasi Atau Sebelum Menstruasi Datang.


 Keputihan Yang Terjadi Karena Adanya Suatu Rangsangan Saat Akan Melakukan Hubungan Seksual Juga Merupakan Salah Satu Gejala Dari Keputihan Yang Normal. Selama Hal Ini Normal, Anda Tidak Perlu Terlalu Memikirkannya.

  

Bebas Dari Keputihan


Bebas Dari Keputihan – Jika Keseimbangan Alami Daerah Sekitar Vagina Terganggu, Organisme Asing Masuk, Keputihan Bisa Terjadi. Beragam Faktor Dapat Meningkatkan Kemungkinan Terjadinya Keputihan, Antara Lain Panas Dan Basah Akibat Penggunaan Pakaian Dalam Dari Nilon, Stres, Diet Tinggi Karbohidrat, Perubahan Hormonal Dan Kehamilan Atau Penggunaan Pil Kontrasepsi, Iritasi Kimia, Dan Lainnya.
Keputihan Pada Wanita


Pada Umumnya Wanita Bersangkutan Dapat Merasakan Tanda-Tanda  Antara Lain Gatal-Gatal Dan Iritasi Di Daerah Vagina Dan Vulva, Bau Yang Tidak Biasa, Dan Nanah.
Bebas Dari Keputihan



Berikut Ini Beberapa Saran Yang Dapat Dilakukan Agar Bebas Dari Keputihan:


  • Makan Menggunakan Metode Gizi Seimbang, Rendah Gula.

  • Menjaga Kesehatan Secara Umum Dengan Cukup Tidur, Berolahraga, Melepaskan Tekanan Emosi.

  • Menjaga Kebersihan Secara Teratur Dengan: Bersihkan Vagina Dari Arah Depan Ke Belakang (Dari Arah Vulva Ke Anus); 

Memakai Pakaian Dalam Yang Bersih Dan Dari Bahan Katun (Bahan Nilon Terlalu Menyimpan Panas Dan Menimbulkan Kelembaban Berlebihan Yang Mendorong Tumbuhnya Bakteri); Menghindari Penggunaan Cairan Atau Semprotan Pembersih Vagina, Kertas Toilet Berwarna, Dan Handuk Milik Orang Lain; Sering Mengganti Pembalut Saat Haid.


Yang Utama Dilakukan Agar Bebas Dari Keputihan Adalah Dengan Menjaga Kebersihan Pribadi (Personal Hygiene), Terutama Organ Reproduksi.


Melakukan Pemeriksaan Sendiri Daerah Sekitar Vagina Sangat Disarankan, Supaya Anda Segera Tahu Apakah Ada Infeksi Atau Tidak. Biasanya Terjadi Perubahan Pada Warna Daerah Sekitar Vagina Menjadi Lebih Merah, Kadang Disertai Bau Yang Kurang Sedap Maupun Rasa Gatal.


Keputihan Adalah Salah Satu Masalah Yang Sering Datang Pada Wanita. Keputihan Bukan Hanya Bersifat Tidak Normal Aja. Ada Jenis Keputihan Yang Normal Yang Hanya Datang Misalnya Saat Menjelang Atau Sesudah Siklus Haid, Disaat Terjadi Rangsangan Seksual, Kehamilan, Dan Lainnya. Hal Ini Tidak Berbahaya Dan Anda Tidak Perlu Mencari Cara Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan. Namun, Anda Harus Melakukan Cara Menghilangkan Keputiha Jika Yang Anda Alami Adalah Keputihan Tidak Normal.


 Kebanyakan Wanita Mengalami Keputihan Tidak Normal. Keputihan Tidak Normal Ini Beresiko Untuk Mengalami Penyakit Kanker Serviks Pada Wanita. Itu Mengapa Sangat Penting Menjaga Kesehatan Organ Intim Vagina Dengan Baik.


Keputihan Tidak Normal Diakibatkan Karena Terjadinya Suatu Infeksi Yang Bisa Mengakibatkan Terjadinya Peningkatan Resiko Bayi Lahir Prematur Pada Wanita Yang Sedang Hamil Dan Selain Itu Juga Bayi Juga Akan Terkena Infeksi.


 Bayi Yang Mengalami Infeksi Pada Virus Akan Beresiko Besar Mengalami Masalah Gangguan Sistem Pencernaan Dan Sistem Pernapasan Sehingga Bisa Beresiko Fatal Terjadinya Kematian Pada Bayi.


 Selain Itu, Bayi Yang Mengalami Infeksi Akibat Dari Serangan Bakteri Juga Bisa Menimbulkan Kebutaan Pada Bayi.


Penyebab Keputihan

 


Penyebab Keputihan Yang Terjadi Pada Wanita Bisa Disebabkan Karena Beberapa Hal Dibawah Ini:


Parasit Trichomonas Vaginalis


Hal Ini Ditularkan Lewat Hubungan Seksual, Lewat Bibir Kloset Atau Juga Lewat Perlengkapan Mandi. Cirinya Adalah Cairan Yang Keluar Dengan Kental, Warnanya Kuning Serta Hijau Dan Berbuih Serta Baunya Agak Amis. Keputihan Akibat Dari Parasit Jenis Ini Tidak Menimbulkan Gatal, Namun Jika Ditekan Vagina Biasanya Akan Terasa Sakit.


Bakteri Gardnella



Jenis Keputihan Akibat Infeksi Bakteri Gardnella Ini Biasanya Ditandai Dengan Ciri-Ciri Seperti Warna Abu-Abu, Agak Encer Dan Bau Yang Agak Amis Serta Berbuih. Untuk Keputihan Jenis Ini  Biasanya Menimbulkan Rasa Gatal Yang Hebat Dan Juga Sangat Mengganggu.


Virus

 


Keputihan Yang Disebabkan Karena Serangan Virus Bisa Disebabkan Oleh Penyakit Kelamin Misalnya Seperti Penyakit Hiv Aids, Penyakit Herpes Serta Conyloma. Muncul Bintil Pada Kulit Yang Juga Banyak Diikuti Dengan Cairan Yang Baunya Kurang Sedap Menandakan Adanya Serangan Virus Condyloma. Dan Biasanya Pada Ibu Hamil, Mereka Sering Mengalami Serangan Keputihan Untuk Jenis Virus Ini.


 Virus Ini Juga Bisa Ditularkan Lewat Hubungan Seksual Yakni Adalah Virus Penyakit Herpes. Ciri Atau Tanda Yang Muncul Adalah Luka Seperti Melepuh Pada Sekitar Lubang Vagina, Rasanya Panas Dan Biasanya Menimbulkan Rasa Gatal. Selain Itu, Kanker Ulut Rahim Yang Terjadi Bisa Menjadi Sangat Berbahaya Untuk Wanita Yang Dipicu Oleh Keputihan Yang Disebabkan Oleh Virus.


Cara Menghilangkan Keputihan

 

 

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami Adalah :



Bersihkan Alat Intim Anda Dengan Menggunakan Pembersih Yang Cocok Dan Tidak Mengganggu Kestabilan Dari Tingkat Keasaman Pada Vagina Anda. Anda Bisa Menggunakan Produk Pembersih Yang Terbuat Dari Bahan Utamanya Susu.

 Produk Yang Terbuat Dari Bahan Dasar Susu Ini Bisa Menjaga Kadar Keseimbangan Ph Yang Seiimbang Juga Bisa Membantu Meningkatkan Flora Serta Bakteri Yang Baik.


Sebaiknya Jangan Menggunakan Bedak Atau Juga Bubuk Yang Bertujuan Membuat Vagina Menjadi Wangi Atau Membuat Vagina Menjadi Kering.

 Bedak Sangat Kecil Dan Juga Halus, Hal Ini Malah Akan Membuat Partikelnya Menjadi Terselip Dan Juga Tidak Bisa Dibersihkan Sehingga Akan Mengundang Dari Datangnya Jamur Yang Ada Di Dalam Vagina.


Cara Menghilangkan Keputihan Lainnya Adalah Dengan Mengeringkan Selalu Vagina Anda Setelah Anda Mandi, Cebok, Atau Juga Saat Anda Mencuci Dan Membersihkan Vagina Sebelum Anda Berpakaian.


Pakailah Pakaian Dalam Yang Kering. Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Mengusahakan Untuk Mebawa Celana Dalam Cadangan Untuk Berjaga-Jaga Disaat Celana Dalam Anda Sudah Lembab Dan Harus Diganti.


Dan kini kami dating untuk mempermudah anda dalam mengobati keputihan yang anda derita dengan bahan-bahan alami tampa campuran zat kimia, yaitu dengan  Crystal X Aslli Dari PT. (Nasa)

CRYSTAL X MENGOBATI KEPUTIHAN ANDA SECARA ALAMI  

Crystal X produk dari PT. Natural Nusantara, Sebaiknya bunda dan sista perlu tahu beberapa hal yang sangat penting yang nantinya akan membawa manfaat yang besar bagi bunda dan sista sekalian. Pembahasan hal ini menyangkut dengan jaminan keamanan untuk jangka panjang, Keaslian produk Crystal X yang kami jual serta garansi bagi bun and sis yang membeli Crystal X di tempat kami. 


Kami selaku Distributor Resmi Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA) menegaskan, Bahwa Crystal X merupakan produk herbal yang dijamin dalam segi keamanannya dan terbukti mampu mengatasi masalah kewanitaan baik itu keputihan, kista, myom dan kanker serviks serta masalah - masalah kewanitaan lainnya yang bun and sis alami. Dan ternyata luar biasa Crystal X Bisa Bikin Mis V Gadis Lagi.


Nah... pasti bunda dan sista bertanya-tanya tentang bagaimana dengan keamanan produk untuk jangka panjang ? Apakah ada efek samping nya ? Mengenai keamanan produk Crystal X ini tidak perlu diragukan lagi, Produk ini sudah memenuhi standart resmi yang mempunyai ijin yang kuat oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM NA.


 Yang berarti Crystal X layak di gunakan oleh konsumen baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Crystal X ini sudah teregistrasi di BPOM NA dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004 Sehingga Crystal X sudah resmi dinyatakan aman tanpa efek buruk untuk pemakaian jangka panjang.


Selain itu Crystal X juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Jadi kesimpulan yang bisa diambil bahwa Crystal X tidak diragukan lagi tentang keamanan, khasiatnya dan dijamin kehalalannya. Tidak cukup  itu saja ya bun and sis, PT. Natural Nusantara juga memberikan garansi, Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan setelah pemakaian.


