Penjelasan Lengkap Tentang Crystal X asli Natural Nusantara



Crystal X adalah produk herbal yang memiliki legalitas yang sah yang diajukan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta kepada berbagai badan pengawasan dan ijin pengedaran produk herbal seperti BPOM dan MUI.
http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/
 Crystal X didistribusikan oleh PT Natural Nusantara yang khusus diproduksi untuk wanita, Crystal X bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang dialami oleh wanita. Adapun beberapa manfaat Crystal X bagi wanita yaitu sebagai berikut :

  • Mengobati keputihan (ringan maupun yang sudah parah)
  • Menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan
  • Membersihkan kotoran di bibir miss v
  • Merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker
  • Sebagai antiseptik alami
  • Miss v longgar dan becek dll.
Crystal X telah melewati berbagai macam tahapan penelitian dalam proses pembuatannya. Analisa bahan racikan alami Crystal X telah diteliti oleh dokter ahli organ reproduksi wanita guna untuk mengahasilkan suatu produk unggulan yang memberikan solusi masalah kewanitaan. 
Salah satu keunggulan produk Crystal X ini adalah tidak adanya EFEK SAMPING dalam penggunaannya melainkan efek pemakaian crystal x yang cenderung menyembuhkan berbagai macam masalah kewanitan seperti yang disebutkan diatas.

Apakah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang?
 
Crystal X mempunyai masa expired 2 tahun sehingga Crystal X aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta tidak ada batasan usia untuk pemakaiannya. Sebab sifatnya yang bukan hanya mengatasi masalah kewanitaan melainkan juga merawat organ intim kewanitaan.

Perawatan organ intim kewanitaan sangat diharuskan bagi wanita yang masih berusia muda karena dengan perawatan organ kewanitaan mulai usia muda/dini akan memberikan efek positif terhadap kesehatan organ reproduksi wanita. Crystal X sangat aman digunakan karena Crystal X adalah 100% obat herbal yang terbuat dari bahan racikan mineral alam dan tumbuh-tumbuhan sehingga tidak memiliki efek samping dalam pemakaiannya.

Bahan dasar pembuatan Crystal X ini pun melalui proses pemilihan yang sangat teliti dengan pemilihan kualitas kandungan yang sangat baik seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, potasium alum sulfide, CL 42090, Aqua water yang memberikan efek pemakaian crystal x yang aman.  Adapun penggunaan Crystal X dilarang digunakan pada wanita yang sedang mengalami saat-saat tertentu seperti :

1. Dalam masa menstruasi

3. Dalam masa nifas

3. Dalam masa kehamilan baik usia kandungan masih dini maupun sudah lama

Kandungan yang terdapat dalam Crystal X

Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :
  1. Daun sirih (piper betle leaf oil) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  2. Rumput laut (eucheuma spinosum extract) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
  3. Lidah buaya (aloe extract vera) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
  4. Tawas (potassium alum sulfide) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racul dll serta menghilangkan bau tak sedap.
Efek Setelah Pemakaian Crystal X

Efek pemakaian suatu produk atau reaksi yang ditimbukan yang dapat dirasakan oleh beberapa bagian tubuh kita tentu ada, karna tanpa adanya efek pemakaian suatu produk sama saja bohong jika memang tidak mendapati adanya efek pemakaian dalam penggunaannya terhadap tubuh kita. Namun apakah efek pemakaian tersebut adalah efek baik untuk tubuh kita atau justru malah efek yang buruk yang ditimbulkan itu yang perlu diperhatikan dengan cermat apalagi untuk organ intim wanita kan? jadi harus lebih berhati-hati dan cermat.

 

Berhati-hatilah saat Anda membeli produk Crystal X. Pasalnya disinyalir sudah dijual bebas produk Crystal X palsu di pasaran. Tentu saja produk palsu tersebut tidak berkualitas karena bahan-bahan kandungan di dalamnya juga abal-abal. Anda sebagai seorang konsumen harus bersikap cerdas dan kritis sebelum membeli Crystal X. 

Telitilah terlebih dahulu produk yang akan Anda beli tersebut asli atau palsu. Jika memang asli silakan Anda beli, tetapi jika dari ciri-cirinya ternyata Crystal X palsu, sebaiknya ditinggalkan saja. Percuma Anda membeli produk palsu dengan harga yang miring, tetapi tidak berkhasiat sama sekali. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Anda nekad membeli dan menggunakan Crystal X palsu, akan berdampak buruk pada organ kewanitaan Anda. Tentu saja sangat berbahaya. Lalu, bagaimana membeli Crystal X asli dan original? Berikut sedikit urainnya untuk Anda. 

  • Belilah Pada Distributor Resmi


Cara yang satu ini sangat efektif sehingga Anda akan terhindar dari produk Crystal X palsu. Anda cukup membeli Crystal X didistributor atau agen resmi, seperti pada alamat website ini. Pasalnya, kami menjamin dan terpercaya dengan menjual produk Crystal X asli dan original. Anda cukup memesannya secara online dengan menghubungi pada kontak website yang tertera. Jika masih meragukan, Anda pun dapat menanyakan beberapa hal kepada kami. Dengan begitu, Anda akan menjadi lebih percaya tentang keaslian Crystal X. Setelah mantap, silakan Anda memesan Crystal X karena dijamin aman dan sehat saat digunakan.

  • Hati-Hati Terjebak Harga


Para produsen nakal yang memalsukan Crystal X biasanya memberi harga yang sangat miring atau di bawah rata-rata. Dengan tujuan, Crystal X palsu tersebut diserbu oleh konsumen yang membelinya. Anda jangan sampai tiru-tiru membelinya karena sangat beresiko pada kesehatan organ kewanitaan Anda. Crystal X palsu juga mengandung bahan-bahan yang tidak terjamin, sehingga cukup membahayakan bagi wanita yang menggunakannya.


Mereka para penjualCrystal X palsu tersebut biasanya beralasan bahwa produk tersebut merupakan stok lama, tetapi belum melewati batas kadaluarsa sehingga masih aman dan sehat untuk digunakan. Anda jangan langsung mempercayainya karena itu hanya cara para penjual untuk menipu Anda.


  • Pilihlah Yang Bergaransi

Distributor atau agen penjual Crystal X asli selalu memberikan garansi kepada semua konsumen yang telah membeli produk tersebut. Garansi tersebut merupakan salah satu ciri bahwa Crystal X yang dujual merupakan asli dan original. Tidak mungkin para penjual Crystal X palsu memberikan garansi saat menjualnya kepada konsumen. Dengan cara ini, konsumen tidak akan dirugikan. Pasalnya, jika ada permasalahan saat pengiriman hingga pada bagian Crystal X rusak, tentu dapat diganti dengan yang baru. Oleh karena itu, pilihlah selalu Crystal X asli.


Anda dapat mendapatkan produk Crystal X asli dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp 200 ribu. Harga tersebut tidak sebanding dengan khasiat hebat Crystal X. Pasalnya, Anda tidak perlu repot-repot ke dokter spesial atau rumah sakit untuk melakukan perawatan pada organ kewanitaan. Cukup menggunakan Crystal X sehari dua kali, dijamin organ kewanitaan Anda akan selalu bersih dan terbebas dari semua bakteri penyakit. 

Dengan organ kewanitaan yang selalu bersih, bukan hanya Anda saja yang senang, tetapi pria pasangan Anda juga akan behagia. Hal itu dikarenakan mereka sangat bangga memiliki pasangan yang pandai merawat dan membersihkan organ kewanitaan. Pesanlah sekarang juga Crystal X.


 CIRI TERBARU CRYSTAL X ASLI DAN CRYSTAL X PALSU


  Popularitas Crystal X sebagai produk perawatan organ kewanitaan membuat produsen nakal memalsukan produk tersebut. Harga yang lebih murah ditawarkan untuk memikat konsumen, bisa mencapai 65 ribu rupiah padahal harga asli ecerannya adalah 200 ribu. Jangan mudah terbuai dengan produk palsu yang pastinya berkualitas rendah dan tidak mendatangkan manfaat apapun.
 
  • Terdapat nomor seri di kemasan Crystal X


Produk luar biasa ini diproduksi oleh CV Indoraya Utama yang kemudian dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Natural Crystal X diciptakan secara ekslusif untuk setiap konsumen, sehingga setiap produknya dicantumkan nomor seri khusus. Sehingga setiap produk Crystal X NASA memiliki nomor seri berbeda-beda, layaknya nomor seri pada uang kertas. Nomor seri itu tercantum di sisi atas kemasan dari produk asli. Jadi kalau produk yang ditawarkan kepada Anda tidak terdapat nomor seri tersebut, bisa dipastikan produk Crystal X murah tersebut adalah barang palsu.

  • Perhatikan nomor registrasi BPOM



Produk asli mempunyai izin dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia. Dengan nomor BPOM yaitu POM NA18111600004. Jadi jangan asal membeli pastikan Anda mengecek nomor registrasi BPOM tersebut untuk memastikan produk Crystal X asli dan palsu.

  • Terdapat dua hologram pelangi pada Crystal X asli



Saat akan membeli produk kewanitaan ini, perhatikan kemasannya pastikan tercantum dua hologram pelangi. Satu hologram bentuknya kotak dilengkapi ujung yang bersiku bukan berujung tumpul. Sedangkan hologram satunya berbentuk tulisan IRU. Semua hologram dilengkapi dengan efek seperti pelangi.

  • Tercantum nomor registrasi produk Crystal X



Perhatikan juga nomor registrasi produk tersebut. Untuk produk yang asli nomor produksinya adalah Reg.IDM000245253. Jadi kalau pencantuman nomor registrasi ini berbeda, bisa dipastikan produk tersebut adalah Crystal X palsu. Dengan begitu Anda seharusnya tidak membelinya, meskipun harga yang ditawarkan sangat jauh dari harga yang telah ditetapkan produsen.


Dengan informasi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang benar-benar ingin merasakan kegunaan Crystal X. Produk kesehatan ini sangat membantu kaum wanita untuk mengatasi keluhan keputihan yang seringkali mendera. Selain itu memiliki manfaat juga untuk membuat otot vagina lebih lentur. Dengan begitu bagi seorang wanita yang merasa bagian otot kewanitaan yang sudah kendur, bisa diatasi dengan produk hebat ini. Hasilnya adalah otot vagina menjadi semakin kencang, layaknya seorang gadis.


Produk kewanitaan ini dirancang dengan bentuk stick padat yang diproses secara baik dengan kandungan berbagai bahan herbal berkhasiat. Panjang produk ini mencapai 6 centimeter. Teksturnya dirancang khusus agar terasa halus dan aman saat dipakai. Manfaat yang luar biasa dan pemakaian di organ kewanitaan menjadikan sangat penting untuk selektif dalam pembelian produknya.


Pastikan Anda hanya mendapatkan produk yang asli. Karena dengan pemakaian produk palsu tentunya tidak akan memberikan manfaat apapun dan terancam berbagai efek samping berbahaya. padahal areal organ keintiman wanita adalah daerah sensitif yang sangat mudah menjadi media penularan penyakit berbahaya. Untuk hasil yang optimal dan memuaskan, pastikan Anda menggunakannya secara tepat dan rutin sesuai anjuran pemakaian.


BAHAN DASAR CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA



Produk Crystal X memang sangat berkhasiat saat dipakai untuk mengatasi berbagai permasalahan mengenai organ kewanitaan. Pasalnya, di dalamnya terdapat berbagai bahan alami yang bersifat herbal. Oleh karena itu, Crystal X sangat aman dan sehat untuk digunakan. Bagi Anda para wanita yang masih memiliki masalah kewanitaan, seperti bau tidak sedap pada vagina, keputihan, iritasi, gatal-gatal, dan lain sebagainya. 


Tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Crystal X. Khasiat Crystal X yang hebat sudah banyak dibuktilan oleh para wanita. Setelah memakainya, mereka merasa puas karena organ kewanitaan miliknya lebih bersih dan keset, sehingga semua bakteri pengganggu yang menyebabkan masalah kewanitaan juga lenyap. Lalu, apa saja kandungan alami yang terdapat pada khasiat Crystal X. Berikut sedikit urainnya untuk Anda.
  • Mineral Alami

Mineral alami tersebut berfungsi membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang terdapat pada vagina. Semua gangguan tersebut hanya menyebabkan keputihan dan iritasi pada bagian vagina wanita. dengan memakai Crystal X secara teratur dapat membersihkan dinding vagina dari kotoran-kotoran yang masih menempel. Selain itu, kandungan mideral alaminya dapat menghilangkap bau tidak sedap akibat keputihan serta menetralkan pH pada vagina. Fungsi Crystal X hebat tersebut harus Anda rasakan. 
  • Daun Sirih

Sudah sejak lama daun sirih dipakai untuk melakukan perawatan pada organ paling intim wanita. pasalnya, daun  sirih mengandung zat antiseptik alami yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, daun sirih dapat menetralkan pH pada bagian vagina. Wanita zaman dulu sudah banyak yang menggunakan daun sirih tersebut. caranya, yaitu dengan menggodok beberapa daun sirih, kemudian air godokannya dipakai untuk membasuh vagina miliknya hingga bersih. Dengan cara seperti itu, vagina wanita dapat terawat dan terjaga. Nah, pada Crystal X juga mengandung daun sirih yang fungsinya sama.

  • Rumput Laut

Perlu Anda ketahui bahwa rumput laut mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit tubuh. Begitu juga pada bagian vagina, ekstrak rumput laut memberikan nutrisi pada kulit di organ kewanitaan tersebut. Hasilnya, kulit pada bagian vagina lebih lembut dan peka. Dengan begitu, kondisi vagina lebih sehat. Ekstrak rumput laut tersebut juga terdapat pada khasiat Crystal X yang aman dan sehat saat digunakan pada vagina Anda.
  • Minyak Viniel

Minyak viniel berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina. Setiap wanita terutama yang sudah bersuami pasti menginginkan vagina yang lentur dan rapat. Dengan memilikinya, suami mereka akan lebih sayang dan betah. Hal itu dikarenakan, vagina yang elastis dan rapat sangat nyaman saat dipakai untuk berhubungan badan. Setiap suami pasti juga menginginkan istri mereka memiliki vagina seperti itu. Dengan begitu, keharmonisan berumah tangga akan lebih terjaga. Buktikan sendiri dengan memakai Crystal X karena mengandung minyak viniel yang dapat merapatkan vagina.


Anda cukup membeli Crystal X dengan harga Rp 200 ribu. Cukup murah, bukan? Sebuah produk berkualitas hebat dengan harga yang spesial. Anda sebagai wanita tidak perlu repot-repot ke dokter spesial atau rumah sakit untuk melakukan perawatan pada organ kewanitaan. 

Cukup memakai Crystal X 1-2 kali setiap hari, dijamin organ kewanitaan Anda akan selalu bersih, rapat, dan terjaga kelenturannya. Dengan memiliki vagina seperti itu, Anda pasti akan selalu disayang suami. Pasalnya, para suami pasti sangat bangga memiliki istri yang pandai merawat dan membersihkan organ kewanitaan. Pesanlah sekarang juga Crystal X mumpung persediaan masih ada.


 KHASIAT CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA



Ada banyak sekali fakta yang unik mengenai crystal x. Produk yang satu ini adalah produk herbal yang terbaik dan memberikan manfaat yang melimpah. Salah satu produk herbal pilihan yang menjadi pilihan banyak kaum hawa. Dengan menggunakan produk yang satu ini maka anda pun akan mampu menghilangkan masalah bau pada kewanitaan, vagina yang kotor, dan lain sebagainya. Produk ini dipercaya sebagai solusi yang benar-benar jitu. Inilah beberapa manfaat istimewa dari produk yang satu ini dan wajib untuk anda ketahui.

Pertama, crystal x adalah pilihan produk yang sudah resmi terdaftar di badan POM sehingga mampu untuk memberikan manfaat dan khasiatnya yang sangat luar biasa bagi tubuh. Tidak hanya itu saja, pilihan produk yang satu ini juga akan menjamin anda untuk memperoleh hasil maksimal mengingat produk tersebut menggunakan bahan alami pilihan yang sangat bagus bagi tubuh. 


Dengan menggunakan produk yang satu ini maka sudah pasti manfaat yang akan bisa anda dapatkan akan semakin banyak lagi. Produk ini juga telah lulus uji klinis dari beberapa pusat kesehatan yang ada di Indonesia sehingga akan memberikan anda sebuah manfaat yang sangat luar biasa. Jangan heran jika produk yang satu ini sangat terkenal dan banyak penggemarnya.


Kedua, crystal x adalah pilihan produk yang sangat efektif karena bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Dengan menggunakan produk yang satu ini maka anda akan terhindar dari efek sampingnya yang berbahaya tersebut. Penggunaan obat herbal yang satu ini juga akan menjamin anda untuk menemukan banyak manfaat yang signifikan yang akan bisa anda dapatkan. 

Selain itu, produk yang satu ini juga sangat berpotensi besar dalam mengatasi segala jenis masalah kesehatan yang anda miliki hingga ke akarnya.Sehingga anda pun akan mampu untuk menjadi lebih  sehat dengan menggunakan produk terbaik ini.

Ketiga, crystal x asli juga akan membuat anda semakin nyaman karena telah terbukti membantu lebih dari ratusan ribu wanita yang ada di Indonesia untuk mengatasi masalah kesehatan kewanitaan yang dimilikinya.Tidak hanya itu saja, produk yang satu ini juga merupakan pilihan yang terbaik untuk mereka yang ingin memperoleh keuntungan yang luar biasa darinya. 

Jika anda adalah penggemar dari produk crystal x yang berbahan alami dan berkhasiat ini maka jangan ragu untuk menggunakan produk herbal tersebut mulai dari sekarang dan dapatkan banyak manfaatnya yang sangat luar biasa dari tubuh anda tersebut. Produk ini juga memiliki manfaat yang bagus untuk membuat tubuh anda bebas dari masalah dan bahaya yang signifikan.

Keempat, crystal x juga adalah produk yang jauh lebih cepat dalam memberikan efek yang bagus dibandingkan dengan pilihan produk yang lainnya. Tidak heran jika kemudian produk yang satu ini akan mampu untuk tampil lebih menarik saat anda gunakan. Belum lagi, pilihan produk ini juga memiliki kualitas yang aman digunakan.

Kelima, crystal x akan menjanjikan anda dengan pilihan produk yang sangat laris manis. Oleh karena itu, segera beli produk yang satu ini mulai dari sekarang, sebelum anda kehabisan stock! 

Produk yang satu ini telah digunakan oleh banyak wanita dengan jaminan mutu dan kualitas yang terjamin. Bahkan khasiatnya yang luar biasa tersebut akan membantu anda dalam mengatasi masalah kewanitaan yang anda miliki dengan cepat. Alhasil, tubuh anda pun akan makin sehat dan bebas dari masalah.


KENAPA CRYSTAL X ASLI NASA MENJADI PRIMADONA WANITA ?


Banyak orang yang menyukai produk crystal x asli. Apa yang membuat produk yang satu ini sangat populer dan disukai oleh banyak orang? Ini disebabkan Crystal X dai NASA ini akan membuat mereka menemukan solusi yang terbaik untuk masalah organ kewanitaan yang dimilikinya. Inilah beberapa alasan mengapa banyak orang memilih produk yang satu ini.

Pertama, crystal x asli adalah produk yang bermanfaat dan terobosan baru dari PT Natural Nusantara. Sebuah produk yang menggunakan bahan alami 100% didalamnya. Dengan demikian, anda akan mampu merasakan manfaat yang sangat luar biasa dari menggunakan produk yang satu ini. Anda pun juga akan bisa menemukan pilihan produk yang tepat untuk digunakan dalam rangka menyehatkan tubuh yang anda miliki secara maksimal. Pilihan produk ini juga akan membantu anda mencegah munculnya masalah kesehatan lainnya usai menggunakan produk tersebut.

Kedua, apakah produk crystal x asli ini aman digunakan? Anda tidak perlu khawatir karena sudah pasti pilihan produk yang satu ini menggunakan bahan alami pilihan dan telah teruji secara klinis sehingga khasiat dan juga manfaat yang dimilikinya tidak perlu anda ragukan lagi. Manfaatnya juga sangat luar biasa dalam rangka membuat diri anda memperoleh kesehatan yang maksimal dan juga memberikan yang terbaik bagi organ kewanitaan yang anda miliki.

Ketiga, produk crystal x asli ini juga adalah pilihan produk yang terbaik karena mampu untuk menghilangkan kerak yang ada pada bagian miss v anda. Ini nantinya akan membuat hubungan suami istri menjadi lebih nyaman lagi. Ditambah lagi, manfaatnya yang lain adalah mampu untuk mencegah infeksi pada bagian organ kewanitaan yang anda miliki sehingga anda pun akan mampu untuk mendapatkan apa yang anda inginkan dengan mudah. Satu solusi untuk semua masalah organ kewanitaan yang anda miliki akan anda dapatkan dengan mudah.

Keempat, alasan lainnya menggunakan crystal x asli adalah karena produk yang satu ini akan mampu melenturkan dan juga mengencangkan miss v yang anda miliki sehingga anda rasanya akan seperti gadis kembali.Tidak heran jika pilihan produk yang satu ini adalah pilihan yang sangat istimewa dan juga efektif bagi anda. Saat anda menggunakan produk yang satu ini maka anda akan mendapatkan manfaatnya yang sangat luar biasa.

Kelima, crystal x asli tidak hanya produk yang terkenal di kalangan lokal saja namun produk yang satu ini juga sangat terkenal di seluruh dunia dengan banyak sekali orang yang ingin menggunakan produk yang satu ini. Dengan memilih produk crystal x tersebut maka sudah pasti anda akan bisa mendapatkan cara yang tepat untuk membuat tubuh anda menjadi lebih baik lagi. Anda pun nantinya akan memiliki organ kewanitaan yang terbaik. Ditambah lagi, anda pun juga akan bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa dari penggunaan produk yang istimewa tersebut.


Keenam, produk crystal x asli juga adalah pilihan produk yang bisa anda dapatkan secara online. Hasilnya, anda pun akan lebih mudah untuk membeli produk yang satu ini. Sudah saatnya bagi anda untuk memilih langkah yang efektif dalam rangka memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh produk yang alami ini. Anda pun nantinya akan sanggup untuk memberikan yang terbaik bagi diri anda. Pilihan produk crystal x adalah produk yang terbaik untuk semua masalah kewanitaan anda yang efektif.
 

Apakah Crystal X Boleh Digunakan Untuk Ibu Hamil

Sebenarnya masalah kewanitaan seperti Iritasi, keputihan, bau tak sedap dan gangguan kewanitaan lainnya bisa juga bisa melanda ibu hamil. Dan masalah-masalah kewanitaan tersebut bisa ditangani dengan mudah dengan crystal x.  Namun, bolehkah crystal x digunakan untuk ibu hamil?
Cara Pemakaian Natural Crystal X


Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.


Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.
Untuk pemakaian hasil yang maksimal, selengkapnya anda wajib tahu..



NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.




Dosis Pemakaian Natural Crystal x :
Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami
Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x


  • Awal pemakaian crystal x  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
  • Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

Pastikan Crystal X asli dari PT. NASA

Sekarang sudah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah. jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA. Bedakan Crystal X asli dengan yang paslu, Anda bisa membaca

Efek Samping Pemakaian Crystal X Yang Wajib Anda Ketahui.


Efek Samping Pemakaian Crystal X Yang Wajib Aanda Ketahui. Memang ada beberapa efek samping penggunaan crystal x ini.Banyak pertanyaan dari calon pengguna atau perempuan-perempuan indonesia yang sudah menggunakan crystal x. Hal ini disebabkan kekhawatiran mereka atas efek samping penggunaan  crystal x.


Crystal X memberikan Efek Samping Pemakaian yang positif untuk mengatasi masalah kewanitaan yang sering kali di alami parawanita.


Berikut adalah beberapa efek yang timbul setelah memakai crystal x.
dan efek ini adalah efek positif.
  • Natural Crystal X asli bukan obat penghilangkan rasa sakit sementara yang mana bila syaraf pada keadaan normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Natural Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan yang sangat bermanfaat untuk perawatan organ intim wanita, bahkan dapat menyembuhkan berbagai jenis gangguan organ intim wanita.

  • Natural Crystal X untuk Perawatan kewanitaan adalah 100% produk herbal yang dibuat melalui berbagai tahapan yang pastinya diawasi ketat oleh para ahli, dan hampir 0%  kemungkinan bahwa penggunaan Crystal X dapat menimbulkan efek samping yang negatif bagi para penggunanya.

  • Efek samping Pemakaian crystal x  pada wanita yang mengalami gangguan di bagian organ kewanitaannya adalah akan memberikan efek positif seperti keluarnya lendir atau cairan keputihan, bagian kewanitaan akan terasa panas, sering mengeluarkan darah berwarna hitam, terasa gatal-gatal,  keluar seperti gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya. Efek yang terjadi itu semua adalah efek positif penggunaan crystal x dalam  menyembuhkan organ kewanitaan yang tidak sehat. Dan menunjukkan bahwa crystal x yang anda gunakan memang bekerja.

  • Natural Crystal X ini mampu membersihkan lendir dan kotoran yang mengganggu dan menghalangi syaraf dinding vagina, sehingga pengguna crystal x pada organ intim wanita akan mengembalikan elastisitas serta daya cengkram dan jepit yang kuat jika terjadi rangsangan. Inilah kelebihan dari Pemakaian Crystal X yang menjadi slogan para distributor crystal P.T. Natural Nusantara “Kembali Seperti Perawan“. Dan efek yang ditimbulkan adalah membuat suami makin betah di rumah dan hubungan akan bertambah harmonis.

  • Bagi wanita yang organ intimnya sehat Crystal X tidak akan memberikan efek penyembuhan seperti di atas. Jadi untuk perempuan-perempuan indonesia yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, bisa dinyatakan bahwa kondisi organ kewanitaannya. Tetapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena crystal x mempunyai banyak manfaat yang kalah penting bagi anda seperti penjelasan pada point selanjutnya.
 
jika anda mengalami kejadian seperti di atas,  jangan takut untuk melanjutkan penggunaan Crystal X. Yang demikian itu adalah wajar dalam masa penyembuhan organ intim anda. Kini, setelah anda mengenal crystal x, gurah vagina bisa anda lakukan sendiri.


Crystal X merupakan produk unggulan kesehatan khusus wanita, yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara. Selain mengobati permasalahan di organ kewanitaan seperti gatal-gatal, keputihan, bau tak sedap, serta juga merawat organ kewanitaan agar lebih rapet seperti perawan, produk ini memiliki keunggulan yaitu tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya sehingga crystal x aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada batasan usia. Mengapa dapat demikian?  mari kita bahas di poin berikutnya.


Inilah mengapa alasan orang lebih memilih crystal x karena aman tanpa efek samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunkan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin.
  1. Bahan dasar Crystal X dibuat dengan sangat teliti . Proses Pembuatan crystal x telah lulus uji BPOM IDM000245253 / NA 18111600004. Dan mengantungi sertifikat halal dari MUI. Karena itulah crystal x dipercaya oleh kalangan mayarakat kita.
  2. Crystal X merupakan produk yang 100% herbal yang terbuat dari bahan-bahan serta mineral alami dan diproduksi di bawah pengawasan ketat oleh pihak Nasa, sehingga tidak ada efek samping
  3. Crystal X yang asli merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan efek samping.
Dari ulasan diatas, Terbukti bahwa Crystal X ini memang aman meskipun digunakan dalam jangka panjang dan dapat digunakan oleh semua wanita tanpa mengenal usia.
 



Adapun ciri ciri penyakit tertentu yang ditunjukan melalui keputihan sebagai berikut :

  1. Infeksi jamur. Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intima tau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar vagina
  2. Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan yang menunjukkan penyakit ini akan berwarna abu-abu, kuning atau putih dengan aroma yang amis, serta biasanya diikuti gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar
  3. Kanker serviks. Keputihan akan berwarna sangat cokelat atau kemerahan serta diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim
  4. Trichomoniasis. Keputihan akan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.
  5. Gonorrhoea. Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil
Karena fenomena tersebut diatas, PT Natural Nusatara mempersembahkan produk Crystal X bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala dan jenis keputihan yang wanita alami bahkan yang sangat sulit untuk disembuhkan. Selain itu crystal x dapat mencegah timbulnya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, myoma (Kanker mulut rahim), dan lain sebagainya.


Terkait dengan bahaya pennggunaan crystal x yang tidak asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. Penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti timbul rasa gatal, belum lagi pada saat buang air kecil terasa perih salah satunya disebabkan adanya indikasi penggunaan crystal x yang tidak original. Crystal X Asli PT. NASA bukanlah produk yang murahan. Harga crystal x ali udah distandartkan dari perusahaan. Yaitu Rp.200.00,00.


Selain itu, ada jaminan kesehatan terkait pemakaian Crystal X Asli PT. NASA. Jika memang pasca pemakaian crystal x kemudian anda mengalami masalah organ kewanitaan (yang diebabkan oleh crystal x asli PT. NASA), maka PT. Natural Nusantara akan bertanggung jawab dengan  masalah anda (terkait dengan pemakaian crytal x).



 Tidak seperti crytal x yang murah yang kemungkinan adalah produk yang tidak asli, Apakah penjual crystal x yang tidak asli tersebut mampu memerikan garansi seperti perusahaan seperti PT. NASA? Tentu saja tidak. Maka pastikan crystal x yang anda beli adalah crystal x asli dari Distributor Resmi PT. NASA.


Kami menghimbau jangan sesekali tergiur iming-iming harga crystal x murah.  Dengan membeli produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit kanker serviks serta berperan akif memberantas pemalsu atau sering disebut Modus Penipuan Distributor Crystal X yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial media ataupun media internet yang sering anda temui dan mengaku reseller resmi namun tidak dapat menjamin keaslianya. 


Perusahaan menjamin kepada pengguna yang membeli crystal x original pada distributor yang telah terdaftar resmi di pt natural nusantara. Pengguna diberikan hak untuk komplain akan produk yang dikeluarkan nasa dalam bentuk apapun dilayani dengan syarat bisa menunjukan kode id pada kemasan luar crystal x dan tentunya komplain akan disampaikan langsung oleh reseller resmi dimana anda membeli crystal x.


CRYSTAL ITU ?

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog kami, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang produk herbal unggulan pt natural nusantara (nasa) yaitu crystal x asli nasa. Apasih crystal x asli nasa itu? Pernahkah anda mendengar sebelumnya? 

Saya yakin anda sudah pernah mendegarnya karena herbal khusus wanita ini sudah booming sejak beberapa tahun yang lalu, namun jangan khawatir bagi sahabat yang belum mengetahui apa itu crystal x asli nasa, apa saja manfaat dan bagaimana cara penggunaanya, maka berikut ini saya akan menjelaskan tentang crystal x asli nasa. 
  
Crystal x asli nasa adalah produk herbal unggulan dari pt natural nusantara yang memiliki fungsi untuk merawat dan mengatasi semua masalah seputar organ kewanitaan. Contohnya: keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap, miss v yang longgar dan bisa bermanfaat juga dalam membantu program kehamilan.
 
Crystal x asli nasa ini di produksi oleh cv. Indoraya utama yang beralamat di kalasan, sleman, yogyakarta. Lalu kenapa bisa disebut crystal x asli nasa? Hal ini dikarenakan hak sepenuhnya untuk pemasaran crystal x di pegang oleh pt natural nusantara yang sering disingkat nasa, beralamat di jalan ring road barat no.72 salakan, trihanggo, gamping, sleman, yogyakarta. Sehingga, selanjutnya produk crystal x ini lebih dikenal masyarakat dengan sebutan crystal x asli nasa.

Crystal x asli nasa ini hanya di jual oleh distributor-distributor resmi pt natural nusantara, dan tidak di jual secara bebas di toko-toko atau apotik-apotik. Harga resmi crystal x asli nasa ini juga sudah ditentukan oleh perusahaan, yaitu rp200.000,00 per pcs. Dan kami sebagai distributor resmi harus menjual sesuai dengan harga tersebut. 

Ciri-ciri distributor resmi nasa adalah mereka akan dengan ramah menyebutkan nama asli, alamat dan bisa menunjukkan id card ( kartu member nasa) yang pada id card tersebut terdapat nomor distributor yang dapat di cek langsung di pt. Nasa untuk mengetahui distributor resmi ato illegal.

Karena sangat larisnya crystal x asli nasa ini dipasaran, maka memicu pihak2 yang tidak bertanggung jawab untuk memalsukannya. Namun, sahabat tidak usah khawatir untuk mendapatkan produk yang asli, belilah produk crystal x asli nasa pada kami karena kami adalah distributor resmi nasa, nomor distributor kami juga dapat di cek langsung di pt natural nusantara, jika terbukti crystal x yang kami jual palsu, saya bersedia keagenan saya di cabut.

Crystal x asli nasa aman digunakan dalam jangka panjang karena terbuat dari 100% bahan herbal. Crystal x asli nasa juga sudah memiliki ijin legalitas dari bpom, dengan data sebagai berikut:  pom na 18111600004 reg. Idm000245253. 

Jadi, sahabat tidak perlu was-was ketika menggunakan produk crystal x asli nasa ini, karena aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, justru akan menimbulkan efek positif yang bermanfaat, seperti sembuh dari keputihan, terhindar dari bau yang tidak sedap pada miss v, miss v menjadi rapat kembali.
 
 Yuk sahabat, lanjutkan membaca info-info berikutnya ya,,,karena ini penting bagi wanita...

Mengapa Organ Kewanitaan (Miss V) Perlu Dirawat


 Sahabat, miss v merupakan salah satu alat reproduksi wanita yang juga sangat penting. Miss v atau saluran senggama berupa selaput-otot yang menghubungkan rahim dengan dunia luar. Otot ini dapat dilatih dan dikendalikan, dan saluran miss v tidak memiliki kelenjar sehingga cairan yang membasahi bukan berasal dari miss v itu sendiri melainkan dari kelenjar rahim.

Organ ini memiliki peran yang sangat penting karena bayi lahir melalui saluran miss v. Selain itu, miss v  merupakan sarana berhubungan seksual. Itulah sebabnya miss v anda haruslah dalam keadaan sehat karena hal ini sangat menentukan keberhasilan reproduksi anda. Miss v juga mempengaruhi tingkat kesuburan wanita loh. Oleh sebab itu, jagalah kesehatan miss v anda dengan rajin menggunakan crystal x asli nasa.

Fungsi lainnya adalah sebagai saluran untuk mengalirkan cairan lendir dan darah menstruasi. Bisa dibayangkan jika saluran ini mengalami infeksi, tentu saja menstruasi akan terganggu. Hal ini juga mempengaruhi masa periode menstruasi wanita, infeksi saluran miss v menyebabkan menstruasi tidak datang secara normal.Maka dari itu, jagalah kesehatan miss v anda agar fungsinya tetap berjalan secara normal. Percayakan hal ini pada crystal x asli nasa yang khasiatnya sudah dirasakan jutaan wanita.

Kenyataan yang terjadi adalah banyak kaum wanita yang kurang mengerti dengan miliknya yang berharga (miss v). Mungkin karena letaknya yang sangat tersembunyi, sehingga sulit dilihat dan diamati

Mengapa Bisa Terjadi ?

Hal itu menyebabkan kurang mengerti seluk beluk sesungguhnya. Maka wajarlah bila akhirnya kurang mengerti juga bagaimana cara merawat miss v. Maka wajar juga kalau akhirnya merasa normal-normal saja.

Padahal sebagian dari mereka tidak pernah berhitung biayanya ketika harus ke salon untuk perawatan wajah, kulit. Rambut. Tidak menawar ketika merogoh kantong untuk diet supaya langsing. Tidak berpikir panjang membeli produk produk fashion yang harganya selangit. Semua itu dengan bermuara agar dapat tampil menarik penuh percaya diri.

Sedang untuk urusan mahkota wanita yang sangat berhubungan dengan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangganya, pedulikah anda para wanita?

Ketidak-pedulian dan kekurang-tahuan tentang miss v tidak hanya pada golongan mereka yang secara sosial ekonomi dan pendidikan dibawah rata rata, tetapi juga mereka yang mengenyam pendidikan tinggi. Bahkan tak jarang berasal dari kelas sosial ekonomi jetset.

Dan kalangan yang terakhir ini biasanya paling pede bahwa mereka nggak punya masalah walaupun akhirnya terbukti bermasalah juga.

Tanyalah kalau sahabat berani, apakah mereka juga menderita keputihan? Bau tak sedap? Masalah kewanitaan yang lain? Kekurang tahuan cara perawatan mrs v sangat berpotensi menimbulkan masalah dan masalah yang paling umum adalah keputihan.

setiap wanita diseluruh dunia bisa dipastikan pernah mengalami keputihan…….. Sebagian besar mereka tidak tahu kenapa dan bagaimana mencari jalan keluarnya? 80 % alasan wanita mengunjungi dokter adalah ingin menyelesaikan masalah keputihan….. Yuuk segera atasi masalah keputihan anda dengan menggunakan crystal x asli nasa....
Pengertian, sebab, ciri dan siapa saja yang berpotensi menderita keputihan

Keputihan atau fluor albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan Fisiologis  adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.

Keputihan Patologis  dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Salah satu penyebab keputihan yang umum di indonesia adalah jamur. Namanya keren. Candida albicans. Salah satu jenis jamur yang sebenarnya normal hidup dan ditemukan dalam organ kewanitaan . Ketika jumlahnya melampaui batas akan merubah kondisi organ intim wanita dan menyebabkan infeksi. Kebanyakan dikeluhkan sebagai keputihan.

Ciri-Ciri Gejalanya :

  • terdapat cairan kental didalam mrs v
  • berwarna putih kekuningan seperti kepala susu dan berbau tidak sedap
  • kadang diikuti rasa gatal yang kadang hebat
  • untuk yang akut diikuti juga rasa nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim
  • Candida adalah jamur pelahap glukosa/gula. Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh akan memicu kenaikan gula darah, bila itu terjadi maka candida akan berkembang pesat dan kasus infeksi jamur terjadi. wanita dengan konsumsi antibiotik (terutama broad spectrum antibiotic yang dapat membunuh bakteri doderlein lactobacillus yg secara normal hidup di daerah vagina sbg penjaga vagina dari penyusup yang tidak dikehendaki karena sbg penghasil asam laktat)
  • wanita dengan konsumsi pil kb
  • wnaita dengan konsumsi steroid / dopping
  • wanita dengan kondisi kekurangan zat besi
  • wanita penderita stress, cape, loyo…..stamina drop dan imunitas turun
  • wanita hamil. Panen besar terjadi pada saat tri semester ke 3 masa kehamilan ( 6 bulan keatas )
  • wanita penderita diabetes / sakit gula
  • wanita dengan alergi dermatologis
  • wanita dengan derajat kesehatan buruk
  • wanita pemakai vaginal douches/pembilas/pembersih vagina
  • wanita dengan kontrasepsi vagina seperti foams dan sejenisnya
  • wanita dengan pasangan terinfeksi atau dengan pasangan multiple
  • wanita pemakai celana dalam yang kencang, tidak menyerap keringat dan menahan panas
  • mereka yang berada pada usia premenarke dan post menopause
 Tips Merawat Dan Menjaga Miss V:
  • gunakan celana dalam berbahan katun, hal ini dimaksudkan agar mudah menyerap                      keringat, sehinggamiss v tidak lembab.
  • gunakan air bersih untuk membersihkan miss v.
  •  hindari penggunaan vaginal douche / cairan pembersih karena bisa mengubah ph miss v.
  •  bilas area miss v dari depan ke belakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi                kuman di anus.
  • mengganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
  •  hindari pemakaian celana ketat.
  • hindari pemakaian parfum atau sabun yang mengandung parfum (termasuk deodorant) agar tidak terjadi iritasi.
  •  gunakan handuk sendiri.
  • biasakan cuci tangan sebelum menyentuh miss v.
  • pastikan menggunakan celana dalam bersih, ganti minimal 2x sehari.
  • konsumsi vit. C 500mg 2x sehari untuk meningkatkan asiditas sekresi miss v.

Fungsi Crystal X Asli Nasa Dalam Mengatasi Masalah & Merawaat Organ Kewanitaan

Berikut ini adalah menfaat dan fungsi crystal x asli nasa dalama mengatasi berbagai masalah kewanitaan serta merawat organ kewanitaan. Saya tekan kan sekali lagi sahabat, hanya crystal x asli nasa yang memiliki manfaat ampuh ini, karena kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang ditimbulkan jika anda memakai barang yang palsu. Jadi pastikan hanya memakai crystal x yang asli nasa untuk mendapatkan manfaat berikut ini:

 Crystal X Asli Nasa Mengobati Dan Mencegah Keputihan

keputihan merupakan hal normal yang dialami setiap wanita. Tetapi jangan pernah menyepelekan masalah keputihan ini, karena keputihan bisa menyebabkan datangnya penyakit yang lebih serius dan menimbulkan berbagai masalah.

Crystal X Asli Nasa Menghilangkan Dan Membunuh Bakteri Dan Virus

bakteri dan virus merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian yang lebih karena bakteri dan virus merupakan sebab dari datangnya berbagai macam penyakit kewanitaan yang merugikan wanita
  
Crystal X Asli Nasa Menghilangkan Bau Tak Sedap 

 bau yang tidak sedap pada area miss v disebabkan oleh bakteri yang timbul dari berbagai faktor. Seperti berhubungan seks, jamur karena infeksi, dan penyakit menular seksual. Dengan menggunakn crystal x asli nasa secara rutin bau tak sedap pada miss v akan hilang dengan sendirinya.

Crystal X Asli Nasa Mengobati Infeksi Dan Iritasi

infeksi disebabkan oleh beberapa faktor dari orang itu sendiri, seperti gatal-gatal yang berlebihan kemudian digaruk tanpa disadari terluka dan menimbulkan infeksi atau bahkan infeksi karena faktor tidak menikmatinya hubungan seks.

Crystal X Asli Nasa Menghilangkan Kerak Dalam Miss V

kerak dalam miss v merupakan masalah yang tidak mudah diatasi, namun semua masalah penyakit pasti ada obatnya. Kandungan nutrisi yang ada pada crystal x asli nasa mampu menghilangkan kerak yang ada dalam miss v. Sehinga miss v terasa bersih.
  
 Crystal X Asli Nasa Meningkatkan Kepekaan Terhadap Rangsangan

kepekaan terhadap rangsangan merupakan hal yang perlu diatasi karena menyangkut kenikmatan dalam berhubungan seks. Dengan meningkatnya kepekaan terhadap rangsangan tentu akan lebih bisa menikmati indahnya berhubungan seks. Hal ini akan meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga anda.

Crystal X Asli Nasa Melenturkan Kembali Dinding Miss V Anda

mineral viniel yang terkandung dalam crystal x asli nasa terbukti mampu mengaktifkan dan melenturkan kembali miss v sehingga yang tadinya miss v kendor bisa kembali lentur dan greget lagi. 

Crystal X Asli Nasa Menyempitkan Miss V

menyempitkan miss v mungkin merupakan hal yang mustahil bagi anda sekalian, tetapi tidak bagi crystal x asli nasa. Kandungan daun sisik naga yang terbukti kaya akan zat vineil mampu memberikan banyak manfaat kesehatan yang salah satunya mampu menyempitkan kembali miss v anda serasa seperti perawan lagi.
 

 Crystal X Asli Nasa Melunturkan Kista

crystal x asli nasa dipercaya sebagai herbal yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan area kewanitaan, salah satunya adalah crystal x asli nasa bersifat sebagai gurah vagina yang berkali-kali membuktikan menarik kotoran dari dalam vagina bahkan penyakit kista pun bisa luntur oleh crystal x asli nasa dan ini terbukti oleh beberapa pengakuan konsumen secara langsung.

Crystal X Asli Nasa Mencegah Datangnya Penyakit Kanker 


penyakit kanker kewanitaan atau disebut juga kanker serviks merupakan penyakit pembunuh no 1 di negara ini. Untuk itu perlu mendapatkan perhatian yang serius dengan cara tidak menyepelekan gejala-gelaja penyakit kanker serviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awalnya. Tentunya melakukan perawatan dengan menggunakan crystal x asli nasa untuk menyembuhkan keputihan.

Komposisi CRYSTAL X ASLI NASA

Dahsyatnya manfaat dari crystal x asli nasa sudah rasakan oleh jutaan wanita di indonesia maupun di luar negeri, sekarang giliran anda sahabat, untuk menjadi wanita cerdas yang merawat mahkota anda yang sesungguhnya dengan menggunakan crystal x asli nasa. Berikut ini komposisi herbal dari crystal x asli nasa:

Komposisi Herbal Crystal X Asli Nasa

crystal x asli nasa mengandung piper betle leaf oil (minyak daun sirih). Daun sirih mengandung minyak terbang (betiephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sehingga efektif untuk mengobati keputihan.

crystal x asli nasa mengandung eucheuma spinosum (rumput laut). Sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa jepang dan cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitan harvard school public health di amerika mengungkap, wanita premenopause di jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.

crystal x asli nasa mengandung pottasiuum alum sulfide (sulfur/tawas). Bersifat adstrigen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat yang mendasari tawas sebagai antiseptik dengan menggumpalkan protein mikroba.

crystal x asli nasa mengandung daun sisik naga. Daun sisik naga yang memiliki zat viniel yang berkhasiat membuat miss v anda lentur dan rapat. Sehingga anda akan merasa seperti perawan lagi.
crystal x asli nasa mengandung aloe vera (lidah buaya). 

Tanaman ini dapat membantu memperpanjang hidup pasien kanker dengan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe vera yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh.

Melihat komposisi crytal x asli nasa diatas dapat dipastikan bahwa crystal x asli nasa aman dan tanpa efek samping. Dapatkan crystal x asli nasa dengan melakukan pemesanan kepada kami, karena kami distributor  resmi crystal x asli nasa.

Cara Penggunaan Crystal X Asli Nasa

Cara penggunaan crystal x asli nasa ini dibagi menjadi 2, yaitu bagi wanita yang sudah menikah dan bagi wanita yang belum menikah (masih perawan). Cara penggunaan crystal x asli nasa ini berbeda untuk kedua jenis wanita tersebut, karena keberadaan selaput dara yang mempengaruhi kondisi vagina keduanya, dimana bagi wanita yang sudah menikah sudah tidak memiliki selaput dara, sedangkan wanita yang belum menikah (masih perawan) masih memiliki selaput dara. Sehingga dalam pemakaian crystal x asli nasa ini jangan sampai merusak selaput dara bagi wanita yang belum menikah (masih perawan). Berikut petunjuk cara menggunakan crystal x asli nasa yang benar:

Wanita Belum Menikah ( Masih Perawan) 

rendam crystal x asli nasa kedalam air hangat (suam-suam kuku) selama 2 menit, kemudian air randaman crystal x asli nasa ini digunakan untuk membasuh miss v. basahi crystal x asli nasa dengan air, kemudian di oleskan crystal x asli nasa pada miss v.

    Wanita Yang Sudah Menikah 
 
Basahi crystal x aslli nasa dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian putar sekitar 10 detik ke kanan atau ke kiri, kemudian keluarkan secara pelan-pelan. Setelah pemakaian, bersihkan crystal x asli nasa dengan menggunakan air bersih, kemudian keringkan dengan tissue atau lap kering dan simpan kembali dalam box asli dari crystal x asli nasa ini. 

Dosis Pemakaian Crystal X Asli Nasa

Crystal x asli nasa dapat digunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim. Dalam pemakaian normal 2x sehari crystal x asli nasa dapat digunakan selama 2-4 bulan. Sangat hemat sekali bukan??

Bagaimana Bila Crystal X Asli Nasa Ini Patah?  

Dalam menggunakan crystal x asli nasa, sahabat harus berhati-hati karena crystal x asli nasa ini mudah pecah apabila terjatuh, namun saat crystal x ini pecah, crystal x asli nasa masih bisa digunakan dengan cara direndam ke dalam air bersih kemudian air rendaman crystal x asli nasa ini digunakan untuk membasuh miss v.


Hanya Crystal X Asli Nasa Yang Memberi Manfaat Positif Bagi Anda.

Kami sarankan gunakan hanya crystal x yang benar-benar asli nasa, yang sudah terjamin mutu dan khasiatnya, karena crystal x yang palsu bisa mengakibatkan efek buruk bagi organ kewanitaaan anda. Bukan kesehatan yang di dapatkan malah akan timbul penyakit lain yang mungkin biaya pengobatannya jauh lebih mahal dari pada harga crystal x yang asli.

Hanya rp 200.000  anda sudah bisa memiliki crystal x asli
Hati-hati crystal x palsu !!! Jangan tergiur harga murah !!!
Masih ingin beli yang murah? Resiko anda yang tanggung sendiri.
Dapatkan crystal x yang terjamin keasliannya dengan menghubungi kami.


Apa itu CRYSTAL X NATURAL NUSANTARA 

Crystal X terbuat dari mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan PH
Fungsi antiseptik ini masih di perkuat dari zat zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Ekstrak Rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. ( Kalau ada wanita yangtidak pernah merasakan kenikmatan, silahkan coba Crystal X dijamin 100% anda pasti akan merasakan kenikmatan karena miss v akan lebih PEKA dan lebih SENSITIF. )

Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan Vagina. selain anda terbebas dari kanker serviks anda akan merasa bahagia dan itu jutaan wanita yang merasakannya.

MANFAAT CRYSTAL X NATURAL NUSANTARA
Mencegah terjadinya Iritasi & Infeksi yang dapat menimbulkan penyakit pada daerah kewanitaanMengatasi & Menghilangkan keputihan, bau tidak sedap, gatal gatal, berlendir, dll.bahkan yang sudah bertahun tahun sekalipun.

Merapatkan, melenturkan sekaligus mengaktifkan kembali selaput vagina sehingga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap ransangan dan menambah kenikmatan saat berhubungan dengan suami.

Membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan sperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.

Herbal Antiseptic Alami yang mampu membunuh virus dari kuman & bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan sehingga membuat daerah kewanitaan anda menjadi steril, bersih dan mencegah datang nya penyakit berbahaya Kanker Serviks karena virus tidak mampu berkembang di area miss v / kewanitaan Anda.

CARA MEMAKAI CRYSTAL X BAGI YANG SUDAH MENIKAH :

Bersihkan Crystal X dengan air,
kemudian di lap dengan kain kering
 kembalikan ke kotak nya.
 Gunakan 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

CARA MEMAKAI CRYSTAL X BAGI YANG BELUM MENIKAH :

Siapkan air hangat 200cc,
Rendam Crystal X ke dalam air hangat selama 3 menit,
Gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok pada area kewanitaan,
lakukan secara rutin.

Crystal X Natural Nusantara
PT Natural Nusantara menggali dari budaya pengobatan tradisional turun temurun yang semakin tidak dikenal, namun kini hadirlah produk herbal tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dirasakan nyata oleh para wanita dengan nama Crystal X


Ciri – Ciri Natural Crystal X Asli P.T Natural Nusantara (NASA)


  • Ciri pertama adarlah terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA yang menempel pada bagian dalam dan segel kemasan natural crystal x. Jika dilepas akan meninggalkan bekas pada kemasan.

  • Ciri Kedua , natural crystal x asli terdapat hologram pelangi jika dilihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan IRU. Hologram ini terdapat di box hitam.



  • Ciri yang ketiga, mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT.Natural Nusantara (NASA) yang tidak bisa dihapus atau di buat selain oleh PT. Natural Nusantara. Bisa Anda lihat di sini

Natural Crystal merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat bagi dinding Miss V.

Natural Crystal  berbentuk stick mungil halus dengan ukuran Panjang  = 6 cm, Diameter  = 1 cm. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan,

Petunjuk pemakaian natural crystal x

Bagi yang Belum Menikah : 

Rendam natural crystal x dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.

Bagi yang sudah menikah:

Basahi natural crystal x  dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air.
Selengkapnya
Satu batang natural crystal x ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.
Catatan : Untuk pengobatan natural crystal x bisa di pakai 3x sehari
untuk perawatan dipakai 2x sehari setelah mandi
bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.
  
 Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x
1. Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.

2. Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.

3. Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

4. Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit

5. Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Harga natural crystal x yang asli

Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.

Perhatian dalam cara penggunaan Crystal X.

Untuk sebagian wanita terkadang saat pemakaian awal akan terasa perih. Hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada Miss V. Jika anda mengalami hal tersebut, anda tidak perlu takut, teruskan saja karena Crystal X aman.

1 – 2 hari setelah pemakaian biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan pada Vagina. Sebaiknya untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis, agar tidak menggangu kalau keluar cairan.
Semoga artikel ini dapat membantu anda, baik wanita yang masih gadis atau yang sudah menikah

Manfaat Crystal X
Manfaat Crystal X.   for woman terbuat dari bahan alami sehingga tidak berbahaya, yaitu terdiri dari mineral alami, antiseptik seperti daun sirih, minyak vinieill rumput laut dan sulfur, dll. Dengan kandungan herbal tersebut, crystal x mempunyai banyak manfaat.

Anti septik yang diperkaya dengan zat yang terkandung dalam daun sirih juga sudah dikenal sangat bermanfaat sejak jaman dahulu. Ekstrak rumput laut dalam Crystal-X dapat memberikan nutrisi pada lapisan ulit epital vagina sehingga lebih peka terhadap daya rangsang dan lembut (idaman para suami).

Fungsi dari mineral pada Crystal X adalah membunuh kuman, bakteri dan jamur yang menjadi salah satu penyebab keputihan. Selain itu juga berfungsi untuk mencegah berkembangnya virus kanker pada daerah kewanitaan, menghilangkan bau tak sedap pada vagina, menetralkan pH miss V dan mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina anda.

Manfaat natural crystal x bagi wanita diantaranya:

  •     Membunuh kuman, jamur dan bakteri pada miss V.
  •     Mencegah kanker serviks alat reproduksi wanita.
  •     Membuat aroma vagina menjadi lebih segar dan lembut.
  •     Mencegah dan mengobati keputihan serta bau tidak sedap pada vagina.
  •     Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  •     Membersihkan dengan tuntas kerak atau kotoran di selaput vagina.
  •     Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
Jika anda menggunakan crystal x secara teratur, Miss V akan bersih, tidak bau, kencang, lembut dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda sebagai wanita & pasangan anda (suami). Itulah tadi beberapa manfaat Crystal X for Women semoga dapat member informasi yang berharga.

Apa Itu Crystal X ?

Ketika pertama kali anda mendengar crystal x, anda pasti penasaran. Apasih crystal x itu? apasih kegunaan crystal ? lalu amankah crystal x didunakan?.Anda mungkin seperti saya, mendengar kata Crystal X pertama kali lalu bertanya: Apa itu Crystal X?. Ya, produk yang satu ini memang mulai terkenal di dunia wanita terutama untuk urusan daerah V.

Natural Crystal X merupakan produk kesehatan dari NASA (PT. Natural Nusantara) yang diformulasikan khusus bagi organ kewanitaan. Crystal X for women diramu secara alami dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, minyak vinieill dan antiseptik sehingga aman bagi kesehatan wanita.

Berikut ini gambaran manfaat Crystal X bagi organ dan masalah kewanitaan :
  
  •   Crystal X menghilangkan bau tidak sedap pada vagina.
  •     Crystal X mencegah dan mengobati keputihan.
  •     Crystal X membunuh kuman, jamur dan bakteri pada miss V.
  •     Crystal X membuat aroma vagina menjadi lebih segar dan lembut.
  •     Crystal X menambah kepekaan terhadap daya rangsang vagina.
  •     Crystal X mencegah kanker serviks alat reproduksi wanita.
  •     Crystal X menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  •     Crystal X membersihkan dengan tuntas kerak atau kotoran di selaput vagina.
Produk natural Crystal-X ini dapat digunakan baik untuk wanita yang masih gadis ataupun sudah menikah. Pastikan anda mendapatkan produk yang asli, karena akan mempengaruhi fungsi dan kinerjanya. Untuk mengetahui produk asli atau palsu, silahkan simak ciri ciri crystal x asli disini. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang masih penasaran tentang apa itu crystal x. Terima kasih

 Ciri-Ciri Crystal X Asli
 
PT. Natural Nusantara sebagai pemilik resmi Crystal X berusaha memberikan keamanan terbaik dalam pengemasannya. Sehingga konsumen yang mau membeli produk ini sebenarnya dapat mudah membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

Ya, hanya dengan produk yang original anda akan mendapatkan khasiat positif tanpa efek yang justru membahayakan. Untuk masalah kesehatan terutama daerah intim, kami yakin tidak ada orang yang mau mempertaruhkan resiko dengan produk palsu meski harga murah meriah.

Berikut ini ciri ciri Cristal X asli dari Nasa (PT. Natural Nusantara) :
  • Netto 35 gram, bagian dalam crystal x asli diletakkan dalam Styrofoam berlapis kan berudlu merah. Crystal X asli memiliki nomor registrasi dari Badan POM yaitu POM NA 18111600004 dan REG. IDM000245253. 
  • Terdapat 2 stiker hologram berbentuk lingkaran dan persegi, yaitu hologram PT. Natural Nusantara dan CV. Indoraya sebagai pemegang lisensi produksi. 
  • Pembungkusnya menggunakan karton warna hitam dan dilapisi plastik tipis, ukurannya 8 cm x 2,9 cm x 3,5 cm.
  • Natural Crystal X berwarna hijau kebiruan dan bercak Kristal, panjang 6 cm dan diameter 1 cm. Permukaan samping rata sehingga nyaman untuk dipegang dan digunakan. 
  • Kesan ekslusif dengan tulisan Crystal X dan logo NASA bertinta emas. Sedangkan tulisan lainnya menggunakan tinta berwarna silver.

Harga resmi yang ditentukan oleh PT. Natural Nusantara adalah RP 200.000/pcs, sedangkan harga member/agen biasanya Rp 100.000/pcs. Jika anda mendapatkan harga yang murahan, bisa jadi itu adalah crystal x bajakan. Pastikan anda mendapatkan Crystal X asli agar khasiat dan manfaatnya efektif untuk kesehatan dan perawatan organ kewanitaan.

Crystal X Dapat Mengembalikan Keperawanan
Keperawanan itu bisa di kembalikan dengan dua cara. Untuk cara yang pertama dengan operasi dan yang kedua wanita bisa menjadi perawan kembali tanpa operasi atau lebih tepatnya cara mengembalikan keperawanan dengan ramuan alami buatan sendiri.

Ramuan alami mengembalikan keperawanan

Untuk membuat ramuan alami yang bisa menjadikan wanita perawan kembali, bahan-bahan yang di butuhkan adalah sebagai berikut
1. Kunyit
Kunyit bisa di dapatkan di pasar tradisional atau di desa.

2. Minyak wijen
Untuk minyak wijen bisa di dapatkan juga di toko jamu atau obat tradisional.

3. Kayu cendana
Untuk kayu cendana bisa di dapatkan di toko jamu atau toko obat tradisional.

4. Buah maja
Untuk buah maja bisa di cari di desa di pinggir sungai yang di pinggir-pinggirnya ada pohon besarnya. Kalau tempat menjual buah maja, untuk saat ini saya belum pernah menemuinya.

5. Telur ayam jawa
Telur ayam jawa atau telur ayam kampung yang bisa di dapatkan di pasar-pasar tradisional.
Cara meracik bahan diatas adalah sebagai berikut. Caranya tumbuk kayu cendana, sedikit buah maja, dan juga kunyit hingga menjadi halus

Setelah halus tambahkan sedikit minyak wijen dan juga telur ayam kampung. Untuk telur ayam kampung bisa kuningnya saja atau semuanya. Kemudian setelah semuanya selesai minum ramuan yang anda buat tadi rutin setiap hari satu kali selama satu minggu. Jika anda kurang yakin atau anda merasa Miss V anda sudah terlalu sering di pakai, silahkan lakukan cara ini lebih lama lagi tapi sehari tetap satu kali.

Bagi orang yang sudah menikah perawan tidaklah penting. Tapi untuk wanita yang belum pernah menikah akan sangat khawatir jika keperawanannya sudah hilang karena takut mengecewakan suaminya kelak atau sebab yang lain. Namun meskipun begitu banyak sekali wanita belum menikah yang cuek atau tidak peduli dengan keadaannya yang sudah tidak perawan lagi karena menganggap hal itu sudah menjadi rahasia umum.


Mengatasi Gatal Pada Daerah Kewanitaan

Hal-hal yang dapat memicu gatal pada vagina antara lain keringat, cuaca panas, sabun wangi, celana ketat, handuk kotor, pasir, pembalut yang mengandung pewangi, tisu vagina, seks, kepekaan terhadap lateks,  klorin, hormon, bikini basah, dan pakaian dalam yang tidak menyerap keringat.

Berikut ada beberapa tops untuk mencegah dan mengatasi gatal-gatal pada vagina

Tidur dengan pakaian yang nyaman atau tanpa pakaian dalam, sehingga vagina dapat terkena udara dan kurang berkeringat di malam hari. Lebarkan kaki ketika tidur dan jangan tidur dengan posisi meringkuk.

Hindari penggunaan produk yang mengandung pewangi pada vagina.
Oleskan sampo bayi pada bibir vagina dengan kapas. Sampo bayi dapat membantu mengeringkan penumpukan ragi di vagina dan membersihkan vagina dengan lembut.

Lebih rajin mandi dengan air dingin agar vagina terasa lebih segar dan mengurangi sensai gatal.
Hindari berhubungan seks terlebih dahulu, setidaknya untuk beberapa hari ke depan selama vagina masih gatal. Seks, terutama dengan kondom dapat membuat vagina lebih gatal.

Minum lebih banyak air putih untuk menyiram sistem ekskresi dan memperlancar metabolisme tubuh.

Kenakan pakaian yang longgar dan terbuat dari bahan yang tidak memicu keringat. Hindari pakaian yang terbuat dari bahan lycra / spandex, poliester, rayon, renda, tali elastis, atau bahan lain yang menyebabkan vagina menjadi berkeringat dan gatal.

   Kompres vagina dengan air dingin dan kain bersih selama sekitar satu jam.

Jika langkah perawatan tersebut di atas tidak dapat membantu meringankan gatal pada vagina, Anda mungkin menderita salah satu dari gangguan ini. Cara terbaik untuk mengobati gatal vagina dari infeksi ragi adalah dengan menggunakan krim antijamur atau supositoria. Krim ini tersedia di apotek dan dapat mengatasi gatal vagina dalam hitungan menit.


Bau Pada Miss V Atau Vagina

Menjaga kesehatan organ kewanitaan bukan hanya sebuah keharusan, tetapi juga merupakan sebuah kewajiban, terutama untuk Anda yang sudah mempunyai seorang suami. Manjakanlah suami Anda dengan memiliki organ kewanitaan yang sehat dan tidak mengeluarkan bau tak sedap. Selain bisa memanjakan suami, memiliki organ kewanitaan yang sehat juga bisa menambah rasa percaya diri Anda.

Berbeda dengan kaum laki laki, perempuan biasanya jauh lebih pandai dalam merawat diri. kebersihan tubuh adalah hal yang mutlak bagi setiap orang, terutama untuk kaum perempuan. Vagina sendiri sebenarnya mengeluarkan bau khas yang berfungsi untuk menambah rangsangan terhadap pasangan suami istri. Namun jika bau yang dikeluarkan dari vagina berlebihan, maka yang seperti itu tanda tidak missv anda tidak sehat. menghilangkan bau pada vagina dengan sehat dan aman. hanya dengan kristal x asli solusinya.

Namun selain kebersihan luar, wajib bagi kita kaum perempuan untuk menjaga dan merawat organ kewanitaan. Ada kalanya organ kewanitaan wanitaan mengeluarkan bau tak sedap sehingga sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri. 

Selain bau tak sedap masalah lain yang sering dialami oleh sebagian besar kaum wanita adalah vagina gatal dan keputihan. Tentu saja semua masalah ini harus segera diatasi.
Rajin Melakukan Pembersihan
Lakukan pembersihan pada bagian kewanitaan atau vagina Anda secara rutin untuk menyingkirkan bau.

cukur Rambut Kemaluan Anda

Bulu kemaluan yang lebat atau berlebihan akan membuat banyak kotoran di vagina Anda dan menyebabkan bau tak sedap jika dibiarkan begitu saja. Walaupun terkesan sangat sepele, namun rambut kemaluan wanita harus selalu dirawat dengan sangat baik.

Lakukan Seks Sehat

Lakukan hubungan suami istri dengan cara yang sehat. Jagalah kebersihan diri dan tempat sebelum melakukan hubungan suami istri. Jangan melakukan hal hal yang tak lazim saat melakukan hubungan seksual, selain menyebabkan organ kewanitaan sakit, melakukan hubungan seks tak sehat juga bisa menyebabkan bau tak sedap pada vagina. Berhubunganlah dengan sehat bersama pasangan Anda.

Jangan Tunggu Ganti Pembalut

Terlalu lama mengganti pembalut akan menyebabkan vagina menjadi sangat lembab sehingga mengeluarkan bau yang sangat tak sedap. Disarankan untuk rajin mengganti pembalut minimal empat jam sekali. Jika vagina Anda sudah mengeluarkan bau tak sedap, sangat disarankan untuk mengganti

Rahasia Perawatan Alami

CARA ALAMI MERAWAT ORGAN INTIM KEWANITAAN. Vagina adalah salah satu organ kewanitaan yang wajib dijaga kebersihannya. Vagina yang bersih dan sehat akan meningkatkan kepercayaan diri dan keharmonisan rumah tangga. Sebaliknya vagina yang tidak sehat karena jarang dibersihkan akan menjadi sarang bakteri dan akan menimbulkan penyakit yang dapat menulari pasangan.

Crystal X Cara Alami Merawat Organ Kewanitaan Dengan Hasil Maximal

CRSTAK X NASA JUAL CRYSTAL X ASLI
 

Vagina perlu dibersihkan dan dirawat karena setiap bulan wanita mengalami siklus menstruasi yang berpotensi membawa kotoran jika tidak dibersihkan. Selain itu, aktifitas seksual seperti oral seks juga berpotensi membuat vagina kemasukan kuman. Karena itu anda perlu secara rutin melakukan pembersihan dan perawatan vagina.

Berikut Tips Cara Perawatan Organ Kewanitaan :

Lakukan douching atau pembersihan vagina setiap selesai menstruasi untuk membunuh bakteri merugikan di vagina. Douching sebaiknya dilakukan oleh dokter yang ahli karena jika terjadi kesalahan akan turut membunuh bakteri bermanfaat.

Jangan menggunakan pakaian atau celana yang serba ketat karena dapat menyebabkan organ kewanitaan menjadi lembab sehingga bakteri dapat hidup dengan mudah dan menyebabkan vagina gatal. Gunakanlah pakaian dalam berbahan katun yang mudah menyerap keringat sehingga vagina terasa nyaman.

Jangan gunakan parfum atau penty liner yang mengandung parfum pada vagina. Mungkin tujuannya adalah untuk mengharumkan vagina tapi sayangnya parfum ini dapat menyebabkan timbulnya iritasi pada kulit sekitar vagina.

 Jangan menggunakan pembalut sepanjang hari tanpa menggantinya karena pembalut atau penty line yang tidak diganti dalam sehari akan menjadi sarang kuman atau bakteri yang akan mengganggu  kesehatan vagina. manfaat crystal x

Jangan menggunakan bedak untuk menghilangkan iritasi pada vagina. Cuaca Indonesia yang panas kadang membuat vagina menjadi gerah sehingga vagina menjadi lembab. Untuk menghilangkan kelembaban vagina lebih baik mandi dan menggunakan bedak khusus vagina.

Untuk merawat vagina perbanyaklah mengkonsumsi Yogurt agar pH vagina terjaga, dan hindari mengkonsumsi gula dalam jumlah yang banyak.Jika melakukan oral seks, mintalah pasangan anda untuk serius menjaga dan merawat kebersihan lidah dan mulut. Dan jika menggunakan jari pastikan jari dalam keadaan bersih.

Minum susu teratur. Penelitian menunjukkan bahwa susu dapat menjaga kesehatan vagina. Susu mengandung zat aktif yang diesktrak menjadi asam laktat dan laktoserum yang secara klinis terbukti mengurangi keluhan gatal pada vagina, rasa terbakar dan keputihan.

Demikian  10 tips cara merawat vagina dan organ kewanitaan. Vagina yang bersih dan sehat akan membuat wanita lebih percaya diri. JUAL CRYSTAL X  ASLI Jadi selamat CARA ALAMI MERAWAT ORGAN INTIM KEWANITAAN.


Adapun sebagian dari bunda maupun sista yang belum membaca artikel saya sebelumnya, jangan khawatir dibawah akan dijelaskan dan diarahkan kebeberapa link menuju artikel yang akan memberi penjelasan pada Anda terkait penggunaan, bahaya, serta cara membedakan antara cystal x asli dan palsu.
Artikel yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini menekankan secara keseluruhan mengenai bentuk atau fisik crystal x asli dan palsu yang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini baik di sosial media maupun pertanyaan-pertanyaan yang sering sekali muncul diredaksi kami. 

Disini anda akan dituntun bagaimana cara membedakanya antara ciri ciri Crystal X asli dan palsu, namun sebelumnya sedikit review saja, dari berkembangnya bisnis penjualan online yang begitu dahsyat dari tahun ke tahun hingga melahirkan pebisnis muda, ternyata memberikan peluang juga kepada beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memproduksi produk tiruan dari Crystal X, atau lebih patut dengan sebutan Crystal X palsu. 

Oleh karena itu, selain membekali Bunda dan Sista mengenai ketiga point yang telah disebutkan di atas, sebagai distributor resmi dari nasa, penting untuk kami membekali pemahamam Bunda dan Sista mengenai ciri-ciri crystal x yang ASLI dan juga PALSU sehingga Anda dapat dengan mudah membedakannya. 

Berikut akan saya paparkan ciri ciri crystal x murah dengan beberapa modus dan tipu daya oknum tertentu yang sengaja menjual crystal x dengan harga murah yang patut anda waspadai sebagai crystal x palsu!! Harga kurang dari Rp 200.000,00 (Harga lebih murah)

Pada dasarnya, terdapat beberapa hal yang harus menjadi perhatian sebelum benar-benar membeli produk yang original, kenali terlebih dahulu antara crystal x yang asli dan yang palsu, maka hal pertama yang harus perlu anda perhatikan adalah harga. 

Oleh sebab itu, muncullah trik-trik atau strategi agar dapat mempercepat penjualan barang palsu tersebut ke masyarakat, sehingga tidak aneh jika pihak tersebut akan mematok harga yang jauh lebih murah atau dengan sengaja memberikan diskon yang besar, hanya dengan satu tujuan, yaitu mereka dapat uang cepat dan banyak. 

Sebagai informasi resmi dari distributor resmi Nasa, harga Crystal X hingga ke end user adalah Rp 200.000,00, dimana harga ini merupakan harga standard untuk penjualan kepada user oleh distributor, sehingga jika Bunda dan Sista menemui adanya pihak atau tempat yang menjual Crystal X murah kurang dari Rp 200.000,00 maka patut anda curigai sebagai produk palsu.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment