Mengupas Habis Fakta Manfaat Crystal X

Mengupas Habis Fakta Manfaat Crystal X

Manfaat Crystal X. Mengupas fakta tentang crystal x. Sebelumnya, sudah pernah mendengarkah anda tentang crystal x? Apa sih crystal x itu? Mari kita membahas habis tentang bahaya dan manfaat crystal x. CRYSTAL-X merupakan PRODUK PERAWATAN KESEHATAN KEWANITAAN TERBAIK yang pernah ada, CRYSTAL-X diformulasikan khusus bagi wanita Dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk menjaga kesehatan organ penting Kewanitaannya.

http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/

 Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x.



 Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping. Natural Crystal X Asli PT. Nasa juga sudah mengantungi ijin halal dari MUI. Dengan begitu sudh tidak diragukan lagi tentang kehigienisan, keamanan, dan kehalalannya.


Tidak berhenti sampai disitu, PT. Natural Nusantara menyelengagarakan garansi kemanan  pemakaian crystal x.  PT. Natural Nusantara memberi jaminan keamanan produk crystal x bagi para penggunanya. Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X. Jaminan tersebut berupa :



Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystal x, Anda akan mendapat layanan khusus dari kami untuk mengatasi efek negatif tersebut hingga tuntas. Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara bagi Distributor-Distributor Resminya.



PT. NASA memberi garansi disetiap produk crystal x yang dikeluarkan dari perusahaan untuk dipasarkan. Bagi anda pengguna crystal x, Jika Anda amati, setiap kemasan crystal x akan ada kode produksinya. Kode produksi tersebut adalah salah satu alat kita untuk pengaduan jaminan keamanan pemakaian crystal x.



 Kita cukup menunjukkan kode produksi tersebut untuk berkonsultasi atau bahkan untuk pengaduan jika kita mempunyai keluhan yang tidak wajar karena pemakaian crystal x. Lalu dimana kita dapat mengadukan keluhan kita? Kita bisa mengadukannya melalui distributor dimana  kita membeli Crystal X.  Anda akan mendapat layanan terbaik jika anda membeli crystal x asli pada Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Yogyakarta.



Inilah yang menjadi point penting mengapa Anda memilih berbelanja crystal x pada distributor resmi.  PT. Natural Nusantara memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya yaitu pengguna crystal x. Jika kita membeli crystal x bukan pada distributor resmi, kita kita tidak akan mendapat jaminan tersebut. Karena Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara melalui distributor-distributor Resminya. Kemudian untuk layanan kenyamanan berbelanja, kami selaku distributor resmi juga memberi garansi untuk para konsumen kami. Garansi bkonsumen berikut meliputi :


Garansi Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) N-399802


 1. Uang Kembali 100% Jika Crystal X Dari Kami Terbukti Tidak Asli Atau Palsu.

2. Uang Kembali 100% Jika Crystal X rusak/Pecah Saat Pengiriman Ke Tempat Anda.

3. Kami Memberi Garansi Jaminan Keamanan Penggunaan Crystal X Bagi Konsumen Kami. 


 ID CARD DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA


Setelah kita mengetahui tentang jaminan keamanan produk crystal  x  PT. Natural Nusantara, maka ada beberapa hal yang harus Anda ketahuai. Ada beberapa point yang akan kita bahas mengenai Natural Crystal X PT. NASA. Pastikan Anda mengetahui secara komplek tentang produk crystal x. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menggunakan crystal x secara maksimal dan anda bisa terbebas dari masalah kewanitaan secara tuntas. Simak point-point berikut.


Crysta X Asli Nasa merupakan herbal untuk masalah keputihan yanng sekarang ini banyak dicari oleh masyarakat kita khususnya kaum perempuan. Karena memang dari banyak pengguna crystal x adalah mereka yang mengalami masalah keputihan.  


Mereka menggunakan produk ini karena mengalami masalah keputihan yamg tidak wajar. Tidak hanya itu, dari banyak testimony, banyaknya pengguna crystal x, terbukti bahwa crytal x mampu mengatasi masalah keputihan hingga tuntas. Jadi memang manfaat utama dari crystal x salah satunya adalah mengatasi masalah keputihan yang tidak wajar.


Memang keputihan adalah hal yang wajar bagi eoarang perempuan. Namun juka keputihan terebut udah melampaui batas kewajaran, maka bisa jadi keputihan terebut akan megakibatkan penyakit. Dan bahayanya lagi jika keutihan tidak normal tersebut bisa menimbulkan kanker servik yang mematikan. 