Lantas apa garansi bagi konsumen sebelum pemakaian Crystal X ? Garansinya yaitu jika pada saat pengiriman Crystal X yang Anda terima mengalami kerusakan misal pecah, atau rusak kami memberikan garansi Crystal X akan kami ganti yang baru dengan catatan Crystal X yang pecah tadi dikirim kembali ditempat kami.
 

Setelah itu garansi keamanan bagi konsumen setelah pemakaian Crystal X ? Nah... ini manfaat berbelanja di kami jika setelah memakai Crystal X bunda dan sista mengalami keluhan-keluhan yang tidak wajar kami memberikan garansi konsultasi gratis sampai sembuh tanpa dipungut biaya. Bunda dan Sista bisa konsultasi ke kami langsung mengenai keluhan - keluhan yang bunda alami setelah pemakaian Crystal X.


Jadi saran kami pakailah produk Crystal X yang Asli karena mempunyai ijin resmi yang kuat dan bisa dipertanggung jawabkan jika nanti nya ada keluhan-keluhan hal-hal yang tidak wajar yang bunda dan sista alami.Pastikan Anda membaca Bahaya Pemakaian Crystal X Palsu.


Setelah membahas mengenai keamanan Produk Crystal X, Kami akan mengajak Anda untuk membahas secara tuntas mengenai Manfaat Crystal X, Bahan yang terkandung didalamnya, Apakah Crystal X Aman Digunakan, Cara Pemakaiannya, Dll semua akan kita kupas disini. Sehingga bunda dan sista mengetahui secara jelas manfaat bagi kesehatan Anda untuk jangka panjang.


Yang sesungguhnya manfaat Crystal X yang paling utama adalah sebagai solusi tepat wanita terbebas dari apa yang disebut dengan Keputihan abnormal. Problem keputihan sangat sering kali dialami oleh wanita. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari dalam vagina secara berlebih. Keputihan memang gampang-gampang sulit disembuhkan. 

 
Bukan berarti keputihan tidak bisa disembuhkan ya bun? Pasalnya kebanyakan wanita sudah melakukan berbagai cara menyembuhkan namun tidak ada hasil yang memuaskan. Nah... Crystal X merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan dan menghilangkan keputihan yang membandel secara tuntas.

Dahsyat nya lagi Crystal X ini mampu mengobati kista pada stadium tertentu, Kista itu sendiri pemicunya terjadi akibat keputihan yang didiamkan saja tanpa diobati. Yang awal nya hanya keputihan biasa didiamkan tanpa diobati kemudian keputihan semakin parah dan berbau. Hal itu merupakan awal penyakit yang lebih serius. 


Dengan Crystal X ini lah semua problem wanita bisa teratasi karena manfaat Crystal X ini multifungsi didesain khusus untuk wanita agar terbebas dari keputihan, kista, myom dan kanker serviks dan masalah kewanitaan lainnya.

Keputihan juga bisa sebagai bukti tanda bahwa apabila Anda mengalami keputihan harus waspada jangan didiamkan begitu saja, Pasalnya keputihan kalau tidak segera diobati akan timbul masalah baru seperti keputihan abnormal yang akan memicu penyakit yang lebih serius. Berikut ini tanda-tanda keputihan yang memicu penyakit yang lebih serius simak baik-baik ya bunda...


  • Infeksi jamur yang menyerang pada area organ intim wanita biasanya ditunjukkan dengan adanya keputihan yang warnanya kekuningan dan kental. Bila terjadi hal yang demikian akan memberikan efek gatal - gatal pada area intim anda dan akan menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada saat berhubungan intim.
  • Infeksi bakteri Vaginosis. Keputihan yang satu ini akan berefek yang keputihannya tidak wajar, Misalnya warna keputihannya berwarna abu-abu, kekuning-kuningan, serta menimbulkan bau yang amis seperti ikan busuk dan biasanya efek nya tidak cuman itu saja loh bun, area intim anda merasakan panas dan gatal - gatal yang amat sangat, Rasa-rasanya ingin menggaruk terus.
  • Kanker Serviks, Keputihan ini tergolong sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ intim Anda berwarna kecokelatan kental seperti daging kental, Dan akan akan muncul pendarahan yang sangat hebat pada organ intim Anda dan merasakan sakit pada rahim.
  • Trichomoniasis, Pada keputihan ini akan berwarna kuning kehijauan dan pada saat buang air kecil penderita akan merasakan gatal-gatal.
  • Gonorrhoea. Keputihan yang keluar berwarna kuning kehitaman, Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid.
Lantas apa saja bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Produk Crystal X ini ? Crystal X merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan-bahan pilihan. Dibawah ini penjelasan lengkapnya monggo silahkan disimak dengan seksama ya bun and sis.

Bahan - Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X

  • Minyak Viniel, yang berkhasiat melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Diperkuat dengan Zat Antiseptik, Yang mana pada zat antiseptik terdapat kandungan daun sirih yang sudak ketahui bahwa daun sirih berkhasiat untuk perawatan organ kewanitaan.
  • Mineral Alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh bakteri dan kuman, jamur dan sejenisnya yang menyebabkan timbulnya keputihan. Menyapu bersih kerak-kerak kotoran yang menempel pada dinding vagina, Menghilangkan bau tidak sedap dan menjadikan vagina wangi natural serta menetralkan pH.
  • Ekstrak Rumput Laut yang berkhasiat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka terhadap rangsangan.

Manfaat Crystal X :


  • Membersihkan kotoran di Miss V
  • Mengembalikan keremajaan dan mengencangkan otot Miss V
  • Membantu membunuh kuman serta jamur merugikan
  • Mencegah munculnya virus - virus yang berbahaya
  • Mengobati gatal-gatal dan menghilangkan bau pada Miss V
  • Mencegah kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu program hamil
  • Membersihkan kerak kotoran diselaput vagina
  • Meng-aktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi dan radang pada vagina
  • Mengatasi gatal-gatal dan nyeri pada vagina
  • Membunuh kuman dan bakteri yang merugikan
  • Mencegah terjadinya keputihan, kista, myom dan kanker serviks

Lantas Apakah Crystal X Aman Digunakan


Pasti bunda bertanya-tanya tentang masalah ini, Apakah Crystal X aman digunakan? Apakah tidak ada efek samping negatif untuk jangka panjang ? Yang perlu bunda dan sista ketahui bahwasannya Crystal X ini didesain khusus dibuat untuk vagina cleanser dengan kata lain untuk perawatan kesehatan organ intim wanita. Yang biasa disebut dengan gurah vagina.

Crystal X terbuat dari bahan-bahan yang aman seperti yang sudah saya jelaskan diatas yang komposisinya sudah tepat tidak asal-asalan. Sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik yang bermanfaat didalam vagina. Dan tidak menyebabkan vagina kering.

Lalu apakah Crystal X ini aman dan boleh dipakai oleh remaja yang masih gadis atau perawan ? Crystal X ini aman untuk siapa saja (khusus wanita) mau muda ataupun ibu-ibu muda dan ibu-ibu setengah tua sekalipun hehehe... Hanya cara penggunaannya berbeda antara yang masih gadis dan sudah menikah. Penjelasannya nanti kita bahas.

Cara Pakai Crystal X Yang Benar :


  • Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, Kemudian Crystal X dimasukkan ke vagina sedalam 4cm. dan putar kekanan dan kekiri selama 10 detik saja jangan lama-lama. Keluarkan dan Crystal X dibersihkan dengan air. kemudian Crystal X dilap pakai kain kering dan simpan di tempat yang aman.
  • Bagi yang masih gadis dan perawan : Siapkan ember yang berisi air kemudian rendam Crystal X nya selama 1-5 menit. kemudian setelah itu air yang habis direndam tadi untuk dibasuhkan kevagina atau untuk berendam.

Apakah Setelah Pakai Crystal X Vagina Perlu dicuci :

Dosis Pemakaian Crystal X :



Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan customer. "Apakah setelah pakai crystal x vagina perlu dicuci atau tidak? Jawabannya :

setelah pakai crystal x diamkan terlebih dahulu selama 5 menit kegunaannya agar larutan pada crystal x biar meresap didalam vagina yang nantinya akan bermanfaat bagi kesehatan vagina. Apabila setelah pakai crystal x langsung pakai celana dalam tanpa dibasuh maka nanti efeknya akan merasakan gatal-gatal. Jadi perhatikan baik-baik ya bun petunjuk pemakaian ini.


  • Dipakai 2x sehari sehabis mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa dipakai 3x sehari
  • Sangat disarankan dipakai sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.

Efek Positif Awal Pemakaian Crystal X :


  • Tidak merasakan apa-apa : Tidak merasakan sakit, perih dan gatal Hal ini menandakan vagina Anda dalam kondisi sehat dan normal.
  • Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna Crystal X akan merasakan perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian pH (keasaman) Miss V. Tetap lanjut pakainya ya bun and sis. Tenang saja tidak berbahaya kok.
  • Pemakaiaan dalam kurun waktu 1-7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap pengguna bentuk kotoran yang dikeluarkan berbeda - beda. Hal semacam ini menandakan bahwa rongga vagina kotor dan wajib dibersihkan. Pakai terus crystal x nya secara rutin efek nya sangat luar biasa bagi kesehatan organ intim anda.
  • Keluar cairan bening pada miss V yang dapat menyebabkan rasa gatal yang amat sangat yang rasa-rasanya ingin digaruk. Hal tersebut dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Jika bunda dan sista mengalami ini tetap lanjut pakai nya ya... Efek seperti ini tidak berlngsung lama kok tenang saja.
  • Penggunaan Crystal X akan berefek positif mis V terasa lebih keset, bersih, Menjadikan mis V wangi natural tidak bau amis. Dan dahsyat nya lagi akan memberikan kepuasan pada saat berhubungan suami istri.

Pakailah Produk Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara :



Pasalnya sekarang ini banyak sekali barang palsu dan pedagang palsu dengan menjual Crystal X murah dibawah standart yang ditetapkan perusahaan PT. Natural Nusantara. baca juga Bahaya Pemakaian Crystal X Palsu. Agar Anda lebih menekankan kehatian-hatian dalam memilih produk Crystal X ini. Tidak asal murah saja tapi kualitas lebih utama.

Harga Crystal X Asli :



Saking banyaknya penjual palsu dan produk palsu konsumen pasti bingung tentang berapa haga resmi Crystal X ? Perlu bunda dan sista ketahui bahwa harga resmi Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah ) Harga ini sudah ditentukan oleh perusahaan PT. Natural Nusantara. Jadi jika bunda dan sista mendapati harga crystal x dibawah harga Rp. 200.000,- ada indikasi Crystal X yang dijual palsu. So be smart buyer ya bun and sis.

Kami selaku Distributor Resmi PT. Natural Nusantara menghimbau, Agar para konsumen dan calon konsumen benar-benar faham terebih dahulu tentang semua tentang Produk Crystal X ini. Hal ini kami bahas, Agar menjadi wawasan pengetahuan bunda dan sista agar nantinya pemakainnya akan berjalan maksimal sesuai yang bunda sista harapkan hasilnya.Silahkan lanjut bacanya ya bun ini tidak kalah pentingnya lo...
  • Crystal X mengandung daun senggugu. Kandungan daun senggugu pada Crystal X mampu mengeluarkan kotoran yang berada pada rongga mis V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang tergolong parah. Kotoran yang keluar biasanya berwarna merah kecokelatan, Bahkan ada yang berwarna hijau pekat. Jadi waspada ya bun jangan anggap remeh yang namanya keputihan.
  • Minyak Rumput Laut, Viniel, Serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk membersihkan kerak kotoran dalam rongga mis V serta mengembalikan jaringan otot dan hasilnya akan menyempit kembali dan kencang. Kerak yang banyak mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal - gatal, bau kurang sedap, Keputihan abnormal, akan bersih dan normal kembali.
  • Manfaat dari sisi rumah tangga Crystal X ini khasiatnya yang merasakan tidak hanya istri saja, Suami pun juga merasakan khasiat dari pada Crystal X  ini. Khasiat nya suami akan terpuaskan dalam masalah ranjangnya.
Kesimpulan yang bisa diambil dari penjelasan diatas bahwa Crystal X mampu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada didalam mis V. Mensapu bersih kerak-kerak kotoran yang menempel pada rongga mis V,  Maka Crystal X ini tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan menstruasi.

Wanita yang sedang hamil dilarang memakai crystal x dikarenakan dikhawatirkan hormon - hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika memakai crystal x. Dan bagi wanita yang sedang menstruasi dilarang memakai crystal x alasannya yaitu dikhawatirkan akan mengganggu pemakaiannya. Karena saat kondisi sedang menstruasi tubuh wanita akan lebih sensitif.

Alasan Dilarang Memakai Crystal X Untuk Wanita Sedang Hamil


Hindari penggunaan Crystal X untuk wanita yang sedang hamil. Karena pengencangan otot rongga mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya. Hal ini dapat menjadikan keluarnya janin sebelum waktu yang ditentukan. Pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Dapatkan manfaat Crystal X dengan hasil yang maksimal tentu saja dengan mengikuti aturan cara pakai yang benar. Wanita cerdas pasti menomorsatukan kesehatan nya lebih-lebih kesehatan pada organ intimnya, Bahkan tidak sedikit sebagian wanita rela merogoh kocek nya demi kesehatan organ intimnya dengan melakukan gurah vagina disalon khusus. melakukan papsmear, rutin priksa ke Dokter setiap bulannya Dll.



Berita bahagia untuk Anda sekarang bunda dan sista tidak perlu repot-repot lagi menyiapkan daun sirih dan bahan herbal lainnya untuk kesehatan mis V. Bunda dan sista juga tidak perlu repot lagi buang waktu tenaga untuk pergi ke salon khusus dengan biaya yang cukup membuat kantong kering. Gurah vagina bisa anda lakukan sendiri dirumah.



Wanita yang sedang hamil biasanya sering mengalami dengan yang namanya Keputihan. Yang menjadi pertanyaan apa boleh Crystal X di gunakan oleh wanita yang sedang hamil ? sesuatu hal yang perlu kita ingat kembali mengenai sistem kinerja Crystal X. 


 Daun senggugu yang terkandung dalam Crystal X berfungsi mengeluarkan kerak kotoran yang berada pada rongga MisV. Artinya membersihkan tuntas kotoran yang terdapat di MisV kemudian mengeluarkan dari dalam MisV.



Crystal X didalamnya juga terkandung minyak viniel yang berfungsi merontokkan kerak kotoran didalam rongga MisV dan memberikan efek positif menjadikan MisV kembali keset dan rapet seperti awal menikah dulu alias terasa kembali seperti perawan kembali.



Kesimpulan yang bisa kita ambil dari penjelasan diatas bahwa Crystal X Tidak Boleh Digunakan Oleh Wanita Yang Sedang Hamil. Alasan kenapa tidak boleh digunakan ? Berikut penjelasannya.



Karena akan berpengaruh negatif pada kondisi calon bayi didalam. Dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh calon bayi. dan kemungkinan kondisi calon bayi yang belum kuat akan ikut tersedot keluar. Penting sekali ya bunda dan sista untuk diperhatikan.



Efek lain yaitu akan mengakibatkan calon bayi keluar sebelum waktunya. dan bisa jadi mengakibatkan keguguran. Maka dari itu sekali lagi saya pertegas wanita yang sedang hamil tidak boleh menggunakan Crystal X.




Penyakit Kewanitaan Yang Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X
Crystal X adalah suatu produk yang mampu memberikan manfaat untuk merawat daerah kewanitaan. Akan tetapi Crystal X bukan hanya sekedar digunakan untuk merawat organ intim wanita saja. Melainkan juga dapat digunakan sebagai pencegahan serta pengobatan bagi wanita yang mempunyai problem seperti kista, myom dan kanker serviks. Untuk lebih detailnya mari kita bahas satu persatu :


1. Crystal X Mengobati Kanker Serviks 



Kanker Serviks merupakan penyakit ganas yang perlu diwasadai dan segera ada tindakan, Kanker ini tergolong penyakit yang mematikan. Penyebab nya sepele yaitu keputihan didiamkan saja tanpa ada tindakan. Selain penyebab nya keputihan faktor yang memicu terkenanya kanker serviks adalah penularan penyakit setelah melakukan hubungan intim, Solusi pencegahan dan pengobatan yang paling manjur hanya dengan Natural Crystal X.



2. Keputihan 


Setiap wanita pasti pernah mengalami yang namanya keputihan hal itu wajar terjadi. Namun keputihan apabila didiamkan saja tanpa diobati efek buruk yang terjadi akan berakibat munculnya masalah baru yakni terkena kista, myom dan kanker serviks. Keputihan merupakan sekresi yang terdapat pada wanita yang ditandai dengan keluarnya cairan yang berwarna putih pekat. putih kekuningan, putih kelabu atau putih kehijauan pada saluran vagina. Cairan yang keluar biasanya dibarengi dengan keluarnya busa dan bau yang amat sangat dan disertai rasa gatal yang dapat mengakibatkan iritasi. Solusi yang paling aman dan manjur silahkan gunakan Crystal X. 



 3. Infeksi Vagina  


Infeksi pada vagina dapat dikenali dengan adanya rasa gatal pada vagina yang datang secara terus menerus. Rasa gatal tersbut biasanya disertai dengan rasa perih dan bau. Adanya infeksi tersebut merupakan salah satu penyakit yang menular serta efek yang ditimbulkan sangat fatal. Pada umumnya infeksi ini penyebabnya adalah adanya jamur pada vagina karena penderita sering mengabaikan kebersihan organ intim nya. Crystal X produk satu-satu nya yang bisa menyembuhkan infeksi vagina.



4. Kista Vagina  

Kista adalah salah satu tumor yang ditemui pada bagian tubuh wanita. Kista dapat diangkat dengan mudah melalui pembedahan yang dilakukan dan tidak membahayakan penderitanya. Bentuk kista mirip seperti buah anggur yang didalamnya berisi cairan yang kental seperti nanah. Efek yang terjadi bagi penderitanya berupa gangguan pada saat haid. Nyeri pada saat berhubungan intim, Gangguan pada saat buang air kecil dan besar, Dan lagi - lagi Crystal X For Women mampu merontokkan penyakit satu ini.



5. Myoma


Myom merupakan salah satu tumor jinak yang terdapat pada rahim. Myom biasanya berbentuk seperti kutil yang dapat tumbuh dan berkembang biak pada rahim, Benjolan tersebut lama-lama akan membesar jika tidak ada tindakan pengobatan sama sekali. Saya sarankan kepada bunda dan sista yang sedang mengalami problem diatas mulai detik ini ambil keputusan untuk membeli Crystal X. Karena Crystal X memang produk yang fenomenal sangat aman digunakan.  



Di bawah ini saya berikan Penjelasan mengenai penggunaan Crystal X.

 

 

Sebagian Keunggulan Crystal X Yaitu :



1. Faedah Obat Crystal X


Dari sisi faedah crystal x, seperti yang sudah kita kenali berbarengan faedah Crystal X untuk menyembuhkan keputihan, menghindar terjadinya kanker serviks, menangani bau pada miss v, mengencangkan kembali Miss V yang kendur. So pasti bikin jalinan suami istri seperti pengantin baru lagi.

2. Bentuk Obat Crystal X Asli

Bentuk dari Crystal X sendiri yaitu berupa seperti tongkat atau stik, mengapa tak cair saja? dengan mempunyai bentuk yang seperti tongkat ini sangat mungkin Crystal X untuk masuk ke miss v anda serta memoleskan formula utamanya itu dengan cara rata ke lubang vagina sista hingga bisa menjangkau ruang yg tidak bisa saja bila mempunyai bentuk cair.

3. Warna Obat Crystal X


Crystal X mempunyai warna hijau, yang memberi kesan subur mencerminkan obat yang terdapat di dalamnya untuk menyuburkan serta menjaga organ utama bunda dan sista.


4. Crystal X Sangatlah Praktis


Dengan panjang seputar 6 cm serta berdiameter 1 cm, Crystal X sangatlah praktis dipakai dan dibawa dimanapun bunda dan sista pergi. Bisa di taruh didalam tas, di saku bahkan juga tak bakalan tumpah mengenai baju sista bukanlah lantaran memanglah memiliki bentuk padat.


5. Harga Obat Crystal X Sangatlah Murah


Crystal X menurut saya " MURAH " untuk ukuran obat Asli menyembuhkan Keputihan, Kok bisa? sabar dahulu bun, saya terangkan dahulu. HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI yaitu Rp. 200, 000, -/PCS. Sista bisa Memakai Crystal X Sepanjang lebih kurang 2 bln. (hingga 6 bln. bila Crystal X cuma digunakan untuk perawatan bukanlah penyembuhan) dengan intensitas 2X satu hari. Mari kita berhitung... . 2 bln. itu jika jadikan hari bermakna jadi 60 hari. Lantas Crystal X dalam 1 hari dapat dipakai 2 - 3 X, kita kalkulasi saja bunda memakai Crystal X 2X satu hari.


Manfaat Crystal X bisa dilihat dari dua sisi. Pertama, bagi wanita yang menderita penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan reproduksi, Crystal X merupakan salah satu solusi pengobatan yang bisa diandalkan. Dari banyak kasus, wanita yang menderita penyakit keputihan akut umumnya bisa disembuhkan setelah menggunakan Crystal X secara teratur dalam jangka waktu tertentu. 

Cepat lambatnya penyembuhan tentu ditentukan oleh seberapa parah penyakit keputihan yang dialami wanita bersangkutan. Namun pada umumnya, reaksi pemakaian obat sudah mulai terlihat setelah pemakaian dalam waktu satu minggu.


Yang kedua, Crystal X bisa juga dilihat sebagai sarana perawatan organ kewanitaan, meskipun yang bersangkutan tidak menderita atau sudah sembuh dari penyakit keputihan. Pada umumnya, mereka yang pada awalnya memanfaatkan Crystal X sebagai sarana pengobatan penyakit keputihan, tetap melanjutkan pemakaian obat herbal ini meskipun penyakit mereka sudah teratasi. 


Hal ini bisa terjadi karena Crystal X juga efektif meremajakan fungsi organ intim, sehingga wanita yang tidak menderita penyakit keputihan pun tetap bisa mengambil manfaat yang maksimal dari Crystal X, terutama dalam meningkatkan kualitas hubungan suami istri.

Dalam artikel ini saya hanya akan membahas bagian yang pertama saja, yaitu manfaat Crystal X untuk keputihan. Mudah-mudahan topik manfaat Crystal X untuk keharmonisan suami istri bisa pembaca dapatkan dalam artikel-artikel berikutnya.

Obat Penyakit Keputihan




Secara garis besar obat penyakit keputihan bisa dikelompokkan kedalam dua bagian. Pertama, obat keputihan tradisional. Kedua, obat penyakit keputihan modern. Yang dimaksud dengan obat penyakit keputihan tradisional adalah ramuan obat yang diracik secara tradisional dari bahan-bahan alami, tanpa melalui proses pengolahan yang menggunakan mesin. 


Pengolahan secara tradisional ini bisa dalam bentuk perebusan, sangrai, pembakaran, penguapan, penggilingan, dan sebagainya. Biasanya, obat keputihan jenis ini tidak dicampur dengan bahan-bahan kimia lainnya, sehingga sering juga disebut obat keputihan alami

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, bahan-bahan obat keputihan tradisional ini kemudian juga diolah dengan menggunakan mesin-mesin modern, melewati proses pengujian laboratorium yang ketat, serta kendali mutu yang terjaga, sehingga diperoleh obat keputihan tradisional dalam bentuk yang lebih terstandardisasi, terdiri dari banyak komponen bahan, dan lebih mudah dalam penggunaan dan penyimpanan. 



Namun demikian, obat keputihan jenis ini tetap mempertahankan komponen-komponen alami tanpa mencampurkannya dengan bahan-bahan kimia yang berlebihan. Oleh sebab itu, obat keputihan jenis ini kemudian disebut obat herbal keputihan. Termasuk dalam kelompok ini adalah beberapa merk obat yang saat ini populer dikalangan konsumen, termasuk Crystal X.


Cara Pemakaian Crystal X



Cara pemakaian Crystal X harus bisa dijelaskan oleh Distributor Crystal X kepada konsumen. Hal ini untuk menghindari kesalahan dalam penggunaan dan untuk memaksimalkan hasil yang diperoleh. Pada bagian ini kita akan menjelaskan terlebih dahulu cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah. 


Perhatikan skema dibawah ini. Perlu diketahui bahwa Crystal X tidak boleh dipakai oleh wanita yang sedang hamil dan menstruasi.


Manfaat Crystal X Untuk Keputihan

Ada empat (4) manfaat utama yang akan diperoleh setelah pemakaian Crystal X, terkait dengan upaya penyembuhan penyakit keputihan. Tentu saja manfaat-manfaat ini akan bisa diperoleh jika Anda sudah mengikuti cara pemakaian Crystal X yang benar sebagaimana dirangkum dalam gambar diatas. Berikut adalah manfaat Crystal X untuk keputihan:
  • Membunuh kuman dan bakteri
  • Membersihkan kerak atau kotoran pada selaput vagina
  • Membantu menghilangkan bau tak sedap pada vagina
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
 Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal

Ciri-ciri keputihan tidak normal. Untuk dapat mengetahui apakah anda mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut :
  • Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi
  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina
  • Cairan dapat berwarna hijau atau kuning jika sudah parah
  • Cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk}
  • Selain itu keputihan dapat menjadi indikator apakah Anda mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista
Apakah Crystal X terjamin aman?

Natural Crystal X kini menjadi produk perawatan kewanitaan terlaris di Indonesia yang keamanannya terjamin. Natural Crytal X sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Jdi crystal x aman digunakan tanpa efek samping yang negatif.

