Crystal X Nasa


Apa itu crystal x  

Crystal x adalah herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran  di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. 

www.crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com

Crystal x  adalah pusaka wanita modern halal mui dan ber-pom karena penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di bpom dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari mui.

Crystal x juga sudah mendapat notifikasi asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya hongkong, singapore, malaysia, china, arab saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah eropa seperti amerika dan negara-negara lainnya.

Apa saja komposisi crystal x ?

Piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, cl 42090, aqua water.

Keterangan komposisi crystal x

Piper betle leaf oil ( minyak sirih ), daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan terjadi keputihan dan merupakan antiseptik alami.


Eucheuma spinosum / rumput laut, rumput laut banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antaralain sebagai bahan antibiotik. Terdapat juga kandungan vitamin a, vitamin e, vitamin c dan selenium yang mempunyai efek antioksidan.

Potassium alum sulfide ( tawas ), karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan atau anti-deodorant.

Aloe vera, merupakan nama lain dari lidah buaya yang salah satu kandungan didalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu juga berfungsi untuk merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker. 

Crystal x

Cara praktis merawat, memanjakan  kelenturan, sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta daya cengkeram bagian kewanitaan anda

 Sekilas Tentang Crystal x

1.crystal–x diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

2.bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan.

3.mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Crystal-x memiliki dimensi / ukuran
Panjang = 6 cm dengan diameter = 1 cm 

  • Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.
Jadi mulai sekarang… anda tidak perlu repot repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet ataupun yang lainnya! Cukup dengan keajaiban satu batang stick mungil ajaib  crystal x anda mendapatkan semua manfaat di atas untuk kira kira selama 1-2 bulan berdasarkan pemakaian.
Berapa harga crystal x asli     harga resmi crystal x asli rp. 200.000/pca
  •  Berapa harga crystal x asli
Standard by natural crystal x dot com april 29, 2015 no comments
Harga crystal x. Menanyakan dan mengetahui sebenarnya berapa harga crystal x asli, sudah menjadi hak bagis emua orang yang berkeinginan untuk mendapatkan crystal x asli. Perbedaan akan harga crystal x yang dibandrol oleh para pengedar atau pendistribusi crystal x harus disikapi dengan cara yang benar. Nah, sebelum ke inti atau pokok permasalahan tentang harga crystal x, inilah cara-cara lazim yang dilakukan distributor crystal x mendistribusikan crystal x asli nya.
  • Penjualan langsung antar personal. Cara ini dilakukan dengan langsung disampaikan di setiap bertemu dengan meski cuma satu orang. Cara ini banyak ditempuh karena lebih mudah dilakukan dan bisa disampaikan kepada kerabat, teman dekat sahabat, teman kerja, teman main, orang lain sebangku di angkutan umum, orang lain senasib saat antri apa saja. Antri di atm, antri di bank, antri di kasir, antri di loket listrik, antri di … pokoknya antri.
Yang memang memang sudah pede, suka ngobrol dan luwes dalam bergaul, tanpa ba bi bu lagi, langsung akan mempresentasikan apa itu crystal x bagik dari segi bentuk fisik sampai manfaat dan kegunaannya.

Yang tidak pandai bicara atau kurang luwes dalam bergaul dan cenderung tidak pede akan menggunakan atau menyebar media brosur crystal x, atau yang lebih baik lagi dengan memberikan vcd crystal x.

Yang punya mental baja akan melakukan penjualan crystal x dengan cara menawarkannya dari pintu ke pintu. Dan langsung melakukan presentasi crystal x setelah basa basi dengan tuan rumah yang bersedia mempersilahkannya masuk. Meski ada juga yang melakukan dengan cara dari pintu ke pintu tetapi hanya menyelipkan brosur crystal x di bawah pintu. Bahkan ada yang menggulung satu brosur crystal x, mengikatnya dengan benang atau karet gelang.

 Lalu dilemparkannya ke teras rumah setiap rumah yang dilaluinya. Oh ya, biar bisa dilempar, biasanya didalam gulungan brosur dimasukkan kerikil yang agak besar. Atau batu yang kecil. Hayyah, sama saja...??? . Tentu saja sudah dipilih 

 Hanya di kawasan perumahan elit. Biar ga usah milih milih teras.       
  • Cara ini lebih efektif dari no 1 di atas. Yaitu dengan melakukan direct selling ke grup. Misalnya di pertemuan pkk, dasa wisma. Kelompok tani, arisan, pertemuan komunitas seprofesi, acara reunian, posyandu dan sebagainya. Biasanya dilakukan janji dulu, kapan bisa dilakukan presentasi crystal x dan di kelompok mana. Tetapi yang paling berhasil adalah bila dilakukan pada pertemuan tersendiri yang memang khusus untuk presentasi crystal x. Bukannya menumpang di acara rutin mereka. Apalagi arisan.
  • Melalui acara acara yang diselenggarakan sendiri atau bersama mitra kerja seperti mengadakan seminar kanker serviks, seminar kesehatan wanita dll yang diselingi iklan atau presentasi crystal x.
  • Menggunakan akun fesbuk
  • Menggunakan halaman fesbuk.
  • Menggunakan akun twitter
  • Menggunakan akun instagram.
  • Melalui atau menggunakan akun kaskus
  • Melalui iklan iklan gratis dan berbayar.
  • Melalui iklan di radio, di koran harian, di majalah, di televisi.
  • Melalui toko online yang dibuat sendiri atau toko online tempat nitip jualan
  • Menggunakan blog gratisan seperti blogger, wordpress, weebly, dll.
  • Menggunakan situs berbayar seperti misalnya situs yang sedang anda baca ini
  • Dan melalui media lain-lain
Hal hal yang dilakukan di atas adalah sah sah saja. Boleh boleh saja. Namun bagi para calon pembeli, ada satu hal penting yang harus dan perlu dicatat: ada tidak nama lengkap dan nomer keanggotaan pt natural nusantara nya? Kalau tidak ada, tidak dianjurkan beli di sana. Pt natural nusantara sama sekali tidak menjamin barang dagangan yang dikatakannya crystal x itu adalah benar benar crystal x. Bukan tidak mungkin itu adalah crystal x kawe kawe an. Atau malah crystal x cabe-cabe an?. Pt natural nusantara hanya menjamin keaslian crystal x yang diedarkan oleh distributor pt natural nusantara yang sesungguhnya.

Nah, sebenarnya, berapa sih harga crystal x itu? Dengan tujuan agar persepsinya sama serta tidak memicu debat kusir, di sini kita hanya batasi pada harga crystal x asli. Ya… hanya harga crystal x asli.

Crystal x asli pun, semakin kita ketatkan lagi hanya untuk crystal x yang memenuhi semua ciri ciri atau spesidikasi crystal x asli sesuai yang disyaratkan oleh pt natural nusantara. Muncuk pertanyaan baru, memang benar ada ya, crystal x yang ciri cirinya tidak sama atau tidak memenuhi ciri ciri crystal x asli yang dikeluarkan resmi oleh pt natural nusantara?

Tentu saja ada. Misalnya tidak ada kode urut produksi yang terletak di plastik terluar dan dicetak dengan huruf dot matrix itu. Atau yang tidak ada segel hologramnya. Bantalan dalamnya warna putih. Dan lain lain yang pada intinya tidak memenuhi semua ciri keaslian crystal x. Dus, bila bertemu atau mendapatkan crystal x seperti itu, yang dtandai dengan ketidak hadiran salah satu atau salah banyak ciri keasliannya, pasti itu crystal x palsu.
Susahnya, banyak diinternet ditawarkan crystal x dengan harga beragam. Tentu saja semua pada bilang “asli”. Belum ada yang bilang “punya kami 100% palsu” . Dan semua pada bilang kalau crystal x nya hanya di dapat dari pt natural nusantara. Lihat saja tuh, untuk membuat calon pembeli percaya, halamannya dipenuhi dengan selebaran yang sepertinya resmi yang memuat ciri crystal x asli yang dikeluarkan pt natural nusantara.

 Pertanyaannya: apakah dengan dipenuhinya semua ciri keaslian crystal x dan klaim bahwa crystal x nya di dapat dari pt natural nusantara, oleh karenanya crystal x nya dijamin 100% asli dan bukannya abal abal alias palsu bin kawe?

Pt natural nusantara menjawab : belum tentu juga… hadew.. Oleh karena itu, soal harga crystal x asli yang akan dijawab nanti dibatasi lagi hanya untuk crystal x yang memenuhi ciri ciri crystal x asli dan bila dan hanya bila yang diedarkan oleh distributor crystal x atau distributor pt natural nusantara yang sesungguhnya. Apa ada distributor yang bukan sesungguhnya? Ada

. Yaitu yang dalam berjualan barang dagangan yang disebutnya crystal x tidak menyebutkan nama lengkap serta nomer keanggotaan pt natural nusantara. Atau yang di situsnya atau di toko online nya atau di toko orang itu numpang menjual barang dagangan yang disebutnya crystal x, tapi tidak mencantumkan nama lengkap dan nomer keanggotaan pt natural nusantara. Ya selenghkap apapun ciri crystal x nya. Sedetil apapun ciri crystal x nya. Ini adalah penuturan resmi dari pt natural nusantara.

Nah, saatnya menjawab pertanyaan : berapa harga crystal x? Harga eceran terendah crystal x adalah rp. 200.000,-. Harga crystal x yang kurang dari rp. 200.000,- pt natural nusantara tidak menjamin keasliannya.

Bila anda ngotot ingin mendapatkan harga crystal x yang lebih murah tapi di jamin asli? Bisa. Jadilah anggota atau member pt natural nusantara.

Caranya? Sms/whatsapp ke 0898 897 7078 atau bbm ke pin bb 25fe66ce dengan format pesan
Daftar member pt nasa # nama_lengkap # alamat_lengkap
Pasti akan kami respon secepatnya.

Oh ya. Dengan menjadi member, anda berhak membeli crystal x asli dengan harga distributor untuk kemudian anda jual kepada konsumen dengan harga konsumen tentu saja. Minimal rp. 200.000,-. Jangan lupa, disetiap menawarkan crystal x atau berpromosi untuk menjual crystal x baik via offline maupun online, selalu cantumkan nama lengkap anda berikut nomer kenaggotaan anda di pt natural nusantara.

Jangan sakit hati apa bila crystal x asli anda dikatakan palsu bila anda tidak mencantumkan nama lengkap dan nomer keanggotaan anda.

Keuntungan lain apabila anda menjadi member pt natural nusantara, anda berkesempatan membangun bisnis mandiri yang akan dibantu oleh mitra kerja di atas anda. Tergatung seberapa serius anda, seserius itu pula atau bahkan lebih, mitra di atas anda akan membantu anda. Seberapa besar potensi bisnis crystal x atau bisnis pt natural nusantara, bisa dilihat di marketing plan pt natural nusantara.

Sekedar info, perkembangan jaringan bisnis pt natural nusantara pada saat ini sudah masuk ke negara negara asia dan timur tengah. Pt natural nusantara melalui produk crystal x sudah menembus pasar malaysia, pasar singapura, pasar hongkong, pasar taiwan, pasar makau, pasar brunei darussalam, pasar timur tengah seperti saudau arabia, iraq, quwait dan lain lain. Prestai yang pantas dibanggakan sebagai aset bangsa. Tahukah anda, pt natural nusantara adalah perusahaan milik anak anak negeri dan sebagian besar produknya bahkan hampir semua nya adalah produksi anak negeri indonesia tercinta? Termasuk crystal x yang di bahas harga nya disini.

 Ada yang belum tahu apa itu crystal x

Crystal x adalah produk pt natural nusantara berbentuk stik seperti peluru dengan ukuran panjang 6 cm dan diameter sekitar 1.5cm. Berwarna hijau kebiruan. Berbentuk seperti kristal yang gampang pecah.

Crystal x terbuat dari paduan bahan bahan herbal dan bahan alami yang aman digunakan dan berkhasiat atau bermanfaat untuk membersihkan daerah kewanitaan, merawat serta meremajakan dan memanjakan daerah kewanitaan. Lebih jauh silahkan lihat dipenjelasan tentang crystal x
Kehadiran crystal x telah banyak menimbulkan fenomena positif dalam artian bahwa ternyata fakta dilapangan menunjuukan ketermanfaatn crystal x yang sangat membantu kesehatan kaum wanita. 

Pada akhirnya ada kendala kendala dilapangan dengan munculnya crystal x palsu, yang peredarannya ternyata juga luas. Saran dari pt natural nusantara untuk anda pengedar crystal x. Tolong, hanya edarkan crystal x asli. Buktikan bahwa crystal x nya asli. Tampilkan nama dan nomer anggota pt natural nusantara anda. Untuk para calon konsumen, pastikan anda mendapatkan crystal x asli, hanya di distributor pt natural nusantara. Pastikan nama beserta no keanggotannya. Tanpa kedua itu, jangan beli. Selengkap apapun ciri keaslian crysyal x nya. Sedeitl apapun ciri keaslian crystal x nya. Atau anda akan rugi dikemudian hari.

Sekilas tentang pt natural nusantara  

Pt natural nusantara. Sebuah perusahaan anak negeri berlokasi di ngayogyakarto hadiningrat. Hadir lantaran keprihatinan mendalam akan kondisi ekosistem di bumi yang mengalami proses degradasi akibat pengembangan dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang membabi buta.

 Utamanya yang melanda bidang agrokompleks (pertanian, peternakan, perikanan) dan ini berhubungan langsung dengan kesehatan manusia. Secara lebih khusus dan mendalam juga mencermati kondisi dunia agrokompleks di indonesia dimana aspek yang paling mendasar yaitu obyek (menyangkut tanaman, ternak, ikan) dan subyek (menyangkut pelaku pertanian/petani) yang masih memprihatinkan di semua sisi dimana sesungguhnya begitu besar potensi indonesia di bidang agrokompleks untuk sarana mewujudkan cita-cita kemerdekaan “indonesia makmur raya berkeadilan”.

 Di sisi obyeknya, aspek kuantitas – kualitas -kelestarian (k-3) produksi agrokompleks masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi subyeknya, aspek pola pikir – mental – motivasi – keilmuan – modal juga masih belum mencapai kompetensinya.

Sadar terhadap kondisi tersebut maka semenjak tahun 1985 telah dilakukan penelitian dan pengembangan untuk perbaikan lingkungan yang terutama ditujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang hingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan/reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan back to nature (kembali ke alam) sesuai agenda 21 hasil konfrensi tingkat tinggi (ktt) bumi di bawah panji pbb bertempat di rio de janairo tahun 1992.
 
Pengembangan aspek subyek (sdm pertaniannya) dilakukan melalui pola networking sehingga bertahap diharapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Dengan prinsip kerja untuk bisa menjadi mendapatkan p-rofit, p-engetahuan, l-eluasa, na-ma baik, s-ilaturahmi dan a-mal ( ppl nasa ) maka kami berjuang mewujudkan :
  • Visi : hidup bahagia dan sejahtera selaras alam
  • Misi : bersama menuju masa depan lebih baik
  • Tujuan : pemberdayaan potensi sumber daya alam (sda) dan sumber daya manusia (sdm) yang berkelanjutan
Dengan semangat mencapai “indonesia makmur raya berkeadilan” serta memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi dunia.

Pt natural nusantara. Berawal dari aktivitas budidaya di tahun 1985 sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (r&d) khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem sub. Sektor pertanian. Hasil-hasil yang didapat dari kegiatan penelitian dan pengembangan pada awalnya berwujud produk pupuk organik cair dan hormon/zat pengatur tumbuh organik juga beberapa teknik budidaya banyak dimanfaatkan untuk keperluan internal selain juga kepada lingkungan dan belum disebarluaskan
.
Semenjak tahun 1996 mulai disebarluaskan atas permintaan banyak pihak dengan mengingat hasil-hasil positif di lapangan selama digunakan dan keprihatinan mendalam mencermati kondisi agrokompleks di indonesia.

1 oktober 2002 ditetapkan untuk dikembangkan lebih intensif disertai pola pembinaan sdm (pola pikir, mental, motivasi, skill dan modal) menggunakan brand perusahaan pt. Natural nusantara (pt. Nasa) group. Natural mengandung arti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, nusantara mengandung arti mengutamakan hasil karya anak bangsa.
Teknologi yang telah berhasil dikembangkan di bidang agrokompleks meliputi :
  • Pertanian : pupuk organik (cair, padat, granule, serbuk), pembenah tanah organik, hormon tanaman (zpt organik), pengendali hama penyakit alami dan benih unggul.
  • Peternakan : suplemen nutrisi ternak dan unggas.
  • Perikanan : suplemen nutrisi ikan/udang dan pembenah lingkungan kolam/tambak.
  • Lingkungan hidup : reklamasi lahan rusak dan pengolah limba
Semua teknologi di atas dikembangkan dengan prinsip k-3 produksi (kuantitas-kualitas-kontinuitas) dan telah teruji multi dimensi (multi komoditi, multi lokasi, multi waktu). Multi komoditi, semua produk telah digunakan untuk berbagai macam komoditi pertanian (sub.sektor pangan, hortikultura dan tahunan/perkebunan), peternakan (sub.sektor ternak dan unggas) dan perikanan ( darat dan payau/tambak).

Multi lokasi, produk nasa telah digunakan di lahan normal – lahan kritis, dataran rendah – dataran tinggi, lahan basah – lahan kering di semua wilayah indonesia. Multi waktu, produk nasa telah digunakan lebih dari 15 tahun dimana hasil-hasil yang diperoleh didokumentasikan dalam bentuk video compact disc (vcd) dan flashdisk (ufd).

Khusus aspek kuantitas dan kontinuitas produk-pupuk organik nasa terjamin ketersediaannya. Deposit 30% bahan baku utama dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh indonesia selama ± 16 ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk dunia guna menunjang agenda 21 (back to nature), karena sepanjang catatan kami, bahan baku utama tersebut mayoritas hanya terdapat di indonesia.

Mengingat potensi luar biasa keanegaragaman hayati indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanegaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah didokumentasikan dalam bentuk video compact disc (vcd) dan flashdisk (ufd).

Pada tahun 2007 pt. Nasa melangkah lebih jauh lagi bekerja sama dengan pihak lain yang sevisi mengembangkan teknologi inovatif, beberapa diantaranya adalah mesin reserve osmosis untuk mengubah air kran langsung diminum sebagai air yang sehat dengan bentuk molekul heksagonal, alat penghemat bbm, listrik dan gas serta penambal ban otomatis modern.

 “indonesia makmur raya berkeadilan”
Sebuah visi-misi besar pt.natural nusantara seperti halnya mewujudkan indonesia makmur raya berkeadilan tentu memerlukan sebuah dasar kuat sebagai pijakan untuk mselangkah menggapainya di tengah kondisi dunia abad 21 yang sudah mulai bahkan banyak berubah dengan munculnya globalisasi dunia yang mau tidak mau, suka tidak suka harus menjadi faktor yang layak untuk dicermati untuk bisa jadi “ancaman (sekaligus peluang)” untuk semua negara.

Dalam era globalisasi ini jika bangsa dapat dianalogikan sebagai sebuah restoran yang harus bersaing dengan restoran lain, maka restoran tersebut harus mempunyai menu andalan untuk bisa bersaing dengan restoran lain walaupun menu lain yang bukan menu andalan tetap disajikan melengkapi menu yang dijadikan andalan. Demikian juga bangsa dalam era globalisasi tentunya harus mempunyai bidang yang bisa jadi andalan untuk bisa bersaing dengan bangsa lain dengan tetap membangun bidang lainnya.

Indonesia harus bersyukur punya banyak potensi besar diantaranya adalah bidang high-tech, pertambangan, pariwisata dan agrokompleks (pertanian, peternakan, perikanan). Hanya kita harus pilih mana yang menjadi prioritas tanpa melupakan yang lain.

Di bidang high-tech kita ambil misalnya komputer. Kami kira dan sepanjang pengamatan kami indonesia baru bisa merakit komputer belum bisa membuat karena otak/intinya komputer adalah chip. Jangankan pentium iv, pentium i pun indonesia belum mampu memproduksi dan kami rasa di amerika sana mungkin sudah sampai pentium 5, 8, 10 atau bahkan lebih dari itu (??) Hanya belum dilempar ke publik. 

Dunia penerbangan, walaupun indonesia bisa memproduksi pesawat tetapi di luar sana orang sudah sampai ke bulan dengan pesawat ulang-aliknya. Dunia otomotif ? Kami masih “memimpikan” indonesia punya perusahaan dan teknologi otomotif untuk bisa ikut ajang formula 1 (f-1) sebagai salah satu indikator kemajuan dunia otomotif suatu bangsa.

Pertambangan mempunyai potensi demikian luar biasa, hanya sayangnya masih banyak ketergantungan kepada asing dengan banyaknya perusahaan pertambangan dari luar yang secara tidak langsung menyiratkan bahwa indonesia masih terkendala di bidang teknologi, management, permodalan dll di bidang pertambangan. Menggantungkan pada pertambangan secara jangka panjang akan beresiko juga karena merupakan sumberdaya alam yang tidak terbaharui sehingga akan habis suatu ketika.

Pariwisata, merupakan bidang yang luar biasa untuk dikembangkan, hanya tragedi bom bali, wabah penyakit sars dll menunjukkan betapa rentan dunia pariwisata berkait dengan isu keamanan dan sosial. Secara jangka panjang sektor pariwisata juga harus memperhatikan aspek kesiapan mental dan moral bangsa jika tidak ingin terimbas dampak negatif yang mungkin dibawa oleh pihak asing yang datang ke indonesia.

Dengan demikian maka bidang high-tech, pertambangan, pariwisata masih akan sulit untuk dalam jangka dekat mampu bersaing dengan bangsa lain disamping juga mempunyai beberapa faktor resiko.
Maka salah satu alternatif pilihan bidang yang bisa menjadi andalan (prioritas) bagi indonesia adalah di bidang agrokompleks (tentunya bidang-bidang lain tetap diperhatikan).

Indonesia mempunyai luas lahan pertanian, perkebunan, kehutanan, peternakan dan perikanan, areal tangkapan perikanan laut yang sungguh sangat luas, iklim yang cukup mendukung sepanjang tahun (tidak punya musim gugur/salju), mempunyai keanekaragaman flora dan fauna (sumber plasma nutfah) sangat beragam yang dapat dikembangkan dari hulu (produksi) hingga hilir (pasca produksi), mempunyai sumber-sumber bahan baku berkait dengan sarana produksi agrokompleks yang besar (pupuk, benih, pestisida alami pakan ternak dan ikan dll), ilmu atau teknologi yang sudah cukup tersedia ,

Tenaga kerja yang cukup melimpah karena mayoritas penduduk indonesia masih bersinggungan dengan dunia agrokompleks mulai dari level pekerja hingga level pemikir/ilmuwan, yang semua itu merupakan keunggulan alamiah indonesia yang telah diberikan tuhan untuk indonesia yang wajib disyukuri dan dikembangkan.

Bidang garap agrokompleks pun sangat luas dan besar dari sisi produksi budidaya (tanaman, perikanan darat, ternak), kehutanan dan tangkapan (laut) hingga industri pengolahan hasil pertanian. Mulai industri sarana penunjang produksi (pupuk, benih, pestisida dll) hingga industri penunjang agrokompleks (alat dan mesin pertanian, kapal-kapal penangkap ikan dll). Bidang jasa meliputi jasa pendidikan, konsultan, training, finance hingga jasa media informasi serta bidang trading di semua sektor yang terkait. 

Mengingat jumlah populasi umat manusia ke depan yang bertambah besar tentu merupakan aspek pasar yang luar biasa. Yang jelas secara filosofi bidang agrokompleks adalah bidang yang mendasar (the basic) bagi kehidupan umat manusia sehingga sampai kapanpun tidak akan pernah habis potensinya dan akan selalu dibutuhkan oleh umat manusia dalam kondisi apapun (baik aman atau perang, baik makmur atau krisis). 

Satu hal lagi di indonesia 70% masyarakatnya masih bergerak baik langsung maupun tidak langsung dengan bidang agrokompleks sehingga jika yang mayoritas ini (70%) maju akan mempunyai efek multiplayer yang besar bagi kemajuan bangsa. Dengan demikian maka agrokompleks adalah bidang yang sangat berpotensi untuk dikembangkan dalam rangka membawa indonesia makmur raya berkeadilan sekaligus menjadi bidang yang dapat menjadi “modal” dan “benteng” bangsa dalam era globalisasi.

Dengan sedemikian besar potensi di bidang agrokompleks, sayangnya berkebalikan dengan kenyataan di lapangan saat ini diantaranya sektor produksi dan sektor sumber daya manusianya.
Di sektor produksi masih belum memenuhi aspek k-3 (kuantitas – kualitas – kelestarian) sebagai acuan pokok apapun jenis kegiatan produksi di agrokompleks. Produksi (bobot panen) kita masih rendah, kualitas (rasa, warna, aroma, keawetan hasil panen, keamanan dari zat-zat berbahaya bagi kesehatan dll) belum tercapai dan kelestarian lingkungan masih terabaikan. 

Dari sisi sumber daya manusianya (petani) masih lemah di sisi pola pikir, mental dan motivasi, keilmuan dan modal selain juga masih rendahnya kerjasama antara pihak-pihak terkait seperti pelaku agrokompleks (petani, pengusaha), pemerintah dan lembaga-lembaga terkait lainnya (institusi penelitian, intitusi pembiayaan, lsm dll).

Jika semua hal tersebut dalam era globalisasi ini tidak segera mendapatkan perhatian maka indonesia akan kehilangan salah satu bidang yang sangat potensial untuk dijadikan “senjata” dalam “perang” jenis baru yaitu globalisasi ekonomi dunia. Para petani (tanaman, ternak, ikan) dan semua pihak yang berkait dengan dunia agrokompleks akan menjadi “korban” keganasan arus globalisasi dunia padahal mereka merupakan bagian mayoritas masyarakat indonesia sehingga sedikit banyak akan bepengaruh pula pada kestabilan indonesia sebagai sebuah negara .

Dengan kondisi demikian hal mendasar yang diperlukan adalah suatu konsep dan system yang dapat meningkatkan/memperbaiki agrokompleks agar aspek k-3 tercapai serta sekaligus “meng-up grade” atau meningkatkan kualitas sdm. Pt.natural nusantara sebagai komponen anak bangsa berusaha memberikan peranannya agar hal tersebut di atas dapat tercapai. Melalui hasil teknologi produk-produk alamiah / organik dan teknik budidaya yang dihadirkan pt.natural nusantara baik di bidang agrokompleks maupun kesehatan maka aspek k-3 dapat tercapai. Dengan training-training, pertemuan formal dan informal, kajian-kajian/ diskusi, alat-alat (brosur, leaflet, buku, vcd), kunjungan dan pembinaan di lapangan oleh perusahaan dan para distributor, konsultasi langsung atau tidak langsung lewat berbagai sarana semuanya akan meningkatkan pola pikir, mental dan motivasi serta keilmuan siapapun yang tergabung dengan pt.natural nusantara (termasuk para petani). 

Lewat kesempatan ikut serta dalam aspek bisnis/usahanya (berkat system jaringan/networking yang diterapkan) bagi siapapun (termasuk petani) dapat menambah modal dan meningkatkan penghasilan (bahkan penghasilan utama). Khusus bagi petani walaupun tidak aktif di sisi peluang usahanya masih tetap dapat meningkatkan modal karena produk agrokompleks pt.natural nusantara adalah produk produktif yaitu dengan penggunaan produk akan tercapai aspek k-3 sehingga akan menaikkan keuntungan hasil panen yang berarti juga akan meningkatkan penghasilan dan modal.

Semua hal di atas dapat dicapai secara efektif dan efisien karena sistem yang dijalankan adalah system jaringan/networking selain juga lebih cepat karena cepat di sini sangat dibutuhkan mengingat globalisasi sudah berjalan dan kita tidak bisa lagi menunda-nunda waktu.

Tentunya sangat belum cukup peran pt.natural nusantara bagi kemajuan agrokompleks secara langsung dan kemajuan bangsa secara tidak langsung. Secara global dibutuhkan serangkaian perencanaan matang ke depan secara komprehensif dan diaplikasikan secara konkret di lapangan dalam upaya mengembangkan agrokompleks di indonesia untuk mencapai indonesia makmur raya berkeadilan.
  • Penyamaan visi semua element bangsa mengenai pengembangan agrokompleks.
  • Perubahan dari pembangunan multi sektor focusing menjadi pembangunan berprinsip agrokompleks focusing (bidang lain tetap dibangun tetapi focus tetap pada agrokompleks)
  • Perubahan dari pola pikir lokal ke pola pikir global.
  • Perubahan pendekatan ke sumber daya manusia semua element (terutama pola pikir, mental dan motivasi).
  • Perubahan penggunaan teknologi ke arah teknologi tepat guna/ efektif, efisien, dan dapat diterapkan secara massal dengan cepat.
  • Perubahan dari hanya sekedar kuantitas targeting ke kualitas dan kelestarian targeting.
  • Perubahan dari adopsi teknologi ke inovasi teknologi (peningkatan riset).
  • Perubahan dari komoditi primer ke arah komoditi bernilai tambah.
  • Perubahan system informasi antar semua element terkait.
  • Perubahan system kelembagaan di tingkat petani yang dapat secara riil, efektif dan cepat membantu persoalan internal petani menyangkut pola pikir, mental, teknologi dan permodalan.
  • Perubahan penataan tata niaga atau market pasar yang lebih stabil dan berkeadilan.
  • Perubahan fasilitas pelayanan jasa keuangan bagi agrokompleks.
  • Perubahan semua perundangan, kebijakan, regulasi atau deregulasi yang kurang mendukung atau kurang kondusif untuk menumbuh kembangkan agrokompleks.
  • Perubahan kepemilikan luas lahan oleh petani
  • Perubahan arah pengembangan pembangunan dari sentralisasi ke otonomi daerah terkendali, dari perkotaan ke pedesaan, dari pusat ke pinggiran.
Yang jelas dibutuhkan satu kekuatan mimpi, satu visi besar, satu tekad kuat, satu komitmen permanen untuk mengangkat dan memajukan dunia agrokompleks di indonesia agar dapat menjadi bidang andalan dalam upaya memakmurkan indonesia sekaligus menghadapi persaingan globalisasi.
Ciri crystal x asli 
Crystal x yang beredar, beragamnya harga yang dipatok, beragamnya cara orang pada klaim bahwa crystal x
Yang dijualnya asli, sebenarnya, bagaimana sih cara menentukan keaslian crystal x?. Kita semua tahu, bunda dan sista sudah seharusnya mendapatkan crystal x asli.
Crystal x diformulasi khusus untuk membantu menyembuhkan dan membantu menghilangkan banyak masalah masalah di bagian kewanitaan. Manfaatnya sudah terbukti. Tetapi ingat, hanya crystal x asli yang manfaatnya terbukti. Apabila bunda – sista mendapatkan, mengedarkan dan atau menggunakan crystal x palsu, maka bukan manfaat yang akan didapatkan. Bisa jadi petaka yang tidak diharapkan. Pernah dengar crystal x yang baunya bau semen? Jelas itu crystal x palsu!!. Crystal x memang bermanfaat untuk merawat, serta memanjakan bagian kewanitaan bunda – sista. Tapi bukan mau ‘mengecornya’. Maaf 

Crystal x sudah terbukti dan menolong ratusan ribu kaum wanita. Itu adalah karena manfaat yang didapat dari crystal x asli. Pada sisi yang lain, ketika bunda – sista mendapatkan crystal x palsu, atau bunda – sista mendapatkan malalui penjual yang ‘meragukan’, boleh jadi yang didapat bukan manfaat. Tapi tidak bermanfaat sama sekali atau malah berpotensi merusak bagian kewanitaan.

Dalam kasus ini, jangan salahkan crystal x nya. Siapa tahu crystal x palsu. Untuk menghindari kejadian seperti itu, dapatkan crystal x hanya dan hanya melalui jalur distribusi resmi nya. Ialah para distributor resmi pt natural nusantara yang bertanggung jawab.

Dari penampilan fisik, crystal x asli mempunyai ciri ciri sebagai berikut :
1. Segel hologram ada 2 berbentuk persegi. 
Satu segel hologram pelangi berwarna emas berbentuk persegi. Perhatikan dari sudut pandang hampir sejajar dengan permukaan hologram, jelas muncul terbaca tulisan iru disertai garis melengkung di bagian bawahnya. Segel hologram pelangi emas ini berada atau melekat pada box carton langsung. Berada di dalam plastik segel.
Satu segel lagi hologram pelangi berwarna perak. Bila diperhatikan dengan cermat ada logo nasa di dalamnya. Berbeda dengan hologram iru yang melekat pada box carton dan berada di dalam segel plastik, segel hologram ini berada dibagian terluar sehingga sebagian besar menempel atau melekat pada segel plastik. Pelepasan segel kedua ini akan meninggalkan bekas seperti gambaran rsarang tawon. Ketidak hadiran dari hologram ini, dipastikan crystal x palsu.

2. Ada nomor urut produksi yang merupakan nomer serial unik yang berbeda satu dengan yang lainnya. Tulisan berupa huruf dot matrix warna hitam yang dicetak pada segel plastik terluar. Berbekal dari nomer ini, bisa dilacak, dikeluarkan oleh stokis mana crystal x anda. Ketidak hadiran dari nomer ini, dipastikan crystal x palsu.

Contoh dan formatnya adalah sebagai berikut : pt natural nusantara 0914 nasa 0100698346
3. Terdapat tulisan “reg. Idm000245253″ yang merupakan nomer kode registrasi

5. Terdapat tulisan “pom na 18111600004″ yang merupakan isin dari balai pom ri

6. Kehadiran sertifikasi/logo “halal” yang menandakan kehalalan produk crystal x

7. Bantalan dalam crystal x menggunakan bahan blister mika warna hitam

8. Perhatikan baik baik kemasan sebelum dibuka, akan muncul logo nasa yang transparan beserta bintang bintang bertaburan.

Tetapi alangkah mudahnya semua itu ditiru. Ini juga seiring dengan pertanyaan yang muncul “sebenarnya, bagaimana menentukan keaslian crystal x”. Atau pertanyaan “ada dua gambar: mana yang asli”. Lha ya susah membedakan mana yang asli mana yang palsu. Karena semua di atas bisa ditiru persis.

Nah, lalu bagaimana menentukan keaslian crystal x?. Inilah jawabannya !!

Selalu dapatkan crystal x hanya dari distributor pemegang id pt nasa dengan format n-xxxxxx contoh n-0000001 atau kalau masih nubi, kodenya akan berpola [kode_stokis] – [xxxxxx] contoh ab.001 – 000001
Selalu pastikan distributor dengan ‘ringan’ berani menyebutkan nama lengkap serta alamat rumah nya.

Jangan tergoda dengan penawaran harga eceran murah crystal x. Ga percaya? Bila ada yang menawari crystal x murah, tanyakan nama asli penjual serta kode distributor nasa nya. Gelagepan pasti. Atau mereka akan menjawab “dijamin asli, didapat dari lider peraih reward pesawat ulang alik” ha ha ha… dan semacamnya.

Amankah crystal x untuk wanita hamil 
Banyak ditemukan artikel tentang mengapa crystal x tidak boleh digunakan oleh wanita hamil adalah karena kandungan senggugu nya. Sifat senggugu yang menarik cairan dari dalam jaringan ke luar, dikhawatirkan akan mempengaruhi janin yang sedang dikandung. Masalahnya adalah, dalam kemasan crystal x tidak ada bahan aktif berupa ektrak senggugu. Senggugu yang bahasa latinnya rotheca serrata (lihat wikipedia) bukan merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan crystal x.

Oh ya, senggugu atau sirgunggu memang banyak digunakan sebagai bahan dasar jamu tradisional untuk melakukan proses gurah melalui hidung. Gurah adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal yaitu berupa ekstrak daun srigunggu (clerodendron serratum, sinonim dari rotheca serrata). Caranya dengan meneteskan cairan ekstrak daun srigunggu ke mulut atau lubang hidung dalam perkembangannya, herbal yang digunakan tidak melulu daun srigunggu. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan dari tumbuhan berkhasiat lainnya.

Tujuannya juga mengalami perkembangan, dari yang semula untuk membersihkan tenggorokan kini semua organ yang menghasilkan lendir bisa dibersihkan. Tak terkecuali untuk vagina, gurah diklaim bisa mengatasi keputihan atau sekedar mengurangi lendir supaya sensasi ‘keset’ lebih terasa. Daun srigunggu merupakan salah satu herbal yang paling banyak digunakan untuk gurah, karena memang dari ekstrak tanaman inilah terapi gurah berkembang. Khasiatnya juga sudah dibuktikan secara ilmiah dan banyak dibuat dalam bentuk suplemen kapsul gurah.

Tapi sekali lagi, tidak ada kandungan sirgunggu di dalam crystal x kalau dilihat dari label yang ada di kemasannya. Yang ada adalah minyak daun sirih, ekstrak rumput laut, tawas, ekstrak lidah buaya dan pewarna yang diperbolehkan biru cl 42090 yang memang diperbolehkan untuk digunakan dan tidak berbahaya.

Minyak daun sirih mengandung minyak terbang (betiephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. 

Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan perdarahan. Biasanya untuk obat hidung berdarah, dipakai 2 lembar daun segar piper betle, dicuci, digulung kemudian dimasukkan ke dalam lubang hidung. Selain itu, kandungan bahan aktif fenol dan kavikol daun sirih hutan juga dapat dimanfaatkan sebagai pestisida nabati untuk mengendalikan hama penghisap. Minyak daun sirih juga dipercaya mampu menyembuhkan keputihan.

Eucheuma spinosum atau dikenal sebagai rumput laut, rumput laut eucheuma spinosum pertama kali dirilis tahun 1768 oleh burman dengan istilah fucus denticulatus burma, kemudian pada tahun 1822 c. Agardh menyrbutnya dengan sebutan sphaerococus isiformis
C. Agardh, selanjutnya pada tahun 1847 j. Agardh memperkenalkannya dengan nama eucheuma j. Agardh. Dalam beberapa pustaka ditemukan bahwa eucheuma spinosum dan eucheuma muricatum adalah nama untuk satu spesies gangang. Dalam dunia perdagangan eucheuma spinosum lebih dikenal dari pada eucheuma muricatum
Eucheuma spinosum dalam crystal x memberikan asupan nutrisi sehingga memberikan efek peremajaan pada sel sel selaput vagina. Peran lainnya adalah memberikan sediaan gel agar bahan bahan lain crystal x bisa dibentuk / dicetak sesuai yang bentuk yang diinginkan.

Sedangkan kandungan lidah buaya atau aloe vera adalah sebagai berikut:
  • Lignin, bermanfaat untuk menjaga kelembabab kulit
  • Saponin, bermanfaat dan mempunyai aktifitas antiseptik dan pembersih
  • Asam salisilat (komponen seperti aspirin) mempunyai kemampuan sebagai penghilang rasa sakit
  • Hormon (auxins dan giberellins) mengurangi rasa sakit akibat luka dan anti inflamatory serta memicu pembentukan sel baru.
  • Antrakuinon terdiri dari aloe emodin, asam aloetic, alion, anthracine, antranol,barbaloin, asam chrysophanat, emodin, minyak
  • Ethereal, ester asam sinamat, isobarbaloin, resistanol. Bermanfaat dalam dunia pengobatan sebagai bahan dasar obat yang mempunyai sifat sebagai antibiotik, antibakterial, antifungi,dan penghilang rasa sakit.
  • Mineral seperti ca, k, na, mg, mn, zn, cu, fe dan cr. Berinteraksi dengan vitamin dan trace elemen lainnya mendukung fungsi tubuh bagi kesehatan
  • Vitamin a, b1, b2, b6, cholin, asam folat, vitamin c, vitamin e sebagai antioxidan sterol (cholesterol, campesterol, lupeol, dan ß-sitosol) bermanfaat sebagai sebagai anti-inflamatory, bersifat antiseptik dan penghilang rasa sakit
  • Gula terdiri dari monosakarida (glukosa dan fruktosa), polisakarida (glukomanan/polymannose) bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan metabolisme tubuhenzim : alliase, alkalline phosphatase, amylase, carboxypeptidase, catalase, cellulase, lipase, peroxidase bermanfaat untuk proses metabolisme dan pencernaan tubuh, sebagai katalisator dan membantu penyerapan gizi
  • Asam amino : terdiri dari 20 dari 22 asam amino yang dibutuhkan manusia dan 7 dari 8 asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk peremajaan sel tubuh manusia.rahim di mana janin berada, berhubungan langsung dengan mulut vagina. Aplikasi crystal x memungkinkan bahan bahan aktif masuk melalui mulut vagina ke saluran peranakan. Disinilah letak kehati-hatian yang harus diambil.
Bahan aktif yang terkandung dalam crystal x, dikhawatirkan akan mempengaruhi janin bila digunakan saat hamil. Oleh sebab itu, sudah seharusnya crystal x untuk sementara waktu tidak boleh digunakan oleh wanita hamil sampai kelahiran sang buah hati, dan sudah melewati siklus masa haid, baru boleh digunakan lagi.

Selain wanita hamil, crystal x juga tidak diperbolehkan apabila sedang ada luka terbuka di daerah kewanitaan. Itulah mengapa, crystal x tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang mentruasi. Luka yang terbuka, biasanya ditandai dengan adanya rasa perih dan panas yang menyengat sesaat setelah crystal x dipakai. Pada keadaan seperti ini pemakaian crystal x sebaiknya dan memang harus dihentikan.

Selain kondisi kondisi di atas, diperbolehkan untuk menggunakan crystal x. Crystal x solusi kesehatan wanita masa kini. Crystal x, membersihkan – merawat – meremajakan dan memanjakan bagian kewanitaan anda.
Manfaat dan efek samping penggunaan crystal-x
Crystal x itu apa ya? Belum tahu? Crystal x itu stik ajaib mungil yang dapat membantu mengatasi masalah masalah kewanitaan. Crystal x itu diramu dengan resep resep tradisional pilihan yang bermanfaat dan terbukti berkhasiat. Seperti apa gambaran crystal x itu?
Dimensi nya kira kira panjang 6 cm, diameter 1.5 cm dengan berat 35 gram.

Kegunaan dan bahaya crystal-x
Anda sudah tahu crystal-x sebelumnya? Apa kegunaan crystal-x? Apa bahaya penggunaan crystal-x bagi kaum perempuan? Bagaimana cara penggunaan crystal-x? Apa saja spesifikasi crystal-x asli nasa? Berapa harga crystal-x yang asli? Dimana saya dapat membeli crystal-x yang asli? Bagaimana syarat menjadi distributor crystal-x?
Yuk, gelar tikar, dan simak kupasan kami tentang hal hal di atas.
Di samping produk pupuk organik nasa, pt. Natural nusantara juga memproduksi produk kesehatan yang bernama “crystal-x”. Demikian terkenalnya produk crystal-x ini hingga saya sebagai distributor resmi nasa berminat membahas tentang crystal-x yang mempunyai banyak kegunaan bagi kaum perempuan. Ya, sudah banyak keterangan di internet tentang kedahsyatan produk yang satu ini.

Apa kegunaan crystal-x bagi kaum perempuan
  Terimakasih anda sudah mau membaca artikel ini. Baca artikel yang lain juga ya? Secara umum, crystal-x mempunyai kegunaan sebagai berikut :
  1. Crystal-x dapat mebantu membasmi kuman dan bakteri pada daerah miss v.
  2. Crystal-x dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
  3. Crystal-x dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  4. Crystal-x dapat membantu mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah miss v.

Apa bahaya penggunaan crystal-x bagi kaum perempuan
Hampir tidak ada bahaya atau efek samping penggunaan crystal-x ini. Bahkan kami dapat mengatakan crystal-x ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi crystal-x aman digunakan bagi kaum perempuan. Selama, jangan lupa, cara pakainya mengikuti aturan yang berlaku.

Berikut penjelasannya :
  • Crystal-x merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan dan bahan bahan alami lainnya. Proses pembuataannya sudah memenuhi standar iso dan pengawasan bpom secara kontinyu. Produk crystal-x ini sudah terdaftar bpom indonesia.
  • Crystal-x bukan merupakan obat. Juga bukan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa crystal-x tidak akan menimbulkan kecanduan.
Apa saja spesifikasi crystal-x asli nasa
  • Crystal-x asli mempunyai kode nomor urut produksi dari pt. Natural nusantara (nasa), yang tidak bisa di hapus atau dibuat selain pt. Natural nusantara (nasa) yogyakarta.
  • Crystal-x asli terdapat hologram pelangi bertuliskan nasa. Hologram ini menempel pada kemasan terluar crystal-x pada bagian luar dari segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.
  • Crystal-x asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan “iru” dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di kemasan plastik luar.
  • Crystal-x asli tertera label halal.
Berapa crystal-x yang asli dibandrol

  • Sebelum membahas bandrol crystal x, monggo yang mau kopas artikel ini, dikopas saja boleh kok.
  • Semakin banyak anda kopas artikel dari blog ini semakin joss!!
  • Crystal-x asli dibandrol rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Ini merupakan bandrol standar crystal-x, banyak juga sih, crystal-x dijual obral. Namanya juga obral, sudah tahu kan resikonya?. 

Mau asli kok beli obralan!!
Oh ya, crystal-x itu produ pt. Natural nusantara (nasa) lho.. Dan ehm.. Kami terdaftar sebagai distributor resmi pt. Natural nusantara (nasa) nomor id n-351528. Sudah tahu alamat kantor pusat pt. Natural nusantara? Pt natural nusantara beralamat di wilayah yogyakarta. Eh iya, kami juga berada di wilayah yogyakarta, lho. Tahukah anda, crystal-x yang kami edarkan diambil hanya dari kantor pusat pt. Natural nusantara di yogyakarta?. Dengan demikian crystal x kami dijamin keasliannya. Oh ya, ini no di nasa kami : id n-351528 

 Apakah crystal-x bisa untuk program hamil
Salah satu kegunaan luar biasa crystal-x adalah membantu program hamil bagi yang sulit mendapatkan keturunan. Logika sederhananya adalah, ada kasus susah hamil adalah karena sperma tidak bisa sampai ke lokasi sel telur karena jalur yang harus dilaluinya tidak sehat. Belum sampai sudah pada mati. Nah ketika jalur tersebut sudah sehat, maka sel sperma akan dengan mudah sampai ke lokasi sel telur.

Penyakit apa saja yang bisa dibantu diatasi oleh crystal-x? Ingat!! Crystal x hanya membantu mengatasi!! Dan memang banyak para wanita yang mengalami masalah kewanitaan bisa dibantu kesembuhannya, kok.

Mendapatkan crystal x dari pedagang gelap adalah hal yang membahayakan. Bagaimana mungkin tidak bahaya. Pedagang gelap kecil kemungkinannya menyediakan crystal x asli. Tapi bagaimana menentukan seorang pedagang itu gelap atau tidak? Apa dari warna kulitnya yang gelap? Apa dari blognya yang gelap? Apa dari halaman fesbuknya yang gelap?

Tentu saja tidak. Pedagang gelap menurut penuturan pt natural nusantara, adalah pedagang yang mengedarkan crystal x tanpa mencantumkan nama dan no id pt natural nusantara miliknya. Lalu siapa sajakah mereka? Silahkan tentukan sendiri. Demikian penjelasan dari pt natural nusantara. Dan pt natural nusantara tidak menjamin keaslian crystal x yang diedarkan oleh pedagang pedagang seperti ini.
 
Kanker serviks the silent killer 
Wanita indonesia meninggal karena kanker serviks
Di dalam miss v terdapat bakteri, 95 persennya adalah bakteri yang baik sedang sisanya bakteri pathogen. Agar ekosistem seimbang, dibutuhkan tingkat keasaman (ph balance) pada kisaran 3,8 -“> 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut, lactobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.

Banyak faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ekosistem miss v, antara lain kontrasepsi oral, diabetes melitus, pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani, penyemprotan cairan kedalam miss v (douching) dan gangguan hormon.

Dalam keadaan normal miss v mempunyai bau yang khas. Tetapi, bila ada infeksi akan menimbulkan bau seperti bau tak sedap, menyengat, dan amis yang disebabkan jamur, bakteri atau kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di miss v ini dibiarkan, bisa masuk sampai kedalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah vaginitis atau yang sering dikenal dengan keputihan.

Vaginitis adalah suatu peradangan pada miss v yang biasanya disebabkan oleh infeksi atau perubahan flora bakteri yang secara normal ada dalam miss v. Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau/aroma yang tidak sedap bahkan kadang terjadi pendarahan dari miss v.

3 jenis vaginitis
  • Trichomoniasis, disebabkan oleh parasit trichomoniasis. Ditandai dengan adanya cairan berbau, banyak, warna kuning kehijauan dan kadang berbusa, sangat gatal dan terasa perih. Bisa ditularkan karena hubungan seksual.
  • Vaginosis bakteri, disebabkan oleh bakteri gardnella vaginalis. Ditandai dengan cairan yang keluar sedikit, berwarna abu-abu dan berbau tidak sedap.
  • Candidosis/infeksi jamur. Cirinya : terdapat cairan kental didalam miss v, berwarna putih, berbau tidak sedap, timbul rasa gatal, nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim.
Fakta berbicara!!
Banyak wanita tidak peduli atau tidak tahu caranya sehingga tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan alat reproduksinya. Masalah keputihan, bau tak sedap dan gatal gatal dianggap hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini berpotensi menyebabkan munculnya masalah yang sangat serius bahkan berbahaya dan mematikan seperti munculnya penyakit kanker indung telur, kista indung telur dan juga kanker mulut rahim atau kanker serviks !!!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment