CRYSTAL X Solusi keputihan anda

CRYSTAL X MEMBERIKAN SOLUSI KEPUTIHAN ANDA


http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/


Sebagai informasi, distributor resmi PT Natural Nusantara hanya menyediakan dan menjual Crystal X Asli ke konsumen dengan harga resmi:

Khasiat Crystal X Merawat Organ Intim

Kurang informasinya tentang Crystal X, sebagian kaum wanita mengalami beberapa pengalaman yang membuat mereka merasa was-was atau bahkan takut untuk menggunakan Crystal X sebagai produk kesehatan pada organ intim kewanitaan. Hal Penting yang harus diketahui bahwa itu semua adalah reaksi positif khasiat Crystal-X yang telah bekerja membersihkan kotoran, bakteri dan jamur merugikan di dalam organ kewanitaan. Apabila mengalaminya, hendaklah diteruskan pemakaiannya, Setelah kurang lebih
1minggu akan normal kembali. 

Berikut Beberapa Efek Positif Pemakaian Crystal X

1. Crystal X adalah produk 100% Herbal
Crystal X adalah produk 100% Herbalyang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi sangat ketat oleh tim ahli dari PT NASA. Oleh sebab itu, Crystal X hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif setelah para penggunanya memakai Crystal X.

2. Setelah memakai Crystal X akan keluar cairan bening yang berefek dengan rasa gatal, haal ini wajar-wajar saja karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, dengan penggunaan cecara rutin, rasa gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.

3. Crystal X merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Crystal X dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, kista dll.

4. Crystal X akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas atau kelenturan yang tinggi serta daya jepit yang kuat bila terjadi rangsangan. Dan patinya Crystal X akan memberikan kepuasan bagi Anda dan pasangan Anda.

5. Pemakaian dengan jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar, sehingga tidak berefek buruk pada organ dalam.

6. Menyempitkan miss v
Setelah pemakaian 1 sampai 2 bulan pemakaian Crystal X ada yang merasakan kembali menyempitnya miss v dan mengencangnya dinding-dinding miss v membuatnya lebih percaya diri dalam berhubungan tetapi ada juga yang membutuhkan waktu yang lama untuk merasakan hal tersebut. Pada efek pemakaian ini disarankan 5 menit sebelum berhubungan dan sesudah berhubungan memakai Crystal X.

7. Hilangnya bau tak sedap
Kandungan yang ada dalam Crystal X seperti minyak viniell dan extrak rumput laut memberikan efek positif dalam organ kewanitaan yaitu hilangnya bau tak sedap yang ada dalam miss v.

8. Romantisnya hubungan Pasutri
Pemakaian Crystal X secara rutin 1 kali sehari sehabis mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan badan akan membantu meningkatkan kekencangan miss v dan terbebas dari berbagai macam masalah kewanitan yang merugikan baik bagi diri wanita itu sendiri maupun seorang pasangan/suami. Dan ini memberikan dampak positif dalam hubungan rumah tangga dengan merasakan kembali sensasi malam pertama yang pernah dilakukan.

Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Reaksi ini bukanlah efek samping, tapi efek positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Bila mengalami salah satu atau beberapa hal di bawah ini, hendaknya tetap rutin pakai Crystal-X karena biasanya hanya akan berlangsung beberapa hari saja. Lamanya tergantung kondisi kesehatan masing2.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa efek positif  yang dirasakan setelah memakai Crystal X yaitu:

  • Miss V terhindar dari bau yang tidak sedap.
  • Hubungan dalam bercinta dengan pasangan Anda menjadi lebih nyaman dan juga harmonis.
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk berkonsultasi ke dokter.
  • Miss V menjadi bersih dan cairan yang tidak kita inginkan tidak keluar lagi.
  • Dan yang jelas dan yang paling pasti kehidupan Anda juga akan lebih bahagia.

Efek Samping Pemakaian Crystal X

Jika anda sebagai calon pemakai atau memang sudah pernah menggunakan Crystal X, Semoga dengan membaca beberapa penjelasan Efek Samping dari Crystal X berikut ini dapat memberikan banyak manfaat dalam penggunaan setiap hari dan selama-lamanya. Sebab selain murah di segi harga, Crystal X memberikan Efek Samping Pemakaian yang positif untuk mengatasi masalah kewanitaan yang sering kali di alami para wanita.

 5 Efek Samping Penggunaan Crystal X

  •  Crystal X untuk Perawatan kewanitaan adalam 100% produk herbal yang sangat alami dan dibuat lewat berbagai tahapan proses yang pastinya diawasi dengan ketat dan diawasi para ahli, dan tentunya hampir 0% terjadinya kemungkinannya bahwa CrystalX dapat menimbulkan efek samping yang negatif bagi para penggunanya.
  •  Crystal X asli bukan sejenis obat yang dapat menghilangkan rasa sakit dengan cara menekan kerja bagian syaraf dimana saat syaraf kembali pada keanadaan normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X adalah produk khusus kesehatan kewanitaan yang sungguh manjur untuk perawatan organ intim wanita, bahkan dapat menyembuhkan berbagai jenis gangguan organ intim wanita.
  • Fungsi Crystal X pada wanita yang sehat tidak akan memberikan efek penyembuhan seperti di atas. Jadi bagi Anda yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, berarti kondisi organ kewanitaan Anda Sehat. Tapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena akan ada fungsi lainnya yang tak kalah penting seperti penjelasan pada point ke 4 dibawah.
  • Tentang Crystal X ini akan membersihkan semua lendir dan kotoran yang menghalangi syaraf dinding vagina, sehingga organ intim wanita penggunanya akan kembali lagi mempunyai elastisitas tinggi serta daya jepit yang kuat jika terjadi rangsangan. Inilah kelebihan dari Pemakaian Crystal X yang sering kali menjadi semboyan para pengiklan yaitu “Kembali Seperti Perawan“. Wow, Inilah merupakan hal yang sangat bagus sekali, karena akan membuat suami makin betah di rumah dan hubungan akan selali harmonis.
  • Penggunaan Crystal X pada wanita yang mempunyai gangguan pada daerah organ kewanitaannya, akan memberikan efek positif seperti keluarnya cairan keputihan yang cukup banyak, terasa panas, gatal-gatal, sering keluar darah berwarna hitam, keluar seperti gumpalan-gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya.

Itu semua adalah efek samping penyembuhan yang dilakukan oleh Crystal X dan tentunya penggunaan harus sesuai dengan penyakit yang diderita. Untuk masa waktu penyembuhan berpariasi seperti dalam 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu, 2 minggu, bahkan sampai 2 bulan pemakaian baru kelihatan efeknya. Jadi jika mengalami kejadian seperti penjelasan di atas, jangan takut untuk selalu lanjutkan pemakaian Crystal X.

  • Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda? Segeralah mencobanya sekarang juga!

Itulah 5 Efek Samping Crystal X Yang Wajib Untuk Diketahui Oleh Semua Wanita. Setelah Dengan Jelas Mengetahui Bukti Nyata Tersebut, Diharapkan Para Pengguna Akan Memahami Efek Penggunaan Crystal X Dengan Jelas Sehingga Proses Dalam Penyembuhan Keluhan-Keluhan Pada Organ Kewanitaan Dapat Berhasil Cemerlang Sesuai Dengan Keinginan Dan Harapan Anda Semua Para Wanita Indonesia.

Crystal X Untuk Wanita Penuh Sensasi

Crystal X adalah produk yang penuh sensasional, di ramu khusus untuk wanita dalam menjaga kesehatan organ kewanitaan. Produk PT Natural Nusantara (NASA) ini merupakan satu-satunya herbal alami terbuat dari mineral alam yang mampu mengatasi berbagai macam keluhan yang timbul pada organ kewanitaan. Seperti Keputihan, Bau tak sedap pada miss V, menjaga kestabilan pH (tingkat keasaman) pada miss V dan lain-lain yang bisa di simak di bagian bawah artikel ini.

Dianjurkan juga digunakan bagi mereka yang masih Gadis dalam pencegahan dini terhadap berbagai masalah yang dapat timbul pada organ kewanitaan.

Kenapa Harus Memakai Crystal X?

Karena organ reproduksi wanita sangat rentan terhadap gangguan kesehatan, apabila tidak di tangani dan dirawat secara baik. Terutama bagi mereka yang telah mencapai usia kematangan seksual. Pemakaian secara teratur bisa mencegah virus HPV, yaitu virus penyebab terjadinya kanker serviks.\

Seperti Apa Sih Crystal X Itu?

Dari segi fisik bentuknya menyerupai silinder yang berdiameter 1 centimeter dan panjang 6 centimeter.

Kemasannya seperti apa?

Produk dikemas dalam kotak terbuat dari plastik mika (bagian dalam) dan untuk pelindung bagian luar digunakan karton dengan label dan segel NASA.

Bagaimana Sifat Crystal X Itu?

bersifat seperti halnya benda padat, keras yang juga sangat rentan dan mudah pecah seperti batu kristal. Di harap sangat hati-hati saat pemakaian "jangan sampai terjatuh!

Crystal X Terbuat Dari Apa?

Komposisi produk / Bahan pembuatan Crystal X meliputi :
  • Minyak astiri daun sirih (Piper Betle Leaf Oil)
  • Aqua Water
  • Rumput Laut (Eucheuma Spinosum Extract)
  • Potassium Alum Sulfide
  • Aloe Extract Vera

Apakah Bisa Habis Atau Tidak?

Bisa habis seperti halnya pemakaian sabun mandi yang lama kelamaan akan terkikis mengecil dan habis. Walaupun sifatnya keras seperti kristal, namun sangat mudah larut terkikis dan sangat lembutsehingga sangat nyaman di pakai.

Berapa Lama Crystal X Habis Dan Adakah Masa Kadaluwarsa-Nya?

Dalam pemakaian secara rutin dan teratur dalam masa waktu kurang lebih 5-6 bulan. dan mempunyai masa pakai (kadaluwarsa/expired date) sesuai apa yang tertera pada kemasan.

Bagaimana Jika Menerima Pembelian Crystal X Yang Sudah Kadaluwarsa?

Tentu Distributor NASA akan melihat terlebih produk dahulu sebelum mengemas dan mengirimkan ke konsumen, dan jika inipun terjadi maka konsumen berhak meminta ganti dengan produk yang masih baru (belum jatuh tanggal kadaluwarsa) tanpa tambahan biaya.

Apa Manfaat Yang Di Dapat Dari Pemakaian Crystal X Itu?

  1. Terhindar dari Keputihan
  2. Menjaga Aroma khas miss V
  3. Mencegah Bau tak sedap
  4. Menjaga keseimbangan pH (tingkat keasaman) organ wanita.
  5. Mencegah / membunuh berkembangnya kuman, jamur dan bakteri jahat pada area kewanitaan
  6. Terpenuhinya nutrisi pada selaput miss V, sehingga menjaga miss V tetap sehat.
  7. Mencegah dan menyembuhkan iritasi pada selaput miss V
  8. Mencegah kanker reproduksi wanita

Bagaimana Cara Dan Aturan Pemakaiannya?

  1. Pertama basahi dengan air
  2. Lalu oleskan pada bibir miss V (setelah mandi), jangan mencuci kembali miss v setelah pemakaian.
  3. Setelah pemakaian, bersihkan Crystal X dengan air bersih dan keringkan kemudian masukkan ke dalam kotak kembali lalu simpan di tempat yang kering.
  4. Aturan dan dosis pakai : 2 kali sehari (untuk perawatan)
  5. Bagi yang sudah menikah disarankan juga menggunakan pada 5 menit sebelum berhubungan dan 5 menit setelah berhubungan intim.
Apakah Ada Kesaksian Orang Yang Telah Mendapatkan Manfaat Dari Pemakaian Produk Tersebut?

Yah.. ada bahkan banyak sekali kesaksian pemakai Crystal X , berikut diantaranya:
"Ibu UMI MUSTARI (48 th)"

Seorang ibu rumah tangga asal magelang - "Usia saya sudah tidak muda lagi,berputera 2 orang, tanda-tanda menopause sudah ada: haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman lagi: perih seperti disayat-sayat. menurut dokter ketika saya papsmear, itu karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih. Hanya karena kewajiban saya menerima ajakan berhubungan oleh suami.

 Ketika diperkenalkan Crystal X, saya langsung mau mencoba,saya pikir inilah solusi yang saya cari. dan ternyata Benar, seminggu setelah pemakaian secara teratur, berhubungan intim tidak sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaput kewanitaan saya lebih kenyal, aromanya lebih enak, suami saya puas dan makin kreatif di tempat tidur. sayapun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulilah, termimakasih Crystal X". 

Adakah Produk Lain Yang Serupa Dengan Crystal X?

Ini yang perlu binda dan sista waspadai mengenai produk-produk lain yang serupa dengan variasi harga yang beragam dan dengan cara pemasaran yang mengiurkan, kami kasih contoh yang telah menghebohkan seperti Jual Crystal X Asli Harga Murah, Promo, Discount dan lain-lain. Dihimbau untuk tidak cepat tergiur pada penawaran-penawaran produk yang belum pasti anda kenali, terutama mengenai CIRI YANG ASLI atau PALSU.

 Terlalu banyak produk kewanitaan untuk mengatasi Keputihan, bau tak sedap dan keluhan lainnya, namun sampai saat ini hanya Crystal X NASA lah satu-satunya yang telah terbukti ampuh mengatasi keluhan organ kewanitaan.

Bagaimana mengenali ciri Crystal X yang Asli NASA?

Satu yang pasti untuk mendapatkan produk asli yaitu dengan membeli dari Distributor Resmi NASA. Itu jaminan keaslian produk, karena seorang Distributor terikat ketentuan yang harus dipertanggung jawabkan terhadap PT Natural Nusantara dan bisa dikenakan tindakan hukum jika melanggar ketentuan, termasuk jika menjual produk palsu atau yang bukan produk NASA. Sebagai gambaran Ciri dari Crystal X Produk NASA antara lain :
  • Terdapat segel Hologram di kesua sisi kotak kemasan.
  • Crystal X Asli terdapat 2 hologram
  • satu berwarna kuning keemasan dan satunya berwarna silver mengkilat.
  • Terdapat bintang-bintang kecil pada sekeliling kotak kemasan yang bila terkena sinar akan berwarna warni.
  • Bintang Berwarna Pada Crystal X
  • Mempunyai BPOM NA18111600004 dan Reg. IDM000245253 yang tertera pada kemasan.
  • Terdapat BPOM Crystal X
  • Terdapat serial produk yang tiap Crystal X yang satu dan lainnya berbeda.
  • Serial Produk
  • Ada expired date atau label masa kadaluwarsa produk.       

Dimana Bisa Mendapatkan Dan Beli Crystal X ?

Yang pasti hanya dari Distributor NASA, karena Crystal X  tidak di jual di pasaran secara umum. Hal ini juga merupakan satu bentuk proteksi terhadap pemalsuan produk.
Kartu Tanda Anggota NASA

Berapakah Harga Resmi Crystal X itu?

Harga Resmi Crystal X Rp.200.000-/pc

Ini merupakan harga resmi dari PT Natural Nusantara dan jika terdapat harga di bawah itu, teliti dan cermati kembali produk yang hendak anda beli. Apakah mahal? coba sedikit kita kalkulasi, dengan Rp.200.000,- bisa mendapatkan manfaat pemakaian selama 6 bulan, kalau dihitung berarti dalam 1 bulan Rp.33.333,- berarti dalam 1 hari menyisihkan Rp.1.111,- (tidak lebih dari Rp.1.200) anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari pemakaian produk tersebut serta terbebas dari kekhawatiran segala bentuk dan gejala gangguan organ kewanitaan.

Siapakah Distributor NASA Itu?

Distributor NASA adalah individu atau seorang yang telah mengajukan dan di sepakati antara kedua belah pihak (seseorang dan PT Natural Nusantara) untuk menjadi  Distributor dalam pemasaran seluruh produk NASA dan terikat dengan ketentuan yang telah disepakati. Setiap Distributor memiliki Kartu Anggota PT Natural Nusantara sebagai tanda keanggotaannya.

"CRYSTAL X Solusi Keluhan Kewanitaan"


http://crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com/
 


Crystal x asli produk nasa

Salah satu dampak dari persaingan pasar khususnya untuk obat-obatan yang terbuat dari bahan dasar alam atau sering di sebut dengan Produk Herbal adalah terjadinya percobaan pemalsuan produk. Kami Distributor  Resmi PT Natural Nusantara kali ini akan mengutip tentang kesalian produk NASA yang sangat bombastis tersebut (hehe.. speerti kata-kata Tukul Arwana Ajah.

Biar sedikit rileks bunda dan sista, agar dapat memahami lebih rinci mengenai ciri Crystal X yang Asli dari NASA pada bahasan artikel kali ini agar tidak lagi bingung dengan penjelasan-penjelasan yang ditemui ketika misalnya mengetikan pada pencarian google "Cara Mengenali Ciri-ciri Crystal X Asli Produk NASA".

Jika bunda dan sista mencoba mencari melalui mesin raksasa google, bunda dan sista akan di suguhkan beratus bahkan beribu artikel tentang Ciri keaslian produk tersebut. Kami disini dari team Distributor NASA akan memberikan gambaran secara sederhana, akurat dan mudah dipahami untuk mengenali Crystal X Asli untuk organ kewanitaan Anda.

Sebelum memulai dengan urut-urutan cara mengetahui Ciri Crystal X Asli Produk NASA, mari kita meraba (trace back) mengapa hingga ada pihak yang ingin meniru atau membuat produk palsu terhadap Crystal X tersebut. dan kenapa harus Crystal X? padahal banyak produk-produk untuk mengatasi berbagai keluhan organ kewanitaan yang ada di pasaran, yang lebih mahal bahkan mungkin namanya pun lebih menjanjikan manfaat dan fungsinya serta pengiklanan yang professional.

Kenapa? jawabanya tentu sangat sederhana dan sebagian bunda dan sista yang telah lebih dulu memakai Crystal X telah mengetahui, yaitu karena memang Crystal X hingga saat ini masih satu-satunya produk yang terbukti ampuh mengatasi segala bentuk gangguan kesehatan pada organ intim wanita, seperti: Keputihan, Gatal dan iritasi pada selaput/area kewanitaan, Mencegah Bau atau Aroma yang menyengat pada miss V dan lain-lain yang sedikit banyak telah kami tulis dalam artikel Crystal X Solusi Masalah Kewanitaan Nomer 1 sebelumnya.

Dari kesaksian-kesaksian masyarakat yang telah menggunakan Crystal X tersebut bisa di tarik kesimpulan bahwa hampir tidak ada dari mereka yang merasa tidak puas dengan penggunaan produk PT Natural Nusantara tersebut. Dan inilah jawaban logis mengapa banyak pihak yang mencoba ingin memalsukan produk ini. Dari generasi ke generasi, dari kemasan ke kemasan terbaru Crystal X selalu menyuguhkan inovasi dan pembaharuan dalam kemasan baru. Namun juga di saat beriringan bermunculan naluri tidak sehat dalam persaingan bisnis dengan spekulasi dan percobaan menjiplak produk tersebut.

Nah, sekarang mari kita baca seperti apa Ciri-ciri Crystal X produk NASA tersebut, kami akan coba urutkan dari Ciri teratas yang paling akurat hingga yang terendah untuk di jadikan rujukan :

Diperoleh / di beli / dipesan dari Distributor Resmi NASA. Mengapa demikian? karena Crystal X memang hanya di distribusikan oleh PT Natural Nusatara dan cara pemasaranya hanya melalui Distributor. Ini merupakan hal terpenting yang paling akutat untuk mendapatkan jaminan / garansi keaslian produk. bukan hanya berlaku untuk Crystal X melainkan untuk semua jenis produk NASA.
Ketika bunda dan sista mendapatkan produk dari Distributor Resmi NASA maka bisa dipastikan Ciri-ciri keaslian yang lain pasti ada. (bahkan kami katakan, bunda dan sista tidak perlu lagi membaca ciri-ciri dari nomor 2 dan selanjutnya jika telah memesan produk dari Distributor Resmi NASA).

Plastik Transparan Sebagai Pembungkus Kemasan

Plastik transparan tersebut berada pada bagian terluar dari kemasan produk Crystal X Asli PT. NASA. Plastik tersebut bukan sekedar pembungkus untuk melindungi produk dari kerusakan akibat lembab atau basah, melainkan merupakan Ciri terpenting kedua setelah bunda dan sista mendapatkan produk dari Distributor.

Kami katakan plastik tersebut bukan sekedar pelindung karena pada plastik tersebut tercetak /tertera serial produk yang tertulis dengan tinta hitam (perhatikan anak panah berwarna merah pada gambar di samping). Bunda dan sista bisa perhatikan gambar di bawah ini, tertulis PT Natural Nusantara dengan beberapa ngka di bawahnya.

Angka-angka  atau nomer tersebut merupakan tanda/kode yang bisa di lacak untuk keperluan tertentu (traceable). Kode atau nomer tersebut berbeda-beda antara satu Crystal X dengan yang lainnya. Lebih kerennya bisa di sebut sebagai serial number pembuatan produk (kode produksi). Jika pada plastik pembungkus tersebut tidak terdapat kode tersebut maka bunda dan sista harus kritis segera menghubungi si penjual dan menukarkannya dengan produk yang memiliki serial product.

Khusus dari kami jika bunda dan sista telah membeli Crystal X yang tidak ada kode tersebut, kami akan melakukan pergantian produk dengan cuma-cuma. Namun kami jamin produk yang kami jual dan pasarkan memenuhi kriteria dan ciri seperti yang tercantum dalam artikel tersebut. juga dari team packing dan delivery akan memastikan terlebih dahulu setiap produk yang akan di kirimkan kepada pelanggan.

Terdapat Nomor Registrasi dari BADAN Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253. Anda bisa mencobanya mengecek kebenaran nomor registrasi tersebut dengan mengunjungi situs resmi BPOM yaitu pada.   

BPOM Crystal X

Dengan terdaftarnya Crystal X pada badan pengawasan yang dalam hal ini BPOM, berarti produk tersebut telah melewati serangkaian proses uji kelayakan sebagai obat yang aman untuk di konsumsi masyarakat. Keamanan Crystal X sebagai herbal kesehatan untuk organ kewanitaan tidak di sangsikan lagi dengan adanya legalitas tersebut. Bunda dan sista bisa memakainya tanpa adanya kekhawatiran. 

Hologram Crystal X

Pada kemasan produk Crystal X terdapat dua hologram cantik sebagai pelindung /segel sebelum produk tersebut dapat di buka. Bentuk proteksi yang terwakili pada hologram tersebut menunjukkan bahwa produk dalam keadaan utuh, artinya murni belum tersentuh setelah proses produksi dan lolos quality control.

Dua hologram dengan dua jenis dan rupa, yang satu berwarna kuning keemasan yang lainnya berwarna silver. Keduanya berada tepat pada opening area yaitu pada tempat untuk mengeluarkan produk dari tempatnya sebelum digunakan. Hologram tersebut memilikilem khusus dengan daya lekat yang sangat kuat yang telah diperhitungkan tidak akan terbuka dengan sendirinya tanpa sentuhan tangan yang sengaja membukanya.

 Dan specialnya lagi ketika telah terbuka hologram tersebut tidak akan bisa dilekatkan kembali seperti semula. Masih mengenai hologram, jika bunda dan sista memandangi secara seksama maka pada hologram yang berwarna kuning keemasan tersebut akan terlihat ada tiga huruf yaitu "IRU" ini adalah bentuk simbolik dari produsen Crystal X yaitu Indo Raya Utama.

Sedangkan pada hologram yang berwarna perak/silver tertera logo NASA beserta tulisan Natural Nusantara di sekelilingnya. Ini juga sebagai penanda bahwa PT Natural Nusantara mempunyai hak penuh sebagai Distributor tunggal Crystal X.

 Ciri Crystal X Asli setelah dari tiga bagian penting tersebut adalah dengan tertera Production Code (kode produksi) dan Expired Date (tanggal kadaluwarsa). Lihat di sebelah kiri bawah pada gambar berikut.

  Expired Date Crystal X

Kode produksi tersebut dimaksudkan sebagai satu kesatuan dalam fungsi penjaminan mutu suatu produk. Dalam proses produksi di pabrik, makanan atau obat harus melalui serangkaian tahapan standar yang dirancang sedemikian rupa dengan berbagai aspeknya. Salah satu aspek penting dalam rangkaian produksi tersebut adalah kode produksi, nomor ini mewakili identitas suatu tahapan produksi.

Kemudian Epired Date, ini adalah masa kadaluwarsa. Ingat bunda dan sista "masa kadaluwarsa" bukan masa pakai, ada sebagian orang yang beranggapan bahwa Crystal X tersebut mempunyai masa pakai hingga 3 tahun. Yah memang betul.. hingga tida tahun kalau pemakaiannya sebulan sekali.. hehe trus apa manfaat yang di dapat jika menggunakan Crystal X hanya sebulan sekali sedangkan tingkat rentanitas organ kewanitaan tiap hari bertambah seiring dengan meningkatnya aktifitas.

Balik lagi kepada expired date tadi, jadi biarpun sudah di buka atau belum kemasan Crystal X tersebut, produk tersebut mempunyai masa aktif pakai (baik dalam penggunaan) selama 3 tahun. Jadi bisa saja umpama bunda dan sista ingin membeli produk tersebut tetapi belum ingin menggunakannya karena mungkin beberapa hal, masih ragu, belum mengerti betul cara pemakaian Crystal X yang benar atau masih ingin memastikan keamanan penggunaan dari produk tersebut.
 Dan misalnya digunakan pada tahun kedua setelah pembelian, itu boleh dan masih tetap optimal dengan fungsi dan manfaatnya. Secara singkat expired date dapat diartikan dengan batas waktu atau tanggal akhir sebuah produk tersebut dapat di gunakan.

Barcode Label (Kode Batang)

Banyak masyarakat yang sudah akrab dengan kode batang atau barcode label tersebut, mungkin bisa dari sering melihatnya pada saat belanja pada sebuah swalayan, minimarket atau mall. Sering mendapati pada saat melakukanpembayaran di kasir yang melakukan scan pada kode batang tersebut. 
Nah begitu juga dengan Crystal X, terdapat juga barcode label pada kemasannya yang terletak pada bagian bawah sejajar dengan Production Code dan Expired Date. Barcode Label yang sering digunakan pada sebuah produk terdiri dari 2 jenis, yaitu jenis 1D dan 2D. Jenis 1D merupakan jenis yang kerap kita lihat di banyak produk di pasaran entah itu makanan, obat, onderdil mobil atau yang lainnya, yaitu jenis kode batang atau barcode yang berbentuk dengan banyak garis-garis, nah seperti juga yang terdapat pada Crystal X juga menggunakan barcode jenis ini.

 Sedangkan jenis lain yaitu jenis 2D yang mungkin bunda dan sista yang kerap menggunakan BBM sering melihat ketika ingin meng-invite PIN, nah seperti itulah bentuk barcode 2D. Pada Crystal X barcode juga memiliki fungsi yang sama seperti pada produk lain, yaitu sebagai representasi data yang dapat di baca optik data tentang produk Crystal X dan yang tahu pastinya hanyalah produsen untuk kepetingan yang berhubungan dengan data produk.

Label Halal dari MUI

Yang tak kalah pentingnya sebagai ciri Crystal X produk Asli NASA adalah tertera label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. MUI dalam memberikan label halal pada sebuah produk tentu bukan tanpa kajian dan penelitian.

Dan dengan terdapatnya label halal tersebut merupakan satu indikasi penting kalau produk tersebut termasuk jenis produk yang tidak merugikan tubuh manusia. Karena Crystal X adalah produk kesehatan maka bisa diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak menyebabkan buruknya kesehatan pada organ yang menggunakannya.

Selain dari sisi syariah bahwa halal merupakan suatu kebaikan yang tidak menyebabkan dosa ketika dilakukan atau mengunakannya. Halal disini tentu meliputi keseluruhan aspek produksi termasuk bahan dasar dan alat yang dipergunakan dalam proses pembuatan Crystal X tersebut.

Itulah poin penting yang bisa di ambil catatan untuk mengetahui Ciri-ciri Crystal X Asli Produk PT Natural Nusantara (NASA). Dari ketujuh ciri-ciri diatas yang paling akurat sebagai rujukan pada saat hendak membeli Crystal X adalah memastikan bahwa si penjual adalah seorang Distributor Resmi PT Natural Nusantara.

Kriteria selanjutnya merupakan acuan untuk memastikan bahwa produk yang akan anda beli adalah benar. Yaitu produk PT Natural Nusantara yang mempunyai fungsi dan manfaat untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan yang bernama CRYSTAL X. Sebab bukan tidak mungkin bunda dan sista nantinya ketika mencari baik dengan cara bertanya-tanya kepada teman-teman dekat atau bertanya melalui om google banyak di temukan produk yang bernama hampir sama dengan Crystal X misalnya A X, B X, dan sebagainya yang bisa jadi kesemuanya itu memiliki fungsi yang sama tetapi menfaatnya berbeda.

Bagainana Mengenali Seseorang Adalah Distributor Resmi NASA?

Kartu Tanda Distributor Resmi NASA
Kartu Tanda Distributor Resmi NASA

Pada poin pertama kami sebutkan bahwa untuk mendapatkan Crystal X Asli produk NASA adalah dengan membelinya dari seorang Distributor Resmi NASA. Salah satu cara untuk mengenali bahwa seseorang adalah Distributor Resmi NASA yang tercatat keanggotaanya, yaitu dengan mengetahui kartu tanda anggota Distributor NASA.

Kartu tanda anggota tersebut di berikan oleh PT Natural Nusantara sebagai bentuk kepercayaan NASA kepada individu tersebut setelah menyepakati ketentuan-ketentuan bersama untuk menjalankan aktifitas sebagai Distributor. Terdapat nomor unik yang tertulis pada kartu tersebut, yang mana nomor tersebut merupakan data valid yang didalamnya tercatat segala informasi mengenai orang/individu terkait termasuk nama lengkap, tempat tanggal lahir dan alamat lengkap.

Dalam hal ini saya juga manyertakan link yang merupakan profil saya di halaman website resmi PT Natural Nusantara. (silahkan mengarahkan kursor pada bagian side bar/ kanan, di sebelah photo tentang saya terdapat "lihat profil keanggotaan".

Harga crystal x asli yang resmi ini sudah merupakan harga standard, jadi harus berhati-hati terhadap distributor-distributor yang menawarkan Crystal X asli tetapi dengan harga yang tidak resmi, yaitu di bawah Rp 200.000,-, karena dapat kami pastikan produk tersebut palsu serta distributor tersebut bukan distributor resmi PT Natural Nusantara. Selain dari harga, kita dapat mengetahuinya dari distributor yang menjualnya apabila sudah bertransaksi dan mendapatkan barangnya, dapat pula diketahui dari produknya. Dibawah ini akan dijelaskan ciri-ciri kemasan crystal x yang asli sebagai berikut :
  • Nama Produk "CRYSTAL X for Women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  • Tulisan "Femine Hygiene" warna perak.
  • Netto/berat bersih ( Netto : 35g ) warna perak.
  • Logo HALAL dari MUI , tulisan warna emas/lingkaran warna perak.
  • BPOM NA 18111600004 dan REG IDM000245253, warna perak.
  • Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  • Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  • Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  • Barcode
  • Kode produksi
  • Komposisi
  • Manfaat dan fungsi
  • Dosis dan cara pemakaian
  • Dua hologram yang berwarna emas dan perak
  • Crystal X Palsu, sangat mirip dengan yang asli & dijual dengan harga lebih murah dari yang asli.

Ciri – Ciri Crystal X Asli

  1. Terdapat 2 hologram :
    • Pada hologram pertama (A) berbentuk kotak dengan memiliki ciri – ciri unik. Hologram kotak (bujur sangkar) dengan Sudut Runcing (siku). Bila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (beehive) pada kemasan maupun pada hologram yang telah terlepas
    • Pada hologram kedua (B) berbentuk bulat (sekarang bujur sangkar)
    • (C) Terdapat nomor kode produk yang bereda pada bagian atas kemasan yang tertera pada plastik segel
  2. Terdapat ijin BPOM : POM NA 18111600004
  3. Nomor Regristrasi : Reg. IDM000245253
  4. Terdapat logo NASA transparan yang terdapat pada seluruh bagian kemasan Crystal X
  5. Terdapat logo Halal MUI
  6. Kemasan dalam Crystal X menggunakan plastik mika sehingga lebih higienis
Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat dalam menutrisi terhadap dinding Miss V.
Crystal X berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran Panjang  = 6 cm, Diameter  = 1 cm
Crystal X sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana – mana. Jadi sangat mudah sewaktu – waktu untuk digunakan.

Manfaat Crystal X

Penggunaan Crystal X sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, yang diantaranya :
  • Terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Bermanfaat dalam membersihkan kotoran bahkan yang mengerak pada selaput Miss V.
  • Bermanfaat dalam menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  • Berkhasiat dalam membunuh kuman dan bakteri jahat pada Miss V.
  • Membantu dalam mengaktifkan atau melenturkan kembali pada selaput Miss V.
  • Akan menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang.
  • Bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Dengan hadirnya Crystal X Anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi bahan kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya.
Dengan menggunakan sebuah stick mungil Crystal X ini Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang Crystal X ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.

Petunjuk Pemakaian Crystal X

  • Sebelum digunakan basahi Crystal X terlebih dahulu menggunakan air.
  • Masukan Crystal X kedalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan Crystal X cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
  • Simpan dalam box Crystal X pada suhu normal
  • Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), Crystal X direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman Crystal X untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur.
  • Untuk pemakaian teratur, Crystal X digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
  • Disarankan menggunakan Crystal X 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian

  • Pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V yang setiap wanita bentuknya berbeda – beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus Crystal X secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Crystal X gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan Crystal X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam.

 Himbauan Kepada Konsumen

  • Setiap orang yang menggunakan Natural Crystal X hasilnya berbeda-beda untuk itu sembuh dari keputihan setiap orang berbeda ada yang cepat ada yang lama hingga 1 bulan baru sembuh
  • Untuk efek samping penggunaan crystal x seperti perih, keluar kotoran seperti tisu basah dll itu menandakan crystal x sedang bekerja
  • Jika terjadi iritasi atau rasa perih yang tidak tertahankan sebaiknya di hentikan sementara penggunaan crystal x nya
  • Sekarang ini banyak beredar crystal x palsu dengan harga murah, jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal
  • Pastikan anda beli crystal x di agen / distributor resmi dengan mencantumkan kartu anggota nasa:

Agen Crystal X Original Asli produk Nasa

Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

Crystal X dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Manfaat Besar Natural Crystal X :

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Mengatasi Bau Tidak Sedap
  • Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina.
  • Mengatasi / membantu menghilangkan Bau Tak sedap pada vagina.
  • Melenturkan Vagina.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  • Membantu menyembuhkan penyakit kewanitaan seperti kista, miom, gatal-gatal dll.
  • Mencegah terjadinya Kanker pada organ reproduksi wanita (kanker serviks).

Cara Pemakaian Crystal X

  • Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina (atau lebih efektif lagi dengan dimasukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 10 detik, keluarkan).
  • Bagi yang masih perawan : Rendam Crystal X dalam air secukupnya selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.Setelah dipakai, cuci Crystal X dengan air dan dilap kering, simpan lagi dalam kemasan.Dosis pemakaian : pakai 1-2 kali sehari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah berhubungan intim

Catatan :

  • tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan 
  • perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah Jangan khawatir, Apabila Crystal X terjatuh dan patah, masih bisa digunakan, yaitu dengan cara merendam Crystal X tersebut ke dalam air selama 1-2 menit lalu air rendaman tersebut gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan. Sepeti Cara pemakaian untuk wanita yang masih gadis atau perawan.
KANDUNGAN CRYSTAL-X  :
  • Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
  • Eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut), untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina. Aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital. potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.
Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

CRYSTAL X DIJAMIN AMAN

Karena terbuat dari bahan2 alami maka Crystal X dijamin aman dan tanpa efek samping. Crystal X juga telah memiliki ijin
BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.

REAKSI AWAL PEMAKAIAN CRYSTAL-X

 Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.

Reaksi Tersebut Bisa Berupa Salah Satu Atau Beberapa Hal Di Bawah Ini

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
  • Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
  • Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
  • Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.
  • Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.
  • Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal X, kista akan hilang.

Fakta Dibalik Fenomenalnya Crystal X

  • Ternyata Crystal X adalah produk kesehatan wanita yang telah terdaftar resmi di BPOM.
  • Ternyata Crystal X adalah produk yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.
  • Ternyata Crystal X sudah membantu ratusan ribu wanita di indonesia dan luar negeri untuk memperoleh kehangatan dalam rumah tangganya.
  • Ternyata Crystal X mampu memberikan hasil yang jauh lebih cepat dibandingkan obat sejenis yang tidak terjamin keamanannya.
  • Ternyata stockist Crystal X sering kehabisan stok karena sangat larisnya crystal x.

Bagaimana mungkin sebuah perusahaan yang sudah mendaftarkan produknya di Badan POM akan melakukan kecurangan dengan memasukkan bahan-bahan kimia berbahaya didalam crystal x??Layakkah ijin yang dikeluarkan Badan POM dengan keuntungan yang didapat dari perbuatan yang keji seperti itu??

CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X, Ciri Crystal X Asli dan Palsu, CRYSTAL X AMAN DIPAKAI, CRYSTAL X MENGATASI KEPUTIHAN, Dosis Pemakaian CRYSTAL X, Manfaat Dari pemakaian Natural Crystal X.


CRYSTAL X MENGHADIRKAN SOLUSI NYATA, TANPA REKAYASA


Semua masalah-masalah yang mungkin anda alami diatas, serta keinginan dan harapan akan kesehatan segera terjawab. Faktanya, Crystal X memang sudah dipercaya oleh ratusan ribu orang yang mencoba dan merasakan khasiatnya. Tidak sedikit para pelanggan yang pada awalnya ragu-ragu, menganggap ini penipuan, atau hanya sekedar mencoba membuktikan. Tetapi kemudian berbalik memuji manfaat crystal x yang mereka rasakan. Sebagian lagi justru memilih bergabung menjadi distributor agar bisa mendapatkan harga khusus untuk agen.

Crystal X menghadirkan 2 solusi sekaligus, solusi untuk kesehatan organ intim anda, dan solusi untuk kesehatan kantong anda. Jika anda bekerja, tentu mempunyai banyak teman wanita yang kurang lebih mempunyai masalah yang sama dengan anda. Atau jika anda seorang Ibu rumah tangga yang mempunyai kelompok arisan, bukankah itu juga sebuah peluang? Apalagi jika anda sudah membuktikan terlebih dahulu, teman-teman anda pasti akan tertarik mengikuti keberhasilan anda. Mereka juga seorang wanita yang pasti ingin disayang suami, sama seperti anda.


Crystal-X adalah produk kecantikan dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill untuk membantu mengatasi keputihan. Crystal-X merupakan solusi rahasia wanita khususnya membantu membuat Miss V terasa menyempit seperti perawan lagi.\

Keunggulan Natural Crystal-X

  • Aman untuk digunakan, telah terdaftar di BPOM dengan Nomor Registrasi POM REG. IDM000245253 dan POM NA 18111600004.
  • Dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, dapat digunakan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping. 
  • Produk ini benar-benar berkualitas, tebukti dari data penjualan yang mencapai ribuan pcs dalam sebulan.

Manfaat Crystal-X

  1. Membantu menyembuhkan iritasi pada selaput vagina.
  2. Membantu menghilangkan bau tidak sedap pada vagina. 
  3. Membantu membunuh kuman, jamur, dan bakteri di vagina.Membantu mengobati dan mencegah keputihan.
  4. Membantu membersihkan keran dan kotoran yang ada di selaput vagina. 
  5. Membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina. 
  6. Membantu menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang. 
  7. Membantu mencegah terjadinya penyakit pada alat reproduksi wanita.

Cara Pemakaian

  • Basahi Crystal-X dengan air bersih, kemudian masukkan ke Miss V sedalam 4 cm dan putar sebanyak 10 hitungan atau 10 detik.
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih kemudian lap dengan kain kering yang bersih.
  •  Simpan Crystal-X di dalam box penyimpanan pada suhu normal.
  • Untuk perawan, rendam Crystal X ke dalam air 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V secara teratur.

Catatan

  • Selama pemakaian secara teratur akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya bisa berbeda-beda. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakailah secara teratur agar bersih.
  • Mungkin akan keluar cairan bening yang menimbulkan efek rasa gatal. Hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri. Disarankan untuk terus memakai Crystal-X karena rasa gatal-gatal tersebut akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda dan pasangan.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya hanya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Perhatian
Harap simpan dan gunakan Crystal-X dengan hati-hati, karena sifatnya yang mudah patah (bukan pecah). Apabila terjatuh dan patah menjadi dua bagian Anda tidak perlu cemas dan jangan dibuang karena masih dapat digunakan. Caranya dengan redam Crystal-X dalam wadah berisi sekitar 1 liter air selama 2 menit, lalu gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh dan membersihkan Miss V.

Bagi orang yang sudah menikah perawan tidaklah penting. Tapi untuk wanita yang belum pernah menikah akan sangat khawatir jika keperawanannya sudah hilang karena takut mengecewakan suaminya kelak atau sebab yang lain. Namun meskipun begitu banyak sekali wanita belum menikah yang cuek atau tidak peduli dengan keadaannya yang sudah tidak perawan lagi karena menganggap hal itu sudah menjadi rahasia umum.

Keperawanan itu bisa di kembalikan dengan dua cara. Untuk cara yang pertama dengan operasi dan yang kedua wanita bisa menjadi perawan kembali tanpa operasi atau lebih tepatnya cara mengembalikan keperawanan dengan ramuan alami buatan sendiri.

Bunda dan sista yang berbahagia, pada saat sekarang ini informasi semakin mudah di dapat, dan kami turut menghimbau sebagai bentuk tanggung jawab serta peran Distributor PT Natural Nusantara agar bunda dan sista dapat memilih informasi-informasi yang akurat dan bermanfaat.

Contoh saja bunda dan sista menelusuri melalui mesin pencari google bagaimana Ciri-ciri Crystal X Asli atau sebaliknya bagaimana ciri-ciri Crystal X palsu dan dalam sekejab akan bunda dan sista temui banyak sekali informasi, nah disinilah kami mencoba untuk membantu menyaring seluruh informasi tersebut hingga kami coba kemas dalam bentuk susunan artikel yang akurat sebagai rujukan. Harapan kami setelah informasi tersebut sampai kepada mereka yang memerlukan khususnya bagi kaum perempuan dapat menjadi pengetahuan tersendiri dan disisi lain dapat memperkecil kemungkinan adanya produk-produk palsu yang menyerupai Crystal X.

Karena ketika kita mengetahui bahwa produk yang akan kita beli tersebut adalah produk tiruan atau palsu, maka pasti kita akan mengurungkan niat untuk membelinya, secara otomatis dengan sendirinya produk tersebut tidak akan laku di pasaran yang akhirnya hilang dengan sendirinya karena tidak laku.
Mungkin pada saat ini hanya terjadi percobaan pemalsuan pada produk PT. NASA Crystal X, dan tidak menutup kemungkinan juga akan ada rekayasa pemalsuan yang di lakukan oleh pihak-pihak tertentu pada produk-produk PT. NASA yang lainnya.

Maka dari itu menghubungi Distributor Resmi adalah salah satu cara yang paling tepat. Kami tidak segan-segan memberikan informasi-informasi penting mengenai pembaharuan kemasan atau yang lainnya, dan jika bunda dan sista atau siapa saja merasa ragu terhadap suatu informasi yang didapat silahkan mengajukan pertanyaan kepada kami melalui nomor yang telah kami sediakan. Kami dengan senang hati akan menanggapinya dan menindak lanjuti jika di temui kejanggalan.

Crystal X - Salam Sehat untuk Bunda maupun Sista yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi website kami. Kenapa kami buat artikel mengenai "Alasan kenapa memilih crystal x untuk organ kewanitaan anda"  karena selain artikel yang telah dibuat sebelumnya yang menginformasikan beberapa penjelasan mengenai seputar Crystal X, artikel kali ini akan mengupas tuntas alasan kenapa Anda harus memilih Crystal X untuk organ kewanitaan Anda.

Untuk merawat bagian daerah kewanitaan selain menggunakan cara biasa wanita dalam merawat daerah feminim pada umumnya juga perlu adanya perawatan yang lebih extra. Perawatan daerah kewanitaan pada umumnya seperti membasuh area feminim pada saat mandi adalah bisa dikatakan kurang efektif dalam menjaga kesehatan vagina, apa lagi dengan menggunakan pembalut herbal atau obat antiseptik lainnya yang bisa dikatakan kurang sehat atau bahkan malah menimbulkan masalah pada daerah kewanitaan anda.

Padahal untuk merawat daerah kewanitaan tidak semudah merawat bagian tubuh lainnya karena area kewanitaan ini merupakan area inti dari seorang wanita untuk memanjakan suami atau pasangannya. Sehingga perlu mendapatkan perhatian yang lebih extra pula untuk menjaga kesehatannya serta merawatnya agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah dalam hubungan suami istri.


Diungkapkan oleh ahli kesehatan dunia, bahwa masalah kewanitaan timbul karena beberapa faktor seperti kelembaban vagina, kelembaban vagina ini disebabkan oleh aktifitas sehari-hari sehingga dari kelembaban tersebut mampu membuat celana dalam menjadi basah. Dari celana dalam itulah keluarnya bakteri jahat yang mampu menimbulkan masalah kewanitaan.

oleh karena itu demi menghindari masalah kewanitaan tersebut perlu adanya penanganan untuk menjaga daerah kewanitaan dari datangnya kuman dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara menangani atau merawat daerah kewanitaan agar terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit itulah yang akan dibahas pada artikel kali ini. yuk lanjutkan membaca.

Sehatnya organ kewanitaan harus terjaga dengan baik, lebih jelasnya dengan sehatnya organ kewanitaan anda sudah pasti pula terjaga hubungan keharmonisan rumah tangga anda khususnya hubungan anda dengan suami/pasangan anda. Karena pasangan anda akan merasa puas jika kondisi organ kewanitaan anda selalu sehat dan lebih agresif lagi serta terbebas dari masalah kewanitaan seperti keputihan maupun bau tak sedap pada kewanitaan anda. Untuk menghindari datangnya masalah kewanitaan atau untuk perawatan daerah kewanitaan bunda maupun sista bisa menggunakan produk herbal alami yaitu Crystal X. Itulah Alasan Kenapa Memilih Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda.

Apa Itu Crystal X?

Bagi Bunda maupun Sista mungkin ada yang belum mengenal Crystal X sehingga muncul pertanyaan diatas. Crystal X merupakan produk herbal terobosan baru yang didistribusikan oleh perusahaan yaitu PT. Natural Nusantara yang beralamat di Jl. Ring Road Barat No. 72 Salakan, Trihanggo, Sleman - Yogyakarta yang dibuat dari bahan alami pilihan khusus sehingga menciptakan racikan bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi masalah kewanitaan.

Apa  Manfaat Crystal X untuk Organ Kewanitaan?

Crystal X memiliki banyak manfaat, sulit dipercaya memang dengan bentuk yang kecil tetapi memiliki manfaat yang luar biasa bagi organ kewanitaan maupun hubungan pasangan suami istri. Manfaat Crystal X selain untuk merawat organ kewanitaan juga bermanfaat untuk mengobati keputihan, menghilangkan bau tak sedap, melancarkan haid, menghilangkan kerak yang ada dalam miss v, mengobati iritasi & infeksi pada miss v, meningkatkan kekencangan dinding vagina & daya rangsang terhadap rangsangan, mampu menyempitkan miss v kembali serasa seperti gadis kembali, serta mampu melunturkan kista.

Apakah Crystal X Aman digunakan?

Pertanyaan apakah Crystal X Aman digunakan sering dilontarkan oleh beberapa konsumen untuk memastikan produk Crystal X itu aman untuk organ kewanitaan atau tidak. Kata aman memang relatif karena dengan dijualnya produk Crystal X Asli PT. Nasa sudah pasti telah melalui uji kelayakan dan tes dari BPOM (Bandan Pengawasan Obat dan Makanan) sehingga Crystal X sudah dipastikan Aman untuk digunakan. Tetapi kata Aman juga tergantung dari cara pemakaian Crystal X, jika Bunda maupun Sista menggunakan Crystal X dengan cara pakai yang benar itu akan aman untuk organ kewanitaan begitu pula sebaliknya.

Apakah Crystal X Mempunyai Efek Samping dalam pemakaiannya?

Herbal Crystal X sudah dikenal dikalangan masyarakat luas terutama wanita, sudah jutaan wanita memakai Crystal X untuk solusi masalah kewanitannya dan terbukti telah menjadi solusi para wanita dalam menangani masalah kewanitaan. Mengenai pengertian efek samping Crystal X harus diluruskan terlebih dahulu artinya yang sebenarnya adalah efek pemakaian Crystal X, karena efek samping cenderung kearah yang lebih negatif. Efek setelah atau saat pemakaian Crystal X ini setiap orang mengalami hal-hal yang berbeda-beda karena memiliki masalah kewanitaan yang berbeda pula, tetapi Crystal X memiliki dampak yang baik bagi kesehatan kewanitaan.

Jika memang didapati setelah memakai Crystal X kondisi miss v tambah menurun kesehatannya seperti lecet, luka itu bukan efek dari Crystal X itu sendiri, melainkan cara pemakaian yang tidak benar dan aman sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu perlu diketahui cara pemakaian yang benar dan aman.

Bagaimana Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar Dan Aman

Pemakaian Crystal X sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :

Cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah

Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.

Cara pemakaian Crystal X untuk gadis/perawan

Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X yang benar

Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.

Sifat Crystal X.

Crystal X bersifat mudah pecah sehingga harus lebih berhati-hati dalam pemakaiannya dan penyimpanannya. Dengan pemakaian dan penyimpanan yang tidak berhati-hati bisa menimbulkan pecahnya Crystal X karena terjatuh, tetapi Bunda maupun sista tidak perlu cemas jika Crystal X pecah karena Crystal X masih bisa digunakan yaitu dengan cara pemakaian yang kedua seperti yang disebutkan diatas yaitu dengan direndam dan air rendaman dibasuhkan ke area miss v secara merata.

Seperti apakah Ciri-ciri Crystal X yang Asli PT Nasa?

Ciri-ciri Crystal X Asli PT Nasa Jogjakarta wajib anda ketahui karena sudah banyak beredaran Crystal X Palsu di berbagai media informasi. Untuk itu sebagai pembeli anda harus cerdas dalam memilih dan membeli Crystal X Asli. Jangan sampai anda menjadi korban penipuan dalam membeli Crystal X. Untuk mengetahui ciri-ciri Crystal X sangat penting, berikut informasinya :

Crystal X asli hanya dijual pada distributor PT Natural Nusantara.

  • Crystal X memiliki harga konsumen yang khas dari PT Nasa sendiri yaitu Rp.200.000,-/pcs (dibawah harga tersebut bisa dipastikan palsu).
  • Crystal X Asli Nasa tidak dijual di APOTEK!
  • Beli 1 atau 20 Crystal X harga tetap sama tidak ada bonus pembelian.
  • Penjual adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara.
  • Penjual memiliki kartu keanggotaan Distributor (ID Card) .

Harga resmi Crystal X ASLI Rp. 200.000/Pcs
Info dan Pemesanan :

HP : 
0856 0000 1071/0823 2892 3332


CARA ORDER CEPAT VIA SMS 
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan berapa pcs Crystal-x
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim ke no HP : 0856 0000 1071/0823 2892 3332
 Ketik format pemesanan :
NAMA PRODUK#JUMLAH PESANAN#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NOMOR HP#JASA PENGIRIMAN (POS/JNE/TIKI)#NAMA BANK(BRI/BNI/BCA/MANDIRI)
Contoh :
Crystal X#1#Andini Sulistya#Jl. K.H. Ahmad Dahlan, No.17A, RT05, RW03, Kelurahan Purwodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta#081234567890#POS#BRI
Kirim ke :
LAILA
0856 0000 1071
0823 2892 3332
Pin BBM : 7E57F7B5
Whatsapp : 0823-2323-6292


















Previous
Next Post »
Thanks for your comment