Karena di Indonesia, kanker pembunuh wanita nomor 1 adalah kanker servik. Maka dari itu, sudah saatnya kita menjaga diri kita agar kita terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak kita inginkan. Dalam hal ini adalah Keputihan yang tidak wajar yang dapat mengakibatkan masalah-maalah organ kewanitaan. Crystal X Asli

Namun, tidak sedikit dari calon konsumen yang bertanya, “apakah crystal x aman?”, Apa bahayanya menggunakan Crystal X ? ”  Mungkin anda juga salah satu dari calon konumen yang juga menanyakan demikian. Produk CRYSTAL X ASLI PT. NATURAL NUSANTARA memang berbeda dengan produk obat keputihan yang lain.



Terkait dengan bahaya pennggunaan crystal x yang tidak asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. Penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti timbul rasa gatal, belum lagi pada saat buang air kecil terasa perih salah satunya disebabkan adanya indikasi penggunaan crystal x yang tidak original. Crystal X Asli PT. NASA bukanlah produk yang murahan. Harga crystal x ali udah distandartkan dari perusahaan. Yaitu Rp.200.00,00.


Selain itu, ada jaminan kesehatan terkait pemakaian Crystal X Asli PT. NASA. Jika memang pasca pemakaian crystal x kemudian anda mengalami masalah organ kewanitaan (yang diebabkan oleh crystal x asli PT. NASA), maka PT. Natural Nusantara akan bertanggung jawab dengan  masalah anda (terkait dengan pemakaian crytal x).



 Tidak seperti crytal x yang murah yang kemungkinan adalah produk yang tidak asli, Apakah penjual crystal x yang tidak asli tersebut mampu memerikan garansi seperti perusahaan seperti PT. NASA? Tentu saja tidak. Maka pastikan crystal x yang anda beli adalah crystal x asli dari Distributor Resmi PT. NASA.


Kami menghimbau jangan sesekali tergiur iming-iming harga crystal x murah.  Dengan membeli produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit kanker serviks serta berperan akif memberantas pemalsu atau sering disebut Modus Penipuan Distributor Crystal X yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial media ataupun media internet yang sering anda temui dan mengaku reseller resmi namun tidak dapat menjamin keaslianya. 


Perusahaan menjamin kepada pengguna yang membeli crystal x original pada distributor yang telah terdaftar resmi di pt natural nusantara. Pengguna diberikan hak untuk komplain akan produk yang dikeluarkan nasa dalam bentuk apapun dilayani dengan syarat bisa menunjukan kode id pada kemasan luar crystal x dan tentunya komplain akan disampaikan langsung oleh reseller resmi dimana anda membeli crystal x.


Manfaat Crystal X Untuk Kewanitaan
Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina.



 Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.


Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan.



Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.


Indikasi Keputihan Tidak Wajar


Ciri-ciri keputihan tidak normal. Untuk dapat mengetahui apakah anda mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut :
  • Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi

  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina

  • Cairan dapat berwarna hijau atau kuning jika sudah parah

  • Cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk

Selain itu keputihan dapat menjadi indikator apakah Anda mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista


Penyakit Yang Terindikasi Melalui Keputihan

Adapun ciri ciri penyakit tertentu yang ditunjukan melalui keputihan sebagai berikut :

  1. Infeksi jamur. Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intima tau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar vagina

  2. Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan yang menunjukkan penyakit ini akan berwarna abu-abu, kuning atau putih dengan aroma yang amis, serta biasanya diikuti gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar

  3. Kanker serviks. Keputihan akan berwarna sangat cokelat atau kemerahan serta diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim

  4. Trichomoniasis. Keputihan akan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.

  5. Gonorrhoea. Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil


Karena fenomena tersebut diatas, PT Natural Nusatara mempersembahkan produk Crystal X bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala dan jenis keputihan yang wanita alami bahkan yang sangat sulit untuk disembuhkan. Selain itu crystal x dapat mencegah timbulnya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, myoma (Kanker mulut rahim), dan lain sebagainya.


Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan crystal x


Crystal x terbukti dapat mengatasi penyakit kewanitaan seperti keputihan, kista, miom, bau tak sedap, iritasi vagina, membersihkan kerak/kotoran yang menempel dirongga vagina dan yang tidak kalah penting manfaat crystal x bisa bikin kewanitaan keset dan sempit lagi bikin suami betah dirumah.

Apakah Crystal X terjamin aman


Natural Crystal X kini menjadi produk perawatan kewanitaan terlaris di Indonesia yang keamanannya terjamin. Natural Crytal X sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Jdi crystal x aman digunakan tanpa efek samping yang negatif.

Manfaat Natural Crystal X :

  • Mencegah datangnya virus
  • Membersihkan Kotoran di Miss V
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  • Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  • Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina

Apakah Crystal X Aman Digunakan.


Crystal X bukan produk yang masuk dalam kategori pereda rasa sakit. Jika Crystal X digunakan oleh perempuan yang mengalami gangguan pada organ kewanitaannya maka akan timbul efek seperti : keluar cairan putih cokelat,  rasa gatal, keluar darah kotor, dan bahkan beberapa pemakai mengaku miom dalam rongga vaginanya terangkat keluar.

Apakah Crystal X Boleh Digunakan Untuk Ibu Hamil


Sebenarnya masalah kewanitaan seperti Iritasi, keputihan, bau tak sedap dan gangguan kewanitaan lainnya bisa juga bisa melanda ibu hamil. Dan masalah-masalah kewanitaan tersebut bisa ditangani dengan mudah dengan crystal x.  Namun, bolehkah crystal x digunakan untuk ibu hamil?
Cara Pemakaian Natural Crystal X

Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.


Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.
Untuk pemakaian hasil yang maksimal, selengkapnya anda wajib tahu.


NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.


Dosis Pemakaian Natural Crystal x :
Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami
Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x


  • Awal pemakaian crystal x  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

  • Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.

  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.

  • Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

Kandungan Crystal X :

  • Daun Sirih
  • Antiseptic
  • Sulfur
  • Aloe Vera
  • Minyak Vinnel

Pastikan Crystal X asli dari PT. NASA


Sekarang sudah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah. jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA. Bedakan Crystal X asli dengan yang paslu.

Harga natural crystal x yang asli
Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.



Efek Samping Pemakaian Crystal X Yang Wajib Anda Ketahui.



Efek Samping Pemakaian Crystal X Yang Wajib Aanda Ketahui. Memang ada beberapa efek samping penggunaan crystal x ini.Banyak pertanyaan dari calon pengguna atau perempuan-perempuan indonesia yang sudah menggunakan crystal x. Hal ini disebabkan kekhawatiran mereka atas efek samping penggunaan  crystal x.

Crystal X memberikan Efek Samping Pemakaian yang positif untuk mengatasi masalah kewanitaan yang sering kali di alami parawanita.

Berikut adalah beberapa efek yang timbul setelah memakai crystal x.
dan efek ini adalah efek positif.

  • Natural Crystal X asli bukan obat penghilangkan rasa sakit sementara yang mana bila syaraf pada keadaan normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Natural Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan yang sangat bermanfaat untuk perawatan organ intim wanita, bahkan dapat menyembuhkan berbagai jenis gangguan organ intim wanita.
  • Natural Crystal X untuk Perawatan kewanitaan adalah 100% produk herbal yang dibuat melalui berbagai tahapan yang pastinya diawasi ketat oleh para ahli, dan hampir 0%  kemungkinan bahwa penggunaan Crystal X dapat menimbulkan efek samping yang negatif bagi para penggunanya.
  • Efek samping Pemakaian crystal x  pada wanita yang mengalami gangguan di bagian organ kewanitaannya adalah akan memberikan efek positif seperti keluarnya lendir atau cairan keputihan, bagian kewanitaan akan terasa panas, sering mengeluarkan darah berwarna hitam, terasa gatal-gatal,  keluar seperti gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya. Efek yang terjadi itu semua adalah efek positif penggunaan crystal x dalam  menyembuhkan organ kewanitaan yang tidak sehat. Dan menunjukkan bahwa crystal x yang anda gunakan memang bekerja.
  • Natural Crystal X ini mampu membersihkan lendir dan kotoran yang mengganggu dan menghalangi syaraf dinding vagina, sehingga pengguna crystal x pada organ intim wanita akan mengembalikan elastisitas serta daya cengkram dan jepit yang kuat jika terjadi rangsangan. Inilah kelebihan dari Pemakaian Crystal X yang menjadi slogan para distributor crystal P.T. Natural Nusantara “Kembali Seperti Perawan“. Dan efek yang ditimbulkan adalah membuat suami makin betah di rumah dan hubungan akan bertambah harmonis.
  • Bagi wanita yang organ intimnya sehat Crystal X tidak akan memberikan efek penyembuhan seperti di atas. Jadi untuk perempuan-perempuan indonesia yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, bisa dinyatakan bahwa kondisi organ kewanitaannya. Tetapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena crystal x mempunyai banyak manfaat yang kalah penting bagi anda seperti penjelasan pada point selanjutnya.


jika anda mengalami kejadian seperti di atas,  jangan takut untuk melanjutkan penggunaan Crystal X. Yang demikian itu adalah wajar dalam masa penyembuhan organ intim anda. Kini, setelah anda mengenal crystal x, gurah vagina bisa anda lakukan sendiri.



Crystal X merupakan produk unggulan kesehatan khusus wanita, yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara. Selain mengobati permasalahan di organ kewanitaan seperti gatal-gatal, keputihan, bau tak sedap, serta juga merawat organ kewanitaan agar lebih rapet seperti perawan, produk ini memiliki keunggulan yaitu tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya sehingga crystal x aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada batasan usia. Mengapa dapat demikian?  mari kita bahas di poin berikutnya.



Inilah mengapa alasan orang lebih memilih crystal x karena aman tanpa efek samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunkan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin.


  1. Bahan dasar Crystal X dibuat dengan sangat teliti . Proses Pembuatan crystal x telah lulus uji BPOM IDM000245253 / NA 18111600004. Dan mengantungi sertifikat halal dari MUI. Karena itulah crystal x dipercaya oleh kalangan mayarakat kita.
  2. Crystal X merupakan produk yang 100% herbal yang terbuat dari bahan-bahan serta mineral alami dan diproduksi di bawah pengawasan ketat oleh pihak Nasa, sehingga tidak ada efek samping
  3. Crystal X yang asli merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan efek samping.


Dari ulasan diatas, Terbukti bahwa Crystal X ini memang aman meskipun digunakan dalam jangka panjang dan dapat digunakan oleh semua wanita tanpa mengenal usia.


EFEK POSITIF PEMAKAIAN CRYSTAL X



Efek positif yang dirasakan setelah memakai crytal x.  Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh. Begitu halnya dengan Crystal X,  Setelah penggunaan pertama crystal x, pemakai mengalami beberapa hal, namun hal ini adalah efek poitif dari crystal x,  yang mana reaksi kandungan dalam Crystal X edang bekerja. Simak efek yang dirasakan setelah pemakaian crytal x berikut ini,


  • Rasa perih. Menandakan bahwa pada miss V terdapat iritasi atau peradangan, dan ini bukan merupakan efek samping terhadap pemakaian crystal x sehingga Anda dapat terus memakai produk ini rutin 2 kali sehari, biasanya rasa perih akan hilang dan kembali normal setelah 3-7 hari pemakaian. Harap dicatat, (Setiap wanita responya berbeda-beda ada 1-2 hari perih saat pemakaian pertama, ada juga tidak merasakan perih dan semacamnya).

  • Cairan bening berlebih yang gatal. Menunjukkan cairan vagina terdapat bakterinya, sehingga akan keluar dari vagina dalam bentuk cairan bening atau cairan bening yang lengket. Berikut bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :

  • Gumpalan putih. Menandakan proses gurah vagina oleh Crystal X sedang berlangsung. Kerak atau gumpalan putih menyerupai tisu menunjukkan adanya kotoran yang selama bertahun-tahun terdapat dalam miss V dapat keluar dari miss V Anda. Inilah yang dimaksud Efek Positif Penggunaan Crystal X.

  • Gumpalan darah. Jika Anda salah satu yang mengidap kista, dll, kemungkinan akan keluar gumpalan darah, yang mana jika mengalami hal ini, tetaplah gunakan produk Crystal X ini karena hal ini baik-baik saja.

  • Vagina bersih, tidak bau, kencang, menyempit. Dikarenakan Crystal X Asli tidak memiliki efek samping karena memiliki kandungan minyak viniell dan ekstrak rumpt laut sebagai pengencang vagina, maka jangan heran ya Bunda dan Sista kalau setelah pemakaian produk ini, vagina akan terasa kencang, rapat, dan menyempit. Dari adanya efek seperti ini, makanya Crystal X sangat dianjurkan untuk digunakan 5 menit sebelum berhubungan dan 5 menit setelah berhubungan untuk menambah kenikmatan saat berhubungan intim dengan suami.

  • Tidak merasakan apapun setelah menggunakan crystal x bukan berarti tidak bereaksi, akan tetapi menandakan miss V yang normal tanpa adanya kelainan, infeksi dan permasalahan lain. Apabila mempunyai keluahan keputihan yang tak kunjung sembuh jangan khawatir teruskan saja penggunaanya. Dari testimoni penggunaan crystal x umumnya rata-rata khasiat akan diperoleh setelah 3-4 minggu pertama penggunaan.
Tentunya penggunaan crystal x harus sesuai dengan penyakit yang diderita. Masa waktu penyembuhannya pun berfariasi seperti dalam 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu, 2 minggu, bahkan sampai 2 bulan pemakaian baru akan kelihatan kelihatan penyembuhannya.


Demikian beberapa penjelasan tentang efek samping Pemakaian crystal x yang wajib anda ketahui. Setelah mengetahui bukti nyata tersebut, diharapkan untuk para pengguna crystal x memahami efek penggunaannya dan proses dalam penyembuhan keluhan-keluhan pada organ kewanitaan dapat berhasil. Semoga bermanfaat.


Cara Pemakaian Crystal x Untuk Hasil Maksimal



Jumpa lagi bunda dan sista.. Dalam artikel kali ini kita akan membaas cara pemakaian crystal xyang benar dari P.T Nasa.  Banyak dari teman-teman yang kebingungan dan ragu-ragu dalam menggunakan crystal x. Sebenarnya cara pemakaian crystal x ini cukup mudah dan tidak ribet. Tetapi karena Miss V merupakan daerah yang sensitif dan penting bagi wanita, wajar saja jikalau agak ragu-ragu dalam penggunaanya.


Cara pemakaian crystal x ini ada dua metode . Yaitu pemakaian untuk wanita yang sudah menikah dan pemakaian untuk perempuan yang belum menikah. mari keta simak pembahasan cara pemakaian crystal x berikut agar hasilnya lebih maksimal. 

Cara Pemakaian Crystal X  untuk wanita yang sudah menikah.

  • Basahi Crystal X dengan air bersih,

  • Masukan ke dalam rongga vagina kurang lebih sedalam 4 cm.

  • Puar-putar crystal x kurang lebih 10 detik (10 hitungan).

  • Keluarkan crystal x dan bersihkan dengan air bersih

  • Crystal x dilap dengan kain kering dan bersih
    .
  • Simpan kembali natural Crystal X ke dalam kotak aslinya

  • Letakan pada ruang dengan suhu yang normal.
NB: (Untuk perawatan) dapat dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi.
Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.


Cara Pemakaian Crystal X untuk wanita gadis atau perawan.


Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci dan membasahi Miss V.

Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah seperti keputihan dll.

Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan pada suhu ruangan.

Pantangan Pantangan untuk Crystal X:


Khusus untuk yang masih perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan pada organ kewanitaan seperti keputihan. Efek Positif setelah penggunaan crystal x : Keluar kotoran dari dalam miss-V, dan miss-V akan terasa menyempit
Catatan :

Crystal x tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
Perlu dijaga dengan hati-hati agar tidak terjatuh karena sifatnya yang mudah pecah
Perhatikan dalam cara penggunaan Crystal X.

Terkadang untuk sebagian wanita saat pemakaian awal akan terasa perih. Hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada Miss V.

Jika mengalami hal tersebut, tidak perlu takut, teruskan saja karena Crystal X aman dan sudah teruji di P.T. Natural Nusantara dan sudah lolos uji dari BPOM serta mendapat label halal dari MUI .

Efek sampaing 1 – 2 hari setelah pemakaian cystal x biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan pada Vagina. Sebaiknya untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis, agar tidak menggangu kalau keluar cairan.

Demikian ulasan tentang cara pemakaian crystal x. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan selamat mencoba para pengguna crystal x  baik pengguna yang masih gadis atau yang sudah menikah


Awas..! Bahaya Crystal X Untuk Ibu Hamil


Bahaya Crystal X Untuk Ibu Hamil. Banyak sekali pertanyaan yang muncul dari kalangan ibu-ibu yang sedang dalam masa kehamilan. Meraka menyakan bahwa apakah crystal x boleh dipakai saat seorang ibu dalam keadaan hamil? Apaakah aman? jika tidak boleh digunakn pada ibu hamil, lalu apa alasannya?

Sebenarnya masalah kewanitaan seperti Iritasi, keputihan, bau tak sedap dan gangguan kewanitaan lainnya bisa juga bisa melanda ibu hamil. Dan masalah-masalah kewanitaan tersebut bisa ditangani dengan mudah dengan crystal x. Namun bolehkah ibu hamil memakai crystal x?

Sebelumnya mari kita ketahui dulu prinsip dasar manfaat crystal x sebelum melangkah lebih lanjut.

A. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V.
B. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Bisa disimpulkan bahwa penggunaan crystal x untuk ibu hamil tidak dianjurkan jika menurut pedoman prinsip kerja Crystal X diatas .

 Penjelasanya sebagai berikut:



Prinsip kerja Crystal X 1

Mengacu prinsip A di atas bahwa crystal x dapat mengeluarkan kotoran, maka sebaiknya ibu hamil jangan menggunakan crystal x. Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Prinsip kerja Crystal X 2

Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

Crystal x mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan.





Previous
Next Post »
Thanks for your comment