Manfaat Crystal X Asli

Manfaat Crystal X Asli

Kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang cara merapatkan miss v, banyak sekali keluhan yang di damba mendapatkan solusi dari hal tersebut terutama oleh seorang wanita yang pernah melahirkan. Namun tidak jarang juga, seorang wanita yang memiliki "jam terbang" tinggi dalam aktivitas yang berhubungan dengan organ kewanitaannya memiliki miss v yang longgar serta kurang menjepit serta becek. 

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/


Hal ini, bisa diatasi dengan banyak sekali cara. Mulai dari cara menggunakan ramuan herbal, latihan fisik serta menggunakan obat-obatan yang sudah banyak sekali beredar di masyarakat kita. Akan tetapi hal tersebut sering terkendala oleh berbagai hal, diantaranya adalah tidak adanya waktu untuk meramu resep yang telah didapatkan maupun tidak adanya bahan-bahan yang telah diresepkan tadi di sekitar kita. Meskipun dapat mendapatkan bahan yang dimaksud namun terkendala dari mahalnya bahan yang kita harapakan.



Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara berkala. Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.

Crystal X sangat laku di pasaran maka dari itu diperlukan kehati-hatian dalam membeli dan menggunakannya. Jangan sampi Crystal X yang anda gunakan adalah produk palsu. Hanya karena iming-imingan harga miring tetapi anda mengorbankan salah satu organ intim yang sangat istimewa pada tubuh anda. Jadilah pembeli yang cerdas sehingga produk yang anda pakai benar-benar asli dan berkhasiat. adapun yang di timbulkan crystal x pada wanita

  • Jika tidak ada reaksi apapun, berarti Miss V anda sehat, tetap gunakan Crystal x secara teratur 2 – 3 kali dalam seminggu untuk perawatan kebersihan Miss V.
  • Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda Miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena Crystal X mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi Miss V.
  • Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari Miss V yang bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah yang terkadang disertai rasa gatal. Hal ini merupakan proses pembersihan Miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga Miss V itu kotor dan perlu dibersihkan. Gunakan terus Crystal X maka gatal akan hilang dalam waktu yang relatif singkat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.
  • Jika mengeluarkan darah hitam atau coklat atau seperti gumpalan maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga Miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

Diantara itu semua, solusi yang paling praktis dan efektif yaitu dengan jalan pintas. Bagaimana caranya ? ya, jalan pintas tersebut adalah dengan cara melakukan operasi pada miss sista sekalian. Dengan cara operasi, dapat dipastikan miss v akan segera rapat kembali hanya dalam hitungan jam. Namun tentu saja, hal ini memiliki resiko yang tidak ringan pula. Meskipun berhasil, juga belum tentu hal ini dapat bertahan lama serta belum tentu juga dapat membuatnya keset meskipun sudah rapat namun belum tentu keset. Setuju nggak sista sekalian ?

Namun, dalam hal cara merapatkan vagina. Saya memiliki solusi terbaik untuk sista sekalian yaitu dengan menggunakan Crystal X. "Ah Teori", apakah ini yang terbersit di benak sista sekalian ? . Kalaupun memang demikian, hal ini sudah dibuktikan oleh banyak wanita di indonesia bahkan luar negeri yang sudah pernah mencoba keefektifan dari si "crystal x ajaib" ini. Nggak Percaya ? Kenapa tidak di coba saja.

Meskipun crystal x tidak dapat merapatkan miss v dengan cara instan, namun biasanya miss v yang longgar bisa dirapatkan kembali hanya dalam hitungan bulan, minggu dan bahkan ada yang dalam hitungan hari. Selaian merapatkan vagina, juga berfungsi untuk mengobati keputihan, mencegah terjadinya kanker serviks, menghilangkan bau tidak sedap serta mengatasi lendir yang berlebih di dalam miss v. Kurang apalagi coba? Itulah tadi mengapa saya mengatakan "Crystal X Ajaib". So, kapan sista mau mencoba crystal x? masih menunggu dan berpikir lagi? semua keputusan ada di tangan sista.

Ada lagi cara yang lebih praktis untuk merapatkan miss V, yaitu dengan memakai Crystal-X. Prinsip kerjanya adalah Crystal-X akan membersihkan segala macam kotoran yang menempel pada dinding vag1na. Setelah dinding vag1na bersih dari berbagai macam kotoran yang tidak disadari maka hal ini akan meningkatkan daya serap sel-sel otot vag1na terhadap kandungan nutirisi Crystal-X karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vag1na sehingga otot vag1na akan lebih sehat dan mudah untuk beregenasi dan dampaknya tentu saja akan menimbulkan efek kencang dan kesat.

Untuk mengetahui cara yang merapatkan miss yang lebih detail, sista bisa baca artikel saya sebelumnya tentang cara menyempitkan miss v. Itulah sedikit yang bisa saya sampaikan tentang cara merapatkan miss v yang benar dan terbukti efektif.

Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 4 tahun terakhir crystal-x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM .Harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X asli ini  sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia. Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan separah apapun dalam 3 tahun ini sejak produk dijual dipasaran.

Crystal X Murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. Biasanya semakin lama ukurannya jadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo semakin kecil. Jadi dalam sehari cukup dipakai 2 kali sehabis mandi. Kalo dihitung-hitung sekali pakai crystal X cukup menganggarkan seribu rupiah saja. Apalagi kalau hanya untuk perawatan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal X anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan.

Dilihat dari segi manfaat Crystal X selain untuk merawat bagian organ intim wanita, Crystal X juga sangat ampuh untuk membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan yang ada pada miss v. Selain itu Crystal X mampu mencegah dan menyembuhkan kaputihan yang bertahun tahun tak kunjung sembuh bahkan sudah berbagai macam pengobatan, Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap pada miss v, Efektif membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v. Terdapat manfaat Crystal X yang dasyat yaitu :

Dapat merapatkan vagina

Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita

Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan

Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan

Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v

Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v

Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v.

Bila sudah mengetahui manfaat dan khasiat crystal x yang di miliki produk ini, tetapi tidak tahu cara menggunakannya maka akan berpengaruh pada hasil yang maksimal dalam penggunaannya. Para konsumen hendaknya mengetahui cara menggunaan Crystal X yang benar agar mandapatkan hasil yang maksimal. Berikut cara - cara menggunakan produk dari PT. NASA ini :

Untuk wanita yang sudah memiliki keluarga

Dalam penggunaan Crytal X bagi wanita yang sudah memiliki keluarga sangatlah mudah dalam pengggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crytal X dengan menggunakan air yang bersih atau bisa merendam kedalam Air bersih. Kemudian dimasukkan kedalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. Setelah itu putar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali (kanan 5 dan kekiri 5), atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian keluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih. Lab dengan kain yang bersih dan kering. Simpan produk tersebut di ditempat yang kering.

Untuk wanita yang belum berkeluarga atau yang masih gadis ( perawan )

Crystal X tidak hanya digunakan bagi wanita yang sudah berkeluarga saja, tetapi wanita yang masih gadis ( perawan ) pun bisa. Cara penggunaan Crytal X bagi wanita yang masih gadis juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan merendam Crytal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang belum memiliki keluarga atau wanita yang masih gadis. Bagi wanita yang sudah keluarga pun bisa menggunakan cara yang ke dua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.

Gunakan Crystal X dalam pemakaian 1-2 kali sehabis mandi (digunakan untuk perawatan)

Untuk pengobatan Crystal X dapat digunakan 3 kali sehari saja. Bagi yang sudah berkeluarga dan ingin berhubungan intim gunakanlah Crystal X 5-10 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Miss V yang bermasalah akan sangat mengganggu, mengganggu aktivitas sehingga bikin tidak nyaman, mengganggu kesehatan reproduksi, dan tentunya mengganggu keharmonisan hubungan pasutri bukan? Selain masalah di atas, masalah lain yang sering dikeluhkan para wanita adalah miss v kurang sensitif dan miss v tak lagi rapet seperti di awal-awal menikah.  adapun proses penyembuhan dari crystal x :

Tidak merasakan apa pun, tidak perih dan tidak gatal

ini menandakan miss v normal tidak terdapat infeksi yang di timbulkan akibat kuman, jamur, dan bakteri yang merugikan.

Terasa Perih, bahkan ada yang perih sekali

Rasa perih ini berarti miss v mengalami ketidak normalan atau terdapat kuman penyakit, bisa juga terjadi iritasi atau peradangan pada miss v akibat rasa gatal yang tak tahan akhirnya digaruk yang menimbulkan iritasi pada miss v. rasa perih ini merupakan reaksi Crystal X untuk mengobati iritasi atau peradangan. Walaupun terasa perih tetap dikapai secara rutin sehari 2 kali pemakaiann, kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali.

Miss v akan mengeluarkan cairan bening

Hati-hati dengan cairan ini karena cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss v akan menyebabkan rasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening yang keluar dari miss v ini menandakan bahwa miss v ada kuman bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang dibersihkan oleh Crystal X. Setelah pemakaian 3-5 hari biasanya rasa gatal akan menghilang.

Keluar gumpalan putih seperti tissue basah berwarna putih

Gumpalan atau kerak-kerak ini menandakan bahwa terdapat kotoran di miss v yang bertahun-tahun dan akhirnya telah keluar, karena miss v tidak pernah di bersihkan. Reaksi ini berlangsung 1-3 hari pertama pemakaian.

Kadang keluar gumpalan darah

Kalau ada kista dan lain-lain dan kadang keluar gumpalan darah, ini baik-baik saja tidak perlu khuatir. Tetaplah gunakan Crystal X secara teratur.

Akan menyempit vagina yang kendor

Kandungan yang terdapat pada Crystal X akan menyempitkan vagina yang kendor, tidak hanya itu saja tetapi vagina akan bersih, tidak berbau, dan kencang. Efek dari reaksi Crystal X akan memuaskan anda tentunya juga pasangan anda.
Keharmonisan rumah tangga banyak sekali di pengaruhi beberapa faktor yaitu diantaranya permasalahan ekonomi,  Komunikasi yang buruk antara suami istri, serta perselingkuhan. Perselingkuhan biasanya timbulkan akibat adanya ketidakpuasan terhadap pasangan sehingga pasangan akan mencari kepuasan diluar sehingga menyebabkan hubungan rumah tangga menjadi berantakan.

Tidak sedikit para istri mencari beberapa cara agar bisa memuaskan suami mereka. Salah satunya yang paling sering dicari dan lakukan oleh para istri adalah merapatkan miss V atau organ intim (vagina) mereka, kebanyakan para wanita yang mencari informasi tentang cara merapatkan (miss V), Faktor utama yang dapat melonggarkan vagina adalah habis melahirkan, usia dan terlalu sering berhubungan intim. Kondisi vagina longgar juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mengeluarkan aroma kurang sedap.

Banyak pasangan suami isteri yang dulunya begitu mesra namun ketika sudah mempunyai anak, akhirnya hubungan keluarga mereka tidak harmonis seperti dulu lagi. Salah satu penyebab hubungan suami isteri tidak harmonis lagi yaitu kendornya kekuatan Miss V atau Vagina sang isteri . Jika sang isteri hanya bisa membiarkan hal ini terjadi bisa bisa akan timbul perceraian . Maka dari itu sangat penting bagi seorang istri untuk menjaga kekuatan miss V anda agar suami merasa puas diranjang.

KHASIAT OBAT PERAPAT NATURAL CRYSTAL X 

  • Untuk Menyembuhkan Iritasi Kulit Pada Selaput Vagina.
  • Membunuh Kuman Serta Bakteri.
  • Membersihkan Kerak Serta Kotoran Di Selaput Vagina.
  • Membantu Mengurangi Bau Tak Sedap.
  • Mencegah Dan Mengobati Keputihan.
  • Melenturkan Selaput Vagina.
  • Menambah Kepekaan Vagina Terhadap Rangsangan.
  • Mencegah Kanker Serviks Yang Dapat Mengakibatkan Kematian, Hati-Hati Dengan Penyakit
  • Yang Satu Ini, Atasi Sekarang Dengan Obat Alamiah Natural Crystal X.

NATURAL CRYSTAL X HERBAL ALAMI Ini Sudah Terdaftar Dalam Daftar POM Sehingga Sangat Aman Untuk Digunakan.Terbuat Dari Bahan Organic Sehingga Anda Tidak Akan Takut Dengan Efek Samping Zat Kimia. Sangat Praktis Untuk Di Bawa Kemana-Mana.Membantu Mengencangkan Otot/ Dinding Vagina Anda Sehingga Dalam Waktu Singkat Vagina Anda Kembali Rapat Seperti Masa Muda Anda.

Crystal X adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan diracik secara teliti sehingga menghasilkan komposisi tepat untuk merawat dan mengatasi semua permasalahan pada organ kewanitaan. Crystal X diproduksi oleh PT Natural Nusantara (Nasa) yang sangat kompeten dalam bidang kesehatan, khususnya pada organ kewanitaan. Crystal X sangat efektif dalam menyembuhkan keputihan, Miss v berlendir, kurang rapat, Miss v berbau, gatal dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah bahan-bahan yang terkandung dalam Crystal X
  • Mineral alam dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan pH.
  • Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
  • Zat Vinieil dari daun sisik naga yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.

Cara penggunaan Crystal X bagi yang sudah Menikah

  • Terlebih dahulu basahi Crystal X agar licin. Perlu diperhatikan pada saat membasahainya agar memegang dengan erat karena Crystal X  akan sangat licin ketika basah.
  • Oleskan Crystal X pada bibir Miss V dan untuk lebih optimalnya lagi masukkan ke dalam lubang kemaluan sedalam 4 cm saja.
  • Putar Crystal X yang telah berada didalam Miss V searah jarum jam sebanyak 5 – 10 kali kemudian putar lagi kearah sebaliknya.
  • Jika anda menginginkan vagina yang lebih rapat maka diamkan Crystal X sekitar 20 – 30 detik didalam vagina dan kemudian lepaskan.
  • Setelah selesai, cuci kembali Crystal X dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk atau tisu secara lembut.
  • Simpan kembali Crystal X pada tempatnya.
  • Gunakan dua kali sehari dan dapat bertahan 2 – 3 bulan.

Cara penggunaan Crystal X bagi yang masih perawan

  • Terlebih dahulu rendam Crystal X pada baskom yang berisi air dingin atau suam-suam kuku selama kurang lebih 2 menit.
  • Setelah larut, gunakan air larutan untuk mencuci Miss V.
  • Keringkan Miss V dengan handuk atau tisu secara lembut dan simpan kembali Crystal X pada kemasan dalam keadaan kering.

NOTE : Crystal sangat aman digunakan tetapi tidak dianjurkan digunakan oleh :

·         Wanita yang sedang mengalami masa menstruasi.
·         Wanita yang sedang hamil (mengandung).
·         Wanita yang sedang masa nifas


Previous
Next Post »
Thanks for your comment