Manfaat Natural Crystal X :
  1. Mencegah datangnya virus
  2. Membersihkan Kotoran di Miss V
  3. Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  4. Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  5. Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  6. Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  7. Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  8. Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  9. Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  10. Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  11. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  12. Melenturkan dan merapatkan kembali vagina
 Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x

Awal pemakaian crystal x  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.

Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.

Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

Kandungan Crystal X :
  • Daun Sirih
  • Antiseptic
  • Sulfur
  • Aloe Vera
  • Minyak Vinnel
Pastikan anda membeli Crystal X asli dari PT. NASA

Sekarang sudah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah. jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA. Bedakan Crystal X asli dengan yang paslu, Anda bisa membaca di sini.

Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X
Crystal X yang terbuat dari kandungan alami seperti zat antiseptik yang terbuat dari bahan alami yaitu daun sirih serta zat vinieil yang diektrak dengan daun sisik naga inilah dapat bermanfaat untuk kebaikan pada daerah kewanitaan serta dapat mengobati berbagai penyakit pada daerah kewanitaan. berikut ini merupakan beberapa penyakit yang dapat di sembuhkan dengan crystal x :



1. KEPUTIHAN

Setiap wanita sekali waktu pernah menglami keputihan dalam semasa hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya. Keputihan satu diantara tiga masalah wanita yang semula dianggap remeh dan lama kelamanaan menjadi seirus bahkan menjadi parah. Setidaknya 75% wanita pernah mengalami masalah keputihan.


 Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan semasa hidupnya, bahkan ada yang sering sekali mengalami keputihan. Gunakanlah crystal x untuk merawat dan mejaga daerah kewanitaan dari keputihan. Crystal x juga efektif sebagai solusi yang tepat untuk mengobati keputihan yang tidak kunjung sembuh. Informasi tentang apa itu keputihan click saja DISINI.

2. JAMUR, DAN BAKTERI YANG MERUGIKAN


Daerah yang lembab pada organ intim wanita akan berkembang biaknya kuman, jamur dan bakteri. karena kuman, jamur dan bakteri merupakan salah satu penyebab pembawa macam-macam penyakit dan menimbulkan keputihan yang akan merugikan wanita. Gunakan crystal x untuk membersihkan daerah kewanitaan agar terhindar dari kuman bakteri dan jamur. 


3. BAU MENYENGAT PADA ORGAN INTIM WANITA


Bau yang tidak sedap pada organ intim wanita ini di sebabkan karena berbagai hal seperti infeksi mikroorganisme yaitu bakteri, jamur, virus dan parasit sehingga menimbulkan bau yang menyengat, keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang tidak sedap, timbulnya bau yang menyengat ini membuat wanita tidak percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari harinya. Gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.


4. MERAPATKAN MISS V



Terkadang suatu hal yang tidak mungkin untuk menjadi perawan lagi atau menjadi gadis lagi adalah suatu hal yang tidak lah mungkin. Tapi kalau merapatkan miss v sesuatu hal yang mungkin terjadi. Dengan menggunakan Crystal X secara rutin sesuatu yang hal tidak mungkin, menjadi mungkin. Seperti merapatkan miss v menjadi mungkin. Crystal X dapat merapatkan miss v karena Crytal X terbuat dari bahan alami paduan dari zat-zat viniel yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.


5. MEMBERSIHKAN KERAK DAN KOTORAN DI SELAPUT MISS V


Kerak dan kotoran pada miss v ini timbul menandakan bahwa kurang memperhatikan kebersihan pada daerah kewanitaan, sehingga menimbulkan kerak kotoran pada selaput miss v. Gunakan crystal x secara teratur untuk membersihkan selaput miss v dari kerak kotoran.


6. MENAMBAH KEPEKAAN TERHADAP DAYA RANGSANG PADA WANITA


Kurangnya kepekan terhadap daya rangsang itu masalah yang juga harus diselesaikan dan diatasi, karena akan mengurangi kenikmatan dalam berhunguan intim atau hubungan suami istri, karena kepekaan berhubungan intim merupakan hal yang sangat sangat sangat nikmat bagi yang sudah berkeluarga. Crystal x mampu mengembalikan kepekaan daya rangsang pada wanita, sehingga dapat menikmati saat saat berhubungan intim. 


7. MENYEMBUHKAN IRITASI DISELAPUT MISS V


Kuman, Jamur dan bakteri yang menempel pada daerah organ kewanitaan menimbulkan rasa gatal pada miss v, yang membuat ingin menggaruknya dan akhirnya di garuk karena tak tahan rasa gatalnya. Garukan yang sering dilakukan akan menimbulkan iritasi di selaput miss v. Gunakanlah Crystal X secara rutin akan membunuh kuman penyakit dan menghilangkan iritasi secara berlahan lahan.


8. MENCEGAH TERJADINYA KANKER PADA ORGAN REPRODUKSI WANITA


Penyakit kanker kewanitaan atau juga disebut dengan kanker serviks merupakan penyakit yang di takuti seluruh wanita, karena kanker kewanitaan ini merupakan penyakit pembunuh no 1. Untuk itu jangan coba-coba untuk menyepelekan. Gejala-gejala penyakit seviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awal datangnya penyakit itu. Tentunya semua wanita tidak ingin mengalaminya oleh karena itu sebelum mengalaminya, gunakanlah selalu Crystal X secara teratur.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment