Mengobati Keputihan Dengan Crystal X

Jenis keputihan

Keputihan terbagi menjadi dua jenis yaitu yang bersifat fisiologis dan patologis.


crystalxnaturalnusantara1.blogspot.com

Keputihan fisiologis

Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin.

Keputihan fisiologis atau juga banyak disebut keputihan normal memiliki ciri-ciri:

  • cairan keputihannya encer
  • cairan yang keluar berwarna krem atau bening
  • cairan yang keluar tidak berbau
  • tidak menyebabkan gatal
  • jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit

Keputihan patologis


Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan.

Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian. Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakter dapat menyebabkan kebutaan pada bayi.

Keputihan patologis memiliki ciri-ceiri sebagai berikut:

  • cairannya bersifat kental
  • cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau
  • keputihan patologis menyebabkan rasa gatal
  • cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap
  • biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita
  • jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Penyebab keputihan



Faktor kebersihan yang kurang baik. Kebersihan di darerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputhan. Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.



Stress. Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.



Penggunaan obat-obatan. Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan kb.


Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus



Jamur monilia atau candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil kb, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.



Parasit trichomonas vaginalis

Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit.


Bakteri gardnella

Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau ami dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.


Virus keputihan 

Jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seerti hiv/aids, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. Virus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal. Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.


Mencegah keputihan

bersihkan selalu organ intim anda. Bersihakan dengan menggunakan pembersih yang tidak menyebabkan gangguan kestabilan ph pada daerah vagina anda. Gunakan produk pembersih terbuat dari bahan susu. Produk yang terbuat dari bahan dasar susu dapat menjaga ph seimbang juga meningkatkan flora dan bakteri yang tidak bersahabat dapat ditekan. Penggunaan sabun antiseptik kurang baik bagi vagina dalam jangka panjang, karena bersifat agat keras.

  • jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat vagina harum atau kering. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina.
  • keringkanlah selalu vagina anda setelah mandi, cebok atau mencui vagina sebelum anda berpakaian
  • pakailah selalu pakaian dalam yang kering. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti.
  • gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu seirng menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu.
  • gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat. saat periode menstruasi, seringlah anda mengganti pembalut. panty liner digunakan saat dirasa perlu saja, janga digunakan terlalu lama.
  • jika anda stress, ambil waktu libur atau cuti anda, rileks kan pikiran anda sejenak. Karena stress juga dapat memacu keputihan
  • kurangi untuk kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kemaluan.

Selain itu, untuk pencegahan keputihan yang lebih efektif kami rekomendasikan menggunakan crystal-x   yang telah di rekomendasikan oleh badan pom dan mui . Crystalx  ini terbuat dari ekstrak bahan alami, bebas dari kandungan alkohol, memiliki ph balance, menjadikannya bebas iritasi.selain mencegah keputihan, crystalx  ini dapat menghilangkan gatal-gatal di area organ intim wanita, mampu mencegah jamur penyebab bau tidak sedap pada organ intim, serta yang lebih penting adalah mampu mencegah penyakit mematikan di kalangan kaum perempuan yaitu kanker serviks. Sehingga menjadikan crystal x sebagai perawatan lengkap bagi organ intim anda.

Apa itu crytal x


Crystal-x adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 4 tahun terakhir crystal-x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss v kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

Bagaimana bentuk crystal X


Crystal x berbentuk  padat kristal, sperti batu tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, panjang = 6 cm dengan diameter = 1 cm, praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.

Bagaimana cara menggunakan crystal X


Crystal x digunakan  bukan diminum atau dimakan, tetapi dioleskan dan dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau bagi yang belum menikah atau masih perawan cukup  menggunakan air bekas rendaman crystal x untuk membasuh miss v
Komposisi crystal x

Berikut ini adalah bahan-bahan yang terkandung dalam crystal x
  • Mineral alam dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik, Membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan Keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding Vagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkan Bau tidak sedap serta menetralkan ph.
  • Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit Epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
  • Zat vinieil dari daun sisik naga yang berfungsi untuk
Melenturkan dan merapatkan vagina.

Manfaat lengkap crystal x


  • merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit”.
  • menghilangkan nyeri waktu hubungan intim.
  • miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
  • miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme.
  • mempercepat mendapatkan keturunan.
  • melancarkan dan membuat siklus haid teratur.
  • membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut danpinggang.
  • menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss v secara tuntas 100%.
  • mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum.
  • menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput miss v.
  • mempertahankan ph alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen.
  • membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v.
  • mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. Dll.
  • sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan.
  • miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”.
  • mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim.
  • mengobati ambeien
  • mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2

Mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

Apakah crystal x halal


Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat mui dan bpom .harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga crystal x asli ini  sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia. Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan separah apapun dalam 3 tahun ini sejak produk dijual dipasaran.


Crystal x murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. Biasanya semakin lama ukurannya jadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo semakin kecil. Jadi dalam sehari cukup dipakai 2 kali sehabis mandi. Kalo dihitung-hitung sekali pakai crystal x cukup menganggarkan seribu rupiah saja. Apalagi kalau hanya untuk perawatan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal x anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan.

Bagaimana  efek samping  pemakaian crystal x


Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah efek positif dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :

  • Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.
  • Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss v sedang terkena infeksi,
  • Lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. Yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss v dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal x aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

Mengenal nomor seri crystal X


Crystal x tanpa nomor urut ? Jangan dulu deh, kenapa ? Crystal x tanpa nomor urut atau nomor seri crystal x dari pt natural nusantara adalah crystal x yang palsu, lalu bagaimana jika bunda dan sista sudah terlanjur membeli, saran saya sih jangan dipakai dan segera membeli yang ada nomor seri atau kode produksi dari crystal x ini.

Lalu apakah crystal x tanpa nomor seri ini benar-benar palsu ?


Nomor seri atau kode produksi dalam crystal x ini bertujuan untuk melindungi konsumen dari bahaya crystal x palsu. Kode produksi atau nomor seri ini adalah unik, atau individual, jadi dalam kemasan crystal x yang satu akan berbeda dengan kemasan crystal x yang lain. Contoh nya seperti : 1012 nasa 01016534.

Nah nomor seri ini fungsinya adalah sebagai media kontrol dari perusahaan dalam hal ini pt. Natural nusantara untuk membedakan dengan crystal x palsu yang kian hari kian banyak saja beredar dipasaran.

Selain itu, fungsi dari nomor kode produksi atau nomor urut ini adalah sebagai jaminan keaslian dari produk crystal x yang budan dan sista gunakan. Karena kode tersebut bisa juga untuk melacak tanggal cetak, kapan di keluarkan oleh pt. Natural nusantara, dan bahkan untuk melacak dari stockist mana crystal x ini sumbernya.

Nah dengan demikian, jika bunda dan sista tidak melihat adanya nomor kode produksi crystal x ini, maka bisa dipastikan bahwa crystal x yang bunda miliki adalah palsu.

Crystal x atasi bau tidak sedap pada vagina


Apa yang terjadi jika miss.v bunda dan sista sekalian berbau tidak sedap, tentu rasa tidak nyaman yang akan kita rasakan. Terkadang bau tidak enak ini bisa terasa sampai pada orang di sekliling kita, waduh kalau udah begini sirna deh percaya diri kita.

Belum lagi jika bau tidak sedap ini dirasakan oleh suami kita, bisa jadi suami kita akan menjauhi kita untuk alasan ini. Bunda dan sista sekalian, bau tidak sedap juga bisa mengindikasikan adanya radang, bisa juga karena terlalu banyak bakteri, bisa jadi karena keputihan.

Sebab-sebab bau pada vagina


Vagina yang kurang terjaga kebersihanya adalah pemicu utama dari bau pada vagina. Namun demikian, apabila bunda dan sista sekalian ingin membersihakn vagina, ingatlah untuk tidak menggunakan sabun yang mengandung aroma, warna, pewarna dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada vagina.

Memakai celana yang terlalu mepet atau ketat bisa memicu terjadinya keringat berlebih di daerah vagina. Yang tentu saja menjadi tempat paling kondusif untuk tumbuh kembang bakteri merugikan.

Sering kita jumpai benda asing seperti sisa atau benang dari pembalut yang tertinggal juga bisa menyebabkan vagina berbau. Jika anda berpikir ada benda asing dalam vagina, segera kunjungi dokter anda sehingga anda dapat segera membersihkannya dengan baik.

Penyebab lain dari bau tidak sedap vagina adalah terjadinya infeksi. Ketika terjadi infeksi maka akan terasa gata-gatal disertai dengan keluarnya cairan, vagina berbau menyengat. Bau yang satu ini ciderung amis.

Mencegah bau vagina


Kunci utama untuk mencegah vagina bau adalah dengan menjaga kebersihan, dengan cara membasuh dengan air hangat sebelum tidur. Jangan gunakan douche. Juga hindari menggunakan sabun wangi atau body wash karena keduanya dapat mengiritasi vagina dan dapat memperburuk bau yang ada.

Hindari makanan dengan kandungan gula serta alkohol berlebih, karena ini menjadi pemicu meningkatkan jumlah jamur pada vagina. Minumlah lebih banyuak air biasa dan makan lebih banyak buah ditambah sayuran yang mengandung sifat antioksidan alami (seperti plum, blueberry, jeruk, pisang, bayam dan bit) dapat membantu menjaga vagina dari bakteri buruk dan menghilangkan bau vagina.

Gunakan crystal x untuk hilangkan bau


  • Jika sista sekalian sudah menderita bau tidak sedap pada vagina ini, maka crystal x adalah solusinya, crystal x mengandung antiseptic alami akan membantu memberantas bau bakteri merugikan pada vagina.
  • Fungsi crystal x yang mampu menyeimbangkan keasaman pada rongga vagina juga sangat bagus untuk mencegah datangnya bakteri merugikan.
  • Selalu pilih dan dapatkan crystal x hanya dari distributor resmi pt. Natural nusantara. Dengan demikian makan sista dan bunda sekalian terjamin keaslian produk dan manfaatnya untuk menghilangkan bau pada vagina.sekian artikel ini saya buat, semoga menjadi pengetahuan buat bunda dan sista sekalian.

Crystal X Asli Dengan Hologram Ganda


Hologram crystal x


Hello bunda dan sista sekalian, belum tahu kan kalau crystal x asli kini hadir dengan hologram ganda, wah wah crystal x dari dulu sampe sekarang sudah banyak inovasi nya, buktinya dari dulu sampe detik ini crystal x banyak melakukan manuver di produk nya, mulau dari pembaruan nomor bpom, berulangkali merubah bentuk, kini hadir dengan hologram crystal x yang baru, seperti apa bentuk sih penampakanya, lihat gambar berikut :

Pada dasarnya hologram ini adalah bersifat tambahan, karena kemasan dan bentuk crystal x asli masih tetap sama dengan edisi sebelumnya, kenapa pemberian hologram ini dilakukan? Ini adalah untuk membuat produk ini terjaga keaslianya.

Berulang kali terjadi percobaan pemalsuan crystal x dari pt. Natural nusantara, mulai dari pemalsuan produk dan kemasan, juga pemalsuan nama stockist yang berbuntut pada tindak penipuan, dan tahu tidak, penipuan paling serem itu kalau ternyata yang dijual crystal x nya palsu, kebayang tidak sih, itu dampaknya bagaimana kalau sampai dipakai bunda dan sista sekalian ? Wah bisa gawat dong aset kita yang satu itu, bener ndak sih ?

Himbauan dari pt. Natural nusantara

  • Selalu dapatkan crystal x dari distributor resmi, ingat distributor resmi itu punya nomor izin / nomor distributor.

  • Jangan tergiur dengan penawaran harga murah. Biasanya modus crystal x palsu adalah menawarkan crystal x murah dengan mengaku "ambil dari perusahaan langsung".

  • PT.natural nusantara tidak pernah memberikan bonus-bonus seperti "beli 10 gratis 1", serta bonus bonus lainya. Bonus yang ditawarkan adalah dengan cara mendaftar menjadi member.

  • Jika bunda dan sista sudah memperhatikan tiga hal diatas, maka insya alloh produk yang kita paki adalah produk resmi dan terjami keaslianya, akibat dari pemakaian ada yang bertanggung jawab. 

Demikian juga sebaliknya, jika ketiga hal diatas tidak diperhatikan maka penjaminan terhadap keaslian serta pertanggung jawaban akibat pemakaian tidak ada yang berani bertanggung jawab. Hindari crystal x palsu maka anda aman dari berbagai masalah.

    menjadi palaku bisnis yang bijaksana adalah anugerah, mari kita berbisnis dengan hati untuk mendapatkan keuntungan dunia dan akhirat.

Manfaat dan khasiat serta bahaya crystal x


Manfaat dan khasiat serta bahaya crystal x apabila digunakan jangka panjang apa saja? Selain dapat mengobati keputihan dan merapatkan vagina manfaat utuk organ kewanitaan anda apa saja? Namun sebelumnya selamat bertemu kembali bunda dan sista, setelah beraktivitas seharian, pada kesempatan kali ini. 

Saya akan membahas manfaat dan bahaya crystal x melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai crystal x nasa barangkali ada beberapa pembahasan yang sebelumnya terlewatkan dari perhatian dan prioritas utama mengenai manfaat yang terkandung dalam produk crystal x tersebut, nah, berikut dibawah ini akan dijelaskan mengenai manfaat serta bahayanya menggunakan crystal x yang bukan merupakan produk asli dari pt natural nusantara. Yuk...ikuti kelanjutanya,,,,

Bunda dan sista, sejenak ketika kita mendengar kata crystal x, bayangan kita akan tertuju pada “masalah keputihan”, mengapa demikian? Hal ini dikarenakan berdasarkan hampir dari semua pengguna crystal x, mereka mengatakan menggunakan produk ini karena mengalami masalah keputihan abnormal, dan berdasarkan testimoni pengguna, produk ini memang terbukti mampu mengatasi masalah keputihan hingga tuntas, sehingga bukan hal yang aneh jika masyarakat berasumsi bahwa crystal x adalah obat atau dapat membantu mengatasi keputihan.

Manfaat dan khasiat crystal X


Apa bahayanya menggunakan crystal x ? Selain tidak ada jaminan dari perusahaan terkait bahaya pemakaian crystal x yang bukan original atau asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. Coba anda renungkan sejenak mendapatkan harga yang murah namun bukan produk yang asli sama artinya anda tidak menyayangi organ kewanitaan anda, maka sayangi organ berharga milik anda dengan berkontribusi menggunakan produk aslinya dan dapatkan manfaat serta khasiat crystal x dengan dengan jaminan keamanan 100% tanpa berfikir akan bahayanya. 

Adapun beberapa penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti timbul rasa gatal belum lagi pada saat buang air kecil terasa perih salah satunya disebabkan adanya indikasi penggunaan crystal x yang non-original yang tidak anda dapatkan semestinya dengan harga yang standar.

Dalam hal tersebut, saya sering mendapat pertanyaan yang mirip-mirip yang telah disebutkan diatas. Saran dari saya, jangan sesekali tergiur iming-iming harga murah sebab organ kewanitaan anda lebih berharga dari apapapun yang anda miliki, dengan berkontribusi menggunakan produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit berbayahaya paling ditakuti oleh wanita yaitu kanker serviks, 

anda juga turut berperan akif memberantas serta mengurangi jumlah pemalsu atau pengedar produk non original nasa yang umumnya diedarkan oleh reseller ilegal yang biasa disebut "modus penipuan distributor crystal x" yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial media, olshop ataupun media internet yang sering anda temui dan mengatakan reseller resmi namun tidak dapat menunjukan identitas atau kartu member resmi pt natural nusantara. Nah, agar terhindar dari penipuan hindari transaksi yang menurut anda mencurigakan.

Kenapa perlu saya tekankan? Sebab perusahaan menjamin kepada pengguna yang membeli crystal x original pada distributor yang telah terdaftar resmi di pt natural nusantara. Pengguna diberikan hak untuk komplain akan produk yang dikeluarkan nasa dalam bentuk apapun dilayani dengan syarat bisa menunjukan kode id pada kemasan luar crystal x dan tentunya komplain akan disampaikan langsung oleh reseller resmi dimana anda membeli crystal x. Nah begitulah kurang lebihnya akan bahaya dan resiko menggunakan crystal x yang bukan original dari pt nasa yogyakarta. Selanjutnya dibawah ini akan dijelaskan mengenai manfaat crystal x untuk organ kewanitaan anda berikut ulasanya..

Manfaat crystal x untuk organ kewanitaan anda


Crystal x selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya manfaat crystal x tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks. 

Apakah hanya itu saja manfaat crystal x? Tentu tidak. Masih terdapat banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan produk ini, hanya saja memang terkadang tidak menjadi perioritas anda, karena tidak mengetahui produk ini secara lengkap. Oleh karena itu, agar dapat mendapatkan manfaat dari crystal x secara optimal, yuk simak kelanjutanya dibawah ini.

Pada dasarnya, masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Apa itu keputihan? Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan adalah hal yang wajar dialami oleh sebagian besar wanita, namun jika sudah cenderung kepada ciri-ciri keputihan abnormal, maka hal ini penting untuk diwaspadai. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan, namun terkadang membutuhkan waktu yang lama dan obat yang ampuh untuk mengatasinya.

 Oleh sebabnya, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Adapun jenis obat atau herbal yang banyak ditawarkan untuk membantu mengatasi keputihan tidak semua efektif dapat mengatasinya. Selain bermanfaat produk crystal x adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas, dan berikut tips cara mengatasi dan menghilangkan keputihan memanfaatkan crystal x secara optimal.

Berikut kajian terlengkap terkait hebatnya manfaat crystal x dikaji dari jurnal ilmiah yang bisa anda baca selengkapnya disini http://www.crystalxok.com/2015/05/manfaat-crystal-x-dikaji-dari-jurnal-ilmiah.html

Ciri-ciri keputihan tidak normal


Lalu bagaimana mengenali ciri-ciri keputihan tidak normal tersebut? Untuk dapat mengetahui apakah bunda dan sista mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut:
  • Dari vagina anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat anda mengalami menstruasi
  • Tekstur cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk
  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina ika sudah parah, cairan dapat berwarna hijau atau kuning


Sekilas ketika membaca ciri-ciri di atas, akan timbul rasa jijik atau ngeri bukan? Selain rasa tidak nyaman, rasa jijik atau ngeri kalau tidak segera ditangani dapat berdampak negative untuk tubuh, selain itu keputihan dapat menjadi indicator apakah bunda atau sista mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh bunda dan sista


Previous
Next Post »
Thanks for your